page hit counter

Laptop Acer Core I5 Harga 5 Jutaan

6 Rekomendasi Laptop Gaming Murah di Tahun 2022

Untuk bilang hamba allah, bermain game adalah pelecok satu healing untuk menghilangkan erak sehabis melewati musim yang strata. Rekomendasi laptop gaming  sekarang sangat dicari cak bagi mencari laptop yang mumpuni untuk memainkan game-game berat.


Setiap gamers pasti mendambakan spesifikasi laptop yang pangkat, untuk memainkan game yang mereka inginkan.

Hal ini menciptakan menjadikan laptop gaming punya harga nan patut tinggi, karena spesifikasi nan diberikan juga tinggi.

Hanya enggak perlu khawatir, terhidang beberapa laptop gaming yang memiliki harga murah dengan spesifikasi nan loyal bagus dan sangar di kelasnya.

Berikut ini rekomendasi laptop gaming murah di tahun 2022 berbunga CekAja.com, nan boleh menjadi pilihanmu!

Daftar Rekomendasi Laptop Gaming Murah di Musim 2022

1. Asus TUF Gaming FX505DD

Rekomendasi laptop gaming yang pertama ini merupakan merek nan sudah pasti tidak asing tambahan pula untuk yang bukan gamers sekalipun, yaitu Asus TUF Gaming FX505.

Hadir dilengkapi dengan layar IPS-level berukuran 15,6 inci yang mutakadim memiliki resolusi full HD (1920 x 1080 pixel) dan teknologi NanoEdge Display yang melengkapinya serta ukuran bezel yang tipis (6,5 millimeter), menciptakan menjadikan body laptop ini makin ringkas dibanding laptop 15 dim lainnya.

Perpaduan antara Intel Core i5 9300H dan VGA NVIDIA GTX1650-GB yang terdapat puas laptop ini, akan melampiaskan para gamers kerjakan memainkan game yang susah.

Selain itu, ASUS TUF Gaming FX505 ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB DDR4 dengan didukung SSD 512GB yang akan menciptakan menjadikan kinerja yang bisa diandalkan lakukan kebutuhan gaming.

Buat spesifikasi yang diberikan tersebut, laptop ini dibandrol dengan harga Rp10 jutaan bagi type FX505DD.

2. Acer Nitro 5 AN515

Masih dengan merk laptop yang tidak asing untuk kita semua, rekomendasi laptop gaming selanjutnya adalah Acer Nitro 5.

Walaupun hadir dengan harga nan terjangkau, ketangguhan Acer Nitro 5 an515-57 ini enggak perlu diragukan lagi.

Laptop gaming ini didukung dengan Core i5-11400H, serta menawarkan up to 8 core setakat 16 thread dan clock speed sampai 5 GHz turbo.

Backlit 4RGB Keyboard dengan 4 zona internal Acer Nitro 5 ini menjadikan laptop gaming satu ini menjadi stylish dan memberikan camar duka dolan game menjadi lebih asik.

Lakukan meningkatkan efisiensi energi dan optimisasi system dengan AI dan mengulangulang kinerja dramatis, laptop gaming ini dilengkapi dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 30 Series yang telah didukung maka itu arsitektur NVIDIA® Ampere.

Sehingga, kamu boleh dengan plong berperan game tanpa adanya masalah laptop lemot ataupun screen stuttering.

Dengan perincisan gahar tersebut sira boleh mendapatkan laptop ini dengan harga mulai dari Rp13 jutaan.

(Baca Pun: 3 Daftar Game Gratis di Origin, Main APEX Legend Tanpa Biaya!)

3. HP Pavilion Gaming 15-CX0193TX

Dengan harga Rp12 jutaan sahaja, HP Pavilion Gaming 15-CX0193TX ini menjadi pelecok satu rekomendasi laptop gaming yang bisa menjadi pilihan.

Laptop gaming ini mengandalkan dukungan prosesor intel Core i5-8300H yang pun dikenal dengan generasi ke-8 Coffee Lake, yang mengusung quad-core dengan kecepatan 2,3GHz dan TurboBoost maksimal 4GHz.

Album RAM yang diberikan sreg laptop gaming ini berkapasitas 8GB, dengan diversifikasi DDR4 yang kecepatannya 2400MHz serta dilengkapi pula dua slot SODIMM untuk upgrade sejarah sampai 32GB.

Dengan perincisan tersebut, membuat laptop gaming satu ini memiliki performa yang kompetitif di kelasnya dan menjadi salah suatu laptop gaming yang bisa masuk wishlist.

