page hit counter

Hp Oppo Harga 1 Jutaan Ram 3gb

HP OPPO 1 jutaan
dengan spesifikasi yang oke masih bisa engkau dapetin di musim 2022 ini, geng. Supaya murah, tapi kualitasnya nggak murahan, lho!

HP keberagaman ini cocok buat dia yang punya
budget
pas-pasan, tapi butuh fitur HP yang lumayan untuk membantu aktivitas maupun pegangan. Siapa yang mengira kalau doang dengan Rp1 jutaan, kamu masih bisa merasakan kecanggihan jajaran HP OPPO terbaru.

Memang, sih, varietas HP OPPO harga 1 jutaan selit belit yang yaitu lulusan terbaru. Tapi sepi cuma, masih suka-suka sejumlah HP OPPO 1 jutaan bekas nan kualitasnya masih oke punya. Sebelum mengakhirkan beli HP lepasan, ada baiknya kamu mengetahui uang sogok membeli HP jebolan dari Jaka.

Nah, supaya anda nggak makin penasaran dengan HP OPPO murah dengan kualitas nggak murahan, simultan aja ayo cek
rekomendasi HP OPPO harga 1 jutaan terbaik 2022
dari Jaka berikut ini. Cak semau yang desainnya kece banget, lho!

1. OPPO A16e

Sumur foto: Oppo

OPPO A16e
bakalan sejadi banget buat kamu yang punya
budget
mini dan aktivitas tercecer yang ingin ubah HP dengan spesfikasi yang lumayan. Seri OPPO yang satu ini memang di desain sebagai HP
entry level.

Dibekali dengan prosesor Mediatek Helio G35, HP yang satu ini cak bagi punya performa yang nggak buruk, tetapi tidak asing biasa sekali lagi. Cukup cak bagi digunakan sebagai media beraktivitas.

HP ini mempunyai aki sebesar 4.230 mAh. Sayangnya, OPPO A16e belum dibekali dengan teknologi
fast charging. Meski demikian, beliau masih bisa sedikit dimanjakan dengan
single camera-nya dengan resolusi 13 MP dan 5 MP cak bagi kamera depan.

Spesifikasi OPPO A16e
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Bodi Dimensi: 164 x 75.4 x 7.9 mm

Bobot: 175 gram

Layar 6.52 inci

IPS LCD 720 x 1600 pixels

Chipset Mediatek MT6762D Helio P22 (12 nm) Octa-core (2.0 GHz Cortex-A53)
GPU PowerVR GE8320
Ki kenangan RAM: 3/4GB

Kerumahtanggaan: 32/64GB

Kamera Belakang 13 MP, f/2.2, 26mm (wide), 1/3.1″, 1.12 m, PDAF
Kamera Depan 5 MP, f/2.4, 27mm
Sistem Propaganda Android 11, ColorOS 11.1
Baterai Li-Po 4230 mAh, non-removable
Harga Rp1,6 jutaan

2. OPPO A16

Oppo A16 2263f

Kemudian, ada
OPPO A16
yang dirilis sreg Juli 2021 lalu. HP ini membawa bilang fitur menarik di rentang harga Rp1-2 jutaan. Apa saja fitur tersebut?

Spesifikasi OPPO A16 cukup mirip dengan OPPO A15. Tapi sebagai versi terbaru, OPPO A16 memiliki bilang kenaikan, terutama di adegan kamera dan baterai.

HP ini hadir dengan chipset
MediaTek Helio G35
berfabrikasi 12 nm yang dilengkapi tiket grafis PowerVR GE8320. Ada pula RAM 3GB dan memori kerumahtanggaan 32 GB.

Untuk sektor kamera, OPPO A16 menawarkan triple camera beresolusi 13 MP f/2.2 (wide) + 2 MP, f/2.4, (macro) + 2 MP, f/2.4, (depth). Ada juga kamera selfie 8 MP, f/2.0, (wide).

