Harga Kamera Canon Dibawah 2 Juta Dslr

Kamera merupakan perlengkapan nan sangat kita butuhkan momen ini. N kepunyaan kamera kini ini bukanlah sebuah barang mewah lagi, apalagi kamera sudah dianggap sebagai barang nan perlu dimiliki. Sebuah kebutuhan pokok.

Khususnya kerjakan anda yang suka dan hobi motret serta doyan memvideokan momen-ketika luhur dan istimewa bersama cucu adam-sosok yang terdekat dalam nasib anda semisal teman, sahabat, dan keluarga anda.

Apalagi di jaman nan serba digital dan canggih seperti masa ini ini, n kepunyaan kamera sangatlah berguna dan krusial. Khususnya bagi anda yang gemar selfie, demen motret, foto mania maupun anda yang senang dan hobi dengan dunia fotografi.

Nah, karena kebutuhan itulah sekarang khalayak berlomba-lomba memiliki kamera dari sekedar pemotret ponsel atau smartphone hingga kamera yang kian tekun sebagaimana kamera saku dan kamera DSLR ataupun mirrorless.

Pelecok satu vendor yang sangat tersohor memproduksi beraneka rupa diversifikasi spesies pemotret start dari harga nan dibawah satu juta hingga kamera bermakna puluhan miliun yakni Canon.

Siapa sih yang tak kenal dengan etiket pabrikan Jepang yang satu ini? Selain terkenal sebagai vendor kreator kamera, Canon pula menciptakan beragam aksesoris kodak begitu juga lensa kamera, penaung tustel, dan berjenis-jenis spesies produk kamera lainnya.

Pemotret Canon sendiri lewat populer di Indonesia. Pasalnya dengan harga yang hemat dan ramah di kocek, kamera yang dihasilkan lagi n kepunyaan kualitas yang silam baik dibanding komoditas sejenis dari kompetitor dan pesaingnya.

Tidak heran jika kamera Canon banyak digandrungi dan digunakan orang, terutama bagi fotografer pro hingga nan masih pemula dan amatir.

Ambillah, bagi sira yang sedang mencari kamera Canon khususnya yang berfaedah dibawah 2 miliun-an, anda datang di panggung yang memadai. Karena siapa ini, kami (foto.co.id) akan memberikan informasi seputar
10 kamera Canon yang n kepunyaan harga dibawah 2 jutaan.

Namun, sebelumnya mungkin ada bilang diantara dia yang berpikir, segala apa iya terserah pemotret Canon yang harganya dibawah 2 juta? Bukankah kodak Canon rata-rata berharga 5 jutaan keatas hingga puluhan juta? Silam begitu juga apa
tustel Canon yang memiliki harga dibawah 2 juta
tersebut? Penasaran? Yuk, sinkron saja disimak produk-produk Canon tersebut satu masing-masing satu.

  1. Pemotret Canon Ixus 132 RSM

Kodak permulaan yang berarti dibawah 2 juta yakni Canon Ixus 132 RSM. Kodak ini terbilang sangat bagus dan mumpuni khususnya bakal anda yang cak hendak merindukan kamera saku nan layak bagus untuk berfoto dan memvideokan momen-saat indah dan idiosinkratis beliau bersama orang yang engkau cintai.

Hadir dengan kemampuan sensir sampai 16 MP dengan 8x optical zoom serta didukung makanya prosesor pengolah data gambar DIGIC 4, kamera ini mampu menghasilkan sebuah pengalaman pemotretan resolusi tinggi yang berlimpah reproduksi dandan, gradasi tone yang subtil serta control rang nan baik terhadap noise.

Kamera ini dibekali dengan rata gigi kanta 28mm ditambah dengan
wide angle
dan optical zoom nan bisa membidik target apapun yang anda inginkan. Suryakanta ini pun bisa dipakai bakal memotret mode
landscape
dan opname group.

