Keunggulan WordPress 3.9 Beta1 yang Telah di Rilis

WordPress 3.9 Beta 1 mutakadim dirilis. Ini ialah rilis nan permulaan, dikembangkan di bawah model plugin-as-fitur developt. Sreg kata sandang ini, saya memposting cak semau fitur plonco apa doang di WordPress 3.9 dengan screenshootnya. WordPress 3.9 masih dalam varian beta, sehingga bilang dari fitur tersebut belum tentu terserah juga di Rilis final nantinya.

Anda dapat menguji versi beta pada komputer Anda dengan menggunakan plugin WordPress Beta Tester.

Live Widget Previews di Theme Customizer

Dengan
WordPress 3.9, Anda akan dapat melihat live preview widget n domestik theme customizer. Widget Customizer akan memungkinkan Anda untuk merevisi widget, mengatur ulang mereka, dan bahkan menambahkan widget baru.

Adegan yang menarik dari wordpress 3.9 beta ini adalah bahwa Engkau boleh meluluk semua ini terjadi dalam lubang angin pratinjau langsung pada layar nan sejajar. Kerumahtanggaan varian sebelumnya berusul WordPress, pengguna dapat membetulkan fitur tema berpunca layar Customize kecuali widget. Sekarang dengan fitur ini, tema customizer terbantah lengkap dan jauh bertambah kuat. Tapi untuk mengatur widget di
appearance->widget
juga masih konsisten cak semau.

Untuk mengepas fitur ini, Ia dapat menginstal dan mengaktifkan
plugin Widget Customizer

. Setelah aktivasi cukup pergi ke
Appearance»Customize, di mana Engkau akan melihat bagian Widget untuk masing-masing widget daerah siap dan sidebar didukung makanya tema Anda.

Audio / Video Playlist

Dengan
WordPress 3.9, pengguna akan bisa menciptakan menjadikan playlist audio/video. Playlist audio/video akan bekerja seumpama shortcode seperti galeri foto. Sira akan dapat meng-upload beberapa file audio/video dan menambahkannya umpama playlist langsung dari
WordPress Media uploader.

playlist settings media wordpress music album

WordPress
sekali lagi akan mencoba buat mendapatkan Cover ki kenangan dan kenyataan media dengan memperalat tag ID3, tapi ini akan jatuh di bawah fitur tema. Ini akan menjadi fitur yang sangat signifikan untuk WordPress Themes untuk band-band dan musisi.

Pembaharuan Pada TinyMCE

Editor
Visual di WordPress didasarkan puas TinyMCE
editor yang yakni software open source bukan. TinyMCE mentah-baru ini merilis sebuah update besar bakal gawai lunak, sehingga dalam situasi ini merilis WordPress TinyMCE akan diperbarui. Pembaruan ini mengakibatkan banyak reformasi ke kerumahtanggaan Editor Okuler. Bahkan, Anda boleh mengatakan bahwa WordPress 3.9 difokuskan pada kenaikan pengalaman menulis / editing di WordPress. Beberapa restorasi ini adalah:

Anda akan bisa mematamatai preview live galeri privat penyunting visual. Bila Engkau menambahkan galeri untuk posting Anda, gambar akan ditampilkan dalam kotak kanan yang indah di dalam editor posting.

gallery previe wordpress tinymcs

Anda dapat drag and drop gambar ke editor secara serta merta, dan mereka akan secara faali di-upload (ini cukup mengagumkan).

drag drop images galery wordpressBanyak perbaikan lebih banyak yang dibuat saat menambahkan dan mengedit buram detik menggambar posting. Seperti takdirnya Anda kepingin menyelit dan mengedit gambar dikolo menulis, Anda tak terbiasa menelanjangi jendela lain untuk itu. Sira dapat melakukannya dengan mengklik puas gambar dan ukuran dengan menarik boks mungil di sudut.

live image editing in postMenyempilkan referensi langsung dari Microsoft Word tidak akan menghasilkan karakter yang neko-neko. Sira tidak perlu menindihkan ‘paste bermula Word’ tombol kembali. Ini juga perombakan yang keren.

Persilihan Tampilan puas Add Theme

Anda juga akan melihat perombakan bertambah lanjut kerumahtanggaan Previe Template. Akan ada UI baru, ramping dan berpose buat menambahkan tema plonco di WordPress. Ini mengambil screenshot dari tema ditampilkan. Beliau juga dapat mengklik tab kerjakan beralih di antara tag populer, filter dan mencari tema baru berbunga direktori tema resmi.

add theme wordpress new

Berikut adalah beberapa tera dari WordPress versi 3.9 beta 1 yang sudah lalu dirilis, sebaiknya artikel diatas bermanfaat dan Ia semakin bangga menunggangi WordPress. 🙂

Anda Tertolong artikel ini? Silahkan menyatu dengan centerklik di Twitter dan Google+.

Daftar isi Tutorial WordPress Terlengkap Percuma

Source: https://www.centerklik.com/keunggulan-wordpress-3-9-beta1-yang-telah-di-rilis/

Posted by: hoqki.com




banner

×