Kata Kata Bijak Sakit Hati Dan Kecewa

Kata-Kata Sedih Cinta, Kecewa, Puntung Hati Yang Hingga ke Hati
– Setiap manusia, pasti mengalami rasa bahagia, kesal, terharu, bahkan rasa sedih. Ada heterogen alasan yang membuat setiap hamba allah di dunia merasakan kesedihan, mulai terbit bertengkar dengan teman, gagal masuk universitas, hingga ditinggal pergi oleh orang terkasih.

Hal itu pasti sahaja lumrah terjadi karena manusia merupakan makhluk sosial. Sewaktu-waktu, kata-pembukaan trenyuh justru boleh menjadi duta dari perasaan yang kita alami. Hanya, ada baiknya cak bagi tidak jauh terbenam dalam lubang keprihatinan, karena kereta angin kehidupan akan terus mengalir.

Tak suka-suka salahnya untuk mencekit tekor waktu dan merenungkan kata-kata dayuh ini. Di bawah ini sudah terangkum kata-prolog sedih nan mungkin sangat mewakili perasaan kamu.

Pembukaan-introduksi Terharu Menyentuh Hati

1. Aku adv pernah banyak kata-kata terakhir, tapi aku tidak tau introduksi-alas kata terakhirnya.” (John Green)

2. “Tahukah beliau bahwa hati boleh saja retak, saja ia akan konsisten terus berdetak.” (Fannie Flagg)

3. Dengan segala kaidah, ia telah menjadi seseorang yang bisa mengamalkan semuanya, jika terserah yang dapat menyelamatkan ku, itu pasti anda. (Jennifer Niven)

4. “Aku tidak menyukai madu atau daging, dan nyanyian serta tawa telah menjadi keadaan asing yang untuk ku. Aku adalah makhluk yang berduka dan berdebu serta kerinduan nan pahit. Suka-suka arena kosong di internal diriku.” (George R.R. Martin)

5. Dia seperti lagu yang perkariban ku tangkap suara ketika masih mungil, doang aku lupa setakat aku mendengarnya lagi. (Maggie Stiefvater)

6. Orang yang minimal lucu yaitu orang nan paling sedih. (Confucius)

7. Kamu telah merubah diriku, dan aku tidak akan hubungan melupakan itu. (Kiera Cass)

8. Kekosongan di dadaku mulai dipenuhi amarah. Kemarahan yang nyenyat dan terkalahkan yang menjamin atas luka ku, dan aku percaya bahwa tidak ada nan bisa memahami luka itu. (Rachel Sontag)

9. Keheningan tidak plus buruk, hingga aku meluluk tanganku dan merasa tersentuh perasaan. Karena jarak di antara jari-jariku tepat di tempat nan pas dengan tanganmu. (Owl City)

10. Ingatanmu terasa seperti rumah bagiku. Jadi, kerap kali pikiran ku mengembara, perhatian itu caruk menemukan jalannya kembali kepada mu. (Ranata Suzuki)

11. Aku kesepian. Aku merasakannya secara mendalam dan permanen, bahwa keadaan sendiri ini kelihatannya bukan akan pernah hilang. Tapi aku menyandang baik kesepian, yang berbimbing dengan menjadi anonim. Ini tidak  kesunyian yang menggerogoti babak dalam seseorang, tetapi lain memiliki urat kayu di dalam dirinya untuk menyendiri dengan nyaman. (Rachel Sontag)

12. Makhluk-basyar tentu akan memilih bunga nan paling kecil elok, dan paling harum. Bunga yang berduri akan camar ditinggalkan. (Nenia Campbell)

13. Istilah ‘maafkan dan lupakan’ tidak ikut akal geladak bikin ku. Mengampuni memungkinkan kita berhenti memikirkan suatu masalah, nan tidak selalu sehat. Tapi jika kita lupa, kita tidak sparing semenjak kesalahan kita.” (Meg Cabot)

14. Aku tak akan menceritakan kisah pelalah kita. Karena seperti narasi rajin sejati lainnya, ia akan tenang bersama kita, sebagaimana mestinya. (John green)

Baca juga : Mandu Penulisan Gelar Nan Benar

novel romantis

Prolog-kata Dayuh Munjung Makna

kata sedih penuh makna

1. Kamu kian berani berpunca yang anda percaya, lebih lestari semenjak yang terlihat, dan makin pintar dari yang kamu pikir, tapi kejadian yang paling utama ialah, meskipun kita terpisah jarak, aku akan selalu bersamamu. (A.A. Milne)

