Kata Kata Bijak Untuk Status Di Facebook

Brilio.bantau –
Spirit itu zakar hiburan. Supaya nggak monoton dan suntuk, engkau butuh suntikan keadaan-hal yang berbau humor. Caranya bisa dengan menonton film, pergelaran lawak, ataupun hanya membaca kata-kata lucu di kendaraan sosial.


Facebook maupun bisa disingkat FB masih jadi salah satu media sosial yang digandrungi banyak cucu adam. Mulai berbunga anak-anak asuh sebatas turunan dewasa senang berselancar di dunia maya pakai FB.



FB memberikan banyak mualamat, boleh bagi berjualan, menonton film, ataupun sekadar mencari hiburan satu-satunya. FB bisa digunakan lakukan berbagi cerita atau gengsi kepada orang tidak. Sudahlah, gengsi ini jadi media hiburan minimum efektif saat engkau semenjana berada di manapun.

Tak sukar juga cucu adam-manusia kemudian berlomba-lomba takhlik status yang absurd, romantis, keren, dan kekinian. Sebab dari bagusnya pamor, bisa membuat pengguna lain demen, kemudian memutuskan bintang sartan pengikut akunmu. Pasti senang rasanya mempunyai follower banyak, jadi banyak yang merhatiin.



Bikin Facebookmu lebih berwarna dengan status bagus yang keren nan kekinian. Berikut kumpulan kata-kata bagus buat status FB seperti
brilio.sauk-sauk
rangkum dari berbagai sumber, Rabu (23/6).


Kata-prolog martabat FB lucu.

foto: Instagram/@receh.individual

Bikin kamu yang mau menyurutkan imbangan-temanmu di FB, kamu bisa membuat status-status nan menggelikan. Bisa menciptakan menjadikan orang tertawa itu sebuah kesenangan tersendiri. Sebab, kebahagiaan itu boleh ditularkan plong orang lain dengan berbagai kaidah.

1. “Saja 1 yang gak ketemu nyari di google, merupakan JODOH SAYA.”

2. “Pacarku bilang aku sinting tapi aku rasa dia yang edan kenapa kepingin cak berpacaran dengan sosiopat.”

3. “Aku tanpamu bagaikan nasi kucing kehilangan karet. Ropak-rapik dan tak pasti!”

4. “Aku diam bukan karena capek, takluk ataupun takut, tapi aku diam karena lapar.”

5. “Percayalah padaku karena aku bukanlah seorang ‘power ranger’ yang terkadang boleh berubah.”

6. “Orang yang lagi cak berpacaran belum pasti bahagia, apalagi yang gak punya tabo?”

7. “Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil sirna dari sekolah minus bantuan Google.”

8. “Apakah namamu WiFi? Soalnya aku dapat merasakan konektivitas.”

9. “Saat hidup menudungi pintu untukmu, buka lagi doang. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.”

10. “Yang rajin mandi kalah menariknya sejajar nan majuh senyum.”

11. “Jangan sampai gadis lo bilang terserah, karena itu berjasa lu harus mikir apa harapan terserah itu.”

12. “Penyesalan itu ya datangnya di akhir lah, sebab kalau penyesalan itu datang di awal, maka itu namanya pendaftaran.”

13. “Sesungguhnya ngantuk disebabkan bukan karena rungau. Tapi karena kecepetan siuman.”

14. “Jaman kini sok keren boleh menjadi keren.. Iya dimata engkau seorang.”

15. “Aku ga hafal boleh jadi miss universe, yang aku tau aku miss you so much #aihsedap.”

16. “Cinta itu ibaratnya seperti mana angkot, rela nungguin orang di ujung jalan yang belum tentu mau menaiki.”

17. “Jangan kerjakan aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi hutang mu.”

18. “Jaman sekarang tip bukanlah segalanya.. Karena segala masalah terpecahkan dengan karcis ATM.”

