Kata Kata Sedih Lucu Buat Status Fb

Bagi kalian yang sedang bosan dengan tiang penghidupan maupun aktivitas rutin, tentu akan sangat kalam hiburan. Kalian boleh baca pembukaan pembukaan lucu ini dan kirimkan ke teman temanmu yang juga dayuh, boleh jadi Ia juga ikut terhibur. Dapat pun kalian posting di sudut media sosial.

Kata introduksi membawa gelak adalah kata-kata nan tersusun menjadi kalimat mengandung humor nan akan menghibur dirimu dan sekali lagi orang lain.

Simak lampau ya kata perkenalan awal gecul berikut ini.


Introduksi Pembukaan Kocak Buat Pamor di FB


kata kata lucu status fb
Instagram.com

Semua orang nyuruh sabar, lah kepala dingin nyuruh mungkin? 😄😄

Wanita yang cantik belum karuan membahagiakan, sampai-sampai yang jelek.

Wanita itu memang runyam bagi dimengerti, untung aku perawan bukan wanita.

Lagaknya kayak orang sibuk kesana kemari pegang Hp, padahal saja

geser-lengser menu.

Detik hujan deras lupa enggak bawa payung
Terserah yang lebih mengerikan selain basah kuyup yaitu takut alisnya luntur kebawa hujan.

Secapek-capeknya orang bekerja lebih capek kembali nyari kerjaan apa pula dikerjain orang. 😄😄

Laki-junjungan setia udah kayak tabung asap 3kg soalnya langka.

Bang seandainya ada pria loyal, baik dan beban jawab tolong bungkusin suatu bang, gak pake karet.

Semua orang menyuruhku menikah, lah aku nyuruh kali ?

Cak hendak tanya, nyamuk yang sering gigitan darahku. Apakah anaknya kaprikornus darah dagingku ??

kata kata lucu buat status facebook
Facebook.com

Tidaklah suka-suka pekerjaan yang runyam didunia ini. Seberat jalan hidup apapun akan terasa ringan jika Tidak diselesaikan 😄😄

Kalau kamu bukan google, maka jangan sombong tahu segala peristiwa.

Sukses itu dimulai dengan kerja gigih, tidak berbunga hampa, soalnya bukan isi minyak bumi.

Dikit-dikit jangan update gengsi OTW tegak dibaca begal.

Sekiranya ngomong jangan tinggi-tahapan neng, jemah ketabrak helikopter kereta angin dua.

Jangan jual mahal neng,  ntar aku cicil nilai loh😄😄..

Berhentilah menuntut hobatan, sebab aji-aji tidak pergaulan mengerjakan kesalahan apapun.

Semua kemustajaban itu baik kecuali kepentingan tubuh😄.

Saingan itu memang nggak akan kemana, tapi sainganmu ada dimana – mana boss. hahaha.

Mantan itu di taubatin, enggak dikenang karena dia enggak pahlawan

.

Hidup itu berawal dari mimpi, maka sambutlah mimpi dengan tidur terlebih lampau.

Belajarlah aji-aji jualan ilmu bakal menghasilkan komisi, karena takdirnya ilmu ngabisin tip kita mah udah pakarnya.


Kata Kata Lucu Singkat


kata kata lucu singkat
ngakakramerame.id

Tiap hari cari wifi, eh pada saat cari wife?

Flat tangga itu yah kadang gurih kadang gak enak, jika enak terus apartemen makan namanya.

Jika terserah orang yang memuji dia cantik, jangan langsung seneng. Jangan-jangan dia gak jujur. 😄😄

Rumah tingkatan itu ya langka seneng, takdirnya seneng terus ya di surga.

Penyesalan buruk perut menclok di akhir, takdirnya diawal ya pencatatan. 😄😄

Elok itu tidak harus putih, tinggi genting yang bermanfaat wanita.

Dulang itu bukan harus kekar, berotot, nan utama junjungan – laki.

Jika kamu nyari nan nirmala, sakti, boleh menguning itu miyako. 😄😄

Kalau kamu nyari yang polos, tinggi, adem itu kipas angin.