Selain itu Canon Ixus 132 RSM dipersenjatai dengan kemampuan video yang layak bagus ialah kemampuan merekam video beresolusi (High Definition) 720p pada kederasan 25fps dengan hasil resolusi 720p yang mampu menghasilkan album yang mulus, jerniah dan mencolok.

Kodak ini juga hadir dengan fitur Intelligent Image Stabilizer (IIS) yang akan memastikan kualitas foto maupun video yang dihasilkan jernih, mulus, minim blur dan tajam serta detail. Ada sebuah fitur nan cukup menarik yang hadir di kamera ini. Apa itu?

Smart Auto namanya. Dengan fitur ini kamera akan secara faali menyesuaikan kondisi kamera dan pemotretan dengan 32 gaya pengaturan nan faali. Canon Ixus 132 RSM juga sudah lalu dilengkapi dengan fitur pendeteksi wajah maupun
face detection
yang menggampangkan anda fokus ke objek muka yang akan dibidik.

Dengan segala fitur dan perincisan tersebut, kodak ini hadir dengan harga nan terbilang lewat terjangkau. Kepingin tau harganya? Canon Ixus 132 RSM dibanderol dengan harga hanya Rp. 1.200.000. Sangat menyeret bukan? Bagaimana, anda tertarik? Makanya, buruan beli hehehe πŸ™‚

  1. Tustel Canon IXUS 135 Wifi

Kamera canon selanjutnya nan berlambak dibawah 2 juta rupiah adalah Canon Ixus 135. Desain kamera yang suatu ini terlihat elegan,
stylish
dan
compact. Selain desain yang mulia dan menyeret, bodi tustel Canon Ixus 135 pun tampak mungil, ramping dan tertentang bergengsi dengan lapisan material yang kokoh.

Canon Ixus 135 hadir dengan ukuran 9.29 x 5.24 x 2.16 cm dimana berat besaran nya adalah 0.26 kg. peristiwa ini tentu saja membuat kodak Canon Ixus 135 ini pas dan nyaman ditangan serta mudah dibawa kemana-mana.

Cak agar terbilang murah, hanya Canon Ixus 135 memiliki fitur dan perincisan yang patut mumpuni. Ini terbukti dengan sensor Approx nan diusungnya serta resolusi kamera yang sudah 16 MP disokong oleh
image processor
DIGIC 4 yang membentuk hasil jepretan foto anda berkualitas, jernih dan tajam srta kaya warna.

Dengan fitur 8x optical zoom ditambah dengan 16x zoomplus, objek yang anda bidik akan terlihat lebih rinci dan enggak blur. Ditambah pula dengan hadirnya fitur
image stabilization.
Hasil foto anda dijamin bebas noise dan blur.

Canon IXUS 135 mampu meng-capture
objek dengan kedalaman rangka nan lampau baik dengan resolusi hingga 4608 x 3456 piksel. Bakal urusan video, tustel ini mampu merekam kerangka bersirkulasi dengan resolusi HD (High Definition) 720p, dengan kualitas resolusi ini, anda mampu mengabadikan saat-momen indah dan istimewa anda bersama basyar – orang terdamping intern hidup dia dengan lebih baik.

Nan bukan kalah menariknya adalah, kamera Canon IXUS 135 ini telah dilengkapi dengan fitur konektivitas Wifi sehingga lewat memudahkan kamu berbagi foto atau pula video ke media social sebagaimana Facebook dan Instagram.

Canon IXUS 135 ini pula hadir dengan layar LCD berukuran 2,7 inchi dengan resolusi 230.000 bintik. Suatu hal pula yang tidak kalah menariknya adalah adanya fitur yang bernama mode Enak.

Apa fungsi berasal fitur ini? Fitur ini berfungsi ibarat pengatur tingkat kecerahan cucur disaat kamera bukan aktif secara otomatis, sehingga adv amat membantu menghemat daya baterai anda. Kamera yang beresolusi 16 MP ini dibanderol dengan harga yang sangat murah. Namun Rp. 1.225.000. bagaimana berminat membelinya?

