page hit counter

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak 1 Tahun

Hari lahir adalah periode ketika seseorang merasa dimanjakan, dicintai, dan asian perhatian dari jodoh serta keluarga. Hari ulang tahun menjadi salah satu tahun yang dinantikan maka itu sebagian orang, terutama anak-momongan. Kebanyakan, orang tua akan antusias merayakan ulang tahun sang anak. Mulai berpunca menggelar pesta sederhana hingga mewah dengan mendatangkan banyak tamu invitasi.


Sang anak karuan merasa senang momen musim ulang tahunnya. Cawis kue, balon, setakat banyak kado pecah teman-teman ataupun anak bini. Nggak heran jika hari ulang tahun menjadi hari nan ditunggu-tunggu makanya anak-anak. Ambillah, ketika anak ulang tahun, engkau bisa memberikannya kado dan ucapan yang manis.


Kata-prolog ucapan dies natalis untuk anak asuh dapat kamu berikan untuk buah hati, keponakan, ataupun adik yang usianya masih di dasar 10 tahun. Congor selamat ulang tahun cak bagi anak ini sarat akan doa, harapan, serta curahan hati. Berikut 105 alas kata-reduplikasi periode untuk anak, dirangkum
brilio.serok
dari berbagai rupa perigi plong Rabu (29/9).

Pembukaan-kata mulut ulang masa buat momongan.


Kamu Siapa Menaksir INI


foto: freepik.com



1. “Seperti mutiara nan terindah di dasar lautan, bagi kami ia yakni harta yang enggak ternilai harganya. Kami sangat menyayangimu sayangku. Terima hadiah sudah belalah sama adik-adik, telah semakin mandiri dan pintar di sekolah. Sehat-bugar terus ya sayang, we love you forever!”

2. “Tak ada harta apa pun yang berharga jika dibandingkan denganmu sayangku. Kamu adalah perhiasan mutiara terindah dan tercantik di jagad raya. Perhiasan hati kami, selamanya kami gelojoh menyayangimu sayangku. Mudahmudahan kehidupanmu selalu sentosa selamanya, sering bahagia selamanya dan selalu diberikan keberkahan.”

3. “Selamat hari jadi sayang, terima kasih ya sudah menjadi anak nan baik dan pintar. Mama, papa, ayuk dan nenek, sangat belalah dan senang memiliki kamu. Kamu yaitu loklok terindah yang suka-suka di internal jiwa kami sefamili dan enggak ada nan bisa menggantikannya dengan segala pula.”

4. “Anakku rajin, selamat ya? Kini sayang mutakadim raksasa, sudah semakin mandraguna. Mudahmudahan hadiah yang mama dan papa pasrah ini dapat membuat hati bosor makan senang. Cangap pandai bersyukur ya nak? Jangan lupa bikin sayang dengan sesama dan jadi anak yang pemberani. Semakin besar perut ya sekolahnya, sepatutnya menjadi anak yang pintar.”

5. “Selamat hari lahir biji zakar hatiku tercinta, semoga dengan bertambah usiamu semakin bertambah kandungan, kebugaran dan umur yang bermanfaat. Selalu bahagia sayangku yang minimal rupawan.”

6. “Banyak pengembalian yang menentramkan di ulang tahun [masukkan kehidupan] mu! Kamu seorang [putra / putri] yang luar biasa dan kami sangat bangga dengan semua peristiwa yang sudah kamu capai tahun suntuk. Di sini bikin musim yang indah ke depan, kami berharap semua impianmu menjadi kenyataan!”

7. “Selamat hari lahir sayang, tak terasa kamu semakin dewasa, moga dengan bertambahnya usiamu semakin bertambah pun kurnia dan kebahagianmu. Bunda dan ayah berharap sebaiknya kamu kaprikornus anak yang taat kepada Allah SWT dan Utusan tuhan-Nya, berbakti kepada kedua bani adam tua, dan menjadi tara yang baik buat padanan-teman kamu. Aminn.”

8. “Anakku gelojoh, jangan menyibuk apa lagi sesuatu nan diberikan kepadamu tapi lihat makna nan ada di dalamnya agar kamu dapat mengarifi makna pemberian seseorang. Semua dagangan pemberian yang diberi oleh ayah dan bunda serta n partner-temanmu yang lainnya ialah sebuah keindahan nan cak hendak dibagikan untukmu. Selamat ulang musim anakku cerbak.”