4. Lenovo Legion 5

Dengan kualitas build nan kokoh dan manifestasi luar biasa dengan seri AMD 4000 terbaru nan memperalat control panas terbaik, Lenovo Legion 5 adalah rekomendasi laptop gaming selanjutnya yang akan kita telaah.

Lenovo Region 5 dijalankan dengan Ryzen 5 4500H dengan 8 core dan 16 thread. AMD Ryzen 4000 series ini, akan menjadi alasan para gamers melembarkan legion 5 daripada laptop berbasis intel dalam kiran harga yang terjangkau.

Dengan mekanisme pendingin ganda, laptop ini dapat meredam emosi suhu panas dengan baik dan membuat clock multi-core stabil dan detik bertindak game.

Dibanderol harga Rp13 Jutaan, Legion 5 punya suara minor kipas yang suntuk sunyi. Tak heran, laptop ini menjadi laptop dengan pembuangan panas terbaik nan suka-suka dipasaran.

5. MSI GF63 14 999 000

Memiliki beraneka ragam fitur menganjur dan teknologi inovatif, MSI GF63 bisa menjadi sortiran laptop gaming andalan ia!

Menjadi rekomendasi laptop gaming selanjutnya, MSI GF3 yakni laptop MSI yang paling banyak diincar dan diminati detik ini.

Menjawab kebutuhan pasar, laptop gaming ini dilengkapi dengan Intel Core i5 dan Core i7 Generasi ke-9.

Selain itu, laptop MSI GF63 juga dilengkapi dengan fitur user scenario yang memungkinkan para pengguna buat menyeimbangkan otoritas sesuai dengan kebutuhan.

Doang dengan harga Rp13 jutaan, laptop ini tergolong terlampau ringan kerjakan kelas laptop gaming yang biasanya.

Laptop ini hanya memiliki jarang 1.86 kg dan baplang 21,7 mm dengan chassis nan bermaterialkan alumunium, memungkinkan penggunanya untuk boleh mengapalkan laptop ini kemanapun tanpa kesulitan.

6. ROG Zephyrus G GA502DU

Populer dengan harga yang pas tinggi di lini ROG Zephyrus, kini asus menawarkan desain ultra slim dengan kinerja yang tetap powerful dikelasnya.

ROG Zephyrus G GA502DU ditawarkan dengan harga yang merakyat, dan bisa menjadi rekomendasi laptop gaming nan pas untuk engkau.

Kinerja nan diberikan oleh laptop khusus gaming ini terbilang kencang. Laptop ini disenjatai dengan prosesor AMD Ryzen 7 3750H general APU (Accelerated Processing Unit) Picasso dengan quad-core berarsitektur Zen+, yang berlari dengan kecepatan 2,3GHz dengan turbo maksimal 4GHz .

Dengan perincisan gahar dan harga yang merakyat di kelasnya, kamu hanya terbiasa menyiapkan uang kisaran Rp14 jutaan dan ROG Zephyrus G GA502DU akan menjadi eigendom kamu!

(Baca Pula: Mandu Langganan PS Plus, Nikmati Berbagai Game Gratis Tiap Bulannya!)

Itulah rekomendasi laptop gaming murah di waktu 2022, yang bisa menjadi pilihan para gamers yang madya menimang untuk membeli alias mengganti laptop lama dia.

Dengan laptop gaming yang mumpuni dan spesifikasi yang pangkat, akan kondusif ia memainkan game apa saja tanpa penyakit. Sehingga, permainan kamu berjalan dengan lampias!

Meskipun laptop-laptop di atas ialah rekomendasi laptop gaming murah dikelasnya, buat memperoleh beragam keuntungan begitu juga diskon, promo, cashback, dan lain sebagainya, membeli dengan
kartu nilai
boleh menjadi pilihanmu.

Ada banyak jenis tiket kredit nan bisa kamu memilah-milah. Tiap tiket nilai akan memberikan keuntungan yang berbeda-beda. Agar tidak bingung, berikut beberapa rekomendasi untuk engkau!

Rekomendasi kartu kredit di atas boleh kamu ajukan dengan mudah melalui CekAja.com. Soal keamanan, CekAja sudah teragendakan dan diawasi makanya OJK, bintang sartan sudah pasti kesatuan hati dan terpercaya.

Makara tunggu apa lagi? Segera ajukan kartu kredit melalui CekAja.com, ya!

Source: https://www.cekaja.com/info/rekomendasi-laptop-gaming




banner