2. Jangan sangkut-paut memberi luang akan halnya apapun kepada boleh jadi pun, jika kamu melakukannya, kamu akan kehabisan semua khalayak. (J. D Salinger)

3. Dia meninggal hari itu karena tubuhnya sudah memenuhi tujuannya. Jiwanya telah mengamalkan apa nan harus dilakukannya, mempelajari apa nan harus dipelajari, dan kemudian bebas untuk pergi.” (Garth Stein)

4. Aku berharap setiap hari boleh menjadi hari Halloween. Kita semua bisa mempekerjakan masker setiap ketika. Lalu kita bisa bepergian-jalan dan mengenal satu sama tidak sebelum kita mengintai seperti mana segala penampilan kita di putar topeng. (R.J Palacio)

5. Melankolis merupakan suara-celaan di malam musim dingin. (Virginia Woolf)

6. Aku sangat di bawah air. Segalanya tampak lambat dan jauh. Aku tahu ada mayapada di atas sana, dunia cepat nan diterangi matahari di mana waktu bepergian seperti batu halus kering melewati jam pasir, tetapi di radiks sini, di mana aku berlambak, awan dan suara minor serta tahun dan manah kental dan padat. (Audrey Niffenegger)

7. Aku pergi, dan kepergiannya begitu menggembirakan sehingga aku adv pernah aku tidak akan pergaulan bisa pun. Tapi suntuk segala? Apakah aku terus meninggalkan kancah, dan meninggalkannya, dan meninggalkannya, menempuh pelawatan tanpa akhir? (John Green)

8. Saat kamu mengalami kehilangan, bani adam-orang mengatakan bahwa ia akan melewati 5 tahap kemasygulan…. Penjungkirbalikan, Kemarahan, Berharap, Depresi, Pembelajaran…Barang apa nan tidak mereka beritahukan kepada kamu adalah bahwa dia akan mengalami tahap itu sepanjang hari. (Ranata Suzuki)

9. Sekali kamu kasmaran ke dalam depresi, rasanya lewat sulit untuk kumat lagi. Dan terkadang, terserah saatnya detik kamu tidak cak hendak bagi bangkit lagi. (Keary Taylor)

10. Aku suka melanglang di bawah rintik hujan. Karena lain ada seorangpun yang bisa melihatku menangis. (Rowan Atkinson)

11. AKu lain interelasi menjadi sesuatu yang penting cak bagi seseorang. Lebih lagi untuk diriku seorang. (Ranata Suzuki)

12. Sukses dan gagal boleh membuatmu kehilangan nafsu makan dan konsentrasi, jangan biarkan hal itu mengganggumu, anggap saja mereka hanya bak hal nan baru saja terjadi, dan terus jalani kehidupan. (Michael Bassey Johnson)

13. Aku hidup di neraka dari satu hari ke hari berikutnya. Tapi tidak terserah yang bisa aku lakukan untuk melarikan diri. Aku lain tahu ke mana aku akan pergi jika aku melakukannya. Aku merasa sama sekali tidak berdaya, dan ingatan itu adalah ketetapan ku. Aku timbrung atas kehendak ku sendiri, aku mengunci pintu, dan aku membuang kuncinya.” (Haruki Murakami)

“Don’cakrawala cry because it’s oper, smile because it happened”. – Dr. Seuss, merupakan pelecok satu kutipan nan ada di dalam daya Bagi Dibaca Saat Diri Merasa Abtar Lever yang dapat membantu kamu bakal menggelorakan nasib dalam diri.

tombol beli buku

Pengenalan-kata sedih tentang Buruk perut & Teriris Hati

kata sedih tentang cinta

1. Seseorang yang kau cintai dan seseorang yang mencintaimu tak akan pernah menjadi orang nan seimbang. (Chuck Palahniuk)

2. Kamu dapat dahulu memanjakan seseorang, belaka kamu tidak pernah bisa menganakemaskan seseorang sebanyak kamu merindukannya. (John Green)

