Ucapan Ulang Tahun Buat Suami Yang Jauh

Ulang tahun adalah saat idiosinkratis, khususnya jikalau dirayakan bersama orang terkasih. Malah takdirnya suami sendiri yang berulang perian, karuan Bunda cak hendak memasrahkan kata ucapan hari jadi bagi suami yang paling sampai ke hati, bukan?

Berikut inspirasi bacot ulang tahun kerjakan suami yang dijamin akan bagi suami menjadi orang yang paling kecil bahagia sedunia. Anda bisa menggunakannya serempak atau memodifikasinya sesuai kebutuhan.

Ucapan Ulang Masa untuk Suami Romantis Sebatas yang Lucu

Kita sama-sama tahu, tidak setiap hari Bunda mempunyai periode untuk mengungkapkan betapa sayangnya Bunda pada junjungan. Tapi jangan lewatkan momen ulang tahunnya untuk mengungkapkan bukan saja betapa beruntungnya Bunda menikahinya, juga betapa dalamnya rasa gegares nan Bunda rasakan terhadapnya.

Berikut sejumlah transendental kata ucapan ulang periode buat suami:

1. “Suamiku, apa hasilnya aku tanpa kehadiranmu? Selamat ulang tahun burung laut, semoga kita bisa terus merayakan momen khusus begini di waktu-tahun berikutnya.”

2. “Sungguh beruntungnya saya mendapatkan seorang junjungan yang talam, abadi, praktisi keras, dan cerbak berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga. Jangan lupa berbahagia di perian ulang tahunmu ini!”

3. “Selamat ulang tahun untuk suamiku yang paling menggelikan, paling tampan dan paling segalanya untukku. Hendaknya tahapan umur dan bugar selalu.”

4. “Kamu adalah satu-satunya insan yang mampu membuatku mesem sekali lagi saat perian-hariku terasa begitu kacau. Semoga pahit darah dan sehat selalu.”

5. “Pelalah ada ia yang paling bisa menghiburku setiap kali aku mengalami musim-hari buruk. Belaka kamu yang bisa membuatku merasa istimewa setiap harinya. Hari ini, izinkan aku membalasnya dengan membuatmu merasa bertambah khas dari waktu-masa sebelumnya.”

6. “Selamat ulang tahun suamiku tersayang. Aku tak perikatan menyangka bahwa cintaku kepadamu menjadi lebih intern seiring berjalannya waktu.”

7. “Selamat ulang tahun suami yang paling kecil palamarta. Mencintaimu selalu merupakan situasi yang mudah dilakukan.”

8. “Dia telah menunjukkanku segala rasanya n kepunyaan ijab nikah yang komplet. Selamat ulang periode bikin suami terbaik sepanjang masa!”

9. “Spirit ini sedemikian itu berguna, sama dengan semua kenangan nan kita lalui bersama. Betapa bersyukurnya aku kerjakan melangkaui semua senang dan kenang bersamamu. Selamat ulang tahun, suamiku!”

10. “Mentari enggak akan bersinar takdirnya aku hidup tanpamu. Periode-hari akan terasa lebih panjang jika kau enggak makmur di dekatku. Aku merasa takut dan kehilangan arah jikalau enggak cak semau kau di sisiku. Cuma kamulah junjungan yang akan selalu kucintai. Musim ini, sayang, berbahagialah bersamaku di periode kelahiranmu. Aku akan burung laut menyayangimu apapun nan terjadi.”

11. “Aku mencintai caramu mencintaiku. Dan aku berharap anda juga mendapatkan comar yang cukup. Mari rayakan momen spesial ini empat mata, teruntuk beliau lelaki nan paling berharga di hidupku.”

12. “Ia burung laut terserah di sisiku di saat suka ataupun gundah. Kamulah suami terbaik yang bisa aku minta pada semesta. Selamat hari jadi, sayang. Terima kasih untuk menjadi dirimu selama ini.”

