page hit counter

Kata Kata Paling Lucu Buat Status Fb

Buat beliau nan bosan dengan harga diri yang itu-itu belaka, sekarang saatnya membuatnya menjadi seru dan bisa menyejukkan, baik bagi dirimu sendiri alias anak adam tidak. Takdirnya nggak pinter buat kata kata lucu cak bagi status Fb, kamu bisa mencari inspirasinya dalam kata sandang ini.

Di manjapada yang serba canggih ini, kamu jadi gampang banget nyari temen. Beliau juga bisa menarik perhatian mereka lewat perkenalan awal alas kata lucu buat status Fb. Karena nggak dipungkiri kalau wahana sosial detik ini menjadi salah suatu pilihan buat berinteraksi dengan orang dari seluruh penjuru dunia.

Emangnya untuk barang apa sih kata pembukaan jenaka itu? Ya, prestise yang seru gunanya bakal narik ingatan temen temen dia dong pastinya. Kalau garing, mereka pasti akan menyengaja kamu orangnya nggak asik lagi di hidup nyata.

Nah, berikut ini ada sejumlah contoh kata introduksi gecul banget nan kelihatannya boleh beliau jadikan andai status lucu di laman sosial mediamu. Kaprikornus ia nggak terbiasa juga khawatir pula dianggap garing dan nggak gaul maka dari itu antitesis-temanmu!

Perkenalan awal Kata Lucu buat Status Fb yang Bisa Membuatmu Tertawa

1. Semuanya Lucu

Semuanya lucu, selama peristiwa itu terjadi puas orang lain.
Will Rogers

Sukma kalau lumrah-biasa aja emang membosankan, kamu bakalan butuh sesuatu nan lucu untuk boleh ditertawakan. Asalkan peristiwa nan lucu itu terjadi puas orang lain saja, bukan terjadi padamu.

Karena menertawakan basyar lain itu sangatlah seru. Tapi, kalau kamu yang ditertawakan gimana dong? Tentunya nggak enak kan, ya. Makanya makin baik makhluk lain aja yang mengalami peristiwa konyol, bukan kamu.

2. Apresiasi bikin Orang Malas

Jikalau aku memenangkan penghargaan bakal kategori kemalasan, aku akan mengirim orang mengambilkannya untukku.

Bisa jadi nih yang senang kelesa ngapa-ngapain? Kalau level malasmu udah tingkat tangga, boleh jadi kamu dapat berjaya penghargaan kemalasan kali, ya.

Kalau emang penghargaan semacam ini ada, tentu dia silam setuju dengan apa yang dikatakan oleh kutipan di atas ini. Ingin gerak aja males, lebih-lebih lagi jemput piala penghargaan yang namun bikin capek?

3. Ikuti Prolog Hatimu, Tapi…

Ikuti kata hatimu, tapi jangan lupa libatkan juga otakmu.

Kamu pasti cerbak morong denger cak semau orang yang ngomong ikuti kata hatimu saat ia sedang mengalami kegalauan memintal sesuatu. Tapi, lebih baik jangan hanya turuti prolog hati, libatkan pun otakmu kendati sejajar.

Kalau ada orang yang minta pendapatmu bagi nyari solusi atas masalahnya, kamu juga bisa memberinya pengenalan kata lucu bakal status Fb ini. Orang punya dedengkot itu untuk dipakai, bukan cuma bagaikan aksesoris doang.

4. Tetaplah Berkeyakinan Diri

Jangan berpikir kalau kamu adalah orang yang jelek. Berpikirlah kalau kamu itu rupawan seperti cengkok.

Pembukaan kata ini sebenarnya emang kurang kasar. Tapi, sira bisa menjadikannya sebagai sindiran agar orang-manusia memangkal mengeluhkan penampilannya.

Bilang aja kalau jangan berpikiran kalau sira adalah orang jelek, anda imut kok. Imutnya udah kaya hewan lucu nan banyak disukai bani adam, contohnya monyet. Dengan kata perkenalan awal pedes berharta gini, pasti dia udah kapok buat ngeluh kembali.

5. Merencanakan Sebuah Balas Dendam

Suatu perian tulat, aku akan menciptakan menjadikan bawang merah menangis.

Gemar kesel nggak sih karena gelojoh dibuat mengharu biru hanya karena kucai merah? Coba aja ya kita bisa balas dendam dengan membuatnya gantian menangis.

Biar si bawang biram adv pernah rasa gimana pedihnya kita menerima perlakuannya. Tapi, sayangnya beliau hanya sebutir dasun yang nggak n kepunyaan perasaan sesekali.

Gengsi Gecul Banget andai Satire

Kata Kata Lucu Buat Status Fb - Google

1. Travesti lakukan nan Suka Kepo

Kalau namamu bukan Google, berhentilah sombong seperti kamu tahu segalanya.

Kata kata lucu buat martabat Fb yang purwa ini merupakan kalimat lakukan kamu yang merah muka sebabat anak adam yang senang sotoy. Setiap orang pasti butuh kesabaran, tapi kalo direcokin terus kan lama-lama kesel, ya.

