Kata-kata Ulang Tahun Buat Diri Sendiri Islami



4
menit

Supaya ulang perian anak adam terdamping dipenuhi dengan banyak berkat, kita harus merayakannya dengan berbagai perkataan dan tahmid yang baik. Sebagai Muslim, jangan pangling sampaikan perkataan selamat dies natalis Islami sebagai halnya di bawah ini, ya!

Sering kali kita dibuat bingung saat ki memenungkan perpautan ucapan selamat ulang tahun.

Hal tersebut karena kita ingin memberi ucapan nan bermakna, penuh arti, serta berkesan pagi penerimanya.

Tentunya, diaenggakmau ‘kan ucapan yang disampaikan terpaut dangkal dan basi?

Apalagi bagi kamu yang beragama Selam, mengirim ucapan selamat ulang tahun dalam Islam kepada sesama umat mukminat pastinya akan menggunung keberkahan lahir dan batin.

Nah, kali ini 99.co Indonesia mutakadim merangkum tuturan selamat ulang tahun Islami untuk pasangan, bandingan, sahabat nan bisa sira model.

Antologi Kata Congor Selamat Ulang tahun Islami

Dihimpun berbunga berbagai sumber, simak ucapan ulang tahun Islami
barakallah fii umrik
di asal ini.

Perkataan Selamat Hari jadi Islami untuk Sahabat

ulang tahun

  1. Barakallah fii umrik ya, Sahabatku. Semoga engkau buruk perut dalam keberkahan.
  2. Happy milad! Semoga barokah sepanjang semangat, makin membiasakan, makin bermanfaat bikin hamba allah tak.
  3. Lilin yang binar aku sematkan di atas kue ini. Terukir sudah skor jiwa nan kini sira syal, kawan. Selalu berpikirlah kasatmata dan tambah ketakwaanmu kepada-Nya.
  4. Di hari yang sejuk ini, usiamu bertambah. Seharusnya ia cak acap berada dalam naungan keberkahan Allah SWT.
  5. Beruntunglah kamu sobat. Usiamu lebih dan keberkahanmu pun akan bertambah. Happy Milad sobat. Barakallah fii umrik ya.
  6. Selamat ulang tahun wahai soohibuni, agar selalu diberi umur yang berkah, sehat camar dan bahagia di mayapada dan akhirat.
  7. Happy Milad, Sahabatku. Semoga kamu bisa menjadi pribadi nan lebih bertakwa lagi dan semoga engkau camar diberikan rezeki yang berkecukupan serta keselamatan di mayapada dan akhirat nanti.

Congor Ulang Periode Islami buat Musuh Wanita

  1. Miladuki sa’idy. Hendaknya Tuhan selalu melimpahi keberkahan di sisa spirit yang diberikanNya, sebaiknya dapat menjadi wanita nan dirindukan maka itu surga. Aamiin.
  2. Barakallahu fii umrik. Seyogiannya menjadi pribadi yang semakin menawan, menawan dengan kecantikan yang terpancar dari kemurnian lever nan bening.
  3. Met milad, barakallahu fii umrik. Sepatutnya asian kebahagiaan nan luar boleh. Sepatutnya di hari berikutnya dapat menjadi bijaksana dibandingkan hari lalu.
  4. Selamat dies natalis. Semoga Yang mahakuasa senantiasa memasrahkan kenikmatan atas nikmat sehat, iman, dan Islam.
  5. Barakallah fii umrik, Ukh. Semoga wisudamu sukses dan segera mendapat pekerjaan.
  6. Tubian tanggal kelahiran di setiap tahunnya adalah wujud rasa syukurmu kepada-Nya. Seharusnya semakin istikamah.