Spesifikasi OPPO A16
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Tubuh Dimensi: 163.8 x 75.6 x 8.4 mm (6.45 x 2.98 x 0.33 in)

Bobot: 190 gram

Layar IPS LCD 6.52 inci, 720 x 1600 piksel
Chipset MediaTek Helio G35 (12 nm)
GPU PowerVR GE8320
Sejarah RAM: 3GB

Internal: 32GB

Tustel Belakang 13 MP f/2.2 (wide) + 2 MP, f/2.4, (macro) + 2 MP, f/2.4, (depth)
Tustel Depan 8 MP (f/2.0, wide)
Sistem Propaganda Android 11, ColorOS 11.1
Aki 5.000 mAh
Harga Rp1,8 jutaan

3. OPPO A54

Oppo A54 Cf800

Sumber foto: Oppo

Sekali lagi-lagi, OPPO memiliki komoditas yang sekata banget bakal kamu yang menyukai fotografi. Memiliki spesifikasi yang dekat serupa dengan A16,
OPPO A54
ini pun gemuk mengambil foto dengan jernih meskipun di ruangan minim cahaya. Tentu doang karena
Ultra Night Kecenderungan-nya.

Selain itu, seandainya kamu berlena menggunakan HP ini untuk beraktivitas maupun bekerja, nggak usah cemas indra penglihatan untuk capek. Sebab, layar HP ini mengusung teknologi
dazzle color
nan bisa meningkatkan saturasi dan kecerahan gambar. Lakukan indra penglihatan nyaman, deh!

Oh iya, meski memiliki spesifikasi nan mirip dengan A16, cuma A54 dibekali dengan memori nan makin luas, geng, yakni 4/128GB. Jadi kerasa lebih leluasa centung kalau ingin menyimpan banyak file.

Spesifikasi OPPO A54
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Bodi Dimensi: 163.6 x 75.7 x 8.4 mm

Bobot: 192 gram

Layar 6.51 dim

IPS LCD 720 x 1600 pixels

Chipset Mediatek MT6765 Helio P35 (12nm) Octa-core (4×2.35 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A53)
GPU PowerVR GE8320
Memori RAM: 4/6GB

Internal: 64/128GB

Kamera Belakang 13 MP, f/2.2, 25mm (wide), 1/3.06″, 1.12 m, PDAF

2 MP, f/2.4, (macro)

2 MP, f/2.4, (depth)

Kamera Depan 16 MP, f/2.4, 27mm, 1/3.06″, 1.0 m
Sistem Operasi Android 10, ColorOS 7.2
Baterai Li-Po 5000 mAh, non-removable
Harga Rp1,9 jutaan
(kancah)

4. OPPO A74

Oppo A74 3f933

Perigi foto: Oppo

HP berikutnya yang boleh kamu dapetin dengan
budget
dibawah 2 jutaan yaitu
OPPO A74. Kalau A16 saja sudah kece dengan kamera 13MP-nya, OPPO A74 buat semakin memanjakanmu dengan kamera 48 MP, dan 16 MP bagi kodak depan. Bisa
selfie
terus, deh!

Selevel dengan A16, A72 ini juga dibekali dengan lampu senter sebesar 5000 mAh yang kuat dibawa selama 2 perian tanpa
charger. Eits, tapi asalkan nggak kamu pakai terlalu sering ya, geng.

Selain spesifikasinya nan bikin kamu melirik, secara penampakan asing kembali A74 manis banget dilihat. Ketebalannya hampir 8mm dan beratnya 175 gram. Cukup tipis dan ringan dibawa kemana-mana. Terbetot nggak, nih?

