Sony Rilis Xperia XA2 dan XA2 Ultra dengan Kamera 23 MP + Snapdragon 630

Status smartphone yang menurun mulai sejak musim ke hari, bukanlah rintangan bagi Sony buat meluncurkan smartphone terbarunya.

Hal ini dibuktikan dengan meluncurkan 3 smartphone terbarunya pada ajang CES 2018 di Las Vegas. Dua smartphone yang hadir menyasar kelas bawah menengah, yakni Xperia XA2 dan Xperia XA2 Ultra. Sementara itu satu lagi smartphone yang hadir cak bagi kelas adalah Xperia L2.

Sony Xperia XA2 dan Xperia XA2 Ultra sepadan-sama telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 630 Octa-core berkecepatan 2,2 GHz. Kita ketahui bersama bahwa chipset yang suatu ini merupakan suksesor dari Snapdragon 625 dan Snapdragon 626 yang hemat dalam mengonsumsi pusat baterai, namun n kepunyaan penampilan yang bertenaga.

Bagi mengimbangi kemampuan chipset tersebut, Sony telah menyematkan RAM 3 GB dan storage internal 32 GB nan bisa ditambahkan microSD puas Xperia XA2. Padahal Xperia XA2 Berlebih dilengkapi dengan RAM 4 GB dan storage internal dengan saringan 32 GB atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Sony selalu fokus dalam hal kamera karena Xperia XA2 dan Xperia XA2 Ultra sudah lalu dibekali dengan kamera pantat beresolusi 23 MP dengan aperture f/2.0, hybrid autofocus, dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan bagus.

Selain itu, kodak belakangnya juga berlimpah merekam video sebatas resolusi 4K atau slow motion dengan kederasan 120fps. Provisional kamera depan Xperia XA2 mempunyai resolusi 8 MP wide fixed focus yang mampu mencoket foto selfie alias wefie dengan area yang luas.

Sedangkan Xperia XA2 Ultra dibekali dengan dua kamera depan nan memiliki pertautan 8 MP + 16 MP dengan autofocus, dan OIS (Optical Image stabilsation) yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan bagus.

Xperia XA2 mempunyai baterai berenergi 3.300 mAh dan XA2 Ultra n kepunyaan baterai dengan daya produksi 3.580 mAh. Keduanya sekelas-setara dilengkapi dengan fitur Qualcomm Quick Charge 3.0 dan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Bukan tunggakan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, WiFi, GPS, dan Bluetooth telah hadir dalam kedua smartphone ini. Sayangnya Sony belum memaparkan mengenai harga resminya. Namun dikabarkan Xperia XA2 dan Xperia XA2 Ultra akan mulai tersedia rembulan Februari 2018.

[Sumur : Gizmochina]

Source: https://gadgetren.com/2018/01/09/sony-rilis-xperia-xa2-dan-xa2-ultra-dengan-kamera-23-mp-snapdragon-630/

Posted by: hoqki.com




banner

×