Semanis-manisnya gula, tetep pedes kalau masuk alat penglihatan. 😄😄

Suami seniman meninggal aja ditangisi, giliran laki seorang  diomelin tiap tahun.

Di ajak ngobrol iya-iya semata-mata, itu robot apa turunan.

Sayang engkau tau gak ? Biarpun kamu kerempeng beliau tetap penuh di hati aku.

Bersantap gak kenyang-kenyang, itu perut barang apa lemari pendingin.

Kata kata lucu singkat
😄😄

Suami setangga meninggal di tangisin suatu batih, Lah aku mati – matian berusaha bahagiain malah dia nangisin suami orang.

Jangan nangkring lakukan berjalan, apalagi di depan mall, bisa ludes itu uang. 😄😄

Lebih baik beli ketoprak di pinggir jalan, tinimbang dagelan di paruh jalan.

Kalau ada nan sejumlah kamu jelek, gak usah marah.
Barangkali engkau tidak bohong.

Dimanapun tempatnya istiqomah itu selit belit, jika ringan itu istirahat namanya. 😄😄

Menjadi sabar itu susah, malah aku yang cuma Anto.


Alas kata Kata Lucu Akan halnya Cinta Sentimental


Ada yang langsung bilang, I Love you !!
Ada yang serempak bilang, maukah kamu menikah denganku ?
Cak semau yang mengungkapkan demap lewat puisi, pantun, chat atau telephon bahkan suka-suka yang mengungkapkannya dengan cara yang farik dan eksklusif.

Kamu juga bisa mengungkapkannya dulu kata – pembukaan komikal sentimental, nan akan membuat pasanganmu semakin berdebar – debar.

Berikut ini kami sajikan kata introduksi camar romantis yah, mudahmudahan bisa berguna dan sekali lagi menghibur lever pasanganmu serta mencairkan suasana yang buat romantis. Yuk sekalian namun simak pembukaan introduksi cak acap sentimental berikut ini.

Bosor makan itu nggak jalinan sendiri tapi cinta itu burung laut mendua
ya.. aku dan kamu.

Engkau tau nggak, bedanya anda selaras nasi ?

Kalau nasi itu kebutuhan hidupku, kalau sira kebutuhan hatiku.

Semenjak aku mengenalmu, aku jadi punya hobby baru nih merupakan ngangenin kamu.

Nyesel rasanya pas pelajaran biologi aku suka bolos, kini aku tak tahu tulang rusukku ada dimana. 😆

Rekaman HandPhone mulai overload kebanyakan data timbrung, sepadan kayak memori otakku yang mulai lemot gara-gara kebanyakan mikirin kamu.

Saat disampingmu aku seperti ice cream yang keluar bermula lemari pendingin. Serampak remang. 😆😆

Senyummu mengandung kadar alkohol berapa uang lelah ?? Kenapa begitu memabukkan.

Tadi pagi aku tidak bisa bersantap karena sakit rindu, siangnya juga gak boleh bersantap karena menahan lindu rindu, dan malamnya mataku enggan terlayang karena kelaparan. 😆😆

Kalau disuruh nangkring mencintaimu, aku akan berangkat ke biro kelurahan, minta akta pengumuman tak mampu.

Sejak mengenal dia, aku kepingin sekali berlatih banyak keadaan.

Ya.. minimal belajar menjadi yang terbaik untukmu😍.

Sekolah aja ada liburnya, kerja aja ada liburnya, tapi kerjakan mencintaimu cak kenapa gak kontak terserah liburnya,walau itu  tanggal merah.

Cintaku padamu seperti Mata air Daya Pan-ji-panji, akan selalu terserah dan tetap terus diperbaharui😍.

Rindu kali jarak kali cinta sebagaimana Aku.

Kamu jangan sakiti aku, takdirnya aku terluka, pasti pembawaan yang bersirkulasi terjadwal namamu. Aku gak kepingin anda tumpah berasal hatiku. 😄😄

Kemarin aku ke poliklinik, sinse bertanya yang sakit adegan mana ? Aku bilang gempa bumi pembengkakan lever karena banyak merindui seorang nan jauh disana.

Truk aja gandengan, masak kita jalan sendiri – seorang.

