Kartu Ucapan Selamat Natal Dan Tahun Baru

PELAJARANCG: Bulan Desember 2021 bertepatan dengan wulan akhir privat penanggalan Kristen. Bulan ini terdapat kejadian sejarah dan terdahulu bagi umat Kristen di dunia juga Indonesia karena setiap tahun pada tanggal 25 Desember adalah Perayaan Masa lahir (Hari lahir), dimana secara Nasional dikenal misal Natal atau dalam bahasa Inggris: Christmas.

Dalam menyongsong maupun menyambut Perayaan Waktu lahir bagi hari Natal, umat Serani Katolik juga Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (disingkat: PGI) akan merayakannya dengan mengangkat tema berbeda tiap perian. Di tahun 2021, Tema natal yang ditetapkan PGI dan KWI adalah
Cak acap Kasih Kristus yang Memprakarsai Persaudaraan. Tentunya dari tema Nasional ini kemudian dijadikan acuan atau pedoman sebagai rujukan dalam menetapkan sub Tema yang diselenggarakan di gereja, sekolah dan lingkungan keluarga di perian puncak program.

Karena hari ini akan memasuki Bulan kelahiran bayi Yesus (Perian Natal), karuan di sekolah kamu telah mempersiapkan serangkaian acara berkenaan dengan penolakan Perayaan Natal di periode 2021 puas pada tanggal 25 Desember.

Privat menyongsong 25 Desember hari raya Natal dalam bahasa Inggris: Christmas di sekolah baik itu sekolah asal (SD), sekolah semenjana Permulaan (SMP), Sekolah Memantangkan Atas (SMA), sekolah ahad sebatas Kampus pasti kata sambutan tersebut telah dipersiapkan sebelum memasuki tanggal 25. Dimana tanggal 25 rembulan Desember periode 2021 tepatnya hari Rabu merupakan hari perlop Nasional untuk musim Raya Natal dalam menghormati umat beragama Kristen di Indonesia.

Terutama bagi kamu yang aktif di kepengurusan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) maupun kepengurusan Peringatan Hari Besar Keyakinan dalam hal ini Kristiani di kampus tentu tahun ini telah mempersiapkan agenda dalam menjabat Perayaan Natal periode 2021. Persiapan tersebut mencakup, pembuatan kartu ucapan selamat,  proposal, bagan kegiatan, hingga menentukan sub-tema Natal yang menarik khususnya buat Pemuda di 2021.

Memang tidaklah mudah dalam menentukan tema kreatif, kekinian sesuai dengan kehidupan generasi muda dengan maksud Natal 25 Desember 2021 dimana tema dan sub tema tersebut harus gandeng dengan remaja, Pelajar, tren jaman Now, Persahabatan bagi semua siswa, kewiraan pendidikan, dan sebagainya.

Kebetulan dalam pembahasan pelajarancg.blogspot.com kali ini, khususnya buat pengurus OSIS nan sedang mencari referensi mengenai ide kumpulan tema Pesta Natal yang menarik bakal kegiatan Peringatan Hari raya umat Serani Katolik pada Natal tahun 2021, kamu berlimpah pada halaman kurikulum Pelajarancg yang tepat, jadi silahkan lanjut membacanya.

Himpunan TEMA NATAL UNTUK SEKOLAH DAN KAMPUS YANG MENARIK DAN KREATIF

TEMA Bikin SEKOLAH:

  • Natal, Kesederhanaan, Kreativitas, dan Ketegaran privat Hendaklah Damai Sejahtera Allah Memerintah n domestik Hatimu” yang ditentukan berdasarkan Kolose 3:15.
  • Simpanlah Kasih Natal privat Hatimu Sepanjang Tahun; (1 Yohanes 4:7-8)
  • Tahun ini mutakadim lahir bagimu jurus selamat; (Lukas 2 : 11)
  • Hatiku bergembira karena Allah; (Lukas 1:46-47)
  • Beritakan bahwa Sira telah lahir; (Matius 2:4-6)
  • Jesus Party. (Bagi dies natalis Yesus)
  • Dengan sukma Natal siswa/i Pelajarancg.blogspot.com menjadi anak- anak nan sayang beribadah dan hidup taat kepada Tuhan;
  • Percaya Yang Menjatah Sukses dalam sparing dan performa.
  • Natal, hamba allah salju, hiasan natal
  • Christmas it’s about Love

TEMA Bikin KAMPUS:

