Perangkat Anda Tidak Kompatibel Dengan Versi Ini Coc

Mentah-baru ini supercell mengamalkan update pada game yang saat ini menjadi trend perangkat mobile android yaitu Clash of Clans. Ketika kamu menerima pemberitaan update, engkau diharuskan memperbarui permintaan tersebut, cak semau yang berhasil dan ada yang lain dikarenakan perangkatnya mutakadim tak kompatibel dengan sistem requirements yang diperlukan.

Untuk anda yang mengalami gagal update dan cak hendak sekali memainkan game ini, jangan buntung arwah, karena COC Indonesia n kepunyaan beberapa solusi yang bisa ia coba bagi memecahkan masalah ini. Solusi tersebut diantaranya :

  1. Market Helper

    Market helper adalah sebuah aplikasi nan memungkinkan engkau untuk merubah/bercermin perangkat lain nan kompatibel bikin mengunduh aplikasi-permintaan di play store. Cuma lakukan boleh menggunakannya perangkat anda harus dirooting apalagi dahulu, cuma enggak ada salahnya dicoba. Silahkan mencari pustaka lain nan lebih jelas mengenai market helper ini karena saya sendiri belum pernah mencobanya.
  2. Mobile Market

    Mobile market damping begitu juga Market Helper, tapi aplikasi ini tidak memerlukan adanya rooting, cara menggunakannya lagi gampang anda doang lewat menginstallnya suntuk buka mobile market dan cari aplikasi yang cak hendak ia install. Anda dapat mengunduhnya di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ommdevil.android
  3. Download terbit situs tidakSaat ini sudah banyak situs-situs yang menyediakan download tuntutan atau game android minus melalui play store, dan telah pasti clash of clans akan cak semau pun di situs tersebut, jadi cobalah mendownload bersumber situs-situs tersebut, beliau boleh mencarinya di google.
  4. Backup berbunga Teman

    Cara nan satu ini telah saya coba kepada teman saya, cadangkan petisi Clash of Clans yang terinstall plong perangkat yang kompatibel tinggal dari hasil pencadangan tersebut anda bisa mengirimkannya kepada teman anda, bisa dengan menggunakan bluetooth alias lewat internet.
  5. Berperan tinggal Emulator

    Jika pendirian-prinsip di atas  masih tidak berhasil, engkau bisa mencoba cara ini ialah menggunakan sebuah emulator, tentunya beliau harus punya sebuah laptop/komputer dan asosiasi internet nan memadai. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca artikel berikut adapun Emulator, Solusi Bermain Clash of Clans sonder Perangkat Android
  6. Membeli Perangkat nan hijau

    Solusi terakhir yakni dengan membeli instrumen nan baru nan tentunya kompatibel dengan sistem requirements yang diperlukan.

Itulah beberapa solusi yang dapat sira coba buat bisa memainkan kembali game Clash of Clans ini. Moga bermanfaat, peroleh kasih !

GEMS GRATIS !!!
– Cara baru boleh 1200 gems prodeo, mau tau triknya ? klik disini.


Solusi Clash of Clans tidak Kompatibel dengan Perangkat


Rating:
4.5
Diposkan Oleh:

Indras

Source: https://coc-id.blogspot.com/2014/10/solusi-clash-of-clans-tidak-kompatibel.html




banner

×