13. “Aku bosor makan berterima kasih atas apa-apa yang terjadi dalam hidupku. Memiliki p versus yang selalu ada, kesehatan yang prima, dan keluarga yang majuh menemani. Namun kejadian yang paling aku syukuri merupakan kesempatan cak bagi dapat kehidupan bersamamu. Kamu yakni hidayah paling cermin nan perhubungan Tuhan ciptakan untukku. Selamat ulang tahun, sayangku!”

ucapan ulang tahun untuk suami

14. “Tak pernah sedikitpun aku menyangka akan merasakan bahagia yang amat untuk memiliki suami sempurna di sisiku. Selalu mendukung apapun yang aku inginkan, dan membuatku tersenyum dekat sejauh masa. Setiap momen bersamamu adalah sejarah paling kecil sani dalam hidupku. Selamat dies natalis, aku mencintaimu tak henti-hentinya!”

15. “Kamulah suami idaman setiap kuntum. Kamu jugalah yah yang camar diinginkan oleh anak-anak. Kamu yakni teman hidup yang tiada duanya. Dan hanya sira yang aku inginkan untuk habiskan waktu-hari bersama. Sambut pemberian kerjakan segalanya. Sambut kasih sudah lalu mencintaiku. Selamat hari jadi, pelahap!”

16. “Aku enggak pernah memimpikan mayapada sonder kehadiranmu. Aku tak pernah ingin melihat dunia tanpamu di sisiku. Berjanjilah kerjakan selalu bersamaku selamanya. Selamat ulang tahun, sayang!”

17. “Kerja kerasmu bakal keluargalah nan membentukmu menjadi junjungan terbaik kerjakan keluarga ini. Selamat dies natalis, suamiku yang juga imbangan baikku!”

18. “Tak peduli setua apapun usiamu, kamu akan tetap menjadi laki-junjungan yang paling aku inginkan lakukan menua bersama. Berbahagialah di hari ulang tahunmu, sering!”

19. “Selamat dies natalis untuk suami terhebat abad ini! Aku mencintai tanpa jeda.”

20. “Aku kehabisan prolog-kata untuk menyingkapkan betapa berharganya dirimu, cangap. Selamat ulang musim, semoga memori ini lekat selamanya di hati kita!”

21. “Bukan main beruntungnya diriku bagi memiliki sahabat yang juga beralih bentuk menjadi suami terhebat! Terima kasih Sang pencipta sudah memberikanku kesempatan bakal mengisi hari-hariku bersamanya. Selamat hari lahir, sayang.”

22. “Tak ada alas kata-kata yang layak bikin mendedahkan perasaanku kepadamu. Tataplah mataku dan ia akan memafhumi betapa bukan main aku mencintaimu. Selamat hari lahir, sayang!”

23. “Selamat ulang tahun untuk lanang minimal tampan, paling kecil cerdas dan minimum keren seluas semesta!”

24. “Terima pemberian Almalik sudah memberikanku laki-suami paling tampan dan baik hati di seluruh dunia. Selamat ulang perian!”

25. “Segala peristiwa dalam hidupku bermula darimu, barang apa hal bubar dengan namamu; ketahuilah bahwa kau pelahap menjadi yang paling berguna intern hidupku. Selamat ulang tahun, suamiku!”

26. “Tak suka-suka insan enggak nan aku inginkan bikin menghabiskan hajat hidupku selain dirimu. Selamat ulang tahun, suamiku!”

27. “Suamiku, selamat hari lahir ya! Kamu adalah sumur kebahagiaanku yang tak akan kulepas selamanya!”

28. “Kehadiranmu dalam hidupku menciptakan menjadikan segalanya lebih bercelup. Selamat ulang tahun, suamiku!”

29. “Perian ini adalah hari ulang tahunmu, burung laut. Perian yang tepat untuk mengungkapkan betapa berharganya engkau dalam hidupku. Sehat dan berbahagia selalu, suamiku”

30. “Kamu selalu berdampak membuatku terinspirasi oleh semua yang kamu lakukan privat kehidupan ini. Sehat dan pahit darah, sayangku!”

35 Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Suami nan Romantis

101 Ucapan Ulang Tahun untuk Suami Tercinta, Dijamin Bikin Makin Sayang Istri!

Junjungan Bunda mungkin saja mendapatkan bermacam ucapan selamat berusul semua orang yang ia kenal, tapi tidak seromantis yang Bunda persiapkan. Kaprikornus, jangan skeptis bikin mengungkapkan perasaan di hari spesialnya ini. Berikut beberapa ucapan dies natalis bagi suami nan romantis.

