Sebutkan 4 contoh pemanfaatan teknologi digital di bidang pendidikan​.


Sebutkan 4 kamil pengusahaan teknologi digital di bidang pendidikan​.

8. Siswa menjadi lebih siap menghadapi persaingan di dunia kerja saat mampu menguasai komputer jinjing dan penggunaannya.<\/p>

<\/p>

Penjelasan:Manfaat TIK di satah pendidikan menjadi solusi dalam kegiatan sparing distance learning, web-based education, dan e-learning nan memungkinkan transfer guna-guna bisa dilakukan di mana semata-mata sejauh ada koneksi internet. Kebaikan TIK di bidang pendidikan, membuat bidang pendidikan tidak lagi jalan di tempat.<\/p>

<\/p>"}]”>

Jawaban:

1. Pemberitahuan makin cepat diperoleh dan diakses untuk tujuan pendidikan pendidikan.

2. Munculnya inovasi e-learning menciptakan menjadikan pengajian pengkajian berkembang dan menunjang kemudahan proses pendidikan.

3. Dengan menyelesaikan TIK, terjadi kesetaraan untuk mengakses informasi atau ilmu sebagaimana yang dimiliki oleh siswa-siswa di negara maju.

4. Materi tentang pelajaran bisa dibuat lebih menrik dan interaktif. Kini bertambah mudah untuk mengakses makrifat berkenaan dengan hasil penelitian orang ataupun pihak lain.

5. Siswa boleh dengan mudah lakukan memperoleh bahan ilmu pengetahuan untuk mengerjakan tugas makalah, paper, dan sebagainya.

6. Sebagai bagian dari kemajuan TIK, internet menawarkan perpustakan digital terbesar saat ini yang sangat mudah diakses.

7. TIK kondusif sistem informasi tulang beragangan pendidikan sehingga proses menajemen kesiswaan semakin mudah dilakukan dan lancar.

8. Siswa menjadi lebih siap menghadapi persaingan di mayapada kerja saat mampu menguasai komputer jinjing dan penggunaannya.

Penjelasan:Manfaat TIK di bidang pendidikan menjadi solusi dalam kegiatan belajar distance learning, web-based education, dan e-learning yang memungkinkan transfer aji-aji boleh dilakukan di mana saja sepanjang ada koneksi internet. Keefektifan TIK di permukaan pendidikan, mewujudkan rataan pendidikan tidak kembali jalan di gelanggang.




banner

×