19. “Penampilan bekas yang semakin molek dan cantik ternyata memiliki gaya gravitasi yang kuat bagi menarik kita pengen balikan lagi.”

20. “Jomblo itu sebenarnya gak kesenyapan, tapi adv minim dapat perhatian aja bermula sosok nan disayang.”

21. “Kalo menanjak induk bala sama dia karuan ditilang petugas keamanan deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta.”

22. “Pacarku bilang aku sinting tapi aku rasa dia yang edan kenapa mau cak berpacaran dengan makhluk gila.”

23. “Cakep sih, tapi bentar-bentar update gengsi dan marcapada harus tahu ketara munjung dramanya.”

24. “Dapet SMS tiba-tiba, pas banget ketika aku mikirin kamu. Ketika aku cek, lah ternyata saja teknisi ngasih bonus SMS.”

25. “Lulusan itu perlu dikasih anak uang cak agar lebih so sweet dikit, anakan bangke maksudnya.”

26. “Belajarlah mengenai kehidupan pecah bulu ketek. Walaupun posisinya terhimpit, dia selalu merasa loyal dan mempunyai semangat bakal konstan tumbuh.”

27. “Berkepastian deh, rokok itu gak berbahaya, selama gak ada koreknya.”

28. “Dia mau putusin separas aku ya? Ya udah kalau gitu aku lepas fotokopi rangkap sepuluh tinggal untuk persediaan?”

29. “Nan berpacaran berisiko bakal diputusin, nah kalo jomblo berisiko bakal dipacarin.”

30. “Sekiranya hidup ini mudah, dia enggak akan mikir tiap malam berusaha mencari luang kok kamu masih jomblo hingga saat ini!”

Alas kata-pengenalan status FB romantis.

Kata-kata bagus buat status FB keren © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kataromantisku

Seandainya ia menggunakan FB untuk mencari pacar, ia boleh membagi kode melalui status romantis yang ditujukan kerjakan gebetan. Dijamin deh, gebetanmu pasti baper dan cengengesan mendaras statusmu.

31. “Terlepas bangkang sekalipun aku tidak libur untuk menimang kamu.”

32. “Bagaimana aku boleh tidur, sekiranya selarut ini kamu masih mengalir-serong di pikiranku?”

33. “Kejebak hujan abu aja nggak gurih, apalagi kejebak kenangan zaman dulu.”

34. “Aku bukan ingin sira mendengar bahwa aku mencintaimu, tapi aku kepingin beliau merasakannya minus aku harus gegares mengatakannya.”

35. “Silam cita-citaku jadi dukun, sekarang sudah berubah, pingin jadi suamimu.”

36. “Aku tak peduli jarak sudah memisahkan kita, karena aku percaya cinta yang kita miliki lebih besar dibandingkan jarak.”

37. “Angkutan ii kabupaten jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.”

38. “Cinta melihat dengan teleskop. Dengki menyibuk dengan kaca pembesar.” -Josh Billings

39. “Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Musim asosiasi kita udah

banyak berkorban akhirnya tetap terpenggal.”

40. “Saat pagi, kasur dan WC sekelas-setimbang berusaha merebut perhatian kita.”Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras.”

41. “Sebenarnya aku tak kepingin meninggalkan. Namun kau yang memintal menghapuskan.”

42. “Seandainya disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan silam. Minta surat kenyataan tidak mampu.”

43. “Aku yakin bahwa cinta kita nanti akan beraduk dalam ikatan suci.”

44. “Aku kepingin jadi rumahmu. Tempatmu kembali, tak peduli sepanjang apapun kau menghindari, bukan peduli sebagus apapun yang sudah lalu kau temui.”

45. “Aku ingin menengok tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi sumsum rusukku.”

46. “Kamu beriman gak setinggi Teori Evolusi Darwin? Tadinya aku gak percaya, tapi setelah berteman sebabat kamu, aku mulai percaya proporsional Darwin.”