Punya temen yang kerjaannya adv setahu emang habis menjengkelkan. Pemberian aja kalimat karikatur ini, mana tahu senggang sira peka dan bisa sadar kalau tingkahnya sangat mengganggu.

2. Pasemon buat Orang yang Ngeselin

Beberapa orang seperti gegana. Ketika mereka hilang, periode musim kita akan menjadi luhur.

Lagi sebel karena ada pengganggu? Coba deh pasang gengsi lucu buat facebook pakai kalimat ini karena sangat cocok kerjakan menggambarkan perasaanmu.

Kalau diibaratkan, penganggu itu kaya awan. Takdirnya berkumpul boleh menyebakan mendung dan hujan abu, tapi kalau menghilang harimu akan menjadi nur dan sangat indah.

3. Karikatur cak bagi nan Nggak Menyukaimu

Nggak ki aib jika kamu nggak doyan setara aku. Nggak semua anak adam punya selera yang bagus.

Merasa ada nan nggak demen sama kamu? Dibawa santai aja, jangan berlebih dipikirin. Toh, nggak ada untuknya sekali lagi buat kamu, yang ada nantinya kamu apalagi jadi stres karena mikirin sesuatu yang nggak penting.

Yang nggak suka sama kamu bisa jadi emang nggak mempunyai selera bagus. Positive thinking aja, daripada mikirin hal yang bukan tak.

4. Bahasa Keseharian

Aku mengingat-ingat kalau satu satunya bahasa yang serius kugunakan secara fasih adalah bahasa sarkasme.
Jae (Day6)

Nah, seandainya nan satu ini sih kayanya seia buat yang hobi ngomong sarkas. Barangkali dia udah sesak capek ya sebanding jalan ingatan orang makhluk di sekitarnya yang membidik lebay.

Maka dari itu, setiap mulut yang keluar dari mulutnya lazimnya adalah kata kata yang sederhana tapi cukup menohok. Nggak ada salahnya sih, mana tahu itu adalah caranya bikin melindungi diri.

5. Kecintaan pada Sarkasme

Aku cinta sarkasme. Itu sebagai halnya melampang orang tepat di wajahnya, tapi dengan menggunakan kata kata.

Ada sejumlah orang yang mungkin emang nggak dikaruniai dengan kekuatan fisik yang hebat. Tapi, mungkin dia terlebih memiliki darah pinter ngomong.

Bintang sartan, seandainya ada yang membuatnya terluka, beliau nggak akan membalasnya secara jasmani. Doang, ia akan membalasnya dengan alas kata pengenalan setajam pisau sebagai pleidoi diri.

Baca juga:

Status Fb Galau Lucu

Kata Kata Lucu Buat Status Fb - Cak Lontong

1. Jangan Takut Jomblo

Dan selayaknya, pacar orang yaitu pacar kita juga, karena kita juga teko sosok.
Kongkalikong Lontong

Galau karena kelamaan jomblo? Mungkin kata kata banyol buat status Fb ini dapat kamu menghiburmu siapa ini.

Kalau ada yang sejumlah jangan berani beraninya jatuh cinta sama orang, jawab aja “aku kan pula orang, berarti dia juga pacarku, kan.”

2. Nggak Suka-suka nan Perhatian

Udah tiga musim gak bersantap segala apa. Soalnya gak ada nan ngingetin aku bersantap.
Raditya Dika

Pelir lata kata bikin status fb meski banyak yg like? Coba deh pakai kalimat di atas buat kata prolog jenaka bagi status Fb ia.

Kata kata panik ini pasti bikin banyak temen sira nan baca bintang sartan baper. Sekiranya diantara mereka banyak yang jomblo, mereka merasa senasib dan karuan akan me-like statusmu.

3. Sebuah Kepiluan karena Friendzone

Udah kerap antar jemput. Udah sering hang out menyinkronkan. Udah sering makan siang dan makan malam bareng. Ternyata, cuma dianggap setakat teman. Terharu deh!
Johanes Rida

Pengenalan introduksi lucu cak bagi status Fb ini mungkin silam sesuai buat kamu nan lagi tersekap friendzone. Emang sih katanya jikalau kita mencintai seseorang, kita nggak bisa itungan, terutama mengenai pengorbanan.

Tapi takdirnya udah berkorban dan nggak dianggap, mungkin emang kamu bukan individu nan spesial di hatinya.

4. Pengorbanan Bukan Jaminan

Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap terputus.
Babe Cabita

Ngerasa nggak diperlakukan secara nonblok karena diputusin sepihak sementara itu beliau udah banyak berkorban kerjakan dia? Tulis aja introduksi kata cinta trenyuh ini supaya dia bisa tanggap.

Kamu nggak seharusnya diperlakukan sebagaimana itu, kelihatannya kalau ada masalah bisa dibicarain baik baik, bukannya langsung minta putus gitu aja.

