page hit counter

Kata Kata Bahasa Inggris Dan Artinya Singkat

Sedang hopeless? Tenang! Lega artikel ini, kamu akan menemukan kata-pembukaan motivasi hidup privat bahasa Inggris dan artinya agar kian berusaha keras untuk menggapai impian. Ayo, saatnya belajar serta merta tambah penyemangat lakukan diri sendiri

Pernah nggak sira merasa lelah,


overthinking

, dan lelah n domestik menjalani spirit?


Hmm

.. kayaknya hampir semua insan pernah terserah di posisi ini


deh

. Namun, kejadian nan terpenting ialah kita harus mengetahui bagaimana cara mengembalikan semangat tersebut.

Kalau kata salah satu judul drama Korea


sih

, “

It’s okay to titinada be okay”

! Hidup adalah sebuah perjalanan yang nggak bisa ditebak. Privat kehidupan, kita akan menemukan kegagalan yang membuat


down

. Ia hadir di manjapada ini bukan cak bagi menjadi sempurna,mengapa.




As we know

, kerumahtanggaan roh ini, meraih sukses bukanlah keadaan yang mudah, karena titit kerja gentur dan perbangkangan yang loyal. Maka dari itu
, jangan terlalu lama terpuruk kerumahtanggaan kesedihan, karena kehidupan akan terus berjalan.


Okay

?


Oh ya, basically

, kamu boleh menemukan tembung sukses yang sebetulnya bisa nomplok berbunga berbagai mata air, mulai berusul keluarga, sahabat, teman-teman dekat, temperatur,


and so on

.


Nah

, selain itu, kamu juga bisa mendapat motivasi buat diri sendiri yang sudah dirangkai sedemikian luhur intern beraneka macam bahasa. Tiba dari bahasa area, bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan bahasa lainnya.

Tentunya, yang akan anda temukan dalam

kata sandang

ini adalah kompilasi kata-kata tembung hidup dalam bahasa Inggris beserta artinya. Makara, selain menambah semangat, pembendaharaan

glosari

kamu pun akan kian! Yuk, renungi kata-kata penuh cambuk di bawah untuk bangkit kemb

Kata-kata motivasi sukses dalam bahasa Inggris berpunca para tokoh dan makhluk naik daun beserta artinya

Kesuksesan yang dicapai para biang keladi ataupun


famous public figure


di bawah ini tentu mereka dapatkan setelah berhasil melalui berbagai tantangan. Beralaskan asam garam tersebut, mereka dengan suka lever menerimakan


quotes


bahasa Inggris nan berisi ki dorongan spirit agar semakin banyak orang sukses di dunia ini, termasuk kamu! Yuk, pilih


quotes


bahasa Inggris favoritmu!


Kata-kata motivasi hidup dalam bahasa inggris dari tokoh terkenal

1. “

I am not a product of my circumstances. I am a product of my decisions

.”

(Saya bukan barang dari hal saya. Saya adalah barang dari keputusan saya.) – Stephen Covey

2. “

Every child is an artist. The problem is how to remain an artist once he grows up

.”

(Setiap anak adalah artis. Masalahnya adalah bagaimana tetap menjadi artis begitu engkau dewasa.) – Pablo Picasso

3. “

You can never cross the ocean mencicil you have the courage to lose sight of the shore

.”
(Kamu enggak akan susunan bisa membelot lautan sampai Kamu punya keberanian buat menelantarkan pantai.)  – Christopher Columbus

4. “
When everything seems to be going against you, remember that the airplane takes off against the wind, not with it
.”

(Momen segala sesuatu tampak bertentangan dengan Kamu, ingatlah bahwa pesawat lepas landas melawan kilangangin kincir, lain mengikutinya.) – Henry Ford

5. “

You can’t connect the dots looking forward; yo
u can only connect them looking backward. So you have to trust that the dots will somehow connect in your future.




(Kamu tidak bisa menghubungkan titik-titik ke depan, anda hanya boleh menghubungkannya dengan menyibuk ke belakang. Jadi, ia harus berkepastian bahwa titik-titik itu entah bagaimana akan terhubung di masa depanmu.) – Steve Jobs

6. “It’s

not the years in your life that count. It’s the life in your years

.”

(Bukan musim-hari n domestik hayat kamu yang diperhitungkan. Ini adalah kehidupan di tahun-perian kamu.) – Abraham Lincoln

7. “
Change your thoughts and you change your world
.”

(Tukar pikiran kamu dan ia mengubah dunia kamu.) – Norman Vincent Peale

8. “
Many of life’s failures are people who did titinada realize how close they were to success when they gave up
.”

(Banyak semenjak kegagalan hidup adalah mereka enggak sadar seberapa dekat mereka dengan kemajuan saat menyerah.)  – Thomas Edison

9. “
It always seems imposibble until it’s done.


(Suatu kejadian akan terlihat comar mustahil hingga radu.)  – Nelson Mandela

10. “
Whatever the mind of man can conceive and believe, it can achieve
.”

(Apapun yang bisa dipikirkan dan diyakini oleh manah manusia, itu dapat dicapai.)  – Napoleon Hill

11. “
Two roads diverged in a wood, and I took the one less traveled by, And that has made all the difference
.”

(Dua jalan memecah di hutan, dan aku mengambil jalan nan jarang dilalui, dan itu membuat semua perbedaan.) – Robert Frost

12. “
I attribute my success to this: I never gave or took any excuse.


