Sebut dan jelaskan 2 metode yang terdapat dalam soft computing, disertai dengan contoh

Jawaban:

Bagian-bagian berasal Soft Computing sendiri adalah :

1. Fuzzy Logic

2. Neural Networks

3. Probabilistic Reasoning

Penjelasan:

Soft Computing adalah koleksi teknik – teknik kalkulasi dalam hobatan komputer, inteligensia semu, machine learning dan beberapa kesetiaan ilmu teknik lainnya, yang berusaha untuk mempelajari, memodelkan, dan menganalisa fenomena yang sangat rumit : bagi metoda nan lebih konvensional yang tidak mengasihkan biaya cacat, analitis dan solusi lengkap. Soft computing berusaha lakukan mengintegrasikan beberapa teladan teladan rekaan menutupi artificial neural network, fuzzy logic dan genetic algorithms.

Fuzzy Logic

Fuzzy Logic yaitu satu representasi dari laporan yang direkonstruksi dengan if-then rules. Sederhananya, Fuzzy Logic adalah suatu metode buat mengontrol sesuatu. Misalnya rekonstruksi if-then, “Jika pendar panas, Maka turunkan suhu AC”. Disinilah Fuzzy Logic main-main n domestik Teknologi Komputer nantinya.

Neural Networks

Kompleksnya pikiran sosok juga merupakan masa depan dari komputer jinjing yang menggunakan Soft Computing. Neural Networks adalah tiruan dari jaringan saraf-saraf manusia yang terhubung dan membentuk sistem. Bintang sartan metode ini ditujukan lakukan meniru saraf manusia yang kompleks dan boleh menyimpan album.

Probabilistic Reasoning

Probabilistic Reasoning adalah metode Soft Computing juga buat membuat komputer atau suatu device mengambil keputusan layaknya makhluk hidup. Bintang sartan, dari semua data-data yang sudah dimiliki, metode ini menyerahkan sempurna-pola tertentu bikin mengambil keputusan.

Soft Computing menjadi satu diantara solusi daripada permasalahan di manjapada. Kenapa? Dengan adanya elemen-elemen pokok dalam metode ini diharapkan akan menciptakan suatu sistem yang cerdas, mudah diproses serta membutuhkan biaya yang enggak banyak.

Banyak transendental-konseptual riset nan sekarang mulai mengimplementasikan Soft Computing, sebagai halnya AC yang belaka hidup detik AC tersebut merasakan adanya panas bersumber sensornya, dan TV nan menggunakan “Eye Recognition” dimana TV tersebut akan Shut Down otomatis ketika yang menonton TV sudah lalu mengerepas mata dan tertangkap penapisan TV.




banner

×