Lagu Barat Jaman Dulu Yang Enak Didengar

10 Rekomendasi Lagu Lawas Barat yang Enak Didengar

Jumat, 18 Mar 2022 18:15 WIB


Meski telah lama rilis, terdapat beberapa lagu yang tak lekang dimakan tahun. Berikut rekomendasi lagu lawas barat nan masih enak didengar. (istockphoto/chee gin tan)



, CNN Indonesia

Mendengarkan


lagu

 kegiatan yang burung laut bisa jadi dilakukan maka dari itu kebanyakan khalayak kerjakan menemani aktivitas sehari-hari. Tak sahaja terbatas plong lagu anyar sahaja, sahaja ada beberapa penikmat musik yang justru lebih suka dengan lagu lawas.

Berikut ini


rekomendasi lagu


lawas barat yang lemak didengar.

Peristiwa yang membuat sebuah lagu itu enak didengar atau tidak bukan berdasarkan kapan lagu itu dirilis, namun berdasarkan kualitas dari lagu tersebut, baik lirik dan sekali lagi perangkat nan menyusunnya. Jadi bilang lagu lawas pun masih sangat enak untuk didengar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tak doang lagu dari kapling air saja, namun ada lagi lagu lawas berusul mancanegara nan masih sangat relevan dan pas untuk didengarkan sembari melaksanakan aktivitas sehari-waktu.

Dilansir bersumber berbagai sumber, berikut rekomendasi lagu lawas barat yang enak didengar.

Ilustrasi mendengarkan musik di ponselIlustrasi. Rekomendasi lagu lawas barat yang eco didengar. (Picjumbo)

1. The Verve – Bitter Sweet Symphony

Rekomendasi lagu lawas mula-mula yang dapat Beliau masukkan ke kerumahtanggaan list lagu lawas barat merupakan lagu berjudul Bitter Sweet Symphony dari The Verve.

Lagu ini dirilis pada 1997 silam dalam memori berpangkat Urban Hymns. Bahkan lagu ini sudah disaksikan lebih berpokok 700 juta bisa jadi di kanal YouTube.

2. Buffalo Springfield – For What It’s Worth

Dirilis pada Maret 1967 silam, lagu For What It’s Worth yang dinyanyikan oleh grup musik Buffalo Springfield asal Kanada Amerika ini ditulis oleh Stephen Stills. Stephen Stills seorang yakni vokalis berpangkal grup nan bermazhab folk rock ini.

3. Adele – Rolling In The Deep

Lewat album berjudul 21 yang dirilis pada Juli 2010 silam, Adele berbuntut membius para pecinta musik karib di seluruh dunia.

Salah satu lagu andalannya adalah Rolling In The Deep nan sukses merajai Billboard Top 100 tidak lama pasca- dirilis. Puncaknya adalah beberapa pujian Grammy Awards musim 2012.

4. Eminem – Lose Yourself

Eminem suntuk lagu yang berjudul Lose Yourself menjadi rekomendasi lagu lawas barat yang enak didengar berikutnya yang bisa dipilih untuk mengawani kegiatan Anda, terlebih lagi bagi Beliau pemadat musik bergenre hip hop.

Lagu ini merupakan salah satu mahakarya penyanyi bernama kalis Marshall Bruce Mathers III pada album Curtain Call: The Hits yang lagi yakni soundtrack terbit film 8 Mile.


Lagu lawas barat yang nikmat didengar lainnya, lanjut jerambah sebelah…


Rekomendasi Lagu Lawas Barat yang Enak Didengar

BACA Pelataran BERIKUTNYA

Jerambah :

Source: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20220315193417-232-771864/10-rekomendasi-lagu-lawas-barat-yang-enak-didengar




banner

×