Ucapan Selamat Ulang Musim Islami bikin Tara

kue ulang tahun

  1. Barakallahu fii umrik.
    Semoga cita–citanya tercapai, senantiasa ada di kerumahtanggaan pemberian Yang mahakuasa.
  2. Miladuki saidah, barakallahu fii umrik! Semoga di sisa umurmu berkah setakat manjapada pengunci.
  3. Barakallahu fii umrik, moga berkah di kehidupan yang sekarang ini. Milad Mubarak.
  4. Met milad! Semoga bisa menjadi pribadi yang kian baik lagi dan ditambah kekuatan kerjakan dapat bisa berdakwah di kampus kembali,
  5. Barakallahu fii umrik yaa. Semoga Allah SWT selalu memberikan fasilitas dalam segala urusan dunia atau urusan akhirat.
  6. Barakallahu fii umrik. Semoga selalu diberikan kesehatan, buruk perut diberikan keberkahan, hayat yang tinggi, dan sukses terus, aamiin.
  7. Selamat hari lahir! Hendaknya barokah sepanjang kehidupan, bertambah berlatih, makin berharga untuk orang tak.
  8. Happy Milad, bro. Semoga anda taat menjaga imanmu, takwamu, dan agamamu. Segera mendapat bidadari kecil pengisi keheningan rumah kecilmu.
  9. Barakallah fii umrik, tandingan. Tetaplah dan tambahlah lestari demi menyinambungkan dakwah di Bumi Allah.
  10. Met milad, barakallahu fii umrik, moga cita-citanya tercapai, senantiasa suka-suka di dalam rahmat Halikuljabbar.
  11. Milad mubarak, Barakallah fii umrik, hendaknya kamu sehat pelalah dan diberikan ki gua garba yang melimpah.

Ucapan Selamat Ulang Musim Islami untuk Suami/Ampean

  1. Puji syukur alhamdulillah aku lantunkan sebagai wujud kebahagiaanku karena eskalasi usiamu hari ini. “Barakallah Fii Umrik” suamiku sayang. Semoga semua jerih payahmu merupakan berkah cak bagi anak bini.
  2. Ya Yang mahakuasa, terima hadiah Kamu telah mengirimkan wanita terbaik dalam hidupku. Waktu ini usiamu, istriku tersayang, sudah genap 27 periode. Hendaknya hidupmu sayang kerumahtanggaan keberkahan dan kedermawanan Halikuljabbar.
  3. Bersamamu adalah anugerah terbesar bagiku, suamiku.
  4. Barakallah fii umrik ya, comar. Semoga kamu terus menjadi suami kebanggaanku. Pahit darah, sehat selalu dan mampu menjadi ayah sedarun suami terbaikku.
  5. Rasa sayangku padamu tidak bisa diukur dengan apa pun, istriku. Intern ki ajek hembusan nafasku, aku sayang menyuarakan doa terbaikku untuk kesehatan dan pencapaian hidupmu. Selamat hari jadi.
  6. Barakallah fii umrik, istriku. Bukan belaka rupa yang membuatku jatuh cinta padamu setiap saat, melainkan karena akhlakmu yang semakin hierarki.
  7. Suamiku, sayangku, selamat ulang tahun. Hendaknya jatah usia di dunia yang makin berkurang ini, kita bisa menjalani semangat dengan baik dan melembungkan anak–anak dalam rimbunan Allah swt. Kamu yaitu suami terbaik dan aku berlega hati menjadi istrimu.
  8. Selamat ulang tahun istriku. Terima anugerah sudah lalu mau mendampingi suamimu yang masih berproses ini. Semoga engkau bisa selalu menjadi istri serta ibu terbaik bagi tanggungan katai kita. Sama-setara membiasakan terus untuk sakinah ya, dear.
  9. Happy birthday, my dear wife. Terima rahmat telah menumpahi banyak bosor makan dan kasih sayang padaku dan anak-anak. Aku sangat berlega hati pada Almalik atas segalanya. Kiranya kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertaimu. Aamiin ya Rabbal ‘alamiin.
  10. Selamat hari jadi, Imamku. Tidak suka-suka yang bisa kupanjatkan selain kebahagiaan untukmu. Mudah-mudahan kamu cegak cinta agar kita empat mata dapat membawa berlepas rumah panjang ini sampai penutup hayat.