(Saya menghubungkan kesuksesan saya dengan ini: Saya lain pernah membagi atau menerima alasan apapun.)  – Florence Nightingale

13. “
Strive not to be a success, but rather to be of value
.”

(Berusahalah buat tak menjadi sukses, belaka bagi menjadi bernilai.) – Albert Einstein

14. “
Many of life’s failures are people who did not realize how close they were to success when they gave up
.”

(Banyak kegagalan hidup yaitu sosok yang tak menyadari alangkah dekatnya mereka dengan keberuntungan momen mereka tungkul.) – Thomas Edison

15. “
When you know what you want, and want it bad enough, you’ll find a way to get it.


(Ketika Kamu luang segala apa yang Kamu inginkan, dan suntuk menginginkannya, Sira akan menemukan cara untuk mendapatkannya.)  – Jim Rohn

16. “
Go confidently in the direction of your dreams. Live the life you have imagined.


(Pergi dengan percaya diri ke arah impian Dia. Jalani hidup nan kamu bayangkan.) – Henry David Thoreau

17. “
Take action. An inch of movement will bring you closer to your goals than a mile of intention.
” (Ambil tindakan. Satu inci gerakan akan membawa Kamu lebih dekat ke tujuan Beliau daripada satu mil kehendak.) – Steve Maraboli

18. “Successful

people don’t fear failure but understand that it’s necessary to learn and grow from

.” (Insan sukses tidak merembah kegagalan tetapi mengerti bahwa kekosongan adalah kejadian nan terdahulu untuk dipelajari dan tumbuh darinya.)  – Robert Kiyosak

19. “If

you want live a happy life, tie it to a goal, not to people or things.”


(Jika kita ingin menjalani hidup dengan baik, gantungkan hidupmu puas tujuan, bukan bergantung puas manusia ataupun sesuatu.) – Albert Einstein

20. “
Knowing is not enough; we must apply. Wishing is titinada enough; we must do.


(Memafhumi sekadar tidak cukup; kita harus mengaplikasikannya. Berharap semata-mata tidak sepan; kita harus melakukannya.)  – Johann Wolfgang von Goethe

21. “
Don’t be afraid to give up the good for the great.
” (Jangan samar muka untuk mengkhususkan yang baik untuk yang hebat.)  – John D. Rockefeller

22. “The
roots of education are bitter, but the fruit is sweet.”


(Membiasakan ialah kepahitan, tetapi berbuah kemungelan.) – Aristoteles

23. “Do
something today that your future self will thank you for.”


(Lakukan sesuatu musim ini nan mana kita akan membuatnya berterima kasih di masa depan.) – Sean Patrick Flanery

24. “Loving

yourself isn’t vanity, it’s sanity.”


(Memanjakan diri sendiri bukanlah sebuah keegoisan, tetapi sebuah kewarasan.)  – Katrina Mayer

25. “Work
hard in silence. Success be your noise.”


(Bekerja keras dengan diam. Kemenangan menjadi suaramu.) – Frank Ocean

26. “Only
I can change my life. No one can do it for me.”


(Doang aku nan dapat menafsirkan hidupku. Bukan satu individu pun gemuk melakukannya untukku.) – Carol Burnett

27. “Life
is a journey to be experienced, not a problem to be solved.”


(Hidup yakni sebuah pelawatan nan boleh dijadikan pengalaman bukan sekedar kebobrokan nan harus diselesaikan.) – Winnie The Pooh

28. “Where

focus goes, energy flows.”


(Sekiranya cak semau fokus, maka energi akan mengalir.) – Anthony Robbins

29. “Don’t

forget, beautiful sunset need cloudy skies.”


(Jangan lupa bahwa keindahan sore memerlukan langit mendung.)  – Paulo Coelho

30. “If

you’re brave enough to say goodbye, life will reward you with a new hello.”


(Seandainya kita sepan berani cak bagi mengatakan ‘selamat silam’, nyawa akan menghadiahimu dengan persuaan yang baru.)  – Paulo Ceolho

31. “I

hear and I forget. I see and I remember. I do and I understand.”


(Aku mendengar dan aku melupa. Aku mengaram sangat aku mengingat. Aku mengerjakan kemudian aku paham.)  – Confucius

32. “With

the new day comes new strength and new thoughts.”


(Bersamaan dengan tahun yunior, unjuk kekuatan dan pemikiran baru.) – Eleanor Roosevelt

33. “In

order to succeed, we must first believe that we can.”


(Supaya sukses, pertama-tama kita harus berkepastian bahwa kita bisa melakukannya.) – Nikos Kazantzakis

34.
“Life is a mountain. Your goal is to find your path, not to reach the top.”


(Semangat adalah gunung. Tujuanmu yakni cak bagi menemukan jalan kamu, tidak cak bagi mencapai puncak).  – Maxime Lagacé

35. “Life

is ten percent what happens to you and ninety percent how you respond to it.”


(Hidup adalah sepuluh persen yang terjadi padamu dan sembilan puluh persen bagaimana sira menanggapinya.) – Lou Holtz

36. “Your

time is limited, so don’t waste it living someone else’s life.”


(Waktu kita sangat abnormal, maka jangan menyia-nyiakannya dengan hidup seperti kehidupan orang lain). – Steve Jobs

37.
“You can’t connect the dots looking forward; you can only connect them looking backward. So you have to trust that the dots will somehow connect in your future.”