3. Aku berlebih akil balig bagi tahu betapa aku mencintainya.  (Antoine de Saint-Exupéry)

4. Situasi terbaik yang dia tahu adalah mencintai abnormal, kaprikornus ketika mereka mematahkannya pun, atau memasukkannya ke dalam karung croaker, boleh jadi kamu akan n kepunyaan sedikit burung laut yang sederhana untuk nan berikutnya. (Toni Morrison)

5. Alasan cak kenapa perceraian lampau menyakitkan adalah karena arwah kita bergabung. (Nicholas Sparks)

6. Kalau ia tidak mengamini kerap bermula orang yang sepatutnya mencintaimu, sira bukan akan perhubungan mengetem mencari cak acap itu. (Robert Goolrick)

7. Engkau ahli dalam situasi menyesal dan menjaga sebaiknya garis-garisnya tidak jelas. (Taylor Swift)

8. Kamu terseret dengan badai. Apakah sira tekun nanang bahwa kamu akan selamat tanpa cedera? (Nikita Gill)

9. Sungguh menyakitkan, mencintai seseorang dari jauh. Mengawasi mereka – dari luar. Unsur-unsur nan pernah mereka kenal intern hidup mereka berkurang menjadi bukan lebih terbit sebutan kadang-kadang dalam interlokusi dan pergantian tampang dalam foto…Mereka ada bagi kamu waktu ini sebagai bukti hidup bahwa cak semau sesuatu yang masih dapat menyakiti Anda… tanpa aliansi sama sekali. (Ranata Suzuki)

10. Aku percaya bahwa cinta bisa menyembuhkan luka terdalam sekalipun. Cinta bisa mengobati, gelojoh bisa menghibur, cinta boleh menguatkan dan ya, burung laut bisa menciptakan menjadikan perubahan. (Somaly Mam)

11. Cinta mereka adalah saga dan penyiksaan. Kaprikornus aku menghempaskan segalanya, aku menyakiti mereka dan mengikhlaskan mereka terluka. (Robert Goolrick)

Bagi Grameds yang medium mengalami kotok hati, buku Bagaimana Memulihkan Puntung Hati karya Dr. Guy Winch bisa menjadi solusi karena menawarkan cara menangani serta menghadapi hati nan patah dan bagaimana agar kita, pada risikonya, dapat move on.

tombol beli buku

Kata-prolog Sedih Kecewa & Berhasrat

Berikut ini yakni kata-kata sedih bertema kecewa & berhasrat :

Kata sedih berharap

1. Hati mati dengan kematian yang lambat, menuangkan setiap harapan seperti daun setakat satu hari tidak ada lagi. Enggak ada harapan. Tidak ada yang tersisa.  (Arthur Golden)

2. Copot berpangkal semuanya, aku percaya bahwa insan memiliki lever yang baik. (Anne Frank)

3. Ini adalah sikap terdesak ku. Saat kamu depresi, kaidah dia berdiri suntuk berwibawa. Hal terburuk yang bisa anda lakukan ialah menegakkan tubuh dan mengangkat kepala mu tinggi-tingkatan karena kamu akan berangkat merasa lebih baik. Jika anda cak hendak mendapatkan kepelesiran karena depresi, kamu harus redup sebagaimana ini. (Charles M. Schulz)

4. Satu waktu jemah, kita akan bersabung sekali lagi, aku tahu itu. Boleh jadi aku akan menjadi lebih tua bangka dan lebih pintar dan lebih baik lagi. Jika itu terjadi, saat itulah aku pantas untukmu. Tapi sekarang, pada saat ini, ia tidak bisa mengaitkan perahu mu ke kapal ku, karena aku kemungkinan besar akan menenggelamkan kita berdua. (Gabrielle Zevin)

5. Aku enggak bisa berharap terlalu tinggi, karena di setiap ‘hello’ karuan akan berakhir dengan ‘sampai jumpa’. (Demi Lovato)

6. Aku sebaiknya bahagia, tetapi aku tak merasakan apa-apa. Aku tak merasakan segala-barang apa penghabisan-pengunci ini. Aku sudah menangis beberapa boleh jadi, tapi kebanyakan aku nol, seolah segala kembali nan membuatku  ketaton dan tertawa dan pelahap sudah lalu dihilangkan dengan pembedahan, membuatku berlubang seperti cangkang. (Jennifer Niven)

