page hit counter

Kenapa Video Alight Motion Gak Bisa Di Download

Cara Menyimpan (Menjajakan) Video di Alight Motion Tanpa Bayar

Mungkin masih banyak individu nan belum tahu bagaimana cara menyimpan maupun melelangkan video di Alight Motion. Penasaran bagaimana caranya? Yuk baca artikel ini sampai tuntas untuk mengetahuinya.

Aplikasi edit video cukup berserakan di media sosial. Hal ini karuan saja membentuk pengguna dapat memilih aplikasi secara leluasa sesuai dengan kebutuhan editing yang diperlukan.

Bukan tanpa alasan, beragam aplikasi edit video sendiri tiba berserakan mengingat perkembangan teknologi dan kemunculan bermacam-macam tribune video seperti Tiktok, Youtube, Instagram dan lain-tidak.

Sudah terdapat berbagai rupa aplikasi edit video nan menjadi pilihan banyak insan. Misalnya saja petisi Kinemaster, Capcut, atau permintaan Alight Motion yang akan dibahas kali ini.

Aplikasi Alight Motion

Permohonan Alight Motion merupakan salah suatu tuntutan video editing puas ponsel pintar. Aplikasi ini tersedia dan dapat diunduh secara gratis maupun berbayar melangkahi Google Play Store atau App Store.

Fitur-fitur yang tersaji dalam aplikasi ini bukan kalah menarik dengan aplikasi-aplikasi video editing lainnya. Puas permintaan ini, Ia dapat menemukan bervariasi fitur menarik didalamnya.

Bilang fitur tersebut merupakan efek atau filter, keyframe animation, pilihan font nan lengkap, atau format video yang memadai bervariasi. Namun, varian berbayar koteng cukup rendah.

Bikin itu, tidak pelik sejumlah orang memilih untuk mengupgrade aplikasinya maupun memperalat kronologi pintas dengan memilih untuk memakai tuntutan Alight Motion Cak membela Mod APK.

Cara Menyimpan Video di Alight Motion

Meskipun fiturnya patut model, tidak sedikit pengguna baru Alight Motion nan kebingungan dengan pendirian menyimpan video di Alight Motion. Padahal sudah lama-lama mengedit di aplikasinya.

Ambillah jikalau Beliau merupakan pelecok suatu pengguna aplikasi Alight Motion nan mengalami masalah serupa, berikut ini yaitu cara menggudangkan video di Alight Motion dengan mudah.

  1. Pertama-tama, buka permintaan Alight Motion di ponsel Ia
  2. Kemudian, buatlah project baru
  3. Setelah editing selesai, tekan ikon panah yang terdapat di pojok kanan atas
  4. Pilih opsi
    Video
    apabila Anda kepingin menyimpannya misal video
  5. Lalu klik
    Ekspor
  6. Memilah-milah Tidak, sambut kasih, saya suka tanda airnya!, lalu tekan tombol
    Lanjutkan
  7. Terakhir, tunggulah proses pengeksporan sampai selesai.

Kaidah diatas merupakan cara mengimpor video di Alight Motion dengan menggunakan aplikasi secara gratis. Kelemahannya, Engkau akan mendapatkan watermark atau tanda air di videonya.

Mandu Mengekspor Video di Alight Motion Tanpa Bayar

Kemudian mungkin banyak yang bertanya-tanya, bagaimana cara menggudangkan ataupun meribakan video dari Alight Motion tanpa atau no watermark seyogiannya tampilan video terlihat lebih rapih dan menarik.

Cara mula-mula moga hasil ekspor petisi Alight Motion enggak mendapatkan watermark ialah Anda bisa melakukan langganan permintaan. Karena fitur sonder watermark hanya tersedia pada pengguna pro.

Nah, cara kedua yakni dengan menggunakan aplikasi pro mod alias aplikasi yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga sehingga segala fitur yang terdapat dalam aplikasi original dapat mendelongop.

Dengan demikian, Sira tidak perlu melakukan berlangganan kerjakan mengungkapkan fitur pengeksporan sonder watermark. Kalau terikut, Anda bisa download Alight Motion 4.0.4 di blog ini.

Kenapa Alight Motion Tak Bisa Menyimpan Video?

Enggak tekor pemakai yang mengalami masalah internal mengekspor video dan bertanya-tanya kenapa Alight Motion tak bisa menggudangkan video. Berikut ini adalah cara untuk mengatasinya.

1. Reboot Ponsel

Langkah pertama nan biasa dilakukan ketika ponsel mengalami masalah adalah dengan merestart atau mereboot ponsel. Cobalah reboot ponsel Ia lalu lihatlah perubahannya.

2. Mengevaluasi Juga Performa Codec Video

Berikutnya, masuk ke menu Pengaturan di aplikasi Alight Motion. Masuk ke menu Tentang, kemudian tekan titik tiga di pojok kanan atas, dahulu memilah-milah Mengevaluasi kembali manifestasi codec video.

3. Download Varian Terbaru

Seandainya kedua cara di atas tadi tidak dapat bekerja juga. Beliau bisa mengepas memperbaru ataupun mengunduh permohonan Alight Motion versi terbaru. Bakal update aplikasinya Kamu boleh menemukan di blog ini yaaa.

Akhir

Cukup mudah kan bagaimana prinsip menyimpan atau mengekspor video di Alight Motion dengan ataupun tanpa bayar? Namun suka-suka baiknya kalau Anda mengebon ya buat mendukung dam aplikasinya.

Source: https://sabilia.id/cara-menyimpan-mengekspor-video-di-alight-motion/




banner