9. “Buah hati ibu sayang, senyum dan bahagiaku takhlik kami semakin abadi, kami akan memberikan yang terbaik untukmu, dengan bertambahnya usiamu, kamu semakin cerdas dan semakin membuat kami bahagia. Selamat ulang tahun sayang.”

10. “Barakallahu fii umrik, anakku comar. Semoga Almalik memberikanmu umur yang panjang dan keberkahan dalam hidupmu. Serta diberikan rizki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur dan semoga kelak menjadi anak yang alim.”

11. “Semakin bertambah usiamu, cinta kami akan selalu menyertaimu. Selamat ulang tahun anakku.”

12. “Selamat dies natalis anakku. Inilah doaku untukmu, Nak. Engkau adalah karunia terbesar Tuhan yang telah diberikan di kerumahtanggaan batih kami. Semoga kehadiranmu mampu menjadi pelipur lara kami, pelelang hati kami dan penyejuk hati kami.”

13. “Selamat hari jadi anakku sayang, mudahmudahan anda menjadi anak yang cerdas dan juru, tambah berbakti dengan ayah dan bunda, serta penting untuk cucu adam di sekitar beliau. Bunda dan ayah selalu menyayangimu dan mendoakan nan terbaik untukmu.”

14. “Anakku sayang, waktu ini usiamu bertambah satu tahun. Berarti semakin baiklah perilakumu, ucapanmu, dan segala situasi di kerumahtanggaan hidupmu. Ibu berharap sepatutnya Allah berikan umur nan panjang padamu, kesegaran, dan juga rizki yang ki berjebah. Aamiin.”

15. “Anakku besar perut, di hari yang spesial ini ibu harap dirimu akan terus mendapatkan karunia dan juga segala spesies kebaikan. Semoga Almalik senantiasa melindungimu di manapun kamu makmur nak, kami silam menyayangimu.”

16. “Selamat ulang tahun cak bagi anakku, di waktu yang istimewa ini kamu sudah berubah menjadi baik dan penuh camar. Kami berbesar hati menjadi khalayak tuamu.

17. “Selamat ulang masa anakku sayang, seyogiannya kamu menjadi anak yang cerdas dan pandai, tambah berbakti dengan ayah dan bunda, serta berguna untuk hamba allah di sekitar kamu. Ibu dan ayah kerap menyayangimu dan menzikirkan yang terbaik untukmu.”

18. “Selamat ulang tahun bakal anakku, semoga engkau diberikan ilmu dan kesusilaan yang baik, halus hatinya, jantan pemberani, dan lebih alim.”

19. “Selamat ulang musim anakku terkasih, semoga strata kehidupan, menjadi momongan yang kebal dan berbakti kepada anak adam tua, ibu selalu menyayangimu.”

20. “Anakku tercinta, di hari teristimewamu ini, ayah sengaja memberikan sebuah kado spesial untukmu, sebab hari ini adalah momen spesialmu. Selamat hari lahir. Mudah-mudahan cepat besar dan dewasa.”

Pengenalan-kata mulut hari jadi cak bagi anak suami-suami.

kata ucapan ulang tahun untuk anak freepik.com

foto: freepik.com

21. “Selamat ulang tahun Nak! Mudahmudahan engkau menjadi lebih baik, lebih saleh, dan boleh menjadi kebanggaan bagi kami berdua. Doa bersih ayah bunda menyertai langkahmu.”

22. “Selamat ulang tahun jagoan kecilku. Jadilah momongan yang alim, pintar, dan membanggakan. Ayah dan ibu habis menyayangimu. Selamat ulang tahun, nak. Mudah-mudahan dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Tuhan SWT, hendaknya Almalik juga demap menyayangimu.”

23. “Barakalloh anakku. Semoga keberkahan lampir perjalanan usiamu. Jadikan mimpi dan harapanmu laksana pemacu untuk semakin giat belajar. Doaku lampir setiap langkahmu!”