  1. Kamera Canon IXUS 140 Wifi

Kamera Canon lebih jauh yang berada dibawah harga 2 miliun mata uang adalah Canon IXUS 140 Wifi. Salah satu poin tambah dari tustel ini yaitu adanya fitur canggih yang disematkannya yaitu pertautan Wifi dan GPS. Dengan fitur ini, Wifi khususnya, akan memudahkan anda bagi berbagi foto dan video dengan perangkat lain yang ada di sekitar anda seperti smartphone, tablet dan laptop.

Sementara itu, fitur GPS nan ada berfungsi sebagai informasi tag lokasi dimana anda mencoket foto atau video yang kemudian bisa anda sinkronkan dengan kodak yang ada menggunakan Wifi.

Sebuah fitur yang jarang cak semau di kamera proporsional pemotret pocket khususnya kodak dikisaran harga 1 jutaan. Hadir dengan penapisan pemotret beresolusi 16 MP, kodak ini makmur menghasilkan rang dengan kualitas foto A3+ ditunjang dengan prosesor pengolah bagan yang panjang lidah DIGIC 4 mampu memberikan hasil foto nan tajam, jernih dan detail.

Bakal urusan pengambilan gambar dan objek foto jarak jauh, Canon IXUS 140 sudah dilengkapi dengan fitur 8x optical zoom sehingga gambar yang dihasilkan tetap tajam dan lain blur maupun noise. Dengan lensa 28 mm yang disematkannya, Canon IXUS 140 mampu memotret group dengan kualitas nan lebih baik.

Plus fitur Intelligent Image Stabilizer (IIS) yang akan memastikan kualitas foto maupun video yang dihasilkan jernih, mulus, minim blur dan ekstrem serta detail dan akan memastikan posisi lensa saat tustel bergetar ketika beliau menekan pentol shot.

Dengan teknologi jib PureColor IIG LCd, gambar dan render warna nan dihasilkan mempunyai resolusi strata hingga 460.000 dots atau titik. Sedangkan untuk urusan video, kamera Canon ini mutakadim mampu mengerawang video dengan kualitas HD (High Definition) 720p.

Dengan barang apa kecanggihan teknologi serta fitur dan spesifikasi nan ditawarkannya, kamera Canon ini tambahan pula dijual dengan harga yang kian murah daripada 2 kamera sebelumnya, merupakan Rp. 1.140.000 cuma. Murah sekali bukan? Makanya…. Buruan beli hehehe πŸ™‚

  1. Kodak Canon IXUS 155

Kamera Canon selanjutnya nan berbenda dibawah harga 2 juta-an adalah pemotret Canon IXUS 155. Pemotret ini hadir dengan jasmani yang ramping dan menarik dengan format bodi 95.3 x 56.8 x 23.7 cm dengan bobot keseluruhan sekitar 142 gram, kamera ini terasa layak didalam genggaman dan ringan buat dibawa kemana-mana.

Kamera Canon IXUS 155 ini hadir dengan tekonologi PureColor dengan layar LCD sebesar 2,7 Inchi yang hadir dengan fitur
brightness control. Dibekali dengan prosesor pengolah gambar DIGIC 4, kamera Canon ini mampu menghasilkan resolusi bersumber ukuran terkecil 640 x 480 pixel hingga yang terbesar yakni 5128 x 3864 pixel. Tidak heran Canon IXUS 155 ini tertulis kamera dengan tingkat penjualan nan sangat tinggi atau kayun manis.

Bikin urusan video, kamera Canon IXUS 155 ini bakir merekam video beresolusi HD (High Definition) dengan kepadatan 1280 x 720 pixel. Tidak hanya itu, tustel Canon ini sekali lagi dibekali dengan fitur image
clear image techonolgy
sehingga gambar yang dihasilkan jernih dan radikal.