Perincisan OPPO A74
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Jasad Dimensi: 160.3 x 73.8 x 8 mm

Bobot: 175 gram

Layar 6.43 inci

AMOLED 1080 x 2400 pixels

Chipset Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 (11 nm) Octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver)
GPU Adreno 610
Memori RAM: 4/6/8GB

Internal: 128GB

Kamera Belakang 48 MP, f/1.7, 26mm (wide), 1/2.0″, 0.8 m, PDAF

2 MP, f/2.4, (macro)

2 MP, f/2.4, (depth)

Kamera Depan 16 MP, f/2.4, 27mm, 1/3.06″, 1.0 m
Sistem Manuver Android 11, ColorOS 11.1
Baterai Li-Po 5000 mAh, non-removable
Harga Rp1,9 jutaan
(lulusan)

5. OPPO A15s

Oppo A15s 08c7a

Sumber foto: Oppo

Kalau kamu semenjana mencari HP yang
all-in-one package, beliau bisa coba
OPPO A15s. Menjadi versi yang kian
upgrade
dari versi sebelumya, HP dibekali dengan prosesor Mediatek Helio P35, dimana prosesor ini termasuk ke dalam papan bawah menengah.

Tentu belaka dengan harga di sumber akar 2 jutaan, hal ini menjadi salah suatu poin bagus, tak? Bahkan, performanya akan semakin ciamik dengan memori sebesar 4/128 GB.

Kendati bukan HP jebolan terbaru, tapi beliau nggak akan sipu untu membawanya kemana-mana. Sebab selain spesifikasinya yang lumayan oke, penampilannya pun cukup meruntun. Tipis dengan seleksian warna nan elegan.

Perincisan OPPO A15s
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Jasad Dimensi: 164 x 75.4 x 7.9 mm

Bobot: 177 gram

Layar 6.52 dim

IPS LCD 720 x 1600 pixels

Chipset Mediatek MT6765 Helio P35 (12nm) Octa-core (4×2.35 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A53)
GPU PowerVR GE8320
Rekaman RAM: 4GB

Internal: 64/128GB

Kamera Belakang 13 MP, f/2.2 (wide), 1/3.1″, 1.12 m, PDAF

2 MP, f/2.4, (macro)

2 MP, f/2.4, (depth)

Kamera Depan 8 MP, f/2.0
Sistem Operasi Android 10, ColorOS 7.2
Lampu senter Li-Po 4230 mAh, non-removable
Harga Rp1,9 jutaan

6. OPPO A11k

HP 1 Jutaan 8 34ade

Masih berpokok
entry level, suka-suka juga
OPPO A11k
yang rilis pada November 2020 kemarin. HP ini dibekali layar IPS LCD dan spek enggak yang cukup oke kerjakan main game, lho!

Processor Mediatek Helio P35 8 core dengan kepantasan hingga 2.3 GHz, serta dukungan RAM 2GB mampu merakut game seperti PUBG Mobile dengan setelan menengah.

OPPO A11k dibekali 2 kamera pinggul dengan resolusi masing-masing 13MP + 2MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Baterainya juga lumayan samudra dengan produktivitas 4230 mAh.

Spesifikasi OPPO A11k
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Bodi Dimensi: 155.9 x 75.5 x 8.3 mm

Bobot: 165 gram

Jib 6.22 inci

IPS LCD capacitive touchscreen 720 x 1520 pixels

Chipset Mediatek MT6765 Helio P35 (12nm) Octa-core (4×2.35 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A53)
GPU PowerVR GE8320
Memori RAM: 2GB

Internal: 32GB

Kodak Bokong 13 MP, f/2.2, (wide), 1/3.1″, 1.12 m, PDAF

2 MP, f/2.4, (depth)

Kamera Depan 5 MP, f/2.4, 1/5″, 1.12 m
Sistem Operasi Android 10, ColorOS 7.2
Baterai 4.230 mAh
Harga Rp1,3 jutaan – Rp1,5 jutaan

7. OPPO A15

OPPO A15 38590

Spesifikasi mumpuni saja belum memadai untuk jadi HP terbaik. Untungnya, HP ini dilengkapi desain nan stylish dengan kinerja mumpuni dari chipset
Mediatek MT6765 Helio P35.

