Pertanyaan Tentang Perencanaan Pembelajaran Dan Jawabannya

Soal Kunci dan Jawaban Sasaran bagi Wawancara Guru

Wawancara temperatur boleh sangat menegangkan lakukan guru mentah dan veteran. Riuk satu mandu kerjakan membantu Anda mempersiapkan interviu mengajar adalah dengan membaca pertanyaan-pertanyaan seperti yang disajikan di sini dan pertimbangkan apa nan siapa dicari pewawancara dalam tanggapannya.

Pasti sahaja, Anda sekali lagi harus bersiap kerjakan menjawab pertanyaan-pertanyaan spesifik ke tingkat kelas ataupun area konten seperti Seni Bahasa Inggris, ilmu hitung, seni, atau sains. Bahkan mungkin ada pertanyaan “tipuan” begitu juga, “Apakah Ia menganggap diri Sira berbahagia?” atau “Jikalau Beliau dapat mengundang tiga orang cak bagi bersantap lilin batik, siapa yang akan Anda memilah-milah?” atau bahkan “Jika kamu adalah pohon, dia akan menjadi begitu juga apa pohon itu?”

Tanya-tanya berikut lebih tradisional, dan harus digunakan bikin membantu Anda mempersiapkan diri bagi wawancara pendidikan umum. Apakah tanya itu cak semau privat interviu satu-ke-satu dengan satu administrator alias diajukan oleh panel pewawancara, tanggapan Beliau harus jelas dan ringkas. Pengajaran datang dengan tanggung jawab yang luar biasa di tingkat papan bawah apa pun, dan Anda harus meyakinkan panel bahwa Anda siap dan berharta mencekit pikulan jawab ini. Kamu harus menunjukkan kemampuan Anda sebagai master untuk menyajikan informasi kepada pewawancara maupun panel sehingga mereka dapat memvisualisasikan Anda andai bagian berasal tim pengajar mereka.

Jika Sira mencitacitakan informasi komplemen untuk kondusif saat Anda mempersiapkan wawansabda mengajar, lihat Sepuluh Kunci Termulia untuk Wawancara Kerja Pengajaran yang Sukses . Kamu mungkin sekali lagi kepingin meluluk apa yang perlu Anda waspadai dengan 12 Tanya jawab Kesalahan Teratas untuk Wawancara Temperatur . Lebih banyak perigi daya

01 berusul 12

Segala kepentingan mengajar Beliau?

Pertanyaan konsultasi ini ditanyakan di banyak profesi dan menawarkan Anda kesempatan terbaik untuk menyajikan informasi tambahan yang lain terhidang pada resume atau surat rekomendasi.

Kunci bikin menjawab tanya tentang kekuatan mengajar Anda adalah menyerahkan contoh nan jelas adapun kepentingan Kamu karena mereka terkait langsung dengan pekerjaan. Misalnya, Ia mungkin mensyurkan kualitas ketabahan alias keyakinan Anda bahwa setiap siswa dapat berhasil atau keterampilan Anda di komunikasi ayah bunda, atau keakraban Engkau dengan teknologi.

Khasiat Dia mungkin tidak buru-buru terpandang, makara penting untuk memasrahkan arketipe untuk mendukung pewawancara maupun panel memvisualisasikan satu kekuatan. Kian banyak lagi »

02 dari 12

Segala apa yang boleh menjadi kelemahan bagi Anda?

Dalam menanggapi tanya mengenai kelemahan, berjasa untuk memberikan pewawancara dengan kelemahan yang sudah Anda setujui dan Anda gunakan untuk mengembangkan kekuatan baru.

Laksana contoh:

  • Saya menemukan bahwa saya lain tukang dalam membaca kebijakan, bintang sartan saya telah cekut sejumlah kursus untuk meningkatkan.
  • Saya menyadari bahwa saya perlu untuk ki memperlalaikan dan menghabiskan lebih banyak tahun secara khusus menindak petunjuk puas proyek sehingga siswa akan lebih mandiri.
  • Saya takut lakukan meminta pertolongan sampai saya menyadari bahwa saran terbaik datang mulai sejak para guru di skuat saya.

Secara mahajana, Anda harus berhati-hati untuk menghindari menghabiskan plus banyak waktu untuk mempersalahkan suatu pertanyaan yang lemah.

03 dari 12

Bagaimana Sira menemukan ide-ide baru untuk les?

Pewawancara atau panel akan mencari Anda lakukan menunjukkan pengetahuan yang Beliau miliki dan keinginan yang Anda tunjukkan lakukan mengakses dan memanfaatkan banyak sumur yang berbeda kerjakan wara-wara konten, pengembangan pelajaran, dan pengayaan cak bimbingan.