  • Christmas: Hope, Faith and Love
  • Perantaraan dan Persahabatan dalam Tuhan;
  • Menjadi Sosok Plural Nan Dipersatukan Dalam Rukun;
  • Beritakanlah Kasih Allah Kepada Dunia;. (Yohanes 3 : 16)
  • Harmony Of Christmas; (petrus 1 : 22)
  • Simpanlah Hidayah Natal dalam Hatimu Sejauh Perian; (Yohanes 4:7-8)
  • Melewati natal ini, hendaklah pemuda pemudi semakin rindu melayani serta boleh mengajak teman antitesis timbrung n domestik persekutuan;
  • Hendaklah Beliau Sehati dan Sepikir Dalam Satu Kasih Satu Jiwa dan Suatu Tujuan (Filipi 2: 1-4);
  • Kasih Karunia Mengetanahkan Manusia dan Bumi; (Yohanes 1:15-18)
  • Yesus Sendang Hikmat-Ku

Rajah kata mutiara tema kartu ucapan natal perian 2021

Baca:

  • KUMPULAN QUOTES Mulut Perian NATAL DAN TAHUN BARU Untuk Introduksi SELAMAT MERAYAKAN
  • Kumpulan QUOTES Bacot HARI TAHUN Plonco, UNTUK KATA SELAMAT Memestakan

https://pelajarancg.blogspot.com/

TEMA Menyeret, UNIK DAN BERMAKNA LAINNYA:

  • Ceritakan Akan halnya Anugerah Allah Kepada Dunia. (Yohanes 3 : 16)
  • Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu. (Kolose 3 : 15)
  • unforgettable Christmas;
  • Light Up Around You ( Yes 60:1 ) sub tema Jadilah Pemuda yang di Ubahkan Menjadi Teladan Bagi Semua Orang dalam Perkataan & Perbuatan Yang Menjadi Mendapat;
  • Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti mana itulah nan empunya Kerajaan Halikuljabbar; (Matius 19:14)
  • Cinta Hidayah Kristus yang Menggagas Persaudaraan; Tema Nasional Natal 2021 yang Ditetapkan Lumrah PGI dan KWI

Selain kumpulan-kumpulan dengan tema nan menyeret dan unik diatas pasti masih banyak terdapat himpunan tema Natal bermula ide terbaik lainnya. Kamu dapat menemukannya di berbagai sumber, namun apabila diantara kumplan tema diatas ada yang sesuai dengan rencana rangkaian acara berkenaan dengan balasan perayaan masa 2021 kerjakan Hari Natal di 25 desember  waktu ini kamu dapat gunakan apalagi bisa digunakan bak congor Natal.

LATAR Pantat Ajuan Bagi KEGIATAN PERAYAAN NATAL

Natal dirayakan dalam kebaktian lilin batik pada terlepas 24 Desember; dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember. Perayaan Natal mempunyai kemustajaban yang berbeda kepada setiap turunan yang berbeda. Banyak nan menganggap periode itu sebagai satu kesempatan untuk ubah menjatah rasa, mengasihi, menjatah dan diatas semua itu, periode itu ialah masa sukacita atas lahirnya Kristus. Dipusat kota lampu busur-lampu menyenteri ruas-ruas jalan, toko-toko berbisnisria, pesta diselenggarakan, justru flat tangga yang dermawan membagikan dermanya dengan senang.

Natal adalah peringatan lahirnya Tukang Selamat Yesus Kristus, setiap tahun seluruh umat Serani merayakannya. Demikian juga dengan Keluarga Raksasa Sekolah Kurikulum pelajarancg.blogspot.com Serani Indonesia masuk bersuka cita dan bergembira merayakannya.

Perayaan Natal bukanlah sebuah perayaan yang dibuat habis-habisan dan diikuti maka dari itu banyak orang, semata-mata perayaan Natal harus berguna bikin setiap turunan. Melintasi perayaan Natal, diharapkan dapat menciptakan generasi mulai dewasa yang intelektual, berintegeritas dan bersimbah akan Tuhan.

Melewati kelahiran Yesus Kristus, ikrar Allah dan karuniaNya adapun penyelamatan Allah dipenuhi dan patutlah kita bersyukur untuk kelahiranNya dan karya penyelamatanNya serta menunjukkan satu transisi dimulai dari diri kita sendiri sehingga dari kita manusia lain pun diubahkan. Agar seluruh harapan, tenaga dan pemikiran nan kita miliki menjadi dupa yang harum dihadapan Allah demi terciptanya satu pergantian yang hijau memusat manusia-makhluk yang takut akan Tuhan.

Berbunga parasan pinggul natal ini, tentu dapat dijadikan pendahuluan intern membuat proposisi, rencana kegiatan, dan tema Natal 2021 25 Desember di sekolah engkau. Bagaimana di daerahmu, Adakah tema spesifik dan kekinian lainnya? silahkan bagikan ide-ide kreatif tersebut dengan pelajarancg.blogspot.com Moga bermanfaat!!!

Source: https://pelajarancg.blogspot.com/2019/11/hari-natal-kumpulan-tema-natal.html




banner

×