Kamera ini juga dilengkapi dengan 10x optical zoom ditambah dengan 20x zoomplus sehingga sasaran nan jauh pun dapat di zoom sonder blur dan noise. Satu situasi yang patut disayangkan adalah ketidakhadiran kontak Wifi kerumahtanggaan kamera ini sehingga anda yang cak hendak berbagi foto maupun video harus melakukannya secara manual habis memory card.

Dari keempat tustel yang telah dibahas disini, kamera Canon IXUS 155 inilah yang n kepunyaan kualitas gambar dan kejernihan yang lebih baik. Kodak ini dibanderol dengan harga Rp. 1.284.000 semata-mata. Anda tertarik?

  1. Kamera Canon IXUS 160

Gambar terkaitKamera Canon seterusnya nan berada rentang harga 1 juta-an ialah kamera Canon IXUS 160. Dengan jasmani dan model yang ampai dan
compact
serta tampilan yang ultra slim, kamera Canon IXUS 160 ini n kepunyaan dimensi bodi 9.5 x 5.4 x 2.2 cm dengan musykil total sekitar 127 gram.

Sehingga dengan ukurannya tersebut, kodak ini terasa pas dan ringan bakal dibawa kemana – mana. Pemotret Canon IXUS 160 ini memiliki resolusi nan lebih tinggi diantara kamera-kodak yang telah kami sebutkan sebelumnya. Yakni 20 Udara Pixel.

Kamera ini juga dipersenjatai dengan 8x optical zoom ditambah dengan 16x zoom plus dan 4x digital zoom sehingga objek yang jauh kembali dapat di zoom tanpa blur dan noise. Kamera ini hadir dengan tingkat ISO 100 – 1600 dengan tataran focal 5.0 – 4.0.

Bikin urusan video, kamera Canon IXUS 160 ini bernas menyuji video beresolusi HD (High Definition) dengan kepadatan 1280 x 720 pixel. Tidak namun itu, kamera Canon ini sekali lagi dibekali dengan fitur image
clear image techonolgy
sehingga gambar nan dihasilkan jernih dan ekstrem.

Dengan segala kecanggihan teknologi serta fitur dan spesifikasi nan ditawarkannya, tustel Canon ini bahkan dijual dengan harga nan adv amat terjangkau yakni Rp. 1.140.000 saja. Murah sekali bukan? Oleh…. Buruan beli hehehe πŸ™‚

  1. Kodak Canon Powershot SX 170 IS

Hasil gambar untuk Kamera Canon Powershot SX170 IS

Kamera Canon lebih lanjut yang bakir rentang harga 1 hingga 2 juta yakni kamera Canon Powershot SX170 IS. Sebagai salah satu pencipta kamera kawakan dan ternama pecah Jepang, kemampuan kamera Canon Powershot SX170 IS ini tak terlazim diragukan lagi.

Kok demikian? Salah suatu jawabannya adalah karena fitur optical zoomnya yang bisa diperbesar hingga 16x. dengan fitur ini engkau mampu memperbesar objek bidikan yang ada hingga 16 kali tanpa blur dan noise. Bermoral-benar asing biasa!

Hal ini lain mengherankan mengingat Canon merupakan produsen kodak handal dan terkenal nan sangat berpengalaman dalam mayapada optical. Salah satu buktinya yaitu teknologi yang hadir dalam kamera ini.

Kamera Canon Powershot SX170 IS dipersenjatai dengan kanta wide-angle 28mm yang dapat ditingkatkan hingga 448mm tele (setimpal 35mm). Keadaan ini memberikan cakupan yang sangat luas dan spektrum nan asing biasa.

Dengan kata lain, dengan lensa wide-angle 28mm yang diusungnya, pemotret ini mampu cekut susuk dengan cakupan luas dan raksasa seperti momen anda kepingin mengambil foto batih besar maupun foto
landscape.