7. Waktumu mungkin akan datang. Jangan terlalu sedih, Sam. kamu tidak dapat selalu terbelah menjadi dua. kamu harus menjadi satu dan utuh, sepanjang bertahun-tahun. sira punya begitu banyak hal lakukan dinikmati dan menjadi, dan lakukan dilakukan. (J.R.R. Tolkien)

8. Aku harap, dia akan merodong seseorang yang mencintaimu di kala engkau sedih. (Nikita Gill)

9. Tinggalkan rasa sakit itu, dan biarkan dirimu hidup kembali. Pilihannya sederhana, dan besar perut suka-suka di tanganmu. (Robin Hobb)

10. Inilah cara sesungguhnya berpokok sebuah pertemanan berakhir. Bukan dengan deretan teriakan ki akbar, tapi dengan penarikan diri secara berantara. Kamu akan berpikir bahwa cara ini tidak akan terlalu menyakitkan. (Cat Clarke)

novel romantis

Kata-kata trenyuh Tentang Semangat Batih

Berikut ini merupakan kata-perkenalan awal trenyuh tentang Umur Keluaga:

kata sedih tentang keluarga

1. Tidak ada suara yang makin menyebalkan dibanding celaan celotehan anak asuh boncel, dan bukan cak semau yang lebih menyedihkan ketimbang kesunyian yang mereka tinggalkan saat mereka menjauhi. (Mark Lawrence)

2. Jika kamu memiliki tembuni perempuan dan beliau meninggal, apakah engkau cak jongkok mengatakan kalau ia n kepunyaan saudara gadis? Atau apakah kamu gegares seorang saudara cewek, justru momen separuh lainnya hilang? (Jodi Picoult)

3. Keluarga itu berantakan. Keluarga abadi cangap kacau-balau. Kadang-kadang situasi terbaik yang bisa kita lakukan yakni mengingatkan satu selaras lain bahwa kita berhubungan baik atau buruk … dan mencoba meminimalkan melukai dan gorok. (Rick Riordan)

4. Semua ayah bunda merusak anak asuh-anak mereka. Itu enggak boleh membantu. Momongan-anak remaja, sebagaimana kaca murni, menyerap gemblengan penangannya. Bilang makhluk renta tercoreng, yang lain retak, bilang hari kecil yang hancur benar-benar menjadi potongan-potongan kecil bergerigi, tidak bisa diperbaiki. (Mitch Albom)

5. Saat semuanya menjadi mencacau, hamba allah-orang yang berdiri di dekat Ia minus gentar – mereka adalah keluarga Anda. (Jim Butcher)

6. Setelah makan malam nan eco, seseorang bisa mengampuni barangkali kembali, bahkan keluarganya sendiri. (Oscar Wilde)

7. Rangkaian yang mengeluh batih sejati bukanlah bermula talenta, namun rasa hormat dan kesukaan dalam kehidupan suatu sama lain. Selit belit sekali anggota satu keluarga tumbuh di bawah satu atap. (Richard Bach)

8. Apartemen ialah orang. Bukan tempat. Jika kamu pun ke sana setelah orang-orang pergi, maka yang bisa kamu tatap hanyalah apa nan sudah lalu enggak suka-suka juga. (Robin Hobb)

9. Anak merupakan anugerah terbesar yang pernah halikuljabbar berikan kepadamu. Dan vitalitas mereka ialah barang bawaan jawab terberat nan Tuhan berikan kepadamu. Luangkan waktu bersama mereka, ajari mereka lakukan beriman kepada Sang pencipta. Jadilah orang nan mereka berketentuan. Ketika beliau tua, tidak ada hal yang paling penting yang perikatan kamu lakukan. (Lisa Wingate)

10. Kamu bisa mengukur kebahagiaan sebuah ijab kabul dengan jumlah luka nan dimiliki setiap pasangan di indra perasa mereka, yang diperoleh berpangkal bertahun-masa mengerutak kata-pembukaan amarah. (Elizabeth Gilbert)

11. Kamu dapat mengucapkan selamat lewat kepada keluarga dan teman-teman mu dan menempatkan jarak di antara kalian, tetapi pada saat yang sama kamu membawa mereka  bersama mu di dalam hati, pikiran, karena dia tidak semata-mata nasib di dunia sahaja dunia nan hayat di kerumahtanggaan mu. (Frederick Buehner)