1. “Untuk junjungan-laki paling tetampan sedunia, usiamu itu layaknya anggur. Semakin menua usiamu, semakin baki dan matang pun pembawaanmu. Selamat hari lahir, hendaknya panjang umur dan menua bersamaku.”

2. “Kamu selalu berhasil mengisi hari-hariku, dengan maupun tanpa kehadiranmu di sisiku. Di hari ulang tahunmu ini, aku mau kau tahu bahwa aku mencintaimu lebih berpokok hidupku sendiri.”

3. “Di waktu spesialmu ini, aku bukan bisa berhenti mengenang perian bahagia di mana akhirnya aku mendampingimu seumur hidupmu. Selamat ulang tahun, sayang. Pahit darah dan sehat selalu.”

4. “Kekagumanku kepadamu tak terputus sejak pertama mana tahu kita dipertemukan setakat hari ini. Selamat dies natalis, junjungan terbaikku. Hendaknya selalu diberikan legit kesehatan dan pahit darah.”

5. “Momen terbaikku setiap masa adalah ketika mengungkapkan mata dan menemukanmu tergolek di sisiku. Aku tak bisa memperkirakan apa rasanya jika tak ada kamu di sisiku. Selamat ulang tahun, cintaku!”

6. “Menua bersamamu bukan pernah terasa tua sama sekali. Selamat ulang tahun, besar perut. Semoga Tuhan cak acap memberkati tinja umur kita bersama.”

7. “Tak ada musim yang paling tepat untuk mengungkapkan alangkah berartinya dirimu kerumahtanggaan hidupku selain periode ini. Terima pemberian telah mendampingiku selama ini. Selamat ulang tahun, suamiku!”

8. “Mencintaimu selamanya adalah anugerah terindah yang Sang pencipta berikan kepadaku. Aku mencintaimu musim ini dan hari-hari berikutnya sebatas maut memisahkan. Selamat ulang periode, sayang!”

9. “Kamulah kirana penerang jalan hidupku. Syukur lakukan pelahap menjadi suami hebat seperti mana nan sudah kamu lakukan selama ini.”

10. “Lega tahun-hari dingin, kau selalu menghangatkan jiwaku. Ketika hari hujan angin, kau pelalah berdiri di sisiku. Saat aku merasa kesepian, kau selalu memastikan aku tak berjalan sendiri. Sira melengkapi sekudung jiwaku yang hilang. Selamat hari lahir, semoga Tuhan selalu memberkati sisa usia nan kita miliki bersama.”

11. “Setiap malam, aku berterima karunia karena Tuhan mutakadim mengangkut malaikat penjaga seperti dirimu bagi menghabiskan endap-endap spirit bersama. Selamat dies natalis, suamiku sayang!”

12. “Suamiku, biarpun rambutmu start memutih, kamu tetaplah lanang minimum baki yang interelasi kutemui kerumahtanggaan hidupku.”

13. “Keadaan terbaik yang semesta berikan kepadaku adalah menikah denganmu. Banyak tawa bahagia nan kita bagi bersama. Jadi izinkanlah aku buat menghaturkan banyak-banyak terima kasih sebab cintamu adalah penerang jalanku.”

14. “Betapa beruntungnya aku menikahi suami seperti dirimu. Terima karunia telah mencintaiku sedalam ini. Tanpamu, aku hilang arah. Selamat hari lahir, suamiku.”

15. “Sayang, lilin lebah ini adalah malam milikmu. Aku dan anak-anak asuh sedang mempersiapkan kejutan manis untukmu. Jangan pulang tersisa, kami menunggu di rumah. Selamat ulang tahun!”

16. “Senyumku merekah setiap kali melihat ring perkawinan kita di deriji manisku. Sebab cincin itu mengingatkanku sungguh beruntungnya aku menjadi istrimu. Selamat ulang tahun, semoga hierarki umur dan sehat selalu sayang!”

17. “Kita telah melalui suka-galabah kerumahtanggaan jiwa ini. Kamu dapat menjadi sahabat dan indeks jalanku sedarun. Kiranya di hari ulang tahunmu ini, beliau lagi sebahagia yang aku rasakan sekarang.”

18. “Seiring bertambahnya usiamu, aku berjanji akan menua bersama dengan tenang di sisimu. Dengan besar perut yang sepadan. Dengan penghormatan yang tak memendek. Selamat dies natalis, sering.”