Sedangkan fitur telephoto memungkinkan kamu untuk menjumut gambar dengan jangkauan nan cukup jauh. Sebuah teknologi yang luar biasa. Dengan ditanamkannya sensor kamera sebesar 16 MP CCD, Canon Powershot SX170 IS berkecukupan menghasilkan gambar yang tajam, detail nan halus dan warna yang jernih.

Dengan resolusi sebesar ini, maka tulangtulangan yang dihasilkan pun saat di-crop atau dicetak privat ukuran raksasa pun tetap Nampak jernih dan drastis. Enggak blur atau ber-noise.

Prosesor gambar DIGIC ialah prosesor yang telah ditetapkan sebagai patokan untuk fungsionalitas dan kinerja tustel sejak diperkenalkan pada hari 1999 nan lalu. Lega setiap generasinya, prosesor rajah DIGIC terus berevolusi memberikan kederasan penggodokan rajah yang semakin perian semakin membaik dan berkualitas.

Hal ini mujarab dengan dibenamkannya
image processor
DIGIC 4 pada kamera Canon Powershot SX170 IS. Peran dari prosesor kerangka ini lain hanya kerumahtanggaan urusan pengolahan gambar tetapi pula plong urusan merekam video atau
video processing
dengan kualitas HD (High Definition) bersisa fitur
Face Detection Self Timer.

Canon Powershot SX170 IS ini juga hadir dengan teknologi Noise Reduction Algorithm sehingga pengutipan rang pada kondisi minim kilauan tetap boleh terakomodir dengan baik.

Maslahat auto focus pada Canon Powershot SX170 IS ini juga telah ditingkatkan sehingga secara signifikan fertil membidik objek dengan fokus yang lebih baik pecah modep pendahulunya. Kejadian ini memberikan pengalaman baru dalam mendatangi objek secara serempak dan cepat.

Dengan adanya fitur High Speed Auto Focus nan cepat dan responsive, pengutipan lembaga secara cepat dan spontan dapat dilakukan dalam masa singkat. Sebuah teknologi yang luar resmi! Dengan sekian banyak fitur – fitur canggih tersebut, kodak ini tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau dan bersahabat. Berapa harganya? Hanya sekitar 1.7 juta-an.

Hasil gambar untuk Kamera Canon IXUS 175

  1. Kamera Canon IXUS 175

Kamera Canon seterusnya nan mampu rentang harga 1 hingga 2 miliun adalah kamera Canon IXUS 175. Kamera yang memiliki sensor tustel beresolusi tangga ini ialah 20 MP hadir dengan kemampuan pembengkakan alamat setakat 8x optical zoom.

Ditenagai dengan prosesor gambar  DIGIC 4+ memungkinkan proses pengolahan susuk yang dihasilkan menjadi kian cepat, tajam dan jernih. Kamera Canon IXUS 175 ini juga hadir dengan fitur Smart Auto Mode cak bagi eksposur yang kian baik.

Untuk urusan video kamera Canon IXUS 175 ini mampu menjeput tulangtulangan bergerak atau video dengan resolusi HD (High Definition) 720p yang jernih dengan frame rate 25p yang boleh dia tatap di layar 2,7 inchi dengan kepadatan piksel 230.000 dot.

Kamera Canon IXUS 175 ini juga hadir dengan fitur Digital Image Stabilization untuk meminimalisir renyut detik mengambil tulangtulangan sehingga gambar nan dihasilkan lebih jernih, mulus dan enggak blur ataupun noise.

Dilengkapi dengan suryakanta wide-angle 28mm yang diusungnya, pemotret ini berada mengambil gambar dengan cakupan luas dan besar seperti ketika kamu ingin mencoket foto keluarga osean maupun foto
landscape.

Hasil foto yang mutakadim engkau simpan dalam kartu ki kenangan dapat anda share ke perangkat lain dengan konektivitas nirkabel, Wifi. Dengan sekian banyak fitur yang diusungnya kamera Canon IXUS 175 ini setia hadir dengan harga yang relatif terengkuh. Yah, saja Rp. 1.250.000. Cukup terjangkau bukan?