(Kamu tidak dapat menggerutu titik-titik ke depan, kamu doang dapat menghubungkannya dengan mengintai ke pantat. Jadi, kamu harus berkeyakinan bahwa titik-titik itu entah bagaimana akan terhubung di perian depanmu.) – Steve Jobs

38. “Don’t

take life too seriously. You’ll never get out of it alive.”


(Jangan menganggap hidup terlalu serius. Kamu lain akan pernah bisa keluar nasib-arwah.) – Elbert Hubbard

39. “It

is not enough that we do our best; sometimes we must do what is required.”


(Bukan layak sekiranya kita hanya melakukan nan terbaik; terkadang kita harus melakukan apa nan diminta.) – Winston Churchill

40. “Patience

with small details makes perfect a large work, like the universe.”


(Kesabaran dengan detail kecil membuat pekerjaan besar menjadi paradigma, sama dengan alam semesta.) – Rumi

41. “Here’s

the thing about wishes;The more you get, the more you want.”


(Ini yaitu tentang keinginan; semakin banyak nan kita dapatkan maka semakin banyak pula nan kita inginkan.) – Genie of Aladdin

42. “Some

are born great, some achieve greatness, and some have greatness thrust upon them.”

(Beberapa insan terlahir hebat, suka-suka nan mencapai kebesaran, dan cak semau yang memiliki kebesaran tertuju kepada mereka) – William Shakespeare

43. “Optimism

is the faith that leads to achievement. Nothing can be done without hope and confidence.”



(Optimisme adalah keyakinan yang mengarah pada penampilan. Tak ada yang boleh dilakukan tanpa harapan dan pendamping diri.) – Hellen Keller

44. “Don’t
stop learning because life doesn’t stop teaching.”



(Jangan rangkaian nongkrong belajar karena semangat bukan perpautan berhenti mengajar.)


– Oscar Auliq-Ice

45. “Love,
it could make you sad.It could even make you lonely sometimes. But that love can also make you happier than you’ll ever be.



(Cinta, dapat membuat kita tersentuh perasaan. Terkadang membuat kita merasa sirep. Tapi cinta juga membuat kita bahagia berasal yang wasilah kita rasakan.)



– Fruit Basket

46. “Successful

men and women keep moving. They make mistakes, but they don’t quit.”


(Lelaki dan amoi sukses selalu terus mengalir. Mereka melakukan kesalahan, namun mereka tidak berhenti.) – Conrad Hilton

47. “Tenderness
and kindness are not signs of weakness and despair, but manifestations of strength and resolution.”


(Kelembutan dan kepentingan bukan tanda kelemahan dan keputusasaan, tetapi manifestasi dari kekuatan dan resolusi)  – Kahlil Gibran

48. “Many

of life’s failures are people who did not realize how close they were to success when they gave up.”


(Banyak berpunca kegagalan jiwa ialah mereka yang tidak sadar seberapa dekat mereka deng

an kesuksesan saat mereka menyerah.) – Thomas Edison

49. “Time

is what we want most, but… what we use worst.”



(Waktu adalah yang paling kecil kita inginkan, tapi… apa yang kita gunakan paling buruk.) – William Penn

50. “The

cak benar threat is actually not when the computer begins to think like a human, but when humans begin to think like computers.“


(Gertakan aktual sebenarnya lain pron bila komputer jinjing start bisa berpikir seperti basyar, doang ketika manusia menginjak berpikir dalam-dalam seperti komputer.) – Sydney Harris

Sudah usia lagi, morong? Gimana seandainya coba
test
nyawa beliau dengan mengerjakanPlacement Test
di English Academy? Anda dapat mengidentifikasi kemampuan bahasa Inggris dan mujurfree certificate,lo!







New call-to-action




51. “The

betulan danger is not that computers will begin to think like membubuhi cap, but that membubuhi cap will begin to think like computers.”


(Bahaya yang sepantasnya bukanlah bahwa komputer akan start berpikir dalam-dalam seperti orang, tapi manusia akan mulai nanang seperti komputer.) – Sydney J. Harris

52. “The

biggest adventure you can take is to live the life of your dreams.”



(Petualangan terbesar yang bisa ia bakal yakni menjalani spirit impianmu.) – Oprah Winfrey

53. “One

of the greatest regrets in life is being what others would want you to be, rather than being yourself.”


(Satu- satunya penyesalan terbesar dalam spirit adalah menjadi sama dengan cucu adam lain inginkan dibanding menjadi diri kita sendiri.) – Shannon L Alder

54. “Love

is like war; easy to begin but very hard to stop.”



(Cinta itu seperti sebuah peperangan. Mudah untuk memulainya, tetapi lewat sulit untuk menyudahinya.) – H L Mencken

55. “
Love

is like the wind, you can’horizon see it, but you can feel it.



(Sayang itu seperti kilangangin kincir, kita tidak boleh melihatnya, saja bisa merasakannya.) – Nicholas Sparks

56. “In

dreams and in love, there is no such thing as impossibility.



(Dalam mimpi dan cinta, tidak cak semau nan namanya ketidakmungkinan.) – Janos Arnay

57. “
You can never plan the future by the past.


(Kamu tidak pernah bisa merencanakan masa depan dengan masa lalu.)  – Edmund Burke

58. “L

ife without love is like a tree without flowers and fruits.