19. “Sejauh kita bersama, kita lain akan terpisahkan. Selamat ulang tahun suamiku nan seksi!”

20. “Ia adalah sekerat jiwaku. Jangan sangkutan pergi, sebab kamulah yang menggenapi keberadaanku. Selamat hari jadi!”

21. “Aku tak perhubungan berhenti bersyukur karena diizinkan menikahi sahabat yang mampu melengkapi hidupku dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Agar mendapat caruk, sayangku!”

22. “Suamiku, meski kamu terlihat keras dari luar, aku tahu engkau begitu lembut dan mengasihi. Hal inilah yang sering menjadi pengingat betapa aku dapat mencintaimu sedalam ini. Selamat ulang periode, sayang.”

23. “Apa kesudahannya hidupku tanpa dirimu, bosor makan. Selamat hari jadi, suamiku!”

24. “Selamat merayakan pengulangan tahun hamba allah yang berhasil membuatku roboh cinta bertahun-hari yang lalu dan masih membuatku tergiring bertahun-tahun berikutnya.”

25. “Aku saja ingin rebahan dan memelukmu semalaman penuh dan berbagi kebahagiaan selamanya. Kiranya Halikuljabbar mengamini semua doa dan harap kita, belalah!”

26. “Kamulah peristiwa terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku, agar kita selalu bersama hingga maut memisahkan.”

27. “Enggak cak semau obat yang bisa menjamin pernikahan terhindar bermula duka dan luka, tapi menjadi istrimu ialah hal minimum membahagiakan nan pernah kualami seumur hidupku. Selamat dies natalis, cintaku!”

28. “Aku ingin memelukmu dekat-erat di musim ulang tahunmu ini dan mengungkapkan betapa aku mencintaimu, sayang!”

29. “Kamu sudah menerimakan apa yang aku inginkan. Banyak-banyak cinta, rumah yang nyaman, rok nan pantas, sepasang anak yang membawa gelak, liburan dan hiburan paling membahagiakan dan jiwa terbaik. Kini giliran kamu yang nonblok meminta apapun yang dia inginkan di hari ulang tahunmu ini!”

30. “Meski banyak perbangkangan kita lalui, curamnya pengelanaan hidup ini, tapi kamu selalu menjadi alasanku ki ajek bernapas. Aku mencintaimu n domestik-dalam bagi selamanya. Semoga bahagia bukan dahulu-habis diberikan kepada kita di tahun-tahun mendatang!”

31. “Semakin lama, aku semakin mencintaimu. Masa terbaik kita masih ada jauh di depan, dan aku akan memastikan untuk selalu mampu di sisimu saat demen maupun gobar. Selamat ulang tahun, suamiku!”

32. “Aku yakin boleh menundukkan dunia dengan satu tangan silau di birit, sepanjang sebelah tanganku menggenggam tanganmu, pelahap.”

33. “Dunia seakan lebih indah ketika ada kamu di dalamnya. Selamat ulang hari mudahmudahan bahagia sayang, suamiku!”

34. “Kendati tahun ini adalah hari ulang tahunmu, akulah nan merasa mendapat di sini. Sebab aku boleh menghabiskan setahun lagi denganmu dengan banyak senyum dan kesukaan membuncah. Selamat hari jadi, sayang!”

35. “Merayakan ulang tahunmu penting kita berhasil menghabiskan waktu bersama untuk setahun ke pinggul. Dan aku masih cak hendak terus melakukannya di tahun-tahun mendatang. Izinkan aku untuk terus bakir di sampingmu hingga nanti hingga mati.”

17 Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Suami yang Jenaka dan Spesifik

101 Ucapan Ulang Tahun untuk Suami Tercinta, Dijamin Bikin Makin Sayang Istri!

Internal sebuah pernikahan, momen-saat sulit ini harus kerap-sering dibawa santai. Humor adalah penyembuh segala cobaan dan kesulitan sebuah ijab nikah. Memberikan ucapan ulang tahun cak bagi suami yang romantis sih sudah lalu biasa, coba deh dibumbui sedikit rasa komedi.

1. “Seringkali kamu membuatku gila, tapi nggak apa-apa asal ada kamu yang menemaniku menjadi sinting. Selamat ulang waktu, gelojoh!”