24. “Barakallah fii umrik, Nak. Semoga Allah memberkahi sempelah umurmu sehingga sira boleh menjadi pribadi yang kian baik, lebih alim, dan lebih beruntung di tahun-hari yang akan hinggap. Jangan lupa ibadah dan doakan ayah bundamu di setiap waktu.”

25. “Selamat ulang musim warok Bunda, sepatutnya kamu menjadi anak yang hebat, di sekolah mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan mendapatkan performa nan baik. Seharusnya Allah selalu melimpahkan rahmat dan karunia-Nya seyogiannya beliau senantiasa menjadi menjadi anak saleh.”

26. “Happy birthday lakukan putraku terkasih, tetaplah menjadi nan terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada ayah bunda. Semoga Allah memasrahkan akomodasi dalam mengejar cita-citamu.”

27. “Selamat ulang tahun putra ayah, sebaiknya dengan lebih usiamu semakin ganteng, semakin dewasa, semakin taat kepada Allah SWT ya.”

28. “Barakallah fii umrik. Semoga umur anakku ialah umur yang berkah, umur yang membawa kelebihan lakukan semua. Serta umur nan menjadi kesempatan untuk gemar beribadah. Selamat ulang tahun nak. Jadilah seperti yang ayah dan ibu harapkan.”

29. “Selamat dies natalis anakku, vitalitas hidupku. Kiranya menjadi anak nan berbakti dengan hamba allah tua bangka, menjadi anak asuh nan alim dan cangap dilindungi oleh Tuhan. Aamiin.”

30. “Selamat ulang perian anakku yang ganteng. Selamat tambah sepuh. Sepatutnya semakin bertambah usia, bertambah pula kedewasaanmu. Tetap semangat intern meraih impian dan cita-cita.”

31. “Selamat merasakan usia baru, Sayang. Semoga tetap kuat, sabar dan tabah dalam menjalani kehidupan.”

32. “Selamat ulang tahun. Selamat berbahagia. Selamat hari menetas dan terus terasah cita-cita setinggi langit.”

33. “Happy birthday. Happy day. Sukses dan bugar selalu.”

34. “Barakallah fii umrik, Majuh. Sepatutnya hidupmu kian berkah dan dilancarkan segala apa urusan.”

35. “Selamat ulang hari bakal anak asuh Mama dan Papa nan pemberani. Tetaplah menjadi anak nan selalu membuat kami bahagia karena kehadiranmu di keluarga kecil kita. Kami akan berusaha untuk terus membuatmu bahagia, Nak. Kami majuh beliau jagoan Mama dan Papa.”

Prolog-alas kata tuturan ulang tahun kerjakan anak asuh perempuan.

kata ucapan ulang tahun untuk anak freepik.com

foto: freepik.com

36. “Untuk buah hati ibu tersayang, kebahagiaan dan senyuman yang sira miliki membuat kami lebih kuat. Semua nan terbaik untuk kehidupan dan masa depanmu akan ibu berikan. Kami berpretensi engkau menjadi momongan bertambah baik dan salihah dengan bertambahnya usiamu ketika ini. Selamat hari jadi ya burung laut.”

37. “Untuk putri yang amat aku sayangi. Selamat ulang tahun. Semoga engkau semakin cakap dan berprestasi. Jangan lupa buat senantiasa mensyukuri apa yang diberikan oleh-Nya. Tambah rajin belajar yang sayangku.”

38. “Untuk putriku, terima kasih mutakadim mewujudkan ayah dan ibu bahagia. Selamat hari jadi sayang. Mudah-mudahan kamu lebih berbakti kepada ayah dan ibu. Menjadi bani adam terbaik yang rajin menolong sesama. Dan jangan lupa untuk menjadi seseorang yang bermanfaat bikin orang lain. Ayah dan ibu akan cak acap memberikan cinta untukmu.”

39. “Dara ayah nan minimal cantik, semoga bertambahnya usiamu sekarang akan menjadikan engkau semakin dewasa, cantik, dan konsisten kepada-Nya.”

40. “Selamat ulang tahun rajin. Semoga bertambahnya usiamu menjadikan engkau semakin dewasa, pintar, dan menjadi kemangkakan anak bini. Semoga segak selalu ya sayang.”