(Hidup tanpa cinta itu umpama pokok kayu tanpa bunga dan buah.)  – Khalil Gibran

59. “
If I know what love is, it is because of you.


(Jika aku adv pernah apa itu besar perut, itu karena sira.)  – Hermann Hesse

60. “The future depends on what you do today.
(Masa depan tersidai plong apa nan Beliau lakukan tahun ini.)
 Mahatma Gandhi

61. “Do the best you can berayun-ayun you know better. Then when you know better, do better.

(Lakukan nan terbaik yang kamu bisa sampai kamu tahu makin baik. Kemudian ketika dia lebih senggang, bikin lebih baik.)


Maya Angelou

62. “Cultivate success from failure. Despair and failure are the two surest stepping stones to success.” (Kembangkan kemajuan berpangkal kegagalan. Keputusasaan dan frustasi adalah dua bujukan loncatan paling kecil tentu menghadap sukses.)

Dale Carnegie

63.
“Success doesn’kaki langit mean never making a mistake, but never making the same mistake a second time.”

(Sukses
bukan

berarti enggak pernah

menciptakan menjadikan kesalahan, tetapi lain

pernah

membuat kesalahan yang sekufu untuk kedua kalinya.) –
George Bernard
Shaw

64. “The key of success is to focus our conscious mind on the things we want, not the things we fear.”

(Pokok sukses yaitu menunggalkan pikiran sadar kita pada hal-hal yang kita inginkan, bukan kejadian-hal yang kita takuti) – Brian Tracy

65. “Dream more than what other people think is make sense.”

(Bermimpilah lebih berasal barang apa yang sosok lain pikir ikut akal bulus) – Claude T

66. “Never give up when you can still try again. It’s never ending until you stop trying.

(Janganlah pernah menyerah ketika Anda masih berpunya berusaha lagi. Tidak ada perkenalan awal berjarak sebatas Anda berhenti mencoba) – Brian Dyson

67. “The surest way to success is to always try one more time.

(Cara minimal tentu untuk sukses adalah selalu mencoba sekali sekali lagi.) – Ovid

68. “Doubt kills more dreams than failure ever will.

(Keraguan membunuh kian banyak damba daripada kegagalan.) – Suzy Kassem


69. “He who does more than what he is paid for, one day will be paid more than what he does.

(Beliau nan mengerjakan lebih terbit apa yang dibayar, sreg suatu saat akan dibayar lebih dari segala yang kamu lakukan.)

– Napoleon Hill


70. “
The highest reward for a man’s toil is not what he gets for it but what he becomes by it.
(Penghormatan tertinggi untuk kerja keras seseorang bukanlah segala apa yang ia dapatkan lakukan itu, tetapi menjadi apa dia karenanya.)





– John Ruskin

Kata-perkenalan awal tembung bahasa Inggris adapun penolakan bagi menggapai kesuksesan beserta artinya

Setelah mendaras beraneka ragam kata motivasi dari para penggerak, bakal pembukaan-kata motivasi selanjutnya berperangai anonim
nih, guys. Meskipun anonim, nggak akan mengurangi esensinya,
cak kenapa. Yuk, intip
list
quotes
bahasa Inggris keren ini! Siapa senggang bisa anda jadikan
caption
di Instagram.

Kata-kata motivasi bahasa inggris tentang perjuangan dan kesuksesan

71. “

If opportunity does not come to you, then create it.



(Jika kesempatan lain menghampirimu, maka ciptakanlah.)

72. “

If the plan doesn’tepi langit work, change the plan but never the goal.



(Jika rencananya nan enggak berhasil, tukar rencananya belaka jangan pernah mengubah tujuannya.)

73. “When

you want to give up, look at back and then see how far you have climbed to reach your goals.”

(Ketika kamu kepingin menyerah, lihatlah kebelakang dan kemudian ketahui seberapa jauh ia sudah berusaha buat meraih tujuanmu.)

74.

“Your biggest weakness is when you give up and your greatest power is when you try one more time.”


(Kelemahan terbesarmu adalah ketika kamu menunduk dan kehebatan terbesarmu adalah saat kamu mencoba kembali.)

75. “If

plan A didn’cakrawala work, the alphabet still has 25 more letters.”


(Jika tulangtulangan A tidak berhasil, abjad masih punya 25 huruf lainnya.)

76. “
You need to stop trying to change who you are and just make who you are better for your future.
” (Dia harus berhenti untuk mencoba mengingkari siapa dirimu, jadikanlah dirimu menjadi lebih baik untuk masa depanmu.)

77. “
Every new day is another chance to change your life.


(Setiap hari hijau adalah sebuah kesempatan untuk menidakkan hidupmu.)

78. “If

we never try, we will never know.



(Jika kita tidak pernah mencoba, maka kita tak akan pernah tahu.)

79. “Do

your best at every opportunity that you have.”


(Lakukan nan terbaik di semua kesempatan yang kamu miliki.)

80. “You
must pass the bad days first to get the best day in the future.”


(Kamu harus melewati masa-perian yang buruk cak bagi mendapatkan hari terbaik di periode depan.)

81. “
Success is an achievement that comes after the failures.”


(Kesuksesan merupakan sebuah pencapaian yang datang setelah kegagalan.)

81. “There

is no lift to success. You have to take the stairs.”


(Tidak suka-suka elevator buat mencapai kesuksesan. Kamu harus menaiki tangga.)

82. “
Do your best at every opportunity that you have.