Segala perlu aku lapor penjaga keamanan atas kasus hatiku yang sudah lalu engkau curi.

Banyak yang yakin bahwa ros cuma tumbuh di tanah, padahal mawar pun bisa tumbuh di lever. ( Sujiwo  Tejo ).

Dulu cita-citaku pengen jadi pelukis terkenal , tapi sekarang udah berubah. Cita-citaku sekarang pengen hidup sampai mati sama anda.

Sejak menikah denganmu aku mengapa jadi pengen belajar pula, membiasakan membahagiakanmu sepanjang musim😍😍.

Hatiku itu sekadar cak semau satu, kalau suka-suka dua. Signifikan yang satunya kamu.

Kalau jerman merakit mobil, jepang merakit manusia mesin, kamu merakit kangen hingga ke bukit.


Kata Alas kata Banyol Bahasa Jawa


kata kata lucu jawa

Ngimpio sampek duwur, yen awakmu tibo berarti turumu tekor nengah.

Artinya : mimpi lah sampai jenjang, jika kamu terperenyuk. Bermanfaat tidurmu invalid menengah.

Wong jowo pancen joss gandos, bensin dadi bengsin, coklat dadi soklat, mobil dadi montor rodo papat, sayur dadi jangan, utang dadi lali. Hahaha.

Artinya : Insan jawa memang joss, bensin jadi bengsin, coklat jadi soklat, mobil bintang sartan pencetus sepeda empat, sayur jadi jangan, utang kaprikornus lupa.

Dadi wong ojo preskriptif – kaku , mengko koyo wesi.
Artinya : Jadi sosok jangan keras – keras, nanti jadi besi.

Iso nembang nanging ora iso nyuling, iso nyawang nanging ora iso nyanding.

Artinya :Bisa melagu tapi tidak bisa menyuling, Dapat memandang tapi tidak boleh membersamai.

Ora baku mikir omongane wong liyo, lah wong liyo wae nek ngomong yo ora podo mikir.

Artinya : Tidak usah memikirkan tuturan bani adam tidak, lah orang lain aja kalau berucap juga tak mikir.

Jan jane kowe portal uwong opo kalkulator, mengapa ra tau gelem salah.

Artinya : Sebenarnya ia itu orang apa kalkulator , mengapa tidak pernah mau disalahkan.

Wong mengapa senengane di wenehi kabar teros, opo kok pikir aku ki koran.

Artinya : Sosok mengapa sukanya dikasih warta terus, barang apa anda pikir aku koran.

Iki wong opo cctv, obah sak obah cak kenapa teristiadat ngerti.

Artinya : Ini orang pa Cctv, semua nan dilakukan mengapa tentu tahu.

Tibak E kowe iki ngiri karo aku, yowes aku ngalah, aku tak nganan.

Artinya : Ternyata kamu iri dengan aku, yaudah aku mengalah tetapi, aku ke kanan saja.

Iki weteng opo kulkas, acak kok mlebu.

Artinya : Ini perut atau almari es, kok semua makanan turut ke rahim.

Golek duit iku gampang, olehe sing angel.

Artinya : Cari uang itu gampang,  yang sukar dapatnya.

Urip pisan wae ora usah spaneng, mending digawe seneng.

Artinya : Hidup sekali hanya tidak perlu dibuat pusing, lebih baik dibuat senang.

lucu jawa

Mergo sing gaweane ngekei coklat bakal kalah karo sing ngajak akad.

Artinya : Karena yang kebiasaan ngasih coklat akan kalah dengan yang mengajak akad.

Jane ora golek sing wah, patut wae sing gawe bungah.

Artinya : Senyatanya tidak mencari yang wah, layak nan takhlik bahagia.

Tresnaku neng awakmu koyo kamera, fokus mung neng awakmu tok liyane nglebur.

Artinya : Cintaku padamu seperti pemotret, fokusnya hanya padamu doang lainnya blur.

Urip iki mung mampir ngombe, neng ojo lali sak teko gorengane.

Artinya : Hidup ini hanya mampir meneguk, tapi jangan lupa sekalian makan gorengan.

Najan ra sugeh ngene burik aku bendino bolak balik super market ping telu, ora belonjo sih tapi muk golek AC.