Salah suatu pendirian bakal menjelaskan di mana Anda mendapatkan ide-ide baru Anda bisa merujuk manifesto dan / atau blog pendidikan ketika ini. Cara tak buat menguraikan di mana Anda bisa memperoleh ide-ide hijau ialah dengan merujuk pada pelajaran yang Kamu lihat hipotetis hawa yang menurut Beliau dapat digunakan atau dimodifikasi hendaknya sesuai dengan kepatuhan khusus Anda. Dengan cara segala apa pun akan menggambarkan kemampuan Anda bakal setia di atas tren pendidikan saat ini atau kemauan Sira untuk berlatih berbunga sesama guru.

Selama wawancara, utama bahwa Anda lain mengatakan bahwa Anda akan mengikuti pelajaran yang digariskan internal muslihat wacana karena ini tidak akan menunjukkan kreativitas di pihak Anda.

04 dari 12

Segala apa metode yang mungkin Anda gunakan bakal mengajarkan pelajaran?

Kuncinya di sini adalah untuk menunjukkan kemampuan Sira untuk mengkhususkan cak bagi bineka peserta ajar di kelas Sira. Ini berarti Dia perlu meringkas wara-wara Anda tentang berbagai ragam teknik instruksional serta kemauan Anda bagi menggunakan teknik-teknik ini dan kemampuan Anda bikin menilai kapan sendirisendiri sesuai.

Keseleo satu cara lakukan menunjukkan bahwa Anda memahami praktik terbaik dari instruksi yaitu menawarkan saran tentang metode mana nan paling sesuai lakukan topik atau area konten (EX: instruksi langsung, pengajian pengkajian kooperatif, debat, urun pendapat, pengelompokan maupun simulasi) serta bakal referensi penelitian terbaru adapun garis haluan pembelajaran yang efektif.

Pastikan bikin menyebutkan fakta bahwa Sira teristiadat membawa siswa, kemampuan mereka, dan minat mereka ke dalam akun adapun strategi pembelajaran mana nan akan Anda gunakan dalam rancangan rencana pelajaran Engkau.

05 berpunca 12

Bagaimana Anda menentukan apakah siswa mutakadim membiasakan?

Seorang pewawancara alias panel ingin mengawasi bahwa Beliau memafhumi pentingnya mempertimbangkan tujuan kursus Sira dan bagaimana Anda akan mengevaluasi siswa di penutup setiap pelajaran atau intiha berpunca unit. Kuncinya adalah Anda mengakui bahwa pelajaran maupun kerangka unit nan bergantung pada hasil yang boleh diukur, enggak belaka ‘dorongan hati’.

Kamu harus mengacu bagaimana Anda akan mengumpulkan umpan balik siswa (EX: kuis, slip keluar, atau pol) dan bagaimana Anda dapat menggunakan umpan benyot itu untuk menunda instruksi internal pelajaran waktu depan.

06 terbit 12

Bagaimana Anda mempertahankan kontrol di kelas Sira?

Cari senggang adat segala apa yang sudah suka-suka dengan mengunjungi situs web sekolah. Pastikan untuk ki memenungkan kebiasaan-aturan ini dalam respons Dia. Jawaban Anda harus mencengam aturan, sistem, dan garis haluan idiosinkratis yang akan Anda setel sejak hari pertama untuk menggapil papan bawah.

Anda mungkin ingin mereferensikan teladan-contoh khas (EX: penggunaan telepon seluler di kelas bawah; pengulangan berulang; bertutur jebah) dari camar duka Ia sendiri. Malah jikalau pengalaman Ia adalah saat mengajar petatar, keakraban Anda dengan manajemen kelas akan membusut kepercayaan puas jawaban Anda.

07 berpangkal 12

Bagaimana seseorang boleh mengatakan bahwa Anda terorganisasi dengan baik?

Untuk cak bertanya ini, berikan keseleo satu dari yang berikut andai cermin singularis dari apa nan akan dilihat seseorang momen mereka masuk ke kelas Dia yang akan menggambarkan bahwa Kamu terorganisasi dengan baik:

  • Bagaimana kenap akan diatur;
  • Seberapa sayang Kamu menempatkan karya siswa di layar;
  • Bagaimana siswa tahu di mana alamat-bahan itu;
  • Bagaimana Dia menguraikan sumur daya (bacaan, persediaan) yang diberikan kepada Anda.

Pastikan pula untuk mengistilahkan bagaimana Anda akan mempertahankan catatan nan akurat dan tepat waktu mengenai penampakan petatar. Jelaskan bagaimana catatan ini boleh kondusif Anda mendokumentasikan pertumbuhan murid.

08 pecah 12

Buku segala apa yang anda baca belakangan ini?

Pilih beberapa buku yang bisa Anda diskusikan dan coba hubungkan sedikitnya satu dengan karir mengajar Sira atau pendidikan secara umum. Anda mungkin ingin merujuk pada penulis maupun pengkaji tertentu.

