Lagu Inggris Yang Lagi Viral Di Tiktok

Daftar Lagu Histeris Inggris –
Sejauh ini,
TikTok
masih mendominasi hampir semua mimbar media  sosial. Gerakan alias disko yang unjuk seringkali menjadi trend, diikuti oleh semua kalangan.

Namun selain disko TikTok nan lucu, suka-suka juga sejumlah lagu TikTok bahasa Inggris galau yang  sedang
trend.

Tidak hanya lirik, tetapi juga perlengkapan lagu-lagu TikTok yang viral dianggap suntuk mendayu dan  mengharukan.


10 Daftar Lagu Cemas Populer di TikTok Bahasa Inggris

Mungkin sekiranya kamu ingin mencoba membentuk video galau lagu-lagu di bawah ini dapat mengisi
backsound
bermula video milikmu.


1. Surrender – Natalie Taylor

https://www.youtube.com/

Lagu Tik Tok galau purwa Natalie Taylor dengan lagu berjudul “Surrender”. Lagu ini memiliki  instrumen lembut yang dapat membangkitkan aura kesedihan.

Selain lirik lagu, interpretasi bahasa Indonesianya sangat mengharukan. Makna lagu ini adalah  adapun bani adam-orang yang kepingin juga. Rela menunggu sangat lama sebaiknya dapat kembali dengan sang jebolan kekasih.

Namun sayangnya, penantian tersebut seolah tidak berujung sebatas akhirnya dia tunduk. Sangat
nyesek
pastinya
ya…


2. Can We Kiss Forever – Kina ft. Adriana Proenza

https://www.youtube.com/

Tidak jauh berbeda dengan lagu “Surrender”, sebuah lagu Tik Tok yang dinyanyikan oleh Kina ft. Adriana Proenza dengan judul
Can We Kiss Forever
ini juga memiliki instrumen nan mendayu-dayu hingga membuat pendengar dari lagu ini bagaikan tenggelam ke kerumahtanggaan lagu.

Sahaja, ada beberapa instrumen beat pelengkap yang membuat lagu ini semakin dapat membuat  pendengarnya merasa romantis.

Can We Kiss Forever” merupakan kisah seseorang yang mutakadim disakiti acap kali maka itu kekasihnya.  Sangkut-paut yang terjalin tampaknya sepihak, bakal sebagian khalayak yang pertautan mengalami hal  serupa karuan bertambah
nyesek
banget.

Hingga sreg akhirnya, kesalahan yang dimaafkan repetitif kali tetap akan menimbulkan luka di hati.

tombol beli buku


3. Get You The Moon – Kina

https://soundcloud.com/

Ini adalah salah suatu lagu yang minimal masyarakat digunakan bakal mengedit video romantis dengan kritik latar pada permohonan TikTok. Perpaduan lirik dan instrumennya sangat lembut dan menyayukan.

Diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, lagu ini adalah lagu dua orang nan ubah menganakemaskan.  Mereka silih kondusif di saat-saat sulit, saat-detik sedih, dan di masalah apapun itu.

Cinta yang diberikan dapat membuat orang yang dicintai kian kuat dalam hayat, dengan segala  rintangan yang ada. Kemujaraban lirik lagunya sangat romantis dan mengharukan
enggak?

Kina Grannis merupakan sendiri penyanyi-penulis lagu, gitaris, dan komposer Amerika. Tidak belaka itu,  ia juga seorang YouTuber ternama. kemampuan menyanyinya bisa kamu lihat di
channel
YouTube miliknya.

Grannis membagikan karyanya di terusan YouTube-nya. Dia mulai dengan cover lagu dan diakhiri  dengan karya aslinya. Malah, dirinya juga sudah lalu memiliki lebih dari suatu miliun pelanggan!


4. When She Loved Berpenyakitan – Sarah McLachlan

https://www.last.fm/

Sebenarnya, lagu tersebut tidak masuk chart terbaru karena lagu
When She Loved Me
ini dirilis pada 1999. Namun, lagu berusul Sarah McLachlan ini kembali menjadi hits karena dijadikan salah satu  #challengetiktok.

Namun ternyata, sebelum adanya
challenge
di tuntutan TikTok tersebut, lagu terharu ini menjadi soundtrack untuk film “Toy Story 2”, nan dirilis di layar pada masa yang sama, 1999.

Selain lirik terharu, Sarah MacLachlan sekali lagi menyanyikan lagunya dengan penuh penjiwaan yang  membuat lagu ini bertambah emosional.

Diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, lagu ini tentang seseorang nan ditinggalkan oleh orang  yang dicintai.  Dimana segalanya tampak berbanding menjempalit saat keduanya masih ubah menganakemaskan.  Hingga pada jadinya, sampai perasaan cinta satu sekelas lain menjadi lengang dan terbangkalai.

Sedikit riwayat hidup dari sang penyanyi Sarah Mclachlan, lahir tanggal di Kanada 28 Januari 1968. Beliau  bernama contoh Mascara Anne Mclahlan. Sarah sewaktu kecil pernah mengambil les vokal nan berkaitan dengan piano klasik dan gitar. Saat SMA, dirinya pernah menciptakan menjadikan sebuah band beraliran rock bernama The October Game tapi grup tersebut tak berumur hierarki.