2. “Selamat ulang tahun, suamiku. Meskipun sira semakin tua lontok, untung suka-suka aku nan menemanimu menjadi tua bersama.”

3. “Selamat ulang tahun rajin! Kamu yakni laki-laki paling sakti dan aku adalah dayang paling gila. Pintar sekali anda buat memintaku menikahimu dan aku juga nggak kalah gila untuk menerimamu.”

4. “Suamiku, engkau sudah cukup tua bagi berpesta sebagaimana biasanya. Tapi kan aku masih cukup umur nih, jadi aku aja yang pesta, kamu baik-baik ya di rumah! Selamat ulang waktu!”

5. “Burung laut, udah tua renta nih ye! Tapi jangan galau, aku mau kok temani ia menjadi tua bangka meskipun aku masih muda.”

6. “Selamat ulang waktu cangap! Aku bosor makan deh setara beliau, melebihi cintaku terhadap bakso Pak Sungut di burit musim nan berawan.”

7. “Anak-anak sudah mulai menotal uban yang unjuk di wajahmu, tapi aku menghitung ulang tahun bukan terlalaikan yang sudah lalu kita lewati bersama. Semoga panjang umur dan sehat selalu!”

8. “Selamat ulang tahun untuk lanang yang bisa menjadi segalanya dalam hidupku. Sebaiknya tahun ini menjadi tahun yang makin membahagiakan untukmu ya!”

9. “Suamiku, aku burung laut kamu sama dengan aku menganakemaskan anggur. Memiliki aroma yang manis dan kian tua kian menjadi. Selamat ulang musim!”

10. “Selamat ulang musim, sayang! Dia memang sudah bukan tertumbuk pandangan seperti pertama mungkin kita berlanggar. Tapi karena musim ini yaitu hari ulang tahunmu, aku nggak akan komentar tanya perut buncitmu itu.”

11. “Iya. Aku tau kok, aku ini nan terbaik untuk beliau. Selamat ulang tahun, ya!”

12. “Senang sekali bisa memiliki seseorang nan dapat membuat kita tertawa terbahak-bahak, menangis hingga tersengguk, dan sering membuatku murka tapi mau nangis tapi juga ketawa. Apapun itu, aku tetap mencintaimu karena kamu suamiku tersayang!”

13. “Perumpamaan doang aku punya tongkat ajaib, aku karuan udah bikinin kamu kue ulang tahun setinggi gedung dengan rasa kebahagiaan engkau. Memberikanmu banyak-banyak hari melakukan hobimu dan menciptakan menjadikan perian-harimu menjadi lebih baik dari waktu semalam.”

14. “Selamat ulang waktu, suamiku. Jangan pangling transferannya ya!”

15. “Anda itu seperti cokelat. Manis dan membuat ketagihan! Selamat ulang hari, sayang!”

16. “Cie suamiku ulang hari nih ya? Jangan tengung-tenging anak-anak mohon mainan plonco itu!”

17. “Ingat kanun intinya ya, demap berikan yang terbaik untuk pasanganmu di hari ulang tahunmu-sebab aku sekeren itu dan kamu sadar. Ya kan?”

19 Ucapan Ulang tahun bikin Suami di Facebook

tips pernikahan LDR suami istri

Mau menjatah congor selamat ulang tahun bakal laki di Facebook? Berikut inspirasinya!

1. “Anda hari lahir beneran ya? Ini notif Facebook aku kok rame banget ya sama pengingat ulang tahun sira?”

2. “Serta merta katai, aku suka berperan peran sebagai pengantin sama teman-temanku. Baru masa ini aku pulang ingatan, jika menikah denganmu ternyata lebih luhur ketimbang impian aku waktu kecil itu.”

3. “Banyak situasi yang ingin kuungkapkan di perian spesialmu ini, tapi nan paling terdahulu aku mau dunia memaklumi bahwa aku akan ki ajek mewah di sisimu apapun nan terjadi. Selamat hari jadi suamiku, seyogiannya bahagia menyertaimu!”

4. “Sambut kasih sudah menjadi laki dan ayah yang baik cak bagi keluarga kecil kita, aku nggak bisa mengumpamakan hidup tanpa dirimu.”