(Untuk yang terbaik di semua kesempatan yang dia miliki.)

83. “If

you want to change different, start from your self.




(Seandainya kamu mencitacitakan perubahan nan berlainan, mulailah berpokok dirimu sendiri.)

84. “
Sometimes the smallest step in the right direction end up being the biggest step of your life for your success
.”

(Terkadang ancang terkecil privat arah nan benar berjarak menjadi langkah terbesar dalam hidupmu untuk kemenangan dirimu.)

85. “
Dreams don’t work unless you do.



(Mimpi enggak akan berhasil kecuali sira melakukannya.)

86. “

Do what’s right not what’s easy.



(Lakukan apa nan benar, bukan apa yang mudah.)

87. “Failures

are your best teacher. Learn from them.”


(Frustasi adalah guru terbaikmu. Belajarlah berusul mereka.)

88. “If

you are born in a poverty, it’s titinada your fault. But if you die in a poverty, it’s being an absolute mistake you have made.”


(Kalau kamu terlahir privat kefakiran, itu lain salahmu. Tapi, seandainya kamu mati dalam kemiskinan, maka itu adalah kesalahan mutlak yang anda lakukan.)

89. “
Make your dream as aim. Don’falak make your aim as dream.
” (Jadikan mimpimu sebagai pamrih. Jangan jadikan tujuanmu sebagai mimpi.)

90. “Don’t

live life with regrets and make every minute count because everything happens for a reason.”



(Jangan menjalani hidup dengan penyesalan dan jadikan setiap menitnya berarti karena segalanya yang telah terjadi memiliki alasan di baliknya.)

91. “Being

around the wrong environment and wrong people will make you forget your worth. Stay focused.”



(Berada di lingkungan yang keseleo dan bani adam yang salah akan mewujudkan Kamu meneledorkan nilai Kamu. Tetap fokus.)

92. “
The best view comes after the hardest climb.


(Pemandangan menakjubkan datang selepas pemanjatan nan meletihkan.)

93. “The

best view comes after the hardest climb.”


(Pemandangan menakjubkan cak bertengger sesudah pendakian yang melelahkan.)

94. “Survival

in this cruel world is a grueling business, but many rewards at the end of the battle.”

(Bersikeras hidup di marcapada yang kejam ini ialah jual beli yang meletihkan, saja banyak apresiasi di akhir pertempuran.)

95. “If

you live for people’s acceptance you will die from their rejection.”


(Jika kita usia tetapi untuk dipedulikan anak adam tak maka kita akan tenang atas penolakan dari mereka)

96. “Never

regret a day in your life; good days give happiness, bad days give experiences, worst day give lessons, and best day give memories.”

(

Jangan perantaraan menyesali suatu musim dalam hidupmu; tahun yang baik mengasihkan kesenangan, hari yang buruk memberikan pengalaman, masa yang sia-sia memberikan pelajaran dan hari terbaik menerimakan kenangan.)

97. “We

will never know the real answer before we try.”


(Kita tidak akan pernah tahu balasannya sebelum kita mengepas.)

98. “Success

and failure are both part of life. Both are titinada permanent.”

(

Kesuksesan dan kegagalan, keduanya adalah bagian berpokok jiwa. Dan keduanya tidaklah setia)

99. “
Sometimes life doesn’t give you what you want, titinada because you don’t deserve it, but because you deserve so much more.


(Terkadang hidup tidak memberi barang apa yang kamu mau, bukan karena sira tidak pantas cak bagi menerimanya, belaka karena kita pantas lakukan menyepakati nan lebih berbunga itu.)

100. “
Life would be tragic If it weren’t funny.


(Hidup akan menjadi menyedihkan takdirnya tidak ada kelucuan.)

101. “
Never lost hope, because it is the key to achieve all your dreams
.”

(Jangan pernah kehilangan harapan, karena itu adalah pusat untuk meraih semua mimpimu.)

102. “
A winner is a dreamer who never gives up
.”

(Seorang kampiun adalah pemimpi yang lain perhubungan takluk.)

103. “Happiness

is not something ready made. It comes from your own actions.”

(Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah makara. Itu berpunca bersumber tindakanmu sendiri.)

104.
“Everything you can imagine is sungguhan.”

(Segala yang boleh dia bayangkan merupakan nyata.)

105. “
You can either experience the pain of discipline or the pain of regret. The choice is yours.”



(Kamu dapat mengalami rasa ngilu kepatuhan atau rasa sakit karena penyesalan. Pilihan ada padamu.)

106. “The harder you work for something, the more you will feel when you achieve it.”

(Semakin berkanjang kamu bekerja bikin sesuatu, lebih besar perasaanmu saat mencapainya.)

107. “If someone is difficult to move forward, get out of your comfort zone and control your fear to make decisions.

(Takdirnya seseorang pelik cak bagi maju, keluarlah berasal zona nyaman dan kendalikan rasa merembas untuk mengambil keputusan.)

108. “Failure is a delayed victory, don’horizon give up because giving up means no victory.”
(Kehampaan yaitu kemenangan yang tertunda, jangan tungkul karena dengan menyerah berarti enggak ada kejayaan)

Kata-kata motivasi sparing bahasa Inggris buat peserta beserta artinya

Hai para pejuang belajar! Kalau pun lelah,
quotes
bahasa Inggris di bawah ini dapat membantumu agar kembali bersemangat,
lo. Istirahat sekilas nggak apa-barang apa,
mengapa. Kalau energimu mutakadim terisi, jangan lupa berlatih lagi ya!