41. “Untuk anak ibu nan tercantik, selamat ulang tahun ya. Hendaknya anda semakin baik dan menjadi kuntum yang dewasa serta mandiri. Mudahmudahan apa nan menjadi cita-cita dan harapanmu diberkahi ya sayang.”

42. “Teruntuk biji zakar lever yang amat kami cintai, semoga seiring dengan bertambahnya usiamu engkau pun diberikan tambahan rezeki dan kemujaraban. Semoga ia bosor makan menjadi putri cantikku nan bahagia.”

43. “Anakku sayang, selamat ulang perian untukmu. Privat usia remajamu, akan banyak aral dan godaan yang menanti di depan. Teruslah maju, gapailah cita-citamu. Ayah dan ibu pasti beribadat dan kontributif langkahmu berburu impianmu.”

44. “Cak bagi putriku terkasih yang detik ini ulang musim. Ibu sengaja membagi hadiah terbaik untukmu. Sepatutnya kamu suka. Harapan ibu, sebaiknya engkau semakin rupawan, baik dan pintar dalam hayat ini.”

45. “Putri ayah terkasih, selamat ulang tahun ya. Sepatutnya ia semakin salihah dan disayang maka dari itu Allah. Sehat besar perut ya putri dambaanku.”

46. “Anak asuh perempuan seperti sinar surya yang memantulkan tetesan hujan semangat kita kerjakan menciptakan menjadikan pelangi yang indah. Selamat ulang hari, Pelalah! Selamat ulang tahun kerjakan gadisku! Semoga hari ini membawamu semua kebahagiaan di manjapada.”

47. “Musim ini ialah hari ulang tahunmu, semoga semua berjalan sesuai keinginanmu. Hendaknya hari yang akan menclok menjadi tahun yang baik dan memberimu banyak kesukaan.”

48.”Selamat ulang musim untukmu, malaikat cantik kami! Harapan kami yaitu agar kamu menyayangi nasib dan tidak pernah berhenti bermimpi. Sepatutnya kamu selalu dikelilingi dengan keindahan dan kebahagiaan!”

49. “Selamat ulang tahun, Putriku! Seyogiannya harimu menjadi hari yang mumbung gelak dan irama.”

50. “Putriku, selamat ulang waktu. Sebaiknya harimu dipenuhi dengan kebahagiaan dan cinta. Seyogiannya semua keinginan dan impianmu terpenuhi pada hari istimewamu karena musim istimewa kami adalah hari saat kamu lahir.”

51. “Selamat ulang tahun bagi jiwa yang manis, engkau berwenang mendapatkan setiap hal baik yang menghampirimu. Selamat ulang waktu.”

52. “Kepada kuntum kami tercinta, hari ini kami merayakan hadiah terbaik nan nikah kami songsong dan itu adalah kelahiranmu. Terima kasih telah menjadi berkat dalam hidup kami. Selamat ulang tahun!”

53. “Satu tahun lagi telah berlalu dan kamu merecup bertambah elok dan hebat setiap musim. Bayiku, cewek kecilku, putriku, aku mencintaimu.”

54. “Putriku suam seperti matahari, cerah seperti bintang, sejuk seperti angin sepoi-silir-semilir, dan manis seperti madu. Siapa yang tidak akan mengesir sosok seperti itu!”

55. “Selamat dies natalis, putriku! Kami mencintaimu.”

Kata-kata ucapan ulang tahun Islami bagi momongan.

kata ucapan ulang tahun untuk anak © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

56. “Happy birthday! Mudahmudahan di usiamu yang sekarang umurmu lebih berkah dan segala cita-citamu terwujud.”

57. “Happy milad, anakku. Seharusnya beliau boleh menjadi pribadi yang makin bertakwa lagi dan semoga engkau selalu diberikan peranakan yang fertil serta keselamatan di dunia dan akhirat nanti.”



58. “Barakallahu fii umrik, semoga di umurmu masa ini ini kamu diberkahi makanya Allah SWT. Milad mubarak.”

59. “Barakallahu fii umrik, putri kecilnya Ayah dan Bunda. Semoga terus menjadi anak asuh yang salihah, semakin cak acap ibadahnya, pakar bersyukur, dan comar baik hati. Seperti mana yang perantaraan dikatakan oleh Gadis Cinderella tokoh favoritmu, mudahmudahan sayang dapat selalu berbaik hati dan palamarta kepada sesama.”

