tulislah 3 solusi agar pemuda tidak gampang terpengaruh terorisme ​


Tulislah 3 solusi seyogiannya pemuda tidak gampang tergoyahkan terorisme ​

Kesenjangan sosial yang terjadi juga boleh memicu munculnya kesadaran radikalisme dan tindakan terorisme. Sedemikian sehingga mudahmudahan kedua hal tersebut bukan terjadi, maka kesenjangan sosial haruslah diminimalisir. Apabila tingkat pemahaman radikalisme dan tindakan terorisme tidak ingin terjadi pada suatu Negara termasuk Indonesia, maka kesenjangan antara pemerintah dan rakyat haruslah diminimalisir. Caranya ialah pemerintah harus mampu merangkul pihak alat angkut nan menjadi perantaranya dengan rakyat sewaktu mengamalkan aksi nyata secara langsung kepada rakyat.<\/p>

Sumur : 9 Cara Mencegah Radikalisme Dan Terorisme || tribratanews.kepri.polri.go.id<\/p>"}]”>

Jawaban:

  1. Memperkenalkan Ilmu Permakluman Dengan Baik Dan Bersusila
  2. Memahamkan Ilmu Pengetahuan Dengan Baik Dan Bermartabat
  3. Meminimalisir Kesenjangan Sosial

Penjelasan:

1
.


Memperkenalkan Ilmu Pengetahuan Dengan Baik Dan Bermoral

Hal pertama yang dapat dilakukan bakal mencegah reseptif radikalisme dan tindak terorisme ialah memperkenalkan ilmu pengetahuan dengan baik dan bersusila. Pengenalan tentang ilmu warta ini harusnya sangat ditekankan kepada siapapun, terutama kepada para generasi muda.

2
.


Memahamkan Ilmu Pengetahuan Dengan Baik Dan Bermoral

Keadaan kedua yang dapat dilakukan lakukan mencegah pemahaman radikalisme dan tindak terorisme yaitu memahamkan aji-aji pengetahuan dengan baik dan benar.

3
.


Meminimalisir Kesenjangan Sosial

Disekuilibrium sosial yang terjadi juga bisa memicu munculnya pemahaman radikalisme dan tindakan terorisme. Sedemikian sehingga agar kedua situasi tersebut lain terjadi, maka kesenjangan sosial haruslah diminimalisir. Apabila tingkat pemahaman radikalisme dan tindakan terorisme tidak ingin terjadi pada suatu Negara termasuk Indonesia, maka kesenjangan antara pemerintah dan rakyat haruslah diminimalisir. Caranya ialah pemerintah harus mampu merangkul pihak ki alat yang menjadi perantaranya dengan rakyat berbarengan melakukan aksi nyata secara serentak kepada rakyat.

Sumur : 9 Cara Mencegah Radikalisme Dan Terorisme || tribratanews.kepri.polri.go.id




banner

×