47. “Masa Minggu itu weekend tapi jika pelahap kita will never end.”

48. “Mendung lain berarti hujan angin, jomblo tak berguna nggak laku.”

49. “Saat disampingmu, aku sebagaimana mentega nan turun di penggorengan merangsang. Bersama-sama agak gelap.”

50. “Cinta adalah permainan nan menyakitkan, dan menenggelamkan sebatas berkeping-keping sebelum kamu menemukan seseorang yang mampu menyatukan semuanya kembali.”

51. “Mencintaimu hanya membutuhkan tahun 1 ketika, namun untuk melupakanmu aku membutuhkan waktu bertahun-tahun lamanya.”

52. “Kau membuatku bahagia lewat cara nan orang lain tak bisa.”

53. “Aku butuh kamu seperti jantung butuh detak.”

54. “Saat banyak yang patah hati karena cinta, maka aku berusaha untuk mempertahankannya.”

55. “Aku tidak akan pernah meninggalkanmu, karena dia adalah tulang rusukku, hidup, dan matiku.”

56. “Aku akan menjagamu, sekarang dan selamanya, karena ku tahu bahwa kau adalah takdirku.”

57. “Menyayangi dia itu yakni keinginanku, dan memilikimu merupakan dambaanku nan terdalam. Maka saat jarak memisahkan kita percayalah bahwa lever kita tak akan terpisah.”

58. “Aku cinta anda dan kamu cinta aku. Itu telah cukup untuk membuktikan bahwa cinta kita ini memadai dipertahankan.”





59. “Rinduku layaknya gerimis yang sewaktu-waktu menjadi hujan deras dan membadai.”

60. “Tidak ada nan luang pron bila cinta akan tumbuh, dan tak ada yang tahu juga kapan cinta akan nangkring.”

Kata-alas kata status FB bijak.

Kata-kata bagus buat status FB keren © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@temansurgapalembang

Status FB dapat dijadikan media bagi menasehati banyak orang, atau mengingatkan pada kebaikan. Lakukan tujuan tersebut, kamu terbiasa menuliskan status-martabat bijak lewat FB-mu.

61. “Kita rajin kehilangan kesempatan karena kita tidak siap.”

62. “Kegagalan merupakan kejayaan yang terhambat? Kalau gagal ya gagal aja, keberhasilan itu karena terus mencoba bukan karena pil.”

63. “Pemaafan bukanlah kata nan hina. Bahkan maaf ialah sebuah kata keberanian dalam diri seseorang karena dia berlambak menaklukkan dirinya sendiri.”

64. “Ketika kehidupan menutup pintu untukmu, buka lagi semata-mata. Itu doang pintu, itulah cara kerjanya.”

65. “Jangan pedulikan seseorang yang membencimu. Ingat, hidupmu bukan untuk menyurutkan hamba allah lain.”

66. “Mengetahui jalan yang sopan akan membuat hidupmu menjadi sangat indah.”

67. “Turunan bijak taat pajak, orang jahat makan fiskal, hamba allah gila gak diajak.”

68. “Aku tutup mulut tak karena lelah, menyerah ataupun takut, tapi aku diam karena lapar.”

69. “Jangan berburu yang akan menerimamu apa adanya, tapi carilah seseorang yang bisa membuatmu jadi lebih baik dan berkembang.”

70. “Jadilah diri Anda sendiri, seandainya Ia jelek maka syukurlah kejelekan diri Anda.”

71. “Magfirah bukanlah pengenalan yang hina. Justru maaf adalah sebuah pengenalan kependekaran dalam diri seseorang karena dia makmur menaklukkan dirinya sendiri.”

72. “Jangan ngomongin keseimbangan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.”

73. “Cantik atau ganteng itu nisbi, tergantung letak kamera dan keseriusan semarak.”

74. “Hargai kedua manusia tuamu, mereka berbuntut lulus berpunca sekolah sonder sambung tangan Google.”

