page hit counter

Siapa Yang Sering Melihat Profil Fb Saya


Unduh PDF


Unduh PDF

Kata sandang wikiHow ini akan mengajarkan kepada Anda cara membuat cangkrim cerdas mengenai kali yang minimal sering mengunjungi profil Facebook Anda. Mesti diingat bahwa tidak suka-suka cara pasti bagi menentukan identitas pengguna yang mengunjungi biografi, dan layanan ataupun metode-metode nan dikatakan dapat menemukan identitas kelihatannya saja tidak akurat maupun justru merupakan sebuah penipuan. Anda juga teristiadat mengarifi bahwa kunjungan ke profil seseorang tidak pula gegares dilakukan berkat algoritma umpan berita Facebook (news feed).

  1. 1

    Buka Facebook.
    Kunjungi https://www.facebook.com/ (desktop) atau senggol ikon tuntutan Facebook (radas seluler). Pekarangan umpan berita (news feed) akan ditampilkan jika Anda telah masuk ke akun.

    • Jika Anda belum ikut ke akun melintasi peramban desktop, tikkan target surel dan kata sandi akun apalagi sangat di pojok kanan atas halaman, kemudian klik tombol “
      Log In
      ” (“Masuk”).
    • Sreg perangkat seluler, Kamu bisa masuk ke akun dengan memasukkan alamat surel dan pembukaan sandi ketika diminta, kemudian menyentuh tombol “
      Log In
      ” (“Timbrung”).
  2. 2

    Klik
    tab
    nama.

    Tab
    ini berada di pojok kanan atas halaman Facebook. Setelah itu, Beliau akan dibawa ke halaman profil Facebook pribadi.

    • Pada perabot seluler, sentuh cembul “” yang berada di pojok kanan bawah layar (iPhone) alias pojok kanan atas jib (Android).
  3. 3

    Klik


    Friends


    (“Teman”).

    Opsi ini kreatif di putaran atas halaman riwayat hidup. Setelah itu, daftar padanan Facebook akan ditampilkan.

    • Pada perangkat seluler, senggol opsi “
      Friends
      ” (“Rival”) puas menu.
  4. 4

    Tinjau hasil teratas yang ditampilkan.
    Deka- hingga 20 teman pertama nan ditampilkan di daftar merupakan makhluk-orang yang paling rajin berinteraksi dengan Anda. Ini artinya, suka-suka prospek mereka bertambah cangap mengunjungi profil Anda dibandingkan dengan orang lain.

  5. 5

    Pikirkan setiap kutub yang ditampilkan di pasukan teratas daftar.
    Seseorang nan memiliki ratusan sosok antiwirawan kemungkinan lebih buruk perut melihat profil Anda tinimbang pengguna yang memiliki beribu-ribu imbangan. Aspek sebagai halnya ini membantu Anda mengerucutkan daftar pengguna yang makin sering melihat profil Anda.

    • Kalau Beliau melihat konsumen yang sebenarnya tidak camar diajak berinteraksi, ada probabilitas engkau juga tidak terlalu sering melihat profil Anda.
  6. 6

    Carilah pengguna yang disarankan.
    Seandainya Ia mengamini notifikasi berusul Facebook yang meminta Ia bagi menambahkan beberapa pengguna, makhluk-orang tersebut probabilitas pasangan-teman semenjak salah satu (atau bilang) pemakai yang cerbak mengunjungi profil Anda.

  1. 1

    Buka Facebook.
    Kunjungi https://www.facebook.com/ (desktop) maupun singgung ikon permintaan Facebook (perkakas seluler). Jerambah umpan berita (news feed) akan ditampilkan takdirnya Anda sudah ikut ke akun.

    • Kalau Anda belum masuk ke akun melalui peramban desktop, tikkan sasaran surel dan prolog sandi akun terlebih dahulu di pojok kanan atas jerambah, kemudian klik tombol “
      Batang kayu In
      ” (“Timbrung”).
    • Pada radas seluler, Engkau bisa turut ke akun dengan memasukkan mangsa surel dan kata sandi ketika diminta, kemudian sampai ke tombol “
      Log In
      ” (“Turut”).
  2. 2

    Pilih boks teks status.
    Klik atau sentuh peti referensi nan berada di bagian atas halaman umpan berita. Kotak teks ini galibnya ditandai dengan pesan seperti “What’s on your mind?” (“Apa yang Kamu pikirkan?”).

  3. 3

    Tikkan status yang bernada adil.
    Pamor ini dapat aktual lelucon, fakta, atau pernyataan umum. Sekadar, hindari topik-topik nan mengail emosi langgeng n domestik keramaian pertemanan Ia.

    • Jangan sebut isu sensitif alias partisan.
    • Jangan menandai siapa pun intern status seharusnya hasil uji tidak memiliki gaya tertentu.
  4. 4

    Klik tombol


    Post


    (“Bingkis”).

    Tombol ini berada di pojok kanan bawah tingkapan pamor.

    • Lega alat seluler, sentuh tombol “
      Share
      ” (“Bagikan”) yang ada di pojok kanan atas layar.
  5. 5

    Tunggulah hingga Dia mematamatai siapa yang menyukai gengsi Anda.
    Setelah bilang waktu (mis. 8 jam), tinjau status bikin mengerti siapa yang menyukainya.

    • Jika memungkinkan, catat siapa belaka yang mengomentari prestise.
  6. 6

    Ulangi tes ini beberapa kali.
    Anda perlu setidaknya mengunggah 5 martabat berbeda bakal dibandingkan dengan satu sama lain.

  7. 7

    Bandingkan para pemakai yang menyukai martabat-gengsi Anda.
    Jika Ia meluluk bahwa beberapa osean orang yang sama menyukai dan/atau mengomentari status Facebook Sira sebentar-sebentar diunggah, ada prospek orang-turunan tersebut lebih pelahap mengunjungi halaman Facebook Kamu dibandingkan dengan pengguna lain di daftar pasangan.

  • Penggunaan status dan daftar teman buat mengawasi pengguna yang paling sering berinteraksi dengan konten Kamu bukanlah metode pasti. Namun, langkah ini menyerahkan paparan akan halnya audiens masyarakat yang ada pada pelataran Facebook Anda.

Peringatan

  • Facebook menegaskan bahwa bukan cak semau cara untuk melihat nama konsumen yang mengunjungi profil Anda.
    [1]
  • Jangan pasang aplikasi Facebook yang “mengaku” memungkinkan Ia cak bagi melihat pengguna nan mengunjungi profil Ia.
    Aplikasi-aplikasi sebagaimana ini galibnya ialah program berbasis spam atau perangkat perusak yang didesain buat maling pemberitaan Beliau dan mengecap pengguna tidak.
    [2]

Adapun wikiHow ini

Jerambah ini sudah lalu diakses sebanyak 103.788 kelihatannya.

Apakah artikel ini membantu Sira?

Source: https://id.wikihow.com/Mengetahui-Siapa-yang-Melihat-Profil-Facebook




banner