Ucapan Selamat Ulang Tahun Singkat Tapi Bermakna Islami

VIVA Lifestyle – Alas kata mulut selamat ulang tahun islam boleh diberikan kepada orang terkasih. Sebuah introduksi ucapan selamat ulang tahun islami tidak saja berisi salam saja, sekadar juga digdaya harapan yang jati, doa, dan prolog-alas kata penuh berkat.

Meskipun tertinggal, kata ucapan selamat hari lahir ini bisa bermakna besar untuk bani adam yang mendapatkannya. Di mana akan banyak puji-pujian-doa baik dan harapan yang dipanjatkan untuk kebaikan sosok yang berulang tahun.

Kata ucapan selamat ulang masa islami bisa menjadi hadiah paling berjasa dalam hari ulang tahun seseorang. Beriktikad, dengan ucapan yang tunggal dan berbeda akan kian terangan-angan dan biasanya memiliki kesan tersendiri.

Selain itu perumpamaan seorang muslim, supaya ulang tahun orang terdekat dipenuhi dengan banyak berkat, kita juga harus merayakannya dengan berbagai tuturan dan doa nan baik dengan cara Islami.

Berikut ulasan Viva mengenai kata bacot selamat ulang tahun islami yang dirangkum dari berbagai sumur sebagai berikut.

kue ulang waktu

1. “Barakallah fii umrik ya, Sahabatku. Semoga anda selalu kerumahtanggaan keberkahan.”

2. “Happy milad! Agar barokah sepanjang hayat, kian belajar, kian bermanfaat lakukan sosok enggak.”

3. “Lilin yang cerah aku sematkan di atas kue ini. Tersemat sudah kredit usia yang masa ini engkau sandang, Perseroan. Comar berpikirlah berupa dan tambah ketakwaanmu kepada-Nya.”

4. “Di hari yang sejuk ini, usiamu bertambah. Sebaiknya kamu camar bernas dalam naungan keberkahan Sang pencipta SWT. Beruntunglah kamu, Sobat.”

5. “Usiamu bertambah dan keberkahanmu pun akan bertambah. Happy milad, Sobat. Barakallah fii umrik ya.”

6. “Hari ini merupakan semula tahun berikutnya dari caruk rahmat Tuhan kepadamu. Selamat hari jadi!”

7. “Barakallah fii umrik suamiku, semoga lebih bertambah dewasa dan bertambah ketakwaan kepada Sang pencipta SWT. Semoga kita diberikan keberkahan n domestik menjalani rumah janjang ini, amiin.”

8. “Barakallahu fii umrik, ukhti. Sebaiknya kerap diberi kesehatan, selalu diberi jiwa yang berkah, dan sukses selalu, aminn.”

9. “Sebaiknya Almalik menyertaimu setiap saat, tetapi terlebih lagi lega hari ulang tahunmu.”

10. “Barakallahu fii umrik, mudah-mudahan di umurmu sekarang ini kamu diberkahi oleh Tuhan SWT. Milad Mubarak.”

Ucapan Hari jadi Islami

Meniup lilin kue ulang tahun

Meniup lilin kue dies natalis

11. “Kesehatanmu nan baik yaitu satu-satunya hal yang saya minta kepada Allah di tahun ulang tahunmu.”

12. “Sebaiknya anda menikmati ulang tahun nan asing biasa bersama teman dan keluargamu. Aku membawa banyak belalah dan berkah untukmu. Aku berpretensi ulang tahun ini akan menjadi hari yang istimewa untukmu.”

13. “Ini adalah hari terindah dalam setahun bagiku karena perian ini yakni hari ulang tahunmu. Aku berdoa kepada Halikuljabbar SWT. agar Dia menerimamu sebagai hamba nan baik. Selamat dies natalis!”

14. “Cinta dan kesuksesan adalah dua hal berguna yang diinginkan seseorang dalam umur. Masa ini, saya berdoa kepada Allah bikin memberkahi Anda dengan gegares dan keberuntungan yang lain tekor privat hidup Dia. Selamat ulang tahun!”

15. “Allah telah menambahkan satu tahun lagi berkah dan kegembiraan ke kerumahtanggaan hidupmu karena kamu adalah orang nan pantas. Saya ucapkan selamat hari jadi.”

16. “Saya berharap bahwa Allah SWT. akan membimbingmu setiap langkah, tidak sekadar hari ini saat sira merayakan ulang tahunmu, semata-mata saban hari dalam hidupmu. Selamat ulang perian!”

17. “Hari lahir dimaksudkan untuk melengahkan perian lalu dan menyambut masa depan dengan hidup yunior. Rangkullah periode yang akan menclok ini dan semoga Allah menunjukkan kronologi mendekati kesuksesan besar. Selamat ulang musim, Teman.”

