sebutkan dan jelaskan dalam ceritamu suri tauladan akhlak ucapan sikap nabi Muhammad SAW yang

Jawaban:

Sifat ketauladan Nabi Muhammad SAW nan harus diamalkan kerumahtanggaan vitalitas sehari-hari merupakan Siddik (Andal), Amanah (Dapat Dipercaya), Tabliq (Menyorotkan) dan Fathonah (Cerdas).

sekarang kita harus jelaskan dalam cerita sendiri

1. Nabi muhammad selalu berkata jujur, bermakna kita harus andal dong, contohnya saya tidak berbohong terhadap orang gaek, saya pun tidak menyontek PR ke kebalikan saat di rumah

2. Amanah boleh dipercaya, amanah itu ketika kita di tugas ketel cak bagi menyampaikan dagangan kepada nan berkepentingan , kita lain boleh membeberkan barang itu karena komoditas itu bukan milik kita, seumpama nya aku di tugas kan berpunca Mamah untuk beli mandung 1kg ke warung , kita tak boleh membelanjakan uang itu cak bagi beli apa yang kita kepingin.

3. tabligh menyiarkan. contoh nya kita menasehati teman kita untuk tidak melakukan situasi buruk alias berbagi permakluman yang bermanfaat kepada tara

4. fathonah cerdas . contohnya meniatkan diri bakal belajar, Sadar jam 3 pagi dan bersiram serta mencekit air wudhu kemudian sholat lilin batik dan mengaji,Wirid kepada Allah sehabis Shalat.

Penjelasan:

magfirah takdirnya pelecok
j
a
ufuk
g
a
n


l
u
p
a


j
a
d
i
k
a
n


j
a
w
a
b
a
tepi langit


y
a
n
g


t
e
r
b
a
i
k


m
a
k
a
s
i
h

☺️




banner

×