langkah langkah sikap lilin dan kayang dalam senam lantai beserta manfaatnya dan sebutkan semua

Jawaban:Strata operasi sikap lilin adalah andai berikut: 1. Tidur terlentang, kedua tangan di samping tubuh, pandangan ke atas. 2. Angkat kedua tungkai lurus ke atas dan rapat. 3. Seluruh pundak menjadi dok dibantu kedua tangan menopang pada pinggang. 4. Pertahankan sikap ini beberapa ketika.

prinsip mengamalkan kayang:

Mula-mula, posisikan raga berbaring terlentang. Suntuk, tempelkan punggung Kamu di lantai.

Selanjutnya tekuk dengkul Beliau, serah jarak antara tumit kaki dengan bokong. Ukur dengan merentangkan lengan ke arah tungkak. Pastikan jari tangan Anda bisa menyentuh tumit.

Pastikan seluruh bagian bekas kaki kaki Ia menapak model di lantai.

Kemudian, tekuk siku dan angkat jejak kaki tangan ke atas. Perlahan, letakkan telapak tangan di kedua sisi kepala. Bagian cakar ataupun ujung jari berorientasi ke kaki.

Pelan-lapangan Anda dapat mengangkat pinggul ke atas. N sogokan dengan menggunakan keefektifan lengan dan kaki.

Saat sudah rani dalam posisi memeting serupa lung, rentangkan pinggul, dan lengan. Lalu tarik tulang rusuk Anda ke jihat atas.

Pertahankan posisi ini selama beberapa menit. Tarik dan buang berasimilasi dalam-dalam.

Selanjutnya arahkan dagu ke dada dan turunkan tubuh perlahan. Beristirahatlah sekelebat dan coba lakukan aksi kayang sebanyak tiga set (satu set pintar 3-6 iterasi).

Manfaat Mengerjakan Sikap Lilin

Fisik lebih sebanding. Riuk satu kemustajaban minimal nyata berpunca melakukan sikap lilin ialah memperoleh keseimbangan fisik.

Membentuk otot perut.

Melenturkan otot pinggang

Kayang berjasa untuk meningkatkan kekuatan otot tangan dan tungkai. Pasalnya, gerakan ini mengharuskan pesenam bikin bertumpu menggunakan tangan dan suku. Di samping itu, gerakan ini pula berguna bikin melatih otot bahu, nafkah, dan dada. Kayang berguna bagi meningkatkan fleksibilitas tulang belakang dan pinggul

Penjelasan:semoga kondusif

jadikan jawaban tercerdas ya

bantu follow ya




banner

×