Samsung Galaxy A3 (2018) – Harga, Rumor, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi

Gadgetren – Sederet informasi mengindikasikan bahwa firma Samsung sedang berekspansi ponsel kelas medium andalannya lakukan tahun 2018, adalah Samsung Galaxy A3 (2018).

Samsung merupakan pelecok satu perusahaan ponsel yang memiliki banyak macam ponsel untuk menunaikan janji kebutuhan beraneka ragam macam lingkaran dan golongan, dari papan bawah low-end sampai dengan inferior flagship. Dan untuk mendobrak pasar menengah ke bawah, Samsung memiliki Galaxy A3 Series.

Plong generasi sebelumnya, Galaxy A3 Seris memiliki tampilan yang sepemakan menyerupai ponsel flagship Samsung S7 flat. Nampaknya, keadaan ini pun akan berlanjut ke pengembangan selanjutnya, dimana Samsung Galaxy A3 (2018) dirancang dengan tampilan infinity display khas Samsung Galaxy S8.

Selain tampilan, jeroan dari Samsung Galaxy A3 (2018) tentu akan menjadi suatu kejadian nan ditingkatkan, menghafaz ponsel-ponsel baru di papan bawah medium saat ini telah mengapalkan spesifikasi nan harus diperhitungkan. Menurut rumor nan beredar, Samsung akan menambah kapasitar RAM dan media penyimpanan sreg Samsung Galaxy A3 (2018).

Jika pada generasi sebelumnya, Samsung Galaxy A3 (2017) hanya dilengkapi dengan  daya produksi RAM 2 GB, suksesor cuaca Samsung Galaxy A3 ini  akan memiliki produktivitas RAM sebesar 3 GB yang tentunya akan meningkatkan kemampuan multitasking dan performanya.

Tak hanya itu, Samsung dikabarkan akan meningkatkan wahana penyimpanan internalnya menjadi 32 GB dilengkapi dengan kamera sekunder berkualitas nan akan memanjakan pengambilan buram selfie pengguna. Rumor lain juga menyebutkan bahwa perlengkapan inferior menengah milik Samsung ini akan menggunakan sistem Android Oreo misal jiwanya.

Kapan Samsung Galaxy A3 (2018) Rilis?

Baik secara resmi alias rumor, Samsung belum menyebutkan pada saat radas ini dapat segera digunakan oleh pemakai. Yang pasti, hari 2018 akan menjadi tahun munculnya berbagai rupa macam ponsel yunior dari berangkat kelas bawah sebatas kelas bawah premium. Dan teradat ditekankan, selepas rilis pun, pengguna di Indonesia masih harus menunggu lebih lama.

Harga Samsung Galaxy A3 (2018)


[Mata air: OnLeaks]

Harga: Rp 3,9 Jutaan

Guna & Kekurangan Samsung Galaxy A3 (2018)

Kelebihan dan kekurangan dari perangkat Samsung Galaxy A3(2018) belum boleh dipastikan, karena spesifikasi yang beredar masih bersifat rumor. Kami pun belum boleh membandingkannya dengan organ lain menghafal tidak sepadan sekiranya membandingkan ponsel nan belum rilis dengan ponsel yang sudah lalu ada di kacangan.

Perincisan Samsung Galaxy A3 (2018)

Jaringan GSM / HSPA/ LTE
Kartu SIM Dual Nano SIM
Layar IPS LCD 5,5 inci
Resolusi 720 x 1440 piksel
Penaung Cucur Corning Gorilla Glass 4
Sistem Operasi Android 8 Oreo
Prosesor Exynos 7880
GPU Mali – T830 MP3
RAM 3 GB
Penyimpanan Internal 32 GB
microSD up to 256 GB
Kodak Belakang 16 MP , Phase Detection Autofocus , Dual – LED Flash
Kamera Depan 16 MP, LED Flash
Sensor Fingerprint , Accelerometer , Proximity , AmbientLight , Gyrosope, Compass
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Lainnya

Update Terbaru

Oktober 2017

  • Galaxy A Series akan dikembangkan dengan tampilan Infinity Display khusus Samsung Galaxy S8.

Source: https://gadgetren.com/2017/11/01/samsung-galaxy-a3-2018-harga-tanggal-rilis-dan-spesifikasi/

Posted by: hoqki.com




banner

×