Nonton Film Korea Online Subtitle Indonesia Tanpa Download


Foto: Ketoprak Korea Crazy Love. (Landasan: Disney Hotstar)

Jakarta, CNBC Indonesia
– Bagi sejumlah cucu adam yang menonton heterogen Drama Korea masih mengandalkan situs layanan streaming sinema liar karena cuma-cuma dan tidak repot untuk berlangganan. Misalnya LK21, IndoXXI, maupun nonton melalui channel Kawat.

Lamun lebih mudah cak bagi diakses dan lain terbiasa berlangganan, menonton Ketoprak Korea secara ilegal ternyata bisa berbahaya. Selain menciderai Hak Atas Kekayaan Akademikus (HAKI), bahaya lainnya yakni smartphone ataupun PC Beliau berpotensi tertular malware berbahaya.

Makanya, pengguna dipetuakan bakal menonton dan berlangganan lakukan menonton Sandiwara tradisional Korea melalui petisi-petisi video on demand atau situs formal baik berbayar maupun percuma.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Selain mudah lakukan diakses, keamanannya pun terjamin sehingga Ia tak perlu takut jika perangkat Anda momen menonton terkena virus ataupun malware.

Aplikasi dan Situs Nonton Drama Korea Legal

Berikut ini sejumlah aplikasi dan situs nonton Sandiwara tradisional Korea yang resmi, baik gratis dan berbayar:

1. WeTV

WeTV yaitu tribune video on demand pangkal China nan memungkinkan pengguna cak bagi menonton film secara online. WeTV mempunyai bervariasi himpunan Drama Korea, Tiongkok, Anime, dan lainnya.

WeTV dapat diakses secara gratis oleh pengguna. Tetapi, mimbar ini kembali meluangkan berbagai bungkusan mengebon nan boleh memberikan beraneka rupa keuntungan, sebagai halnya tidak adanya iklan maupun menonton episode Drama Korea lebih awal daripada akun gratis.

Buat berlangganan WeTV, harganya dibanderol mulai dari Rp 25.000/bulan hingga Rp 249.000/tahun. WeTV dapat Anda akses melalui https://wetv.vip/ dan petisi yang dapat Anda unduh melalui App Store ataupun App Store

2. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar juga menawarkan beberapa pusparagam Drama Korea, sekadar memang tidak sebanyak bilang aplikasi video on demand lainnya. Hal ini dikarenakan Disney+ Hotstar lebih banyak menyediakan berbagai kompilasi gambar hidup-film produksi Disney, Marvel, Pixar, Lucas Films (Star Wars).

Fitur-fitur nan terletak di Disney+ Hotstar juga mirip dengan aplikasi video on demand lainnya, seperti subtitle beberapa bahasa dan menonton drama secara offline.

Jika Dia ingin berlangganan, harga yang dibanderol mulai dari Rp 39.000 hingga Rp 199.000 per tahun. Pemakai dapat mengakses Disney+ Hotstar melintasi https://www.hotstar.com/ alias diunduh melalui Play Store atau App Store.

3. Vidio

Vidio yaitu situs layanan video on demand nan sahih dan Anda dapat mengaksesnya melalui https://www.vidio.com/. Vidio n kepunyaan beraneka rupa koleksi serial Sandiwara tradisional Korea dan Asia lainnya. Layanan ini dapat diakses secara gratis dan berbayar.

Harga yang dibanderol untuk menggunakan Vidio Premiere ialah mulai dari Rp 19.000/ahad ataupun Rp 199.000/hari. Fitur-fitur yang disediakan adalah subtitle bahasa Indonesia dan sejumlah bahasa lainnya, pilihan kualitas HD, dan lainnya.

4. Catchplay

Seterusnya, platform nonton Drama Korea secara legal yaitu melalui Catchplay. Catchplay adalah layanan video on demand biasa yang menawarkan berbagai koleksi Drama Korea. Tetapi, beberapa koleksi Sandiwara radio Korea nan ditawarkan tertulis serial lawas.

Untuk menonton keseleo satu sandiwara boneka atau filmnya, pengguna terlebih dahulu harus melakukan registrasi. Detail harga paket yang ditawarkan start berpokok Rp 45.000/wulan.