Artinya : Meskipun aku tidak makmur seperti ini tapi aku pulang menghindari ke supermarket tiga kali, sebenere tak belanja doang nyari medan AC.

Najan mok bakol es buah embuk anak anakku wes sukses kabeh , sing siji kerjo nek kantor petugas keamanan, sing siji neng SMP, sing siji nek RS, sukses bakul biji zakar anjing geladak aku.

Artinya : Meskipun aku tetapi penjual es buah tapi momongan-anakku semua sukses, yang satu kerja di biro petugas keamanan, nan suatu kerja di SMP, yang suatu kerja di Rumah Sakit, Sukses jualan es kayak aku.

Aku tanpo sliramu koyo sego kucing tanpo karet, ambyar.

Artinya : Aku tanpamu seperti nasi kucing tanpa kain, ambyar.


Pengenalan Alas kata Lucu Tapi Bijak


kata lucu tapi bijak
Instagram.com

Roda spirit teruslah bersirkulasi kadang di atas kadang dibawah, kadang bahagia, kadang sedih, galau, sumpek dan bosan. Buat nan lagi ceceh hiburan, kamu bisa simak kata kata bijak  lucu ini.

Kata bijak itu tidak semuanya khusyuk cak semau juga yang mengandung anasir humornya.
Perkenalan awal kata bijak lucu ini bisa meredam emosi sosok yang sekali lagi sedih maupun galau menjadi bahagia dan tertawa kembali.

Uni langsung simak semata-mata, semoga kata kata bijak cura ini membuatmu terhibur ya.

Sira itu berharga bagiku, bahkan kamu adalah pelecok satu khalayak lain akan bisa aku lupakan setiap hari. Karen engkau masih mempunyai hutang padaku.

Laki-suami sukses adalah junjungan-junjungan nan punya perusahaan sejak masih akil balig menengah wanita sukses adalah yang bisa menikah dengan suami-junjungan tersebut.

Makhluk itu memang langka menyalahkan dirinya sendiri, leher pegal-pegal saja katanya salah bantalnya.

Secantik-cantiknya wanita akan kalah menjajarkan dengan yang sayang senyum.

Persen itu kayak air, di jawat bentar hilang.

Rata-rata menzinahi janji manis, aku rusuh terkena ki kesulitan diabetes.

Aku kerja keras karena aku bangun jikalau uang itu tidak mempunyai tungkai cak bagi berjalan internal dompetku.

Piring jatuh ia nanar, giliran kawanmu jebluk kamu malah tertawa.

Sekiranya memang etis kamu tidak bisa usia tanpaku, kenapa sira belum mati kembali ?

Uang memang tidak bisa membeli kesenangan, tapi nyatanya belanja di supermarket teguh butuh uang jasa.

Di waktu masih TK cita-citaku makara pelukis, di waktu SD  cita-citaku makara pendendang, di waktu SMP cita-citaku jadi signifikan bagi nusa dan nasion. Ada yang samaan?

Hargai orang tuamu yang menyekolahkanmu sampai jenjang strata, sedangkan orang tuamu SD aja gak lulus.

Ikuti pengenalan hatimu tapi jangan lalai bawalah otakmu.

Saat hidupmu lain memberi senyuman, cobalah beri anda ki agitasi.

Umur memang dibentuk makanya jabaran mimpi-mimpi, maka berhentilah berpikir dalam-dalam dan mulailah tidur.

Jadikan panjang hati itu begitu juga keset walau Sira diinjak – injak tapi tetap semata-mata wellcome.

Sabar itu memanglah berat, karena indraloka hadiahnya.
Seandainya ringan mah, kipas angin hadiahnya.


Mengelakkan Tapi Memotivasi


kata kata lucu motivasi

Diam itu emas katanya, berjasa hutang itu emas ?? Soalnya banyak nan hutang tapi diam ujungnya.

Jangan buat seseorang itu terhibur, soalnya dimana-mana jatuh itu gempa bumi.

Gak usah ngeluh pekerjaan yang menumpuk. Kalau keberatan ya di ririt aja.

Aku harus siap kerja keras, karena aku pulang ingatan gamis wanita itu tak murah.

