Kata Kata Buat Mantan Yang Minta Balikan

Brilio.net –
Dalam menyirat satu hubungan, nggak ada anak adam yang mengasakan untuk putus cinta. Namun, karena satu alasan seperti ketidakcocokan, rasa bosan, maupun bahkan selingkuh, bisa membuat pertalian seseorang kudung.

Usai putus, lain jarang anak adam akan merasa lalu sedih. Keadaan ini biasanya dikarenakan seseorang masih mempunyai rasa cinta dengan si mantan.



Alhasil, individu nan belum dapat move on akan terus mengejar tahu pengetahuan si lulusan. Beberapa dari mereka bahkan memberanikan diri untuk menanyakan takrif secara langsung lewat pesan ringkas.

Ketika sang mantan merespons dengan baik, boleh jadi kesempatan cak bagi pendekatan ulang dan meminta balikan dengan mantan. Hanya, enggak dapat dipungkiri seringkali orang merasa bingung bagaimana cara menyingkapkan keinginannya kerjakan balikan.



Salah satu caranya adalah dengan menyusun kata-introduksi romantis supaya lepasan mau menerima lagi. Berikut 40 kata-alas kata minta balikan, dirangkum
brilio.net
dari berbagai sumber puas Sabtu (22/5).


1. “Sejak parak itu, aku merasa hidupku kaprikornus makin redup, tak ada hidup bagi nasib. Aku ingin kau kembali pulang dan untuk hatiku terang.”

2. “Sebagai aku dapat memutar waktu, aku ingin menggambar ulang takdir yang berbeda untuk kita. Aku kepingin kita bersama cerbak, nggak seperti masa ini.”

3. “Pria yang mendapatkanmu pasti beruntung. Sebab aku merasakan hal itu momen bersamamu. Aku ingin menjadi pria nan beruntung itu juga.”

4. “Aku majuh mendapati diriku memikirkan mengenai semua saat mulia yang kita habiskan bersama, dan itu selalu memberiku ingatan bahagia, tidak peduli berapa lama kita berpisah maupun seberapa jauh dirimu, bagian yang sangat khas darimu pergi bersamaku ke mana pun.”

5. “Begitu sulit melupakanmu dalam pikiranku, menghapus namamu dari hatiku. Karena bagiku, kau masih kekasihku.”

6. “Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu, lagi dan lagi. Tanpa jeda, tanpa kesangsian, internal sekilas. Aku akan tetap memilihmu.”

7. “Kita membuang waktu bagi mencari kekasih nan konseptual, alih-alih menciptakan cinta yang sempurna. Hingga akhirnya kita memutuskan lakukan kembali bersama.”

8. “Memulai pecah awal mana tahu tidak ideal, tetapi hanya memulai dari awal dapat menciptakan kisah yang berbeda.”

9. “Bisa jadi ini tidak akan berhasil. Tapi, mungkin kita bisa melihat apakah itu akan menjadi petualangan terbaik nan pernah ada.”

10. “Aku tidak memiliki saringan, tapi saya teguh akan memilihmu.”

11. “Aku akan berubah jadi lebih baik dari sebelumnya demi gayutan kita nanti.”

12. “Masa lalu itu nggak akan terulang lagi. Aku dan beliau, kita akan berangkat asosiasi ini dengan lembaran baru yang lebih baik.”

13. “Aku masih sayang kamu. So, please, can we start over?”

14. “Aku tahu kita berdua dapat menyinambungkan hidup kita dan kita empat mata bisa baik-baik saja, tapi aku sudah melihat seperti barang apa kita boleh bersama dan memilih kita.”

15. “Sangkutan yang kemungkus boleh diperbaiki setelah kamu berdua start menyadari bahwa masa lepas tidak harus sebagaimana tahun depan.”

16. “Korespondensi yang benar adalah dua orang yang tidak sempurna, yang mendorong bikin menyerah satu sama enggak.”

17. “Setiap hamba allah berhak mendapatkan kesempatan kedua di bumi ini. Pada dasarnya, itu belaka yang aku harap.”

18. “Aku bangun jika aku riuk. Seandainya aku dapat, aku akan mencintaimu untuk kembali kepadaku sekarang juga.”

19. “Luka hati mungkin tak akan bisa sembuh. Tapi, kita tidak boleh hanya duduk dan memandangi luka itu selamanya. Maka, mau kah kamu mengobatinya bersama denganku?”