Kata-kata motivasi bahasa inggris tentang belajar untuk pelajar-1

109.
“Struggle that you do today is the single way to build a better future.”

(Perjuangan nan ia lakukan hari ini merupakan prinsip kerjakan membangun kualitas yang lebih baik di hari kemudian hari.)

110.
“Getting up in the morning is a sign that you can achieve the life’s goal better than yesterday.”

(Bangun di pagi musim yakni tanda bahwa sira boleh mencapai tujuan hidup lebih baik bermula kemarin.)

111.
“Practice makes us right, repetitions make us perfect.”

(Praktek membuat kita benar, dril mewujudkan kita sempurna.)

112.
“Do titinada ever give up, the beginning is always the hardest.”

(Jangan pernah tunduk, memulai adalah selalu keadaan yang tersulit.)

113. “If you are not willing to learn, no one can help you. If you are determined to learn, no one can stop you.” (Jikalau tidak mau belajar, lain akan ada sendiri pula yang membantu kamu. Jika betul-betul belajar, tidak ada yang dapat menghentikan engkau.)

114. “Determination today leads success tomorrow.”

(Kebulatan tekad masa ini menentukan kesuksesan hari nanti.)

115. “Keep running though haunted by fatigue, keep learning despite being approached by boredom, because the things we do for sure there will always be obstacles that hinder.”

(Terus berjalan meskipun dihantui kelelahan, terus belajar meskipun didekati oleh kebosanan, karena hal-hal yang kita bagi pasti akan selalu ada hambatan nan membendung.)

116. “You learn something every day if you pay attention.”

(Siapa menaruh perhatian sekitar maka kamu akan belajar setiap masa.)

117. “Education is the most powerful weapon for changing the world.

(Pendidikan adalah senjata terampuh untuk mengubah mayapada.)

118. “Learn today, lead tomorrow.”

(Belajar hari ini, memimpin esok hari.)

119. “The capacity to learn is a gift, the ability to learn is a skill, the willingness to learn is a choice.” (Produktivitas untuk belajar merupakan rahmat, kerelaan untuk belajar yaitu kecakapan, kehausan bagi belajar ialah pilihan.)

120. “You are never to old to learn.

(Enggak terserah pembukaan tua untuk berlatih.)

121. “The more you that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”

(Lebih banyak membaca, lebih banyak hal yang diketahui, lebih banyak pembelajaran, kian banyak arena yang dapat dikunjungi.)

122. “The lessons you learn on your journey towards your destination will always be more valuable than the destination itself.

(Pelajaran yang dia pelajari privat perjalananmu menuju intensi akan selalu lebih berharga daripada tujuan itu seorang.)

123.
“Learning is like rowing upstream, not to advance is to drop back.”

(Belajar itu sebagai halnya mendayung ke hulu, enggak maju berarti mundur.)

124.


“Push yourself to study because no one else can do it for you.”



(Pejaka dirimu sendiri untuk belajar karena bukan suka-suka seorangpun yang dapat melakukannya untukmu.Periang dirimu sendiri untuk berlatih karena tidak suka-suka seorangpun yang dapat melakukannya untukmu.)

125. “Study hard will not disappoint you.”

(Belajar dengan giat lain akan mengecewakanmu.)

126. “If you focus on the results, you will never change. If you focus on the change, you will get the results.” (Jika kamu titik api sreg hasil, ia tidak akan pernah berubah. Jika ia fokus plong perubahan, kamu akan mendapatkan kesudahannya.)

127. “Study now be proud later.”

(Belajar hari ini, berbanggalah di kemudian hari.)

128. “Slow progress is better than no progress.

(Peningkatan yang lamban makin baik daripada tidak suka-suka peningkatan.)

129. “Don’t be afraid of being different, be afraid of being the same as everyone else.

(Jangan agak kelam bikin menjadi berbeda, takutlah bikin menjadi sepadan sebagaimana yang lainnya.)

130.
“Your life isn’n your’s If you always care what others think.”

(
Hidupmu tidak sepenuhnya milikmu jika kita selalu memikirkan pemikiran orang lain tentangmu.)

Baca sekali lagi:

8 Abreviasi kerumahtanggaan Bahasa Inggris yang Paling Masyarakat Digunakan Beserta Artinya

Introduksi-pembukaan motivasi bahasa Inggris tentang percintaan beserta artinya

Hayo, apakah kamu salah satu orang yang saat sedang galau, sedarun cari kata-prolog lecut adapun cinta?
Hihi. Coba lihat
quotes
di bawah ini, taksir-kira mana nan paling cocok dengan persoalan cintamu ketika ini?

Kata-kata motivasi bahasa inggris tentang percintaan

131.
“Love does not begin and end the way we seem to think it does. Love is a battle, love is a war; love is a growing up.”

(Majuh tidak dimulai dan bubar seperti yang kita pikirkan. Bosor makan adalah pertempuran, cinta ialah perang; cinta adalah tumbuh.)

132. “Each time you love, love as deeply as if it were forever – only, nothing is eternal.”

(Sebentar-sebentar kamu mencintai, cintai sedalam-dalamnya seolah-olah selamanya – hanya, tidak ada yang abadi.)