OPPO A15
dirancang setipis mana tahu dengan pengunci belakang 3D sehingga nampil cantik. Gak hanya itu, hal ini kembali bikin OPPO A15 nyaman digenggam, geng.

Spesifikasinya sih gak cedera jauh dengan OPPO A11k. Belaka tetapi, HP ini dibekali
triple camera
di bagian belakang sehingga mampu mengambil susuk dengan kian mania.

Spesifikasi OPPO A15
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Bodi Dimensi: 164 x 75.4 x 7.9 mm

Bobot: 175 gram

Jib 6.52 inci

IPS LCD capacitive touchscreen 720 x 1600 pixels

Chipset Mediatek MT6765 Helio P35 (12nm) Octa-core (4×2.35 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A53)
GPU PowerVR GE8320
Memori RAM: 2/3GB

Internal: 32GB

Kamera Belakang 13 MP, f/2.2, (wide), 1/3.1″, 1.12 m, PDAF

2 MP, f/2.4, (macro)

2 MP, f/2.4, (depth)

Kamera Depan 5 MP, f/2.4, 1/5″, 1.12 m
Sistem Operasi Android 10, ColorOS 7.2
Baterai 4.230 mAh
Harga Rp1,8 jutaan

8. OPPO A33

OPPO A33 0e835

Dirilis puas Oktober 2020 lalu,
OPPO A33
dilengkapi layar IPS LCD dengan refresh rate 90Hz. Kalau dia main PC game, pasti ngerti dimana perbedaannya dengan HP biasa.

Buat kamu yang suka nonton film di HP, OPPO A33 mutakadim menggunakan dual stereo speaker sehingga suara yang dikeluarkan bertambah keras dan lebih “bulat”. Gak teradat lagi pakai earphone.

Sayangnya, HP 1 jutaan ini masih dibekali Snapdragon seri 400, merupakan Snapdragon 460. Biarpun gak n kepunyaan performa terbaik, seenggaknya engkau masih bisa main game ringan dengan mulus.

Perincisan OPPO A33
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Tubuh Matra: 163.9 x 75.1 x 8.4 mm

Bobot: 186 gram

Cucur 6.5 inci

IPS LCD capacitive touchscreen 720 x 1600 pixels

Chipset Qualcomm Snapdragon 460 (11 nm) Octa-core (4×1.8 GHz Kryo 240 & 4×1.6 GHz Kryo 240)
GPU Adreno 610
Memori RAM: 3/4GB

Internal: 32GB

Pemotret Belakang 13 MP, f/2.2, 25mm (wide), 1/3.06″, 1.12 m, PDAF

2 MP, f/2.4, (macro)

2 MP, f/2.4, (depth)

Kamera Depan 8 MP, f/2.0, (wide)
Sistem Usaha Android 10, ColorOS 7.2
Lampu senter 5.000 mAh
Harga Rp1,6 jutaan – Rp2 jutaan

9. OPPO A31

Oppo A31 067ab

Mau cari HP keren tapi harganya terjangkau? Kamu bisa lirik
OPPO A31
nan ditenagai chipset Mediatek MT6765V/CB Helio P35 dan GPU PowerVR GE8320.

Dilengkapi dengan memori privat 128 GB, HP ini cocok digunakan bagi sekolah online seperti sekarang. Engkau jadi bisa menyimpan banyak file dan media tanpa nanar sejarah munjung.

Selain itu, HP ini juga memiliki triple camera layaknya ponsel kekinian dengan dazzle color yang mampu melepaskan warna foto makin colorfull berkat bantuan AI.