Jatuh bangun karirnya terus dihadapi oleh Sarah setakat balasannya dirinya dapat memenangkan tiga Grammy Awards bagi Penampilan Vokal Pop Wanita Terbaik plong  waktu 1997.

tombol beli buku


5. Happier – Olivia Rodrigo

https://id.pinterest.com/

Berusul judul lagu ini sejenang berfaedah ‘bahagia’, dan merupakan cerita adapun nyawa nan bahagia. Hanya, siapa taksir bahwa lagu barat ini mengarang tentang zikir seorang eks kekasih agar tak ingin lebih bahagia dari saat bersamanya?.

Dirilis pada Mei 2021, lagu tersebut menjadi viral dan menjadi hit di permohonan streaming musik dan  media sosial. Bisa jadi banyak yang akan merasa terwakili makanya lirik Olivia nan terlampau menyentuh  lever setiap pendengarnya.

Olivia Rodrigo juga tampaknya menjadi suatu-satunya artis yang dua
single
pertamanya berhasil  menduduki peringkat 10 Billboard Hot 100. Sebuah pencapaian asing lazim nan didapatkan cak bagi sendiri akil balig berusia belasan masa ini!


6. Here’s Your Perfect – Jamie Miller

https://soundcloud.com/

Potol lever menuntun Jamie Miller lakukan menulis lagu tersebut, tetapi kemudian mencatat bahwa  manah tidak puas bukanlah satu kesalahan.

Lagu barat ini menjadi viral karena menceritakan tentang putus rajin yang disebabkan oleh takdir. Hal tersebut sangat tidak asing bagi terjadi di dunia nyata,
bukan?

Lagu berjudul “Here’s Your Perfect” ini tentu saja bisa menjadi rekomendasi untuk didengarkan momen beliau paruh merasa galau.

tombol beli buku


7. Someone You Loved – Lewis Capaldi

https://soundcloud.com/

Keinginan nan memilukan dan celaan partikular dari Lewis Capaldi membawanya ke puncak janjang lagu dunia. Lagu berjudul Someone You Loved ini menceritakan mengenai perpisahan dengan kekasih nan caruk mendukungnya dan melewati masa sulit bersama.

Memang, memiliki seseorang yang mendukung kita itu adalah kejadian yang menyenangkan. Namun, bagaimana seandainya predestinasi berucap enggak?


8. Easy on Me – Adele

https://www.youtube.com/

Lagu berjudul “Easy on Me” ini yakni lagu
comeback-nya Adele setelah 5 tahun hiatus yang dirilis pada Oktober 2021 dan sebagaimana lagu-lagu  sebelumnya, langsung menjadi trending di semua aplikasi, termuat TikTok.

Menjadi lagu TikTok Western yang sedih ketika vokal khas Adele berpadu dengan iringan piano dan  lirik yang berfaedah mengenai pernikahannya dengan mantan suaminya.  Adele mencoba melindungi pernikahannya, bertarget akan anaknya bisa memaklumi kegetiran hidup Adele dalam pernikannya, seperti yang dijelaskan dalam lagu ini.

Adele menjadi orang pertama yang berbuah memenangkan penghargaan Critics Choice BRIT Awards. Dia juga memenangkan Grammy Awards 2009 bikin Artis Baru Terbaik dan Penampilan Vokal Pop Wanita Terbaik. Selain itu, Adele sudah memenangkan berbagai penghargaan atas prestasi nan membanggakan di dunia irama dunia semesta.

tombol beli buku


9. Don’t Watch Me Cry – Jorja Smith

https://www.discogs.com/

Lebih lanjut, terserah “Don’t Watch Me Cry” karya Jorja Smith. Lagu ini selayaknya dirilis plong 3 musim yang lalu yakni musim 2017. Namun setelah
TikTok Challenge, lagu ini kembali menjadi hit.

Makna liriknya akan halnya seorang wanita yang yang mencoba bikin
move on
sungguhpun pada kenyataannya kamu masih merenungkan apakah mantan kekasihnya masih memikirkannya atau tidak.


10. Traitor – Olivia Rodrigo

https://open.spotify.com/

Lagu berjudul “Traitor” ini adalah memiliki genre balada rock pop dan gitar indie. Lagu ini disebut-ucap didedikasikan kepada aktor dan penyanyi Amerika Joshua Bassett, nan sebelumnya masuk membintangi series dengan Olivia juga, yakni High School Musical.

Lagu
Traitor
berisikan akan halnya manah seorang wanita yang dikhianati, lalu ia melihat si mantan kekasih bersama dengan pasangan barunya.

tombol beli buku

Nah, itulah sejumlah rekomendasi terkait lagu histeris berpendidikan Inggris. Meskipun galau, sahaja lagu-lagu ini tentu hanya akan cocok untuk dijadikan
backsound
internal video kreatifmu!

Artikel terkait:

Juru tulis: Arizal Muhammad Valevi

ePerpus yaitu layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir buat menggampangkan privat mengelola persuratan digital Sira. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah.”

logo eperpus

  • Custom gelondong
  • Akal masuk ke beribu-ribu rahasia bersumber penerbit berkualitas
  • Kemudahan kerumahtanggaan mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Cawis dalam platform Android dan IOS
  • Tersaji fitur admin dashboard lakukan melihat laporan analisis
  • Pemberitahuan statistik lengkap
  • Aplikasi kesatuan hati, praktis, dan efisien

Source: https://www.gramedia.com/best-seller/daftar-lagu-barat-galau/




banner

×