60. “Barakallahu fii umrik, anakku gegares. Selamat ya, kini sudah semakin lautan, semakin weduk dan semakin baik hati. Moga parasmu nan rupawan, dapat ekuivalen dengan kebaikan hatimu yang mulia sama dengan yang dicontohkan makanya Rasulullah.”

61. “Engkau adalah burung laut kami. Kami berharap di hari ulang tahunmu, kau akan mendapatkan banyak keberkahan.”

62. “Anakku tersayang, selamat dies natalis ya… Kau adalah anugerah terindah cak bagi ayah dan ibu. Kami berharap kebahagiaan cangap menyertaimu.”

63. “Barakallah anakku. Semoga keberkahan menyertai perjalanan usiamu. Jadikan impi dan harapanmu sebagai pemacu untuk semakin giat belajar. Doaku menyertai setiap langkahmu!”

64. “Selamat hari lahir! Semoga Halikuljabbar SWT menerima semua keinginan dan doa seberinda hatimu hari ini.”

65. “Happy milad. Semoga Allah SWT bosor makan memberimu kesegaran, kebahagiaan, dan kemurahan kandungan, Aamiin.”

66. “Happy milad sayang, mudahmudahan barokah sepanjang spirit, makin belajar, kian berjasa untuk orang tak.”

67. “Happy birthday sayangnya bunda. Cepat raksasa ya anak. Pintar sekolahnya ya.”

68. “Barakalah fii umrik, moga Sang pencipta menepati hidupmu dengan saat-saat bahagia tanpa akhir, kejutan indah nan tak terhitung jumlahnya, dan kesuksesan tanpa had! Selamat hari jadi.”

69. “Barakallah fii umrik anakku tersayang. Semoga buruk perut segar, pahit darah, dan bahagia.”

70. “Ketakwaan bukan harus bertambah saat semangat bertambah. Namun, ketakwaan harus cak acap lebih di setiap detiknya. Barakallah fii umrik adikku. Agar sira menjadi umat Allah yang semakin takwa.”

Kata-pengenalan ucapan ulang tahun bahasa Inggris.

kata ucapan ulang tahun untuk anak © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

71. “I am grateful every day that you came into my world. You brought nothing but happiness. Your smiles and even your sloppiness warm my heart. Happy birthday, son!”

(Aku bersyukur setiap hari mengingat bahwa beliau sudah lalu hadir di hidupku. Kamu tidak mengapalkan apa pun selain kebahagiaan. Senyumanmu dan lebih-lebih kecerobohanmu menghangatkan hatiku. Selamat hari lahir, nak!)

72. “Happy birthday, son! This year I am so thankful that you have grown into a strong and handsome young man. It means that whatever life throws your way, you will always be able to handle it.”

(Selamat ulang tahun, nak! Tahun ini aku bersyukur melihatmu sudah lalu bertaruk menjadi laki-laki nan kuat dan tampan. Artinya apa pun yang terjadi di hidupmu, kamu akan selalu bisa mengatasinya)

73. “Happy birthday, my little princess! Your smile lights up my life, so whenever I am feeling down, I just think of you. I hope you never stop dreaming to become a Disney princess because you deserve happiness in life.”

(Selamat ulang tahun, amoi kecilku! Senyumanmu menyoroti hidupku, jadi saat aku merasa sedih, aku cukup memikirkanmu. Aku minta kamu tak hubungan mengetem berkhayal menjadi sendiri Disney Princess karena engkau pantas berbintang terang kesukaan di hidup ini)

74. “It seems like yesterday you were learning how to walk and dressing dolls. But now you have grown become a Wonder Woman, a strong and independent woman. Happy birthday to my little girl, I hope your birthday filled with great things!”

(Rasanya hijau semalam aku melihatmu sparing jalan dan menghias boneka. Tapi sekarang kamu telah bertunas sebagaimana seorang Wonder Woman, wanita yang kuat dan mandiri. Selamat ulang masa untuk putri kecilku, moga ulang tahunmu dipenuhi dengan hal-hal hebat!)

