Sifat bijaksana sangat penting dan diperlukan setiap orang khususnya seorang raja atau pimpinan,

by -17 views


Sifat bijaksana sangat bermakna dan diperlukan setiap cucu adam khususnya seorang raja atau pimpinan, yaitu dalam kejadian cekut ….

<\/p>

Pelajari seterusnya<\/h3>

Pelajari lebih jauh materi adapun kebijaksanaan: https:\/\/brainly.co.id\/tugas\/1750687<\/p>

<\/p>

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4<\/strong><\/p>"}]”>

Resan bijaksana sangat terdahulu serta diperlukan setiap orang khususnya koteng raja atau bimbingan saat menjeput keputusan maupun memberikan suatu
kepentingan kepada masyarakat. Dengan kebaikan itu maka akan membuat kita menjadi bijaksana.

Pembahasan

Kata bijak
mengandung arti kebijaksanaan seperti mana akal busuk, kebijaksanaan, dan lever yang tajam, sehingga kata bijak signifikan “bijaksana, membedabedakan, dan  teliti dalam menghadapi kesulitan”. Maslahat kata kebijaksanaan lebih luas dari arti alas kata kebijaksanaan. Kebijaksanaan ditandai dengan berhemat, bijaksana, dan teliti internal pengutipan keputusan dan separasi masalah. Contoh: Berkat kebijaksanaan pemimpin  desa Mekarsari,  desa tersebut telah berbuah menjadi desa yang berbudaya. Strategi adalah seperangkat konsep dan mandu yang menjadi dasar pedoman dan  tulang beragangan kerumahtanggaan pelaksanaan tugas, kepemimpinan, dan tindakan kebijakan. Istilah ini tidak sekadar berlaku lakukan makhluk, hanya juga untuk pemerintah, organisasi swasta, dan kelompok. Kebijakan berbeda dengan aturan dan syariat.

Pelajari selanjutnya

Pelajari selanjutnya materi akan halnya kebijaksanaan: brainly.co.id/tugas/1750687

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4