75. “Menurut penelitian, Semakin cantiknya seorang mantan, gaya gravitasi pengen balikan itu semakin kuat.”

76. “Waktu orang rajin bekerja adalah sekarang. Musim orang berdakap tangan adalah akan datang.”

77. “Wanita cantik enggak menjadi jaminan semangat kita menyenangkan, terlebih nan jelek.”

78. “Seyogiannya jangan buang waktumu untuk seseorang yang tidak pernah mau merelakan waktunya untuk anda.”

79. “Terkadang seseorang yang kita inginkan belum tentu membahagiakan kerjakan kita.”

80. “Tak terserah mimpi yang terlalu besar, dan tak ada pengkhayal yang terlalu kecil.”

81. “Mayapada seperti cermin yang memantulkan apa kesempurnaan cinta Tuhan.”

82. “Berikan atma dan cambuk dirimu di depan eksemplar. Maka, mentalmu akan jauh lebih lestari berbunga sebelumnya.”

83. “Hayat adalah cermin dan akan mencerminkan kembali apa yang Ia pikirkan terhadap diri sendiri.”

84. “Kebenaran umpama cermin yang retak dan tiap-tiap mengintai kesahihan berdasarkan serpihan cermin yang mereka pandangi.”

85. “Lingkungan kita, gelanggang roh kita, dan di mana kita bekerja, menjadi cermin berbunga sikap dan maksud kita di masa depan.”

86. “Arwah itu begitu juga cermin. Lain n kepunyaan warna, namun bisa memantulkan semua rona.”

87. “Janganlah melihat ke hari depan dengan indra penglihatan buta. Masa yang adv amat sangat bermakna bagaikan kaca benggala daripada masa yang akan menclok.”

88. “Marcapada ini laksana konseptual. Sosok yang baik akan mendapatkan yang baik. Orang nan jahat akan mendapatkan atma nan jahat.”

89. “Sering-seringlah bercermin sebelum kamu berkata-kata, jangan-jangan kamu sedang menghakimi dirimu sendiri.”

90. “Orang bijak menemukan kebijaksanaannya melewati kerasnya sukma.”

Prolog-kata status FB cak bagi pelesetan.

Kata-kata bagus buat status FB keren © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@avle_FF

Saat dirimu kesal dengan rival alias orang lain, kamu dapat meluapkannya lewat status FB. Sekadar, untuk tetap menjaga perasaan orang yang membuatmu kesal, kamu bisa menuliskan pasemon-travesti kecil-kecil nan bukan langsung mendeskripsikan kekesalan puas seseorang. Maka dari itu, kamu terlazim menuliskan harga diri FB dengan kata-kata sindiran.

91. “Ya namanya spirit, kita yang jalani, tetangga yang mengomentari.”

92. “Zaman dulu, kalau ada orang tak punya mobil yunior, satu kampung merasakan senang. Sekarang boro-boro senang, yang ada terlebih kebakaran brewok.”

93. “Kerja freelance, duit banyak, dikira pakai babi ngepet. Padahal kamu kerja kantoran tapi nggak berpunya-congah. Gimana dong? morong kasian.”

94. “Sibuk tanya kapan nikah, giliran ditanya kapan sepi malah marah.”

95. “Orang yang otaknya kosong paling kecil banyak bicaranya.”

96. “Setiap kata ejekanmu. Kujadikan doa pembakar semangatku.”

97. “Bekerjalah seperti tuyul, gak harus kelihatan, gak kalam apresiasi, gak gila jabatan, gak usah cari perhatian, tapi hasilnya jelas.”

98. “Berhati-lever n domestik berujar, karena begitu terucap, dia sekadar boleh dimaafkan, tapi tidak dapat dilupakan.”

99. “Bercerminlah dulu sebelum kamu membuat konseptual cucu adam lain.”

100. “Itu orang nan inkonsisten, coba disumbangin satu dengan anak adam yang gemar cari muka.”

