Android misal mimbar
open source
punya segudang keunggulan, diantaranya kemerdekaan buat siapapun dalam melebarkan aplikasi baik itu games, edukasi, maupun wahana sosial. Tersedianya jutaan aplikasi ponsel yang bisa diunduh di Play Store membuat kita hampir dapat menunaikan janji semua kebutuhan di era digital dengan bantuan mobile apps.

Sayangnya, karena keterbatasan negara, regulasi pemerintah, ataupun versi android yang digunakan, tidak semua aplikasi nan ada di Google Play dapat diunduh secara serempak. Maka dari itu hasilnya, sekali-kali kita membutuhkan bantuan pihak ketiga untuk mengunduh aplikasi nan enggak dapat diinstall langsung berasal Google Play.

Portal Evozi.com

Apps Evozi APK Downloader dapat menjadi pilihan tepat untuk menjadi solusi tepat mengatasi situasi ini. Sebagai organ untuk mengunduh file APK langsung dari Google Play Store, ada beberapa keunggulan Evozi sebagai APK Downloader original:

  • Evozi menjamin otentisitas versi APK yang diunduh tanpa ada pihak cengkau
  • Website Apps tersuguh 24/7 tanpa ada hari offline
  • Fitur QR code berbunga Google Chart Jago merah yang memudahkan bikin silih berbagi link download APK di Evozi
  • Dapat men-generate hingga 1000 file APK Play Store bau kencur dalam sehari
  • Mengunduh versi terbaru dari aplikasi Google Play
  • Tidak dapat mengunduh permohonan berbayar (bentrok pembajakan)

Selain merek-keunggulan yang disebutkan diatas, web apps Evozi ini dapat serampak kamu gunakan secara online lalu broser sonder mengunduh aplikasi apapun. Sangat simpel bukan?

Cara Download APK Play Store dengan Evozi

Sepantasnya, tidak sulit menggunakan Apps Evozi, kamu semata-mata terlazim memastikan bahwa ponsel maupun PC yang digunakan terhubung dengan jaringan internet dan lain memblokir situs Evozi. Berikut langkah-langkah download file APK Google Play dengan Evozi:

  1. Buka Google.com di browser

    Tahap purwa, Anda harus menemukan url maupun android package name dari aplikasi Play Store yang ingin diunduh. Caranya muda, silam ketikkan aplikasi yang Anda inginkan diikuti kata kunci “Google Play“. Contoh dibawah ini jika Anda cak hendak mengunduh Textnow yang saat ini tidak tersedia kerjakan Play Store Indonesia.

    Cara Mencari Apk Play Store

  2. Cari package name / URL berpangkal permohonan Play Store tersebut

    Setelah menemukan aplikasi yang kamu inginkan di Google Play Store, klik tautan yang berada lega domain
    play.google.com
    dan copy URL bermula
    address bar

    browser Anda.

    Url Play Store

  3. Buka apps.evozi.com

    Tahap selanjutnya, buka halaman apps.evozi.com/apk-downloader/ dan salin URL yang sudah di-copy
    tadi pada ruangan nan sudah lalu disediakan. Kaidah lainnya, jikalau kamu mengarifi
    android package name
    dari aplikasi yang dimaksud, kamu juga dapat mengetikkan package name secara sederum di kolom tersebut dan klik tombol
    Generate Download Link
    nan bercat biru. Abstrak format package name nan kredibel buat aplikasi TextNow:
    com.enflick.android.TextNow

    Generate Link Download Di Evozi

  4. Ketuk tombol Download

    Langkah terakhir, klik tombol download yang berwarna baru dibagian bawah kolom pencarian dan proses unduhan file APK Kamu akan taajul berjalan.

    Download Apk Di Apps Evozi

Bagaimana, mudah saja bukan menggunakan
apps.evozi.com
bagi mengunduh file APK berasal sebuah aplikasi Play Store? Buat memastikan bahwa file yang kamu dapatkan itu legal dan tidak mengalami transisi sekali-kali, kamu juga bisa menuduh apakah muncul
notif Play Protect
saat menginstal file APK tersebut.

Notifikasi Play Protect

Jika muncul notifikasi Play Protect seperti diatas, maka terserah kemungkinkan file tersebut sudah mengalami modifikasi dari developer aslinya. Semata-mata, kalau kamu meletuskan APK berpokok Evozi kecil kemungkinan akan unjuk peringatan seperti mana diatas karena file nan kamu dapatkan adalah APK original langsung berasal server Google Play.

Hal enggak yang takhlik Evozi ini menarik merupakan penggunannya yang 100% gratis tanpa ada beban biaya apapun bagi para pengguna nya. Hal ini tentu akan lewat kontributif untuk kamu yang gemar main-main dengan Android Stuudio atupun Flutter bikin menciptakan menjadikan versi Mod berpunca sebuah aplikasi berbasis android dengan ukuran APK. Sekian tutorial dari Emzeth kali ini, sebaiknya membantu para droidmania semua!