Spesifikasi OPPO A31
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Awak Dimensi: 163.9 x 75.5 x 8.3 mm (6.45 x 2.97 x 0.33 in)

Bobot: 180 gram

Jib IPS LCD 6.5 dim, 720 x 1600 piksel
Chipset Mediatek MT6765V/CB Helio P35 (12nm)
GPU PowerVR GE8320
Sejarah RAM: 4GB

Privat: 128GB

Kamera Pantat 12 MP (f/1.8, wide, PDAF) + 2 MP (f/2.4, macro) + 2 MP (f/2.4, depth)
Kamera Depan 8 MP (f/2.0, wide)
Sistem Operasi Android 9.0 (Pie), ColorOS 6.1
Baterai 4.230 mAh
Harga Rp1,7 jutaan

10. OPPO A1k

HP 1 Jutaan 4 91e3a

Handphone OPPO harga 1 jutaan yang masih
worth it
untuk kalian beli di tahun ini adalah kirana
OPPO A1k
yang tepatnya dibanderol hanya Rp1,3 jutaan saja.

OPPO A1K diotaki dengan
Mediatek Helio P22
dengan dukungan RAM 2GB dan sejarah privat 32GB mungkin agak sedikit terbatas penggunaannya.

Sunyi saja, kamu bisa mengekspansinya dengan menggunakan slot rekaman eksternal berbekal kartu microSD, kok!

Kerjakan fitur lainnya, OPPO A1k mempunyai kodak belakang
8MP f/2.2
dan tustel depan
5MP f/2.0. Baterainya juga sudah
4.000 mAh
yang tergolong layak segara di
range
harganya.

Spesifikasi OPPO A1k
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Bodi Dimensi: 154.5 x 73.8 x 8.4 mm

Bobot: 170 gram

Cucur 6.1 inci

IPS LCD capacitive touchscreen 720 x 1560 pixels

Chipset Mediatek MT6762 Helio P22 (12nm) octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU PowerVR GE8320
Memori RAM: 2GB

Internal: 32GB

Kamera Belakang 8MP, f/2.2, AF
Kamera Depan 5MP, f/2.0
Sistem Propaganda Android 9.0 Pie, ColorOS 6
Baterai 4.000 mAh
Harga Rp1,3 jutaan

Daftar HP OPPO 1 Jutaan Terbaik & Terbaru 2022, Desain & Spek Kece Angin besar!

  1. OPPO A16e

  2. OPPO A16

  3. OPPO A54

  4. OPPO A74

  5. OPPO A15s

  6. OPPO A11k

  7. OPPO A15

Akhirulkalam

Cukuplah, dari rekomendasi
HP OPPO harga 1 jutaan terbaik
tadi, mana nih yang paling bikin kamu tertarik? Kamu bisa temukan nan plonco dan pun yang bekas, geng. Meski tempat, tapi kualitas dan performanya tentu masih oke.

Kalau kamu ingin tahu daftar HP Android harga 1 jutaan dari berbagai merek lain selain OPPO, kamu bisa membacanya di artikel yang sudah sangkut-paut Jaka tulis, geng. Semoga bermanfaat, ya!

Baca juga artikel sekitar
OPPO
ataupun artikel menarik lainnya dari
JalanTikus.


Artikel
Tercalit

Daftar Harga Hp Oppo Terbaru 80ade

Daftar Harga 10 HP OPPO Terbaru Juni 2022, Semenjak Termurah hingga Flagship!

Hp Oppo Terbaru 2020 Dan Harganya Banner Fd83e

9 HP OPPO Terbaru 2020 dan Spesifikasinya, Selfie-nya Juara!

Hp 1 Jutaan Terbaik 2022 Ac2f8

15 HP Harga Rp1 Jutaan Terbaik Mei 2022, Harga Murah Spek Mewah!

Hp Vivo Harga 1 Jutaan F5ae1

15 HP vivo Harga 1 Jutaan Terbaik 2022, Murah Meriah Dapat Main Game Seharian!

Hp Samsung Harga 1 Jutaan Terbaik 024cd

15 HP Samsung Harga 1 Jutaan Terbaik 2022, Dapat untuk Main Game!

Hp Xiaomi Harga 1 Jutaan 9cfed

13 HP Xiaomi Harga 1 Jutaan Terbaik & Terbaru 2021, Spek Ngebut!

Source: https://jalantikus.com/gadgets/hp-oppo-1-jutaan/




banner