Pastikan bakal menjauh dari peruasan bermuatan politik apa lagi, tanggang-jaga jika pewawancara Ia tidak sependapat dengan Anda.

Anda kembali dapat mereferensikan blog atau kenyataan pendidikan apa pun yang Anda baca setelah Anda memberikan judul buku.

09 bermula 12

Di mana Dia melihat diri Anda dalam lima tahun?

Jika Anda terpilih lakukan posisi ini, Anda kemungkinan besar akan diberikan pelatihan yang diperlukan bakal membantu Anda menjadi karib dengan garis haluan sekolah dan acara teknologi segala pula nan digunakan sekolah. Kelihatannya ada ekspansi profesional pelengkap yang ditawarkan sejauh masa ajaran saat Beliau mengajar. Itu bermakna sekolah akan menginvestasikan Anda sebagai suhu.

Pewawancara atau panel cak hendak melihat bahwa investasi mereka intern Beliau selama lima musim akan terbayar. Engkau perlu memastikan bahwa Engkau punya maksud, dan bahwa Anda berkomitmen terhadap profesi mengajar.

Jikalau Anda masih mengambil kursus, Ia mungkin juga ingin memberikan embaran atau buram yang bisa jadi Anda miliki untuk kursus lanjutan. Lebih banyak lagi »

10 dari 12

Bagaimana Dia menggunakan, maupun bagaimana Anda menggunakan teknologi di kelas?

Dalam menanggapi cak bertanya ini, pastikan bakal mencatat bahwa penggunaan teknologi harus mendukung pembelajaran siswa. Anda mana tahu ingin memberikan arketipe program data sekolah nan mutakadim Anda gunakan seperti Blackboard atau Powerteacher. Anda mungkin ingin mengklarifikasi bagaimana Sira memperalat perangkat lunak seperti Kahoot ataupun Reading AZ lakukan mendukung instruksi. Dia dapat mengklarifikasi keakraban Anda dengan perangkat lunak pendidikan lain begitu juga Google Kelas alias Edmodo. Beliau dapat membagikan prinsip Anda terhubung dengan anak bini dan pemangku kepentingan lainnya dengan menggunakan Kelas Dojo alias Ingatkan.

Jika Anda lain menggunakan teknologi di kelas Anda, respons Kamu harus andal ​​dan langsung. Anda bisa menjelaskan cak kenapa Anda tidak menunggangi teknologi di ruang kelas. Misalnya, Anda dapat menjelaskan bahwa Anda belum memiliki kesempatan, saja Kamu mau berlatih.

11 dari 12

Bagaimana Dia akan melibatkan siswa nan enggan?

Cak bertanya ini biasanya ditujukan untuk posisi kelas madya dan tinggi. Jawaban lautan bikin cak bertanya ini yakni
pilihan
. Sira mungkin ingin mengklarifikasi bagaimana Anda dapat memberikan siswa pilihan atas apa yang mereka baca maupun segala yang mereka tulis, cuma taat memenuhi tujuan dalam kurikulum. Misalnya, Anda bisa jadi menjelaskan berapa banyak tugas Anda nan akan memungkinkan bakal pilihan siswa intern mengaji memperalat teks berbeda pada topik yang sama, barangkali beberapa dengan tingkat pustaka yang berbeda. Anda juga dapat mengklarifikasi bahwa menawarkan siswa kemampuan bakal memilih topik untuk laporan atau memungkinkan mereka kesempatan bikin memilih media untuk komoditas akhir dapat membantu mendorong pelajar yang enggan.

Cara lain untuk memotivasi murid adalah melalui umpan mengot. Bertemu dengan siswa yang berat pinggul n domestik konferensi satu-ke-satu dapat memberi Engkau informasi adapun mengapa mereka tidak termotivasi di tempat mula-mula. Menunjukkan minat dapat membantu melibatkan siswa di tingkat kelas apa pula.

12 dari 12

Apakah Beliau memiliki pertanyaan untuk kami?

Anda harus memiliki satu atau dua pertanyaan yang disiapkan khusus bikin sekolah. Pertanyaan-tanya ini sepatutnya tidak tentang informasi yang tersedia di situs web (EX: tahun takwim, jumlah siswa atau suhu pada tingkat kelas tertentu).

Cobalah menggunakan kesempatan ini cak bagi mengajukan pertanyaan lakukan menunjukkan minat Anda dalam mengembangkan wasilah Sira di sekolah (kegiatan ekstra kurikuler yang tersuguh) maupun tentang program tertentu.

Hindari mengajukan plus banyak pertanyaan atau pertanyaan yang akan memberi kesan negatif (EX: besaran hari perlop).

Source: https://id.eferrit.com/pertanyaan-wawancara-guru-dan-jawaban-yang-disarankan/




banner

×