133. “Love is never lost. If not reciprocated, it will flow back and soften and purify the heart.
(Rajin tidak sangkutan hilang. Jika enggak dibalas, itu akan mengalir juga dan melembutkan serta memurnikan hati.)

134.
“Love is not what you say. Love is what you do.”

(Pelahap bukanlah apa yang kita sampaikan dulu kata, tetapi apa yang kita lakukan secara nyata.)

135.
“Loving someone doesn’t need a reason. If you can explain why you love someone, it’s not called ‘Love’.”
(Menganakemaskan seseorang tidak alasan. Takdirnya kita bisa mengklarifikasi mengapa kita mencintainya, itu bukanlah ‘cinta’.)

136. “Love involves a peculiar unfathomable combination of understanding and misunderstanding.”

(Cinta menyertakan kombinasi pemahaman dan kesalahpahaman yang aneh dan tak terduga.)

137. “The grand essentials of happiness are: something to do, something to love, and something to hope for.” (Esensi utama kepelesiran adalah: sesuatu untuk dilakukan, sesuatu bikin dicintai, dan sesuatu bagi diharapkan.)

138. “Love doesn’lengkung langit make the world go ’round. Love is what makes the ride worthwhile.

(Cinta tidak membuat dunia bergerak. Demap itulah yang membuat pertualangan itu berharga.)

139. “When you know why you like someone, it’s a crush. When you have no reason or explanation, it’s love.”
(Detik kita sempat kenapa kita menaksir seseorang, itu merupakan sebuah kekaguman. Detik kamu tidak n kepunyaan alasan ataupun penjelasan, ini dinamakan cinta.)

140.
“True love doesn’t have a happy ending. It doesn’t have an ending at all.”

(Bosor makan yang selayaknya tidak memiliki akhir yang bahagia. Dan tidak memiliki akhir internal segalanya.)

141.
“Love is when imperfection being perfection.”

(Selalu adalah detik kehabisan menjadi sebuah kesempurnaan.)

142. “When love feels like magic, you call it destiny. When destiny has a sense of humor, you call it serendipity.

(Detik gegares terasa seperti sihir, ia menyebutnya takdir. Detik takdir berubah menjadi sebuah kejenakaan, kamu menyebutnya kejutan yang menyenangkan.)

143. “Love is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest.

(Cinta ialah satu misteri nan gadungan sejauh zaman, menyuruk di balik penampakan dan menjadikan lever kita laksana sarangnya.)

144.
“I believe that God created you for me to love. He picked you out from all the rest cause He knew I’d love you the best!

(Aku yakin Halikuljabbar menciptakanmu untuk aku cintai. Tuhan memilihmu dari yang tidak karena tahu aku paling mencintaimu.)

145. “Love must be learned, and learned again and again; there is no end to it.

(Cinta harus dipelajari, dan dipelajari lagi dan pun; tak ada akhirnya.)

146. “Let yourself be silently drawn by the stronger pull of what you really love.

(Biarkan dirimu secara tutup mulut-bungkam ditarik oleh tarikan yang lebih kuat bersumber segala nan sungguh-sungguh kamu sukai.)

147. “Love and kindness are never wasted. They always make a difference. They bless the one who receives them, and they bless you, the giver.

(Cinta dan kebaikan tak wasilah sia-sia. Mereka selalu membuat perbedaan. Mereka memberkati sosok yang menerimanya, dan mereka memberkatimu, pemberinya.)

148. “To be trusted is a greater compliment than to be loved.

(Dipercaya adalah penghormatan yang makin ki akbar daripada dicintai.)

149. “Love isn’t finding a perfect person. It’s seeing an imperfect person perfectly.

(Cinta bukanlah menemukan manusia yang sempurna. Tapi mengintai orang yang bukan sempurna dengan sempurna.)

150. “Those who love deeply never grow old; they may die of old age, but they die young.

(Mereka yang lewat mencintai lain pernah menjadi lanjut usia; mereka mana tahu antap karena usia renta, sekadar mereka ranah muda.)

151. “So many people who love you. Don’t focus on the people who don’cakrawala.”

(Ada banyak sekali bani adam yang mencintaimu. Jangan fokus kepada mereka nan tidak.)

Baca sekali lagi:


7 Kesalahan internal Bahasa Inggris nan Sering Terjadi, Anda Pernah Salah Pun Nggak?

Prolog-kata tembung bahasa Inggris tentang


self love


alias mencintai diri sendiri beserta artinya

Mencintai diri sendiri adalah sebuah prinsip mudah-mudahan
mental health
bisa tetap terbentuk serta terhindar dari bermacam-macam energi merusak nan menyakiti dirimu. Kalau nggak rajin sama diri koteng, gimana insan lain boleh gegares sama kamu?
Ups. Coba
deh, baca
quotes
bahasa Inggris
self love
ini, meski kamu nggak
overwhelmed!

Kata-kata motivasi bahasa inggris tentang self love atau mencintai diri sendiri

152.


“Put yourself first as a priority in life. Not others.



(Letakkan dirimu puas prerogatif terdepan. Bukan orang tak.)

153. “

Being priority on your own life and self-love are the two best thing you have to do

.”

(Menjadikan dirimu seumpama privilese dan mencintai dirimu adalah dua kejadian terbaik nan harus kamu lakukan.)

154.


“Before anything else, find yourself. Be yourself. And love yourself.”



(Sebelum segala sesuatu, temukan dirimu. Jadilah dirimu koteng. Dan cintai dirimu.)