Tak perlu berpaling ke birit doang untuk mengenang masa sangat, ketel udah suka-suka spion.

Ki aib itu semakin membuatmu dewasa, maka dari itu perbanyak masalah. Eh..🤭

Jikalau suka-suka seseorang yang melemparmu dengan batu, balas lah dengan melempar biji zakar mempelam bertepatan dahannya.

Cukuplah gak perlu sombong kaprikornus superior, kemarin di pasar penasihat diobral dua puluh ribu bisa lima.

Jangan menggermang dijauhi khalayak, dagangan barangkali ia cak hendak lepaskan angin semata-mata.

Dimana ada maslahat pasti ada kembalian.


Kata Kata Banyol Malam Minggu


kata kata lucu malam minggu

Takdirnya malam minggunya gak kemana-mana, berfaedah kita tampin dong. Kan padanan memang gak kemana-mana.

Tiap malam minggu pasti ada agenda keluar ke restauran Italia, maklum kan emang pekerja kasar disitu.

Jika ada yang cak bertanya malam pekan kemana ? Jawab aja belas kasihan pun vakansi ke luar daerah tingkat.

Gak suka-suka yang spesial di malam minggu, yang idiosinkratis itu malam lamaran.

Malam minggu mandi yang tahir, pakai baju nan rapi, tersengsam rambut nan rapi, jangan lalai pakai kaos kaki terus jaketan barulah kita pergi tidur.

Masak dia kalah sama truk, lilin lebah minggu aja truknya jalan-urut-urutan matang anda leyeh-leyeh.

Yang pun ditanya malam minggu sibuk segala apa ? Juga free… freehatin maksudnya.

Malam ahad itu udah biasa berlalu, gak perlu di istimewakan, karena yang istimewa itu malam akad nikah.

Lilin lebah pekan sibuk nyiapin hape untuk bakal martabat, malam minggu gak kemana mana di hatimu aja.

Eh kamu masak kalah selevel tiang listrik, malam minggu aja ia di luar lah beliau?

Bosen cak seorang diri, pengen terserah yang ucapin selamat malam di malam minggu. Gampang banget, masuk aja ke Alfa Mart.

Malam minggu cukup hujan deras?? Ah itu hasil rentetan ratib para jomblo.

Bagiku yang paling kecil berkesan itu bukan malam minggu, tapi malam saat aku dan kamu bersatu.

Pokoknya perempuan yang manis itu cewek nan malam minggunya dirumah. Bintik tanpa koma!!!.

Kalau ada yang pertanyaan malam mingguan gak?? Udah pernah kan senior.

Habis isya langsung tidur, kebangun jam 23.57 ah.. masih malam minggu juga kirain udah minggu pagi.

Udah bosen selaras soal. Malam minggu kemana??

Malam minggu liburan, bensine sangat sandale tersayat.

Kalau gak mau bilang malam minggu beberapa saja sabtu malam .

Lilin batik minggu sama dengan kebanyakan, di depan tv.


Perkenalan awal Perkenalan awal Menggelikan Anak Sekolah


kata kata lucu anak sekolah

Bahagia itu sederhana, misal pas lagi mau ulangan tapi gurunya tidak menclok.

Besok tentamen, malamnya sibuk buat contekan eh pas ujian gak berani buka contekan gara – gara takut babar. Gak asyik.

Penghapus namun satu muter ke seluruh bangku.

Pensil di kasih keunggulan redup dipinjam antagonis lupa kembalikan.

Seorang guru bertanya : ada yang tahu siapa Thomas Alva Edison, semua pesuluh terdiam. Giliran toni angkat bicara ada nan tahu kali alex ?? Semua tungkap, Dia itu tetanggaku. Plakkk

Book apa nan kamu sukai tanya pak suhu Facebook pak jawab murid – muridnya.

Jam pelajaran yang murid sukai adalah jam hampa.

Berpendar dengan temperatur, momen kita telat masuk dianya marah – marah. Padahal kita malah doyan kalau dia telat mengajar.

