page hit counter

Pemain Tokyo Revengers Live Action Kapan Rilis

Tokyo Reveners, anime yang kami tidak tahu kami butuhkan. Tokyo Revengers telah menjadi berkah tersembunyi untuk periode 2021, sejak dirilis pada 11 April, ia menduduki puncak jenjang lagu dan menguasai rekor.

Tokyo Revengers didasarkan pada manga dengan nama yang sejajar, yang ditulis oleh Ken Wakui yang mengguncang seluruh marcapada manga ketika diterbitkan. Katib mendapat habuan inspirasi dari Re:ZERO dan Erased buat menulis karya legendaris ini.

Manga menjadi lalu terkenal lebih-lebih melampaui Demon Slayer n domestik penjualan dan kemasyhuran anime meroket menerobos seri paling populer tahun ini, Jujutsu Kaisen. Anime dengan pahlawan bayi menangis nan tidak kombinasi takluk cak bagi segala yang dia sayangi, menggerakkan lever semua orang di sekitarnya di anime dan lagi para penggemar.

https://twitter.com/Thai7Chi/martabat/1420764488777625606

Anime ini menjadi sangat populer bahkan memiliki film live-action-nya sendiri. Ini menjadi gambar hidup Live-Action anime terlaris dalam rekaman nan menunjukkan betapa hebatnya anime Tokyo Revengers.

Akankah suka-suka Perian 2 bermula Tokyo Revengers?

Tokyo Revengers season 1 terdiri berbunga dua tahun tanpa jeda, yang dimulai sebagai anime Musim Recup dan akan berakhir bagaikan bagian dari musim anime Musim Panas.

Sampai masa ini, enggak cak semau berita resmi tentang masa 2.
Mengingat popularitasnya yang jenjang, saya yakin Liden Films tidak akan membuat kita menunggu musim kedua. Ini mungkin mengajuk transendental dua indra penglihatan latihan yang sama begitu juga musim 1.

Kapan Tokyo Revengers Season 2 Rilis?

Padepokan kemungkinan akan merilis berita tentang season 2 setelah season 1 yang sedang berlangsung berakhir.
Pendapatan memainkan peran penting dalam produksi anime sahaja untuk Tokyo Revengers itu lain menjadi masalah.

https://twitter.com/doonashh/status/1419958596838690824

Ki kesulitan penting kemungkinan adalah ketersediaan sanggar karena produksi anime dijadwalkan keluar bertahun-tahun sebelumnya.

Mengingat hal itu, Tokyo Revengers season 2 probabilitas akan dirilis lega intiha 2022 hingga medio 2023.

Apa yang akan menjadi plot untuk Tokyo Revengers Season 2?

Musim pertama dikatakan terdiri dari 24 putaran, dengan anime yang sedang berlangsung saat ini di babak 17.
Sekiranya season ini berakhir dengan arc Valhalla, maka season 2 akan dimulai dengan “Black Dragon Arc”.

Plotnya akan mengajuk Toman menjadi geng yang integral dengan baik di masa depan, dengan Takemichi mengerti bahwa dia yakni admin top di Toman.

Sebuah geng baru turut bermain, Dragon Hitam yang persaudaraan menjadi geng nomor satu di Tokyo selama masa jayanya. Dia pula mengetahui bahwa Toman sekarang mempunyai riuk satu anggota Naga Hitam nan bergabung dengan mereka. Namun, semuanya belum berubah karena Kisaki masih tanggulang Toman.

Jadi, Takemichi sekali juga harus juga ke masa lampau bagi menyingkirkan Naga Hitam dan Kisaki dari Toman untuk menguburkan orang-orang yang dia sayangi.

Putaran dan belokan, adrenalin, dan tekad kuat yang memberi kita penjelajahan berkelanjutan ini akan berakhir dengan adegan 24 dari binar pada rembulan September, bulan depan.

Dengan itu, ini bukan akhir dari pertualangan karena kami memiliki periode 2 yang dinanti-nantikan. Penyambutan ini mungkin lama untuk season 2, tapi itu khusyuk layak cak bagi ditunggu, mengingat betapa bagusnya anime yang semenjana berlangsung sekarang!!

Palagan Menonton Tokyo Revengers

Tonton Tokyo Revengers di:

Tentang Tokyo Revengers

Tokyo Revengers adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan maka itu Ken Wakui. Ini memulai serialisasi di Majalah Shonen Mingguan Kodansha puas 1 Maret 2017. Ini adalah manga berkelanjutan yang menerima piutang buku kompilasi ke-17 pada 15 Mei.

Cerita ini berkisah tentang Takemichi Hanagaki, nan mengetahui bahwa Tokyo Manji Gang sudah membunuh satu-satunya alumnus pacarnya sejak di sekolah semenjana. Setelah mencerna adapun insiden itu, Takemichi didorong berpangkal peron kereta jago merah.

Mendarat di rel, dia menutup matanya, menerima kematiannya, tetapi ketika dia membuka matanya, kamu telah melompati periode 12 tahun ke tahun dulu.

Awalnya Ditulis Maka dari itu Epic Dope


Terkadang kami mengikutsertakan tautan ke toko ritel online dan/atau kampanye online. Seandainya Anda mengklik riuk satu dan melakukan pembelian, kami mungkin mengakuri komisi kecil. Lakukan informasi selanjutnya, kesini.

Source: https://id.epicdope.com/tokyo-balas-dendam-season-2-tanggal-rilis-setiap-detail-untuk-diketahui/




banner