75. “Our journey as a parent starts with you. We learn many things from you. Ever since you were born, you have made our lives so much happier. We hope a bright future is waiting for you. Happy birthday, son!”

(Perjalan kami sebagai orang renta dimulai bersamamu. Kami belajar banyak darimu. Sejak sira lahir, kamu membuat jiwa kami terasa makin bahagia. Kami berkeinginan masa depan yang sorot menunggumu. Selamat ulang tahun, nak!)

76. “Happy birthday, honey! Thank you for coming to our family. Your presence makes our family more complete. We hope you can accomplish great things in life.”

(Selamat dies natalis, sayang! Terima kasih telah hadir di keluarga kita. Kehadiranmu membuat keluarga kita menjadi bertambah transendental. Kami mohon kamu bisa mengaras hal-kejadian yang hebat dalam hidupmu)

77. “Happy birthday to the most handsome boy on Earth. On this special day, hope you’re blessed with love, luck, and joy. You deserve the best because you’re so special.”

(Selamat hari jadi bikin anak junjungan-laki paling tampan di bumi. Plong hari istimewa ini, semoga kau diberkati dengan bosor makan, keberuntungan, dan sukacita. Kamu berhak mendapatkan yang terbaik karena ia begitu istimewa)

78. “Happy birthday, younger brother! May today be filled with fun and laughter.”

(Selamat hari jadi, adik! Hendaknya hari ini dipenuhi dengan kesukaan dan tawa)

79. “No matter how old you are, you will always be a dearest son. The world is a better place with you in it. Happy Birthday!”

(Tidak peduli berapa pun usiamu, kau akan selalu menjadi anak asuh adam tercinta. Marcapada menjadi arena yang lebih baik karena ada kau di dalamnya. Selamat hari jadi!)

80. “Happy birthday to the most beautiful, generous and perfect girl in the world, my favorite and only sister. I love you.”

(Selamat hari jadi untuk nona nan paling rupawan, dermawan, dan sempurna di manjapada, suatu-satunya adik kesayangan. Aku menyayangimu)

81. “May your birthday be the special day that you receive all you ever desired. Happy birthday.”

(Hendaknya ulang tahunmu menjadi hari eksklusif di mana anda menerima semua yang engkau inginkan. Selamat ulang tahun)

82. “You are very special and that’s why you need to float with lots of smiles on your lovely face. Happy Birthday.”

(Beliau sangat istimewa dan itulah mengapa kamu harus rapung dengan banyak senyum di wajah cantikmu. Selamat ulang perian)

83. “With you, it is always about bringing in fun in more ways than one. Come rain, come ciuman, just fun. Happy Birthday.”

(Bersamamu, selalu tentang membawa kesenangan dengan kian pecah satu kaidah. Datanglah hujan, datanglah mentari, hanya bersenang-senang. Selamat ulang tahun)

84. “Be good do good and have good. Let’s light the candles and celebrate ths special day of your life. Happy birthday.”

(Jadilah baik, bakal yang baik dan lakukan yang baik. Marilah nyalakan lilin dan rayakan perian istimewa dalam hidupmu. Selamat hari jadi)

85. “May your birthday be the special day that you receive all you ever desired. Happy birthday.”

(Sepatutnya ulang tahunmu menjadi waktu individual di mana kamu menerima semua nan ia inginkan. Selamat dies natalis.)

Alas kata-kata perkataan ulang tahun untuk anak asuh penuh makna.

kata ucapan ulang tahun untuk anak freepik.com

foto: freepik.com

86. “Kau menginjak tumbuh jadi taruna, tapi kau tetap anak mungil kami berdua. Kami menyayangimu segenap lever. Moga kau afiat cerbak ya.”

87. “Wahai anakku tercinta, terima belas kasih telah hadir bikin membuat Mama dan Papa menjadi ibu bapak yang bahagia. Di periode ulang tahunmu, kami bertekad anda sehat pelalah dan diberi akomodasi dalam menggapai impianmu.”

88. “Selamat ulang perian ya, sayang. Sekarang umurmu sudah bertambah. Tetaplah menjadi anak yang selalu membuat Mama dan Rudin bangga ya, Nak. Ingatlah bahwa kami besar perut menyayangimu. Kue, kado, dan tentunya doa ini adalah ungkapan kebahagiaan kami karena bertambah usiamu, Nak.”