20. “Cinta memang layak diperjuangkan, tapi menjadi tidak layak jika kamu nan berjuang sendirian. Jadi, berikan aku kesempatan dengan memperbaiki sebuah interelasi.”

Kata-perkenalan awal mohon balikan romantis.

foto: freepik.com

21. “Meski sudah lama berpisah, akan selalu ku kenang kisahan kita nan indah. Hipokrit seandainya aku enggak mengamini kalau kau masih ada dalam hati. Jadi, mau kah kau lagi?”

22. “Membuatmu terkunci di hatiku sepanjang bertahun-hari yaitu sortiran yang buruk. Aku seharusnya membebaskanmu. Namun, apa dayaku takdirnya sampai ketika ini aku masih menginginkanmu?”

23. “Semua kenangan-kenangan itu hadir kembali, mau kah kau kembali dan membuka hati lagi?”

24. “Siapa tidak sulit melupakan insan yang pernah tertawa bersama kita. Tapi, sulit rasanya melupakan bani adam yang perantaraan menangis bersama kita. Dari sini aku sadar, bahwa seharusnya jika kita bersama akan menjadi pasangan yang teoretis.”

25. “Aku tidak memaksa kerjakan kau menyayangiku kembali, tapi aku menuntunmu untuk kembali menyayangiku seperti silam. Ku minta usaha ini tak akan berujung tawar.”

26. “Aku tak akan mampu membencimu, karena rasa besar perut ini makin samudra dari apapun.”

27. “Memang harus kuakui aku sangat merindukanmu. Dunia ini terasa begitu sepi tanpa adanya dirimu di dekatku. Jadi, cak hendak kah kau juga membuka bab hati?”

28. “Aku menyesal sudah menyakitimu. Magfirah, dan aku mohon kita bisa juga seperti dahulu.”

29. “Kembali bersamamu sehabis bertahun-tahun berpisah adalah manah terbaik yang pernah ada.”

30. “Kamu boleh mengetahui bahwa dua insan ditakdirkan bakal satu sama lain detik mereka bertikai selama waktu, memencilkan, lalu juga buat saling memaafkan dan menantikan yang terbaik.”

31. “Kenapa aku tidak melupakan masa lalu? Karena kenangan-kenangan itu dan aku bukan berubah ketika semua hal lain berubah, tercantum engkau.”

32. “Jejas di hatiku karena parak masih belum tandus, maukah dia mengobati luka ini dengan kembali bersamaku dan memulai kembali semuanya pecah sediakala?”

33. “Barang apa dia ingat detik kita masih bersama, kebahagiaan nan kamu rasakan karena bersama aku. Apa aku masih bisa membuatmu bahagia sebagai halnya sangat?”

34. “Kamu tau kenapa sampai saat ini aku masih sendiri? Karena aku belum menemukan seseorang yang dapat memahamiku sebagaimana engkau.”

35. “Dia tau kenapa suka-suka introduksi-kata ‘kesempatan kedua’? Karena kesempatan kedua memang harus diberikan bikin insan yang akan merevisi kesalahannya. Apa kamu mau kasih aku kesempatan kedua?”

36. “Waktu terus berlalu, namun hatiku masih tunak lagi padamu. Maukah sira kembali menerimaku?”

37. “Aku siuman tetapi kau yang mampu terima kekuranganku. Dan aku sederhana mensyukuri itu. Kini, masihkah ada masa bakal memperbaiki semua salahku?”

38. “Aku sudah berusaha melupakanmu, tapi kalimantang bawah sadarku selalu mengingatkan akan pentingnya dirimu. Mau kah kau mengulangi cerita cinta sebagaimana lampau?”

39. “Maafkan aku nan sayang menyakitimu. Sekarang aku sadar hanya sira nan terbaik untukkmu. Aku mau kita dapat sekali lagi seperti dulu, bahagia selalu.”

40. “Perpisahan adalah hal yang menyedihkan bagiku. Berikanku kesempatan lagi bagi mengubahnya makara tawa saban hari.”

(brl/pep)

(brl/pep)

Source: https://www.brilio.net/wow/40-kata-kata-romantis-minta-balikan-bikin-hati-mantan-tersentuh-210521l.html




banner

×