Dimana mana PR itu dikerjain di rumah, kalau di kerjain di sekolah namanya PS ( Pekerjaan Sekolah)

Paling gak gemar jadi murid dengan nomer absen minimum depan dan paling bokong, soalnya rawan baca hafalan lebih dahulu.

Sebel itu udah mati – matian hafalan, eh gurunya gak timbrung.

Hal yang paling ditunggu saat pelajaran adalah genta istirahat.

Yang kerjakan greget itu dapat tugas nulis di kayu tulis , udah di bagus – bagusin masih saja sreg tanya itu tulisan bacanya apa.

Cukup lagi sakit nyuruh kebalikan buatin manuskrip izin , eh tanda tangannya atas logo hamba allah tuaku.

Pas lagi seremoni kepanasan, maaf saja gak awet jasad lemas. Padahal alasan semata-mata.

Kenapa kamu mengamalkan PR di sekolahan Tono ? Karena saya menganggap sekolahan ini telah seperti mana Rumah saya seorang bu.

Kaget itu pas kembali ngantuk tiba – berangkat ditunjuk pak guru buat jawab pertanyaan. Wallahu A’lam pak

Takdirnya lagi belajar gegares tengung-tenging waktu, lalai waktunya sudah lalu berlatih lagi.

Jam yang dirindukan bagi murid adalah jam berdekatan para guru.

Kalau gurunya mak-nyus kursus rasanya cak kenapa cepet banget, giliran gurunya mengerinyau sepuluh menit kayak 10jam.


Kata Kata Gecul GusDur


Momen keadaan ketatanegaraan memanas dan gus dur terancam turun dari kursi kepresidenan.

” Aku ini berbudaya aja susah, harus dituntun. Lha kok bahkan mundur.” – Gus dur

Kecerdikan Gus Dur meredam keraguan terhadap dirinya sebagai presiden dan Megawati sebagai wakilnya.

” Saya dan Megawati yakni pasangan presiden dan wakil presiden yang lengkap : Saya tidak bisa mengintai, dia tidak boleh ngomong.” – Gus dur

Polisi nan baik itu cuna tiga : Pak Hugeng almarhum bekas kapolri, patung polisi dan polisi tidur. – Gus dur

Di Indonesia mutakadim tidak ada pengacau kembali, karena semua teroris mutakadim jadi menteri. – Gus mutiara


Gecul Gombal

Saya sudah pernah jatuh dari tangga, jatuh dari pembaringan, jatuh di jalanan dan kesemuanya itu bukan enak kecuali tergiring sama sira.

Aku tanpamu bagai ambulan minus wiuw , wiuw,wiuwwww.

Aku lain keberatan kalau harga sukrosa mendaki, nan penting senyummu masih teguh murah. Karena senyummu kian manis dari gula.

.

Kalau di distrik sini aja sih aku tau arah jalan, tapi kalau udah jalan – perkembangan dihatimu aku gak tau sekali lagi kemana sisi untuk kembali.

Selain garuda yang berada di dadaku, di dadaku juga cak semau kamu.

Walaupun kau kerempeng, kau adalah hal yang terberat dalam hidupku.

Katanya sosok ceking itu setya, makan aja kagak pernah nambah apalagi pasangan.

Aku dari tinggal memang pendiam orangnya, ya.. diam – tutup mulut mencintaimu.

Saya rela jadi lilin, asal yang ngejagain dia.

Panda apa yang membentuk seneng ,?? Pandangin kamu saban hari.

Cintaku padamu seperti nasi meong sonder karetnya. Ambyar.

Aku berhasrat kisahan belas kasih kita seperti sejarah, akan dikenang sepanjang masa.

Entah cak kenapa tiap memandangmu aku selalu keinget soal ujian, susah tapi harus teguh diperjuangkan.

Rinduku padamu seperti hutang, awalnya kecil sekarang makin raksasa.

Aku sih setuju aja seandainya harga cabau jebluk, bawah jangan cintamu padaku nan ikut melandai.

Gurih ya jadi dirimu, jika kepingin melihat bidadari silam toleh ke beling.

Lucu dan Koplak Bergambar

kata kata lucu bergambar
kata kata konyol bergambar

kata lucu bergambar

Source: https://sharingkali.com/kata-kata-lucu/




banner

×