page hit counter

Kata-kata Bijak Lucu Dan Gokil

Brilio.net –
Kejenakaan menjadi putaran utama dalam hayat seseorang karena kita bisa membentuk orang tidak menjadi tertawa dan mengurangi stres. Menjadi sosok nan humoris itu memang tidak mudah, karena enggak semua cucu adam memiliki selera komedi yang tinggi.


Sekiranya biasanya kamu mendengar bahwa kata bijak gelojoh berbau serius, ada mengapa pembukaan-kata bijak lucu yang keren banget, dijamin menjemput gelak orang lain. Introduksi-perkenalan awal bijak lucu dapat membuat orang yang medium sedih dan gundah gulana tersenyum juga.


Kamu yang madya menghadapi masalah, galau dan dayuh, mendingan anda coba menghibur diri dengan kata-pengenalan lucu berikut ini biar nggak cak terus-menerus pening.

Sebagai halnya apa? Berikut lansiran
brilio.bantau
dari berbagai perigi, Selasa (15/10).


1. “Jangan rindu jarang, kamu nggak akan kuat. Meski aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah terik badanku.”

2. “Tanaman palsuku hening karena aku enggak berpura pura menyiramnya.” – Mitch Hedberg.

3. “Kenapa tissue bermakna, karena cinta bukan afiliasi kemarau.” – Sujiwo Tejo.

4. “Aku tak pemalas. Aku menengah menjalankan gaya ekonomis energi.”

5. “Motivator dan penceramah tak dapat membuatku rajin bekerja. Sahaja cicilan dan tagihan yang mampu.”

6. “Cara termudah untuk membuat cucu adam menghafaz Anda adalah pinjamlah uang mereka.”

7. “Kamu yaitu seseorang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Karena kamu masih punya utang kepadaku.”

8. “Aku mah nggak gendutan, cuman lagi seksi aja tapi kebablasan.”

9. “Cakap mah semua orang rupawan, sangat tergantung segala apa hape-nya.”

10. “Nggak usahlah memperdayai dirimu sendiri, karena memongahi dirimu udah jadi tugasnya sosok yang lain.”

11. “Katanya stres gara–gara kerjaan numpuk, kendati nggak stres kerjaannya nggak usah ditumpuk.”

12. “Teman nan baik tidak akan menghakimi kita, tapi dia akan membidas orang lain bersama–setinggi dengan kita.”

13. “Ketika ia dijauhi jangan takut karena kelihatannya adv pernah dia kembali mau kentut.”

14. “Pengenalan rata-rata turunan cinta karena uang. Tapi segala dapat membayar semua tagihan haya dengan rasa pelalah dan pautan?”

15. “Sapi aja rela berqurban sampai lehernya buntung, masak kamu kalah, nggak mau berkorban sampai pergaulan kita jadi kotok.”

16. “Tahukah kamu? Ada suatu kejahatan nan terkejam di dunia ini. Ialah sebuah pencurian hati, ialah pencopetan hatiku yang hingga kini kau panggul memencilkan tanpa pernah lagi.”

17. “Tidak ada keberhasilan instan dalam arwah ini. Lebih lagi untuk membuat mi instan sekalipun kita harus mendidik air lebih lagi habis.”

18. “Motivator dan pembicara tak bisa membuatku pelalah berkreasi. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.”

19. “Bila Anda jelek, jangan tegak mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah nan Anda cintai.” – Cak Lontong.

20. “Ku mah nggak gendutan, cuman pun seksi aja tapi kebablasan.”

Kata-prolog absurd bahasa Jawa

foto: pixabay.com



Beragamnya bahasa daerah takhlik perkenalan awal-perkenalan awal lucu tidak tetapi diucapkan kerumahtanggaan bahasa Indonesia, tapi juga bahasa lokal. Riuk satunya bahasa Jawa nih.

Bahasa jawa ini bukan terbentuk sekadar dalam satu bahasa saja melainkan dibagi menjadi tiga tingkatan, yakni krama inggil, krama madya dan ngoko. Berikut ini bilang kata-kata cura dalam bahasa Jawa.

21. “Bermimpilah setinggi langit, jika kamu terjatuh berarti turumu sedikit nengah.”

22. “Sorry, wonge sek fitnes, awake cegak atine ngenes.”

23. “Dadi koe ngiri karo aku? Yo wis aku ngalah, aku bukan nganan.”

24. “Merdeka iku yen Soekarno mbe Hatta baris beres ning njero dompet. Yen sing baris Pattimura, berarti isih perjuangan.”

25. “Sakjane aku yo iso berperan neng mall macak mbois nongkrong neng warung kopi, tapi aku emoh. Mengko ndak diarani akeh duite.”

26. “Wong lemu kui dudu kakean mangan, tapi program diete sing gagal.”

27. “Kowe butuh duit? Reneo! Ayo nangis bareng!”

28. “DP BBM kok karo pacare terus. Opo mbiyen leh tuku HP urunan?”

29. “Aku memang sengojo ora adus, ben kethok alami.”

30. “Yen tak sawang sorote mripatmu, ketoke kowe arep nembung utang karo aku.”

Kata bijak kocak cinta

Kata-kata keren lucu pixabay.com

foto: pixabay.com

Privat hidup setiap orang tentunya membutuhkan motivasi dari orang enggak, baik itu perkataan maupun ulah. Namun dalam menghadapi kehidupan enggak melulu dituntut untuk serius, menyempilkan kelucuan intern malah nan kita hadapi terkadang bisa membuat suasana lever kian baik, termasuk masalah percintaan.

31. “Ngopi ketika jam kerja itu nggak salah. Nan salah itu, udah tau camar nyakitin tapi masih dipertahanin. Eaaak.”

32. “Ya Almalik seandainya sira bukan jodohku, Tolong hapuskan kata Lain bersumber vitalitas ini.”

33. “Cinta adalah pengorbanan, tapi seandainya pengorbanan mulu sih namanya penderitaan.” – Cak Lontong.

34. “Tanggal merah sekalipun aku enggak libur untuk mempertimbangkan anda.”

35. “Cari wifi sahaja, kapan cari wife?”

36. “Aku sangat mengesir badut, dan aku akan bersedia menjadi badutmu setiap waktu dengan bertingkah banyol buat membuatmu tertawa setiap saat agar congah menghapuskan air mata.”

37. “Lari pagi bikin tubuh sehat, lari di manah eneng bikin hati ahmar sehat.”

38. “Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa nongkrong berdetak, tapi kenapa nggak senyap–senyap ya?”

39. “Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku.”

40. “Sering ibarat pembodohan. Hanya karena namamu saja mutakadim membuatku sinting.”

(brl/pep)

(brl/pep)

Source: https://www.brilio.net/ngakak/40-kata-kata-keren-lucu-gokil-konyol-dan-bikin-ngakak-191015o.html




banner