18. “Tuhan SWT. bermartabat-benar asing stereotip telah utus teman yang luar legal sepertimu kepada kami semua. Saya berdoa semoga hari istimewa ini diisi dengan momen-momen luhur dan membahagiakan.”

19. “Saya berdoa semoga tangan Allah nan penuh berkah dan merukunkan akan menjejak hidupmu masa ini, sehabis beliau melewati suatu musim juga dalam hidupmu. Hendaknya kamu merasakan belas kasih-Nya di hari istimewamu. Selamat hari jadi!”

20. “Semoga Allah memenuhi hidupmu dengan ketika-saat bahagia tanpa penutup, kejutan indah yang lain terkirakan jumlahnya, dan kesuksesan tanpa takat! Selamat ulang tahun.”

Ucapan Ulang Tahun Islami

Ilustrasi kue ulang tahun.

Ilustrasi kue ulang perian.

21. “Happy Milad! Semoga barokah sepanjang kehidupan, selalu diberi kesehatan, berkah, dan, bertambah bermanfaat bakal orang bukan.”

22. “Barakallahu Fii Umrik. Kiranya menjadi pribadi yang semakin menawan dengan kecantikan yang terpancar bermula kemurnian hati yang bening.”

23. “Barakallahu Fii Umrik! Semoga Almalik SWT burung laut memberikan fasilitas dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat.”

24. “Happy Milad. Semoga cita-citamu tercapai, senantiasa cak semau di dalam karunia Sang pencipta.”

25. “Barakallah Fii Umrik, sobatku. Tetaplah dan tambahlah abadi demi meneruskan dakwah di Bumi Allah.”

26. “Pengulangan rontok kelahiran di setiap tahunnya merupakan wujud rasa syukurmu kepada-Nya. Semoga semakin Istiqomah internal melakukan setiap kejadian baik.”

27. “Milad Mubarak. Barakallah Fii Umrik. Hendaknya sehat, sukses, dan berkah.”

28. “Barakallah fii umrik! Semoga Allah SWT selalu menyerahkan rahmat di selama fase vitalitas kamu ke depannya, terjadwal kebugaran dan umur yang tahapan.”

29. “Barakallah fii umrik temanku, yang selalu ada untukku kapanpun. Cak dapat kasih bikin semuanya. Semoga kita bisa pelahap saling mewiridkan dan mendukung dalam faedah. Selamat hari lahir!”

30. “Barakalah fii umrik, semoga Allah menyempurnakan hidupmu dengan ketika-saat bahagia tanpa pengunci, kejutan sani nan tak terhitung jumlahnya, dan keberuntungan tanpa tenggat. Happy birthday my love!”

Ucapan Ulang Periode Islami

Kue Ulang Tahun Terbesar di Dunia

Kue Ulang Tahun Terbesar di Manjapada

Photo :

  • VIVAnews/Fernando Randy

31. “Selamat ulang tahun! Semoga Yang mahakuasa SWT. memufakati semua keinginan dan wirid segenap hatimu hari ini.”

32. “Selamat hari lahir! Semoga Allah SWT. terus menghujanimu dengan berkah!”

33. “Semoga Allah menerima tahmid-doamu dan menjagamu dari apa bahaya dan kejahatan. Selamat dies natalis!”

34. “Tutup matamu, ucapkan permohonan, dan aku akan berdoa kepada Yang mahakuasa SWT. untuk mewujudkannya. Selamat ulang masa.”

35. “Saat kamu meniup lilin ulang tahunmu malam ini, saya akan sembahyang kepada Allah kerjakan meniadakan semua impianmu menjadi wara-wara. Selamat ulang hari!”

36. “Semoga Halikuljabbar membantumu memiliki jiwa yang hebat di perian depan dan membantumu mencapai semua impian indahmu. Selamat ulang periode!”

37. “Selamat ulang tahun untukmu, semoga Sang pencipta menerima semua amal baikmu. Saya berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar Engkau membuatmu dikelilingi oleh kebahagiaan dan berkah. “

38. “Ini adalah hari yang lampau istimewa n domestik hidupmu, saya menyabdakan selamat ulang tahun. Sepatutnya Allah memberkatimu dengan banyak kepelesiran dan berkah di hari istimewa ini. “

39. “Mudahmudahan Allah SWT. membimbingmu menuju sukses dengan kebahagiaan dan berkah yang luar lazim, itulah harapan saya untukmu di periode ulang tahunmu. Selamat dies natalis untukmu. “

40. “Moga panah Nan Maha Kuasa membimbingmu ke suatu tempat dalam arwah di mana kegembiraan tidak suka-suka habisnya dan senyum tidak kawin pudar. Selamat ulang tahun!”

Source: https://www.viva.co.id/gaya-hidup/inspirasi-unik/1500622-ucapan-ulang-tahun-islami#:~:text=8.%20%22Barakallahu%20fii%20umrik%2C,kamu%20diberkahi%20oleh%20Allah%20SWT.




banner

×