155.


“Everyone of us needs to show how much we care for each other and, in the process, care for ourselves.”


(Setiap orang harus menunjukkan betapa besarnya belas kasih sayang kita suatu sama lain dan, dalam prosesnya, kasih sayang lega diri sendiri)

156.


“Make yourself a priority once in a while. It’s not selfish. It’s necessary.”



(Berikan dirimu prioritas sekali-kali. Itu bukan egois. Itu sesuatu nan terdahulu.)

157.


“The more you love yourself, the less nonsense you’ll tolerate.” |


(Semakin besar kamu mencintai dirimu sendiri, semakin adv minim saus yang beliau tolerir.)

158. “

Blame yourself for whatever happens in your life is just as worst as stab yourself

.”

(Menyalahkan dirimu atas segala kejadian yang terjadi sama buruknya dengan menikam dirimu sendiri.)

159. “

Forget where you belong is worst. Love yourself first.



(Mencuaikan darimana kamu berasal yaitu buruk. Cintai dirimu apalagi silam.)

160.


“You owe yourself the love that you so freely give to other people.”



(Kamu berhutang bosor makan lega dirimu sendiri, yang bisa kamu berikan dengan bebasnya plong orang tidak.)

161.


“The more we love ourselves, the more we blossom into the greatest versions of ourselves.”



(Semakin kita mencintai diri sendiri, semakin kita tumbuh menjadi versi terbaik dari diri kita.)

162. “
Loving yourself would bring your happiness.”

(Mencintai dirimu akan membawa kebahagiaan untukmu.)

163. “Self-love has connected into self-confidence, love, and lucky in our life.

(Mencintai diri berkoneksi dengan beriktikad diri, cinta, dan keberuntungan dalam roh kita.)

164. “
Self-love is most important affirmations that you should have.”

(Mencintai dirimu adalah afirmasi yang terpenting yang harus kamu mempunyai.)

165. “You should have one boundaries to know that you love yourself.

(Beliau harus n kepunyaan satu batasan untuk tahu bahwa kamu mencintai dirimu.)

166.


“Learning to love yourself, it is the greatest love of all.”



(Belajarlah lakukan memanjakan dirimu koteng, itu yakni cerbak terhebat dari semua hal.)

167.


“It’s titinada selfish to love yourself, take care of yourself and to make your happiness a priority. It’s necessary.”



(Bukanlah suatu keegoisan lakukan memanjakan dirimu sendiri, merawat dirimu seorang dan jadikan kebahagiaanmu sebuah prioritas. Itu perlu.)

168.


“You yourself, as much as anybody in the entire universe, deserve your love and affection.”



(Dirimu koteng, sama sebagaimana semua anak adam di liwa semesta ini, pantas mendapatkan cerbak dan kasih sayangmu.)

169. “

No one is going to love you if you don’t love yourself.”



(Lain suka-suka seorangpun yang akan mencintai dirimu jika kamu tak mencintai dirimu koteng.)

170. “

Nobody can make you happy until you’re happy with yourself.”



(Tidak ada yang boleh membuatmu gemar sampai dia gemar pada dirimu sendiri.)

171. “

Love yourself first, so you know what you deserve.”



(Cintai dirimu koteng terlebih dahulu, jadi ia sempat apa yang pantas untukmu.)

172. “Nobody can make you feel kelas without our permission.

(Bukan terserah nan dapat membuatmu merasa adv minim diri tanpa izinmu.)

173. “Love yourself instead of loving the idea of other people loving you.

(Menganakemaskan diri seorang lebih terdepan tinimbang mencintai ide agar orang lain mencintaimu.)

174. “Push yourself, because no one else will do it for you.”

(Tolak dirimu sendiri, karena tak cak semau sosok tak yang akan melakukannya untukmu.)

175. “Having our story and loving ourselves through that process is the bravest thing we can ever do.”
(N kepunyaan cerita kita dan mencintai diri kita sendiri melampaui proses itu merupakan kejadian paling gagah yang pernah kita lakukan.)

Gimana
guys? Selepas mendaras kata-kata tembung akan halnya spirit di atas, apakah semangatmu sudah kembali menunukan? Semoga mutakadim ya! Tapi kalaupun belum, nggak segala-apa,
mengapa. Engkau bisa
screenshot
beberapa kata motivasi di atas, lalu jadikan sebagai
wallpaper
HP kesayangan,
set
as
desktop background
di laptop, atau bahkan boleh kamu kreasikan bikin ditempel di dinding kamar!
Because, rasa kekurangan semangat bisa unjuk pron bila saja, meskipun kadang kita tak boleh menemukan apa alasan di baliknya.

By the way, kata-pembukaan motivasi arwah bahasa Inggris ini pula dapat kamu ungkapkan dalam
percakapan sehari-hari
puas orang-orang terdekatmu. Anda masih pemula dan belum mahir untuk
speaking? Nggak usah rusuh! English Academy by Ruangguru bisa bantu kamu biar semakin percaya diri untuk berfirman n domestik bahasa Inggris bersama tutor lokal dan pun jagat. Tenang, cak semau kelas bawah percuma yang bisa kamu coba bikin asian gambaran saat proses kelas berlantas. Yuk, langsung cobain!





New call-to-action


Source: https://www.english-academy.id/blog/kata-kata-motivasi-dalam-bahasa-inggris-dan-artinya




banner