101. “Jangan berbangga jadi pelakor, karena junjungan orang memilih bukan karena cinta, hanya andai pemuasan libido saja. Sungguhpun risikonya terus bersama, itu hanya karena keterpaksaan pria yang rumpil menyelesaikan hawa nafsunya.”

102. “Jodoh adalah cerminan dari diri kita sendiri, jika anda bangga merebut suamiku mungkin Almalik berusaha menunjukkan bahwa beliau setimpal buruknya seperti ia. Yang tentu cuma tidak layak cak bagi terus hidup bersamaku.”

103. “Wanita bodoh adalah wanita yang lebih memilih suami orang ketika dia sepantasnya tahu dapat mendapatkan pria bebas yang lebih membagi ketabahan.”

104. “Hal yang tidak akan dapat dihilangkan dari masa lalu adalah dendam dan doa orang yang tersakiti. Maka sekiranya satu saat nanti mengalami kelainan, pelakor harus sadar bahwa itu dampak berbunga perbuatannya sendiri.”

105. “Takdirnya habis budak memiliki kasta terendah, tentunya detik ini perebut laki orang kian pantas menggantikan posisi itu.”

106. “Sesuatu yang diawali dengan kecurangan, biasanya akan mengangkut hidup sial plong akibatnya. Aku berketentuan karena sudah banyak fakta yang terlihat.”

107. “Keseleo satu ciri wanita lain laku adalah menjatuhkan seleksian terakhir pada suami hamba allah karena takdirnya memang laku tentu akan ada pria single nan dapat mencekit hatinya.”

108. “Teruji saja roh bersamanya membentuk aku lewat menderita. Aku hanya berkeras hati demi anak-anak. Saat suamiku berpaling padamu, sebenarnya aku lega tapi lain rela karena kamu sudah mengacaukan futur anak-anakku.”

109. “Jikalau makara beliau, aku justru sangat malu. Bangga dan merasa bisa mengalahkanku karena suamiku seolah sangat mencintaimu. Sementara itu anda tidak siuman bahwa hobi suamiku adalah bersedia dan menerima cinta bikin meniduri semua wanita nan ditemuinya.”

110. “Bukan karena keluargamu tidak penyakit dengan perbuatanmu, sepatutnya ada mereka dulu malu. Hanya belaka takut sira depresi karena mereka sadar jikalau kamu adalah wanita tak waras, yang berbesar hati karena sudah merebut laki makhluk.”

111. “Bertambah baik koteng, ketimbang bersama rival munafik.”

112. “Ada sapta miliar manusia di mayapada ini. Kenapa ia biarkan salah satu berpangkal mereka menghancurkan hidupmu?”

113. “Sejumlah makhluk tak tetap denganmu, mereka setia puas kebutuhan mereka yang tersangkut denganmu. Detik kebutuhan mereka berubah, serupa itu pula kesetiaannya.”

114. “Satu musim kamu akan menjauhi menjauh, dan aku mendalam berharap kamu tetap subur di sana.”

115. “Cuma karena aku bersamamu sepanjang periode, tak bermakna kamu bisa menyia-nyiakanku.”

116. “Aku merindukanmu. Tidak, aku ralat. Aku merindukanmu yang dulu, seseorang yang gelojoh peduli kepadaku.”

117. “Semua koin punya dua sisi, seperti kebanyakan orang yang memiliki dua roman.”

118. “Persahabatan itu lembut seperti gelas, sekali pecah itu dapat diperbaiki tapi tidak dengan bongkahan dan serpihannya.”

119. “Kita bertemu orang-orang yang melupakan kita.”

120. “Ketika temanmu sudah lalu melupakan jasa-jasamu. Di situlah kita tahu mana teman yang baik untukmu berteman.”

(brl/lea)

(brl/lea)

Source: https://www.brilio.net/wow/40-kata-kata-bagus-buat-status-fb-keren-dan-kekinian-1910315.html




banner

×