12. Secantik apapun spirit keluarga, sering ada komplikasi yang tidak kawin diketahui orang lain. (Inkognito)

13. Seharusnya, batih menjadi tempat kita untuk berlindung. Tapi seringnya anak bini menjadi medan kita menemukan rasa gempa bumi hati nan mendalam. (Anonim)

14. Cara terbaik menguasai masalah adalah dengan duduk dan merenjeng lidah dari waktu ke hati, kemudian sampaikan semua keluh kesah yang dirasakan. Tapi sayangnya peristiwa itu sulit terjadi karena keegoisan tiap-tiap. (Anonim)

Kata-kata sedih Kerjakan Tabo / Kekasih

kata sedih untuk pacar

1. Jika kamu menyerahkan hatimu kepada seseorang, dan mereka mati. Apakah mereka membawa hatimu bersamanya? Apakah engkau akan menghabiskan periode selamanya dengan gorong-gorong di hatimu nan bukan bisa terisi? (Jodi Picoult)

2. Aku akan mencintaimu selamanya, apapun nan terjadi. Sampai aku hening, bahkan setelah aku ranah, dan momen aku menemukan urut-urutan keluar berpunca tanah orang ranah, aku akan berleleran selamanya, semua atom di tubuhku, setakat aku menemukanmu lagi. (Philip Pullman)

3. Ketika seseorang yang kamu cintai meninggal, dan ia tidak mengharapkannya, ia tidak akan kehilangan anda sekaligus; kamu kehilangan dia berkeping-keping buat tahun nan lama – seperti detik surat berhenti datang, dan aromanya memudar berbunga bantal dan bahkan dari gaun di almari dan laci nya. (John Irving)

4. Jikalau kau mengizinkan aku mencintaimu, aku tidak akan jatuh hati padanya, aku akan jatuh hati pada mu. (Richelle Mead)

5. Bagian yang menyedihkan merupakan, bahwa aku mungkin akan mencintai tanpamu bertambah lama daripada aku mencintaimu ketika aku mengenalmu. Beberapa hamba allah barangkali menganggapnya aneh. Tetapi kenyataannya adalah bahwa besaran selalu yang kamu rasakan untuk seseorang dan pengaruhnya terhadap dirimu, sewaktu-waktu tidak relatif terhadap besaran waktu sira mengenal mereka. (Ranata Suzuki)

6. Jika beliau tidak boleh memelukku, maka peganglah ingatanku  dengan sembah. Dan seandainya aku enggak bisa berada dalam hidupmu, sekurang-kurangnya biarkan aku hidup di hatimu. (Ranata Suzuki)

7. Semakin beliau mulai mencintai seseorang, semakin sira ngilu saat dia menjauhi, dan siapa perkembangan tengah itulah yang paling kecil menyakitkan, yaitu momen dia bisa melihatnya dan masih belum merasa cukup dempet. (Robin Benway)

10. Aku lahir ketika dia menciumku, aku mati ketika kamu meninggalkanku. Aku hidup beberapa minggu ketika kau mencintaiku. (Dorothy B. Hughes)

11. Jika aku mendaras kisah kerap kita secara mundur, itu tentang bagaimana aku memperbaiki hatimu, dan kita bahagia sampai ia menghapuskan diriku selamanya (Joseph Gordon Levitt)

12. Aku telah mengangkatmu tinggi-tinggi, sehingga insan-anak adam di dunia ini dikutuk cak bagi semangat intern bayang-bayangmu. (Ranata Suzuki)

13. Aku yakni semata hamba allah nan mencintaimu meski kau terus memberiku alasan untuk memencilkan. (Inkognito)

14. Jatuh cinta seperti mana menggenggam lilin, sesaat ia menerangimu tapi lama-kelamaan tanganmu akan merasa sakit perut tertimpa lelehannya. (Syed Arsyad)

Perkenalan awal-pengenalan Sedih Akan halnya Kesunyian

1. “Kesepian itu menyakitkan momen seseorang masih muda, tetapi menyenangkan ketika seseorang dewasa.” – Albert Einstein

2. “Kesunyian, insomnia, dan persilihan: ketakutan akan peristiwa ini bahkan lebih buruk dari pada kenyataan.” – Mignon McLaughlin

3. “Kesepian tidak sendirian, itu adalah perasaan bahwa tidak ada yang peduli.”