89. “Selamat ulang tahun, tumbuhlah menjadi anak yang langgeng dan berbakti plong orang tua ya nak.”

90. “Selamat ulang tahun untuk anakku yang terpintar dan minimal langgeng. Kamu yaitu anak yang luar biasa dan penuh dengan darah serta kreativitas. Kamu bertaruk begitu cepat. Tetapi berapa kembali usiamu sekarang, dia akan selalu menjadi putra/putri kecilku.”

91. “Selamat hari jadi untuk anak kami yang paling kami sayangi. Terima belas kasih sudah menjadi bagian dari hidup Mama dan Papa, serta menjadikan kami ibarat orang tua nan paling berbintang terang di dunia karena mempunyai anak sepermai dirimu. Kamu seumpama berlian nan paling kecil indah dalam hidup kami.”

92. “Teruntuk biji zakar hatiku comar, selamat dies natalis. Semoga menjadi anak asuh kebesarhatian ibu dan bapak selalu.”

93. “Selamat hari jadi, Sayang. Panjang umur dan berbahagialah selalu.”

94. “Hari ini aku ingin ucapan selamat ulang tahun singkat, tapi penting untukmu. Hendaknya kamu berbahagia dan selalu melangkah di jalan nan diridai Allah.”

95. “Selamat ulang tahun bagi anakku, di musim yang istimewa ini kamu sudah berubah menjadi baik dan penuh pelahap. Kami bangga menjadi hamba allah tuamu.

96. “Selamat hari jadi anakku gegares, mudahmudahan kamu menjadi anak asuh yang cerdas dan pandai, tambah berbakti dengan ayah dan bunda, serta berguna untuk orang di sekitar kamu. Ibu dan ayah belalah menyayangimu dan mendoakan yang terbaik untukmu.”

97. “Selamat ulang tahun, selamat dies natalis, selamat hari lahir. Semoga teraih semua cita-citamu, cangap.”

98. “Selamat berbahagia di musim hari jadi ke-8 ini, Nak. Seharusnya senantiasa diberi fasilitas dalam menggapai cita-cita.”

99. “Sejak kecil setiap ulang tahunmu, kamu comar meminta sebuah pelukan berbunga orang-orang tercinta. Bertepatan dengan ulang tahunmu tahun ini, kamu memeluk kami basyar tuamu.”

100. “Anakku, saya berpretensi di ulang perian mana tahu ini anda mendapatkan bernasib baik yang asing biasa. Dengan banyak pelukan, kebahagiaan, dan banyak pelalah bermula semua insan.”

101. “Seharusnya di usiamu yang sekarang, kamu semakin diberikan kebahagiaan dan selalu menyombongkan tanggungan. Hari ini waktunya lakukan membuat sebuah kenangan baru dengan penuh kebahagiaan nan luar seremonial.”

102. “Selamat ulang tahun biji zakar hatiku. Kau ialah anugerah terindah lakukan ayah dan ibu. Semoga kebahagiaan selalu menyertaimu.”

103. “Periode ini adalah hari kelahiranmu. Kami berdua gemar memegang waktu kelahiranmu. Sebaiknya kamu kamu jadi anak yang mujur.”

104. “Kue ulang tahun hanyalah sebuah tanda baca manis lakukan mengawali kenaikan usiamu, sedangkan kado hanyalah sebuah simbol yang membuatmu menjadi lebih bahagia. Namun, kamu perlu ingat kalau keluarga harus tetap menjadi nomor satu di hatimu. Selamat ulang tahun anakku penyempurna hidupku dan batih.”

105. “Masa ini adalah ulang tahunmu. Mama berharap beliau boleh tunak mencintai dan menghargai kami sebagai khalayak tuamu. Sebagai ibu bapak kami bangga atas segala pencapaianmu hingga nyawa ini. Tidak lupa, di hari ulang tahunmu ini tetaplah untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan atas segala kesukaan yang mutakadim kamu dapatkan.”

(brl/lea)

(brl/lea)

Source: https://www.brilio.net/wow/40-kata-kata-ucapan-ulang-tahun-untuk-anak-terbaik-dan-menyentuh-200427s.html




banner