5. Alasan Jomblo

Sebenarnya jomblo itu bukan tidak laris, hanya sekedar tidak ada yang kepingin.
Kongkalikong Lontong

Seandainya jomblo sih ya jomblo aja, nggak usah pake banyak alesan. Bisa jadi faktor terdepan yang buat lama jomblo karena nggak ada yang kepingin barangkali, ya.

Seandainya ada temen nan suka ngeles pas ditanya alasan kenapa sira masih sendiri, sindir aja pakai pamor lucu banget ini, kendati anda nggak terus susukan mengelit dan sok jual mahal.

Baca sekali lagi: Bakal Galaumu Bintang sartan Zakiah dengan Gambar Absurd Bagi Ngakak Ini

Kata Pembukaan Lucu Pendek bikin Status Fb

Kata Kata Lucu Buat Status Fb - Kepompong

1. Pengin Berpunya Momongan Kecil

Aku harap aku bisa kembali menjadi anak kecil. Jadi aku bisa tidur siang nan lama dan semua orang akan bangga padaku.

Pas masih katai, pengin cepet cepet gede, giliran udah dewasa pengin jadi anak asuh kecil lagi. Ya, namanya juga manusia, kadang kurang bersyukur dan cacat bijak internal menghadapi sesuatu.

Tapi emang sih ya, jadi dewasa itu ada nggak enaknya juga. Lebih lagi jikalau udah disibukkan dengan kerjaan dan nggak punya musim sepan untuk sekedar bersantai.

2. Sebuah Transmutasi

Aku ingin begitu juga kepompong. Bersantap banyak. Tidur untuk sementara. Bangun dengan pengejawantahan yang elok.

Titit pengenalan introduksi membawa gelak buat harga diri Fb yang bisa gambarin keinginanmu? Coba deh pakai kalimat ini untuk kata pembukaan absurd di facebook mu.

Terutama kalau kamu punya segudang kegiatan nan melelahkan dan nggak bisa istirahat sepan. Boleh jadi hidup seperti kepompong enak lagi, ya.

3. Catatan Seorang Pelupa

Ingatanku sudah rusak, dan sisi pelupaku sangat bekerja dengan baik.

Udah baca kata introduksi senawat belajar tapi masih belum bisa fokus? Mungkin hal ini sering dialami maka itu mereka yang memiliki resan lupa.

Kalau kamu adalah orangnya, alas kata kata lucu status Fb ringkas alias bisa juga buat caption Instagram ini bisa melukiskan kondisimu. Yang terdahulu jangan menyerah, ya. Kamu bisa mengapa mengurangi kebiasaan buruk ini jika mau berusaha.

4. Katanya Aku Edan

Pacarku bilang aku edan, tapi anehnya ia mau sama aku.

Ya, kalau pacarmu bilang dia gila, jangan plus diambil sungguh-sungguh. Mungkin beliau hanya cak hendak melontarkan pembukaan kata absurd biar kamu merasa tertawan.

Buktinya sampai saat ini dia masih cak hendak morong sama dia? Balas aja dengan kutipan cura satu ini, kendati beliau sekali lagi merasa terpesona.

5. Pandangan bakal Cinta

Jatuh cinta hanya puas penglihatan pertama, illfeel lega rukyah berikutnya.
Alit Susanto

Cak bagi yang gampang banget drop cinta, berpengharapan dia emang bener serius dengan perasaanmu? Jangan sampai berkecukupan kata kata komikal buat prestise fb ini.

Jangan jangan kamu sekadar jatuh cinta aja dan nggak bener bener mencintainya. Giliran udah gelojoh ketemu dan sadar sama sifatnya kamu malah jadi ngerasa illfeel.

Baca juga: Kumpulan Susuk Lucu dan Istimewa yang Membuatmu Nggak Berhenti Ketawa

Bunuh Stres dengan Introduksi Kata Jenaka Buat Status Fb

Gimana? Udah silau dengan kumpulan pembukaan alas kata absurd bikin status Fb di atas? Ada nggak sih yang bakal kamu hingga ketawa ketiwi sendiri maupun apalagi malah bintang sartan baper?

Jangan lupa buat besar perut bahagia, ya! Kalau pun stres, kamu bisa baca baca artikel ini lagi biar bisa terhibur dan stres lagi hilang.

Carik
Elsa Dewinta

Elsa Dewinta adalah seorang editor di Praktis Kendaraan. Wanita yang punya passion di bumi content writing ini ialah jebolan Universitas Sebelas Maret jurusan Public Relations. Baginya, menulis bukanlah talenta, seseorang bisa menjadi penyadur hebat karena terbiasa dan ingin sparing.

Editor
Nurul Aprilianti

Meski n kepunyaan latar bokong pendidikan Intelektual Pertanian berpangkal Perserikatan Persawahan Bogor, wanita ini tidak ragu “nyemplung” di dunia tulis-menulis. Sebelum berkarier sebagai Editor dan Content Writer di Praktis Alat angkut, ia pun persaudaraan mengenyam asam garam di berbagai penjuru manjapada maya.

Source: https://www.kepogaul.com/lucu/kata-kata-lucu-buat-status-fb/




banner