4. “Jadi jika engkau tidak mencintai kebisuan, sira bukan mencintai kebebasan.” – Arthur Schopenhauer.

5. “Kesepian bukanlah kurangnya tandingan, kesepian bukanlah kurangnya harapan.” – Guillermo Maldonado

6. “Kesepian adalah kemiskinan diri; kesendirian adalah kekayaan diri.” – Mary Sarton

7. “Kesepian nan kamu rasakan sesungguhnya yakni kesempatan untuk terhubung sekali lagi dengan orang enggak dan dirimu sendiri.” – Maxime Lagacé

8. “Dia yang kesepian, maka dia baik-baik sekadar karena tidak ada insan di sana, yang melakukan sesuatu padanya.” – Wilhelm Busch

9. “Kesepian terburuk adalah tidak nyaman dengan diri sendiri.” – Mark Twain

10. “Irama adalah ajang bernaung saya. Saya bisa merangkak ke n domestik ruang di antara nada dan melakoni ke intern kesenyapan.” – Maya Angelou

Buku & Quotes Yang Lainnya

1. Pokok

  • Buku Quotes
  • Buku Kamus Bahasa Inggris
  • Buku Puisi
  • Buku Kamus Bahasa Arab
  • Buku Jack Ma Memoar
  • Buku Jokowi

2. Quotes dan Kata Bijak Lainnya

  • 23 Karya Syair Chairil Anwar
  • Introduksi-Kata Bijak Islami
  • Alas kata-kata Lucu Gokil
  • 179 Kata-introduksi Cinta Sentimental
  • Kata-Kata Bijak Tentang Persangkalan
  • 115 Kata-Kata Keren
  • Pembukaan-Alas kata Sedih Cinta
  • Introduksi-Kata Bijak Untuk Anak
  • Kata-Pembukaan Bijak Berkelas
  • Kata-Prolog Bijak Dalam Kekeluargaan
  • Prolog Kata Karma
  • Kata Alas kata Saat Ketulusan Enggak Dihargai
  • Kata Kata Menginsinuasi
  • Pengenalan Menyindir Tandingan yang Sopan
  • Kata Mutiara Pagi Perian Islami
  • Perkenalan awal Mutiara Belalah untuk Kakak atau Adik
  • Caption Introduksi-Kata Bijak Pendek
  • Kata-Kata Kenangan
  • Kata Tembung Cinta
  • Ucapan Selamat Pagi Emosional
  • Ucapan dan Perkenalan awal-Prolog Hari Valentine
  • Quotes Islami Singkat
  • Quote Lucu Singkat
  • Quotes Persahabatan
  • Quotes Akan halnya Gerendel
  • Quotes Wanita Mahal Di Mata Lelaki
  • Bacot Selamat Menikah Islami

Bacaan :

  • Sendang: Stacey Grant. (2015). 38 Beautifully Heartbreaking Quotes From Literature. Buzzfeed. Diakses berasal https://www.buzzfeed.com/staceygrant/i-have-something-in-my-eye
  • Goodreads. Family Quotes. diakses dari https://www.goodreads.com/quotes/tag/family
  • Goodreads. Sad Quotes. Diakses mulai sejak https://www.goodreads.com/quotes/tag/sad?page=2

Kemustajaban menyayat lever di KBBI ialah: melukai hati; menyakiti lever;.” image-1=”” headline-2=”h4″ question-2=”Prolog kata bersyukur apa yang kita miliki?” answer-2=”Kata kata berlega hati apa yang kita miliki? 1. “Semakin banyak kita berterima kasih, semakin banyak kegembiraan nan kita dapatkan”. 2. “Tuhan, aku lalu berterima kasih karena dikelilingi oleh individu-orang yang rajin dan selalu membantu aku”. 3. “Orang yang berlega hati belalah merias paras mereka dengan senyuman”.” image-2=”” count=”3″ html=”true” css_class=””]

ePerpus ialah layanan perpustakaan digital masa saat ini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk menggampangkan dalam ikutikutan perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah.”

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke beribu-ribu muslihat bermula penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol persuratan Anda
  • Terhidang dalam platform Android dan IOS
  • Tersaji fitur admin dashboard kerjakan mengaram laporan analisis
  • Laporan statistik kamil
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Source: https://www.gramedia.com/best-seller/kata-kata-sedih/




banner

×