Perkataan Ulang Hari privat Islam lakukan Keluarga

ulang tahun

  1. Ketakwaan tidak harus makin detik kehidupan bertambah. Semata-mata, ketakwaan harus selalu kian di setiap detiknya. Barakallah fii umrik adikku. Semoga ia menjadi umat Allah yang semakin takwa.
  2. Barakallah fii umrik ibu tercinta. Semoga selalu sehat, panjang nyawa dan bahagia.
  3. Kertas yang lalu putih kini sudah lalu munjung dengan tulisan-catatan. Semua tema tulisan ada di kumpulan kertas itu. Salah satunya adalah “Barakallah Fii Umrik” anakku. Semoga kamu selalu dalam rimbunan Allah. Kesehatan buruk perut menyertaimu disertai keberkahannya.
  4. Ya Tuhan yang Maha Pandai. Berilah pikiran yang jernih kepada anakku. Pribadi nan santun dan berjiwa Islami. Selalu tuntun di setiap langkahnya sehingga terus mampu di urut-urutan nan diridai ilahi. Barakallah fii umrik anakku.
  5. Barakallah adikku buruk perut. Semoga di ulang tahunmu ini merupakan indeks bahwa anda semakin dekat dengan jodohmu. Keberkahan akan rajin menyertaimu, Dik.
  6. Barakallah Fii Umrik ibu terkasih. Semoga selalu sehat, panjang umur, dan bahagia.
  7. Barakallah fii umrik adikku kerap! Sepatutnya dalam ulang tahunmu ini dapat mendekatkanmu pada tandingan dan selalu diberkahi oleh Allah SWT.
  8. Alhamdulillahi Rabbil ‘alamiin. Puji terima kasih kehadirat Allah SWT. Mutakadim kian satu hari usiamu bunda, hanya doa nan bisa kami berikan untukmu. Mudah-mudahan Halikuljabbar memberimu kesehatan lahir dan batin, bertambah iman dan Islamnya, serta membagi keberkahan dalam hidup. Kiranya Allah SWT memberimu kelapangan rezeki, dan selalu mendoakan kami. Aamiin yaa Rabal’alamin.
  9. Barakallah fii Umrik ya Ayah. Perjuangan tulusmu demi keluarga tidak akan dapat dibalas dengan segala apa juga. Semoga Ayah gelojoh sehat, sukses dan bahagia.
  10. Anakku tercinta, di hari teristimewamu ini, ayah sengaja menerimakan sebuah kado distingtif untukmu, sebab hari ini adalah saat spesialmu. Selamat hari jadi. Seharusnya Allah demap senantiasa bersamamu. Seharusnya cepat besar dan dewasa.
  11. Tak terasa, sudah lalu bertahun-tahun kamu memestakan ulang tahun bersama keluarga kecil kita. Selamat ulang perian kesayanganku, istriku. Semoga Allah menjadikanmu tetap kuat dan panjang hati dalam mendidik anak-anak. Dan semoga selalu istiqomah dan bertakwa kepada Sang pencipta. Aamiin.

Arti Ucapan
Barakallahu Fii Umrik

Sejatinya, idiombarakallahu fii umrikcak acap disampaikan umat muslim ketika seseorang tengah berulang tahun atau bertambah umurnya.

Namun, sepantasnya apasihkepentingan berusul ucapan tersebut?

Barakallahu fii umrikmerupakan ucapan yang berpangkal dari bahasa Arab yang berarti ‘semoga Allah melimpahi keberkahan privat bertambahnya usiamu’.

Ungkapan tersebut merupakan wirid nan baik bagi sendiri muslim yang sedang tautologis musim.

Nah, ketika seseorang mengucapkanbarakallahu fii umrik,bukan main bertambah baik untukmu membalasnya dengan ‘wa fiika barakallah‘ yang mempunyai arti ‘semoga Allah sekali lagi memberkahimu’.

***

Seharusnya bermanfaat, ya.

Simak berita mengganjur lainnya di Berita 99.co Indonesia.

Kunjungi www.99.co/id dan rumah123.com takdirnya kamu sedang mencari rumah impian.

Temukan barang apa kemudahan dalam berburu hunian karena kami #AdaBuatKamu.

Ayo, cek promo terbatas dan harga nan terengkuh, keseleo satunya berpangkal Botania Lake Residence!


Gadis Saktika

Katib konten di 99.co Indonesia yang doyan menyelami topik politik, properti, dan KPOP.


Source: https://www.99.co/blog/indonesia/ucapan-selamat-ulang-tahun-islami/




banner

×