5. “Kehadiranmu dalam hidupku membuat segalanya kian bercat, tanpamu aku yakin semua bukan akan setimbang. Periode-tahun yang kita lalui adalah sejarah tak terlupakan. Selamat ulang tahun suamiku sayang, hendaknya apapun yang kamu citakan bisa kita gapai bersama.”

6. “Boleh jadi hidup kita di dunia ini berlebih cepat ajal. Tapi bagiku, setiap momen nan kuhabiskan denganmu selalu membanggakan sebab aku memiliki suami paling hebat. Selamat dies natalis Ayah!”

7. “Suamiku, ulang tahunmu adalah pengingat bahwa perian-tahun mendatang akan menjadi avontur yang menyenangkan selama dijalani bersamamu. Selamat ulang tahun laki dan ayah paling kecil baik cak bagi anak asuh-anak asuh kita.”

8. “Setiap berasimilasi nan kuembuskan, setiap langkah nan aku cabut, semuanya mau kulalui denganmu. Selamat hari jadi, mudahmudahan pangkat umur dan bahagia belalah, suamiku!”

9. “Sayang, kamulah cerminanku. Medan aku berkaca dari apa peristiwa baik dan buruk yang cak semau pada diriku. Apapun yang terjadi, berjanjilah untuk selalu produktif di sisiku. Selamat dies natalis suamiku tersayang!”

10. “Segala perhiasan nan ada di dunia pun tak akan bisa menggantikan kehadiranmu. Selamat hari lahir, semoga kita punya musim yang panjang bikin kita habiskan dengan kepelesiran bersama.”

11. “Suamiku nan paling tampan, paling kecil cerdas, dan semua yang baik-baik. Tak terserah belas kasih yang bisa mengembalikan doa-puji-pujian nan kupanjatkan dan rasa syukur nan aku rasakan karena Tuhan telah menitipkanmu menjadi pendampingmu. Selamat hari jadi, seyogiannya bahagia cangap menyertai pelawatan kita empat mata.”

12. “Selamat dies natalis untuk junjungan terbaik di dunia! Bukan main bersyukurnya aku sudah lalu tercabut kepada pria sepertimu. Aku bangga memanggilmu suamiku, semoga di masa ulang tahunmu ini apapun yang kamu cita-citakan taajul terwujud.”

13. “Semoga tahun ini menjadi periode nan spesial untukmu, aku panjatkan beribu-ribu doa untuk terus menjaga kebahagiaanmu selamanya.”

14. “Sambut rahmat sudah menjadi lanang yang sabar menghadapi segalanya bersamaku. Selamat hari jadi, semoga Tuhan selalu memberkati semua langkahmu dalam kurnia.”

15. “Aku mencintaimu bertambah dalam dari apapun. Aku bukan mengharapkan cintamu padam sebab saja itulah yang membuatku menjadi pribadi seperti saat ini. Selamat ulang hari, suamiku.”

16. “Bagiku kamu tak akan pernah bisa tergantikan. Keutuhan yang telah kau hadirkan cinta berdampak melengkapi kebahagiaanku. Mudahmudahan kamu pun rasakan hal yang sama.

17. “Syukur sudah lalu menjadi junjungan nan baik untukku, sayang. Semoga bahagia menyelimuti perjalanan kita.”

18. “Tak ada kertas kado yang cukup segara untuk menimbuk rasa cintaku kepadamu. Selamat ulang tahun, bosor makan.”

19. “Seandainya suka-suka yang bertanya apa rahasianya memiliki pernikahan yang sempurna, aku namun akan menjawab, rahasianya ialah memintal adam yang minimum tepat seperti dirimu. Semoga hari depan kita lebih bahagia lagi.”

Kata tuturan ulang tahun lakukan orang kesayangan Bunda sebagai halnya di atas bisa diucapkan secara sambil atau disesuaikan dengan kepribadian mereka. Bisa sekali lagi dipermanis dengan kartu tuturan yang diselipkan di tas kerja Ayah, Bun. Selamat mencoba!

Referensi: MomJunction

Baca juga:

id.theasianparent.com/kata-bijak-buat-junjungan

id.theasianparent.com/ucapan-ulang-hari-pernikahan

id.theasianparent.com/film-semi-india

Parenting bakal gugup? Marilah pertanyaan langsung dan dapatkan jawabannya semenjak sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Source: https://id.theasianparent.com/ucapan-ulang-tahun-untuk-suami




banner

×