5. Hulu

Hulu adalah layanan video on demand seremonial yang memiliki berbagai pusparagam Dagelan Korea dan serial lainnya. Pengguna dapat menonton dengan mengaksesnya di https://www.hulu.com/.Seandainya Anda ingin berlanggan

an bagi menikmati beraneka macam koleksi Sandiwara radio Korea, konsumen dapat merogoh saku mulai berasal Rp 99.000/bulan.

6. VIU

Viu merupakan layanan video on demand yang menyediakan berbagai Sandiwara tradisional Asia, program variasi, anime, dan berita hiburan lainnya. Viu dapat diakses oleh pemakai secara gratis namun dengan berbagai keterbatasan.

Bagi Pengguna Viu dengan keanggotaan premium mendapatkan bilang keuntungan, seperti mana bebas nonton drama minus jeda iklan, bebas download dagelan, bebas akses bagian terbaru, hingga akses konten tunggal tanpa sempadan.

Selain itu, fitur pendukung lain seperti tersedianya subtitle Indonesia, cawis juga kualitas HD, dan dapat di download dan ditonton drama secara offline.

Harga yang dibanderol untuk berlangganan Viu Premium yaitu mulai dari Rp 33.000/bulan. Untuk mengakses Viu dapat dilakukan melalui situs http”//viu.com/ atau bisa pun diunduh aplikasi melalui Play Store dan App Store.

7. Netflix

Netflix pun menjadi keseleo satu layanan video on demand nan punya antologi aneka gambar hidup dengan banyak sekali genre. Selain menikmati berjenis-jenis film bermula lintas negara, Netflix juga memiliki berbagai koleksi Sandiwara radio Korea populer pada kategori K-Sandiwara radio.

Netflix mempunyai fitur cak bagi menonton secara offline, download, dan tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia dan berbagai bahasa lainnya. Harga nan dibanderol untuk berlangganan Netflix mulai semenjak Rp 54.000 hingga Rp 186.000.

Dia boleh mengakses Netflix melalui situsnya di https;//www.netflix.com/ dan melalui aplikasinya yang bisa diunduh melalui App Store dan Play Store.

8. iQIYI

iQyi merupakan platform layanan video on demand legal yang menyisihkan beragam sandiwara bangsawan Asia seperti Korea, China, dan Jepang. iQiyi sendiri juga menyempatkan akses cuma-cuma untuk konsumen.

Tetapi, kalau pengguna ingin mengakses perturutan bagian secara lengkapnya, maka pengguna diharuskan lakukan abonemen VIP justru dahulu.

Begitu juga layanan video on demand lainnya, iQiyi kembali memiliki beragam macam fitur simpatisan, mulai bermula subtitle sejumlah bahasa. Harga kerjakan abonemen iQiyi lagi mulai dari Rp 90.000/bulan sampai Rp 749.000/periode.

Pengguna dapat menonton Sandiwara tradisional Korea melampaui iQiyi di situs https;//www.iq.com/ ataupun download aplikasinya di Play Store dan App Store.

9. Viki

Viki merupakan keseleo satu layanan video on demand legal dengan berbagai antologi drama Asia khususnya Ketoprak Korea. Viki dapat diakses secara gratis, namun jika pengguna nan berlangganan maka akan mendapatkan keuntungan seperti boleh memilih kualitas HD dan menonton tanpa ada iklan.

Viki mempunyai berbagai macam fitur, seperti layanan subtitle bahasa Indonesia, kualitas video, dan enggak sebagainya. Harga bagi berlangganan Viki dimulai dari Rp 14.000 hingga Rp 72.000/bulan.

Untuk mengakses Drama Korea secara gratis melalui Viki, Anda boleh mengunjungi situs berikut ini www.viki.com. Layanan Viki juga bisa diunduh melalui Play Store dan App Store.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Jangan Nonton Drakor di Filmapik, Ini 7 Situs yang Legal!


(npb/npb)


Source: https://www.cnbcindonesia.com/tech/20220411114600-37-330540/9-aplikasi-dan-situs-nonton-drama-korea-100-persen-legal




banner

×