Jangan beli stik PS2 / PS3 KW, mending yang ORI aja!

Buat engkau nan detik ini madya berburu stik
PS2/PS3, saya sarankan untuk lebih teliti adv amat sebelum membeli. Tujuannya apa, biar nggak kena tipu seperti saya yang tahun itu medium ngidam ingin nostalgia mainin game PS2.

Maka itu karena itu, lebih baik kalian baca dulu biaya siluman dalam Mengecualikan
Stik PS2/PS3 Ori Mesin, Ori Pabrik, ataupun KW
(terlarang)

Cerita singkat beli stik PS2 KW

Kalo dapat cerita nih ya, semalam hijau sekadar saya membeli stik
PS3
di grup membahu FB di area terhampir. Nah yang bagi jengkel adalah, sang penjual ini sejumlah bahwa stik yang dia jual itu katanya 100% ORI. Ambillah pendek cerita, langsung lah saya cod bakal merentang ke lokasi sang penjual. Alasannya, karena harganya murah 80rban. (stik yang benar2 ori masih sekitaran 150 – 200rb an)

Dann coba sangkil segala yang terjadi… 😣 😥 Yap, stik nan dijual ternyata KW, maupun tiruan dan sekedar numpang naruh merk
“SONY”
disana.

Kalo di kalangan penjual PS pensiunan, stik jenis ini dinamai stik “ori pabrik” 😑 entah darimana pengenalan “ori industri” ini di dapat, padahal stik tersebut tak buatan jati bermula pengusaha SONY. Jadi menurut saya semoga kata “ori pabrik” ini sebenarnya invalid tepat!

Udah jauh-jauh dateng ketempat cod, ternyata tambahan pula stiknya KW! (kalo gitu mending beli online, hrga lebih murah + cuma-cuma ongkir pula di Shopee) Kalo dipikir2, ini orang sepertinya penjual bau kencur nan menyedang peruntungan rental PS (sekalian jualan stik jg) Dan si penjual tersebut sepertinya memang blm bersisa tau bahwa stik yang suka-suka embel2nya kata “ori pabrik” itu sebenarnya merupakan KW jg.

Kaidah menyingkirkan stik PS2 Original, atau KW

Kalau dilihat secara sekilas, ternyata ada beberapa ciri yang terlihat jelas plong stik tersebut. Beberapa diantaranya adalah…

1. Warna stik

Untuk stik yang benar2 original, biasanya bercelup terlarang agak kearah doff. Sedangkan stik KW, mempunyai warna yang agak mengkilap.

2. Tulisan merk “SONY”

Ambillah sreg bagian coretan merk SONY ini mempunyai warna steril nyana kearah silver. Sementara itu nan KW, berwarna kalis biasa dominan rona asli cuaca.

3. Bagian analog

Bagian analog, stik PS2 original terasa halus + empuk jika digerakan atas/sumber akar/kiri/kanan. Sedangkan yang KW, seandainya digerakan asa berkanjang, jadi kalam sedikit tenaga adendum jika mengerjakan perintah atas/dasar/kiri/kanan.

4. Barcode

Info ini saya temukan dari blog tetangga, http://ricardoharyogi.blogspot.com

Bagian barcode

Poin nomor 4 ini saya dapatkan dari lepasan screenshot saat nyari info tentang stik PS2, dan sepertinya memang bisa menjadi referensi tambahan bakal pertimbangan membeli stik PS2 ataupun PS3.

5. Panjang benang besi

Stik telegram ori, lebih abadi dan lebih tahapan. Stik KW, lebih pendek dan terasa tipis mudah terkelupas jika terlipat.

6. Berat stik

Pasti saja, stik ori kian susah dikarenakan terdapat 2 otak untuk vibrasi di n domestik stik. Sedangkan yang KW, cuma terserah 1 motor namun. (terkadang terlebih tidak ada sederajat sekali, bikin hemat budget produksi)

Stik KW memiliki hierarki!

Ada info tambahan gaes… Ternyata stik KW itu memiliki tangga berpokok segi kualitas. Jadi urutannya itu begitu juga ini:

KW
->>
Ori Pabrik
->>
Ori Mesin
(ori bawaan SONY)

KW
= entah siapa nan buat (perusahaan kecil2an, kualitas alakadarnya)

Ori pabrik
= neraca industri sudah memadai ki akbar + berpengalaman (hasil cukup bagus)
Ori mesin
= benar2 ori buatan perusahaan SONY (kualitas nomor 1) Sebagaimana itu nyana-kira…

Komplemen…

Artikel ini adv amat semupakat untuk kamu yang menuliskan info akan halnya:

  • cara memilih stik ps2 yang bagus
  • harga stik ps2 ori
  • merk stik ps2 yang bagus
  • stik ps2 elite
  • harga stik ps2 termurah
  • stik ps2 ori mesin
  • harga stik ps2 tanpa benang tembaga
  • macam macam stik ps2

Oke, itu saja…

Coretan…

Ingat, poin-poin yang saya tuliskan di atas merupakan pendapat pribadi dari saya sendiri yah. Kaprikornus wajar saja takdirnya terdapat sejumlah kejadian yang enggak sesuai/sependapat dengan siapapun engkau yang sedang membaca artikel ini.

Sedangkan untuk kamu yang tidak sengaja kesasar di blog ini, saran saya JANGAN sewaktu keluar. Mending liat-liat habis
Daftar Isi
dari pusparagam artikel yang sudah saya catat blog sederhana ini.

Bisa jadi, anda akan menemukan artikel terkait lainnya. Itu doang sarannya…

Sekian…

Itulah artikel tentang
Cara Melepaskan Stik PS2/PS3 Ori Mesin, Ori Industri, ataupun KW. Sebaiknya pengetahuan nan saya tuliskan melalui kata sandang di atas bisa berjasa bakal kalian yang membacanya. Harap maaf jika suka-suka salah alas kata, Sampai jumpa di lain periode. Terima kasih

“Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini penting”