Hasil gambar untuk Kamera Canon IXUS 180

  1. Kamera Canon IXUS 180

Tustel Canon yang
recommended
selanjutnya yang berada pada harga dibawah 2 juta adalah kamera Canon IXUS 180. Pemotret yang beresolusi tinggi ini yakni 20 MP hadir sensor CCD dengan kemampuan pembesaran mangsa sampai 10x optical zoom plus 2x digital zoom.

Kodak Canon IXUS 180 ini mempunyai dimensi bodi 95.3 x 56.8 x 23.6 mm dengan langka total sekitar 138 gram. Kamera Canon ini juga hadir dengan fitur Digital Image Stabilization buat meminimalisir getaran ketika mengambil gambar sehingga kerangka yang dihasilkan lebih jernih, mulus dan tidak blur alias noise.

Ditenagai dengan prosesor gambar DIGIC 4+ memungkinkan proses pengolahan lembaga yang dihasilkan menjadi makin cepat, tajam dan jernih. Ditambah dengan fitur
face recognition
untuk mendeteksi roman saat medium berfoto. Pemotret ini hadir dengan tingkat ISO 100 – 1600 dengan panjang focal 3.0 – 6.9.

Kerjakan urusan video tustel Canon IXUS 180 ini subur mengambil gambar bergerak ataupun video dengan resolusi HD (High Definition) 720p yang jernih yang boleh engkau tatap di layar 2,7 inchi nan mampu mengarau video berformat MP4 dan H.264.

Kamera Canon IXUS 180 ini juga hadir dengan fitur Digital Image Stabilization kerjakan meminimalisir getaran ketika menjumut gambar sehingga rancangan nan dihasilkan lebih jernih, mulus dan tidak blur ataupun noise.

Hasil foto nan telah dia simpan dalam kartu memori bisa anda share ke perangkat lain dengan konektivitas nirkabel, Wifi dan NFC. Dengan sekian banyak fitur yang diusungnya kamera Canon IXUS 180 ini tetap hadir dengan harga yang berteman dan ringan di kantong. Berapa harganya? Belaka Rp. 1.780.000. Bagaimana, anda tertarik?

Hasil gambar untuk Canon Digital Camera PS-A2600

  1. Kamera Canon Digital Camera PS-A2600

Kamera berikutnya dengan harga dibawah 2 juta diisi oleh sebuh produk bermula batih Canon PowerShot, yakni Canon PowerShot PS-A2600. Kodak ini hadir dengan pengawasan kamera beresolusi 16 MP dengan kemampuan pembesaran target hingga 5x optical zoom plus 10x zoom plus pada suryakanta wide angle 28mm.

Kamera yang berdimensi ramping, ringan dan
compact
dengan tampilan besi yang mewah ini hadir dengan kemampuan Face Detection bikin mendeteksi wajah pada layar LCD nan berformat 7.5 cm (3 inchi).

Kamera ini pula dilengkapi dengan fitur Smart Auto dan Digital Image Stabilizer yang memungkin kamera cekut lembaga yang jernih dan radikal, adil noise dan blur. Untuk urusan video, kamera Canon ini mampu mencekit video dengan resolusi HD (High Definition) 720p. Lakukan masalah harga, anda dapat membeli kamera pocket ini dengan harga yang pas terjangkau, merupakan Rp. 1.350.000. Bagaimana, sira tertarik membelinya?

Gambar terkait

  1. Kamera Canon Powershot SX 400 IS

Kamera di jajaran terakhir sreg kamera Canon dengan harga dibawah 2 juta adalah Kamera Canon Powershot SX 400 IS. Ini suatu-satunya kamera yang minimum berbeda dari jajaran kamera nan kami sebutkan sebelumnya. Bukan dari jenis kamera pocket doang mulai sejak kodak Prosumer.

Kamera Prosumer memiliki logo bisa disetting berbagai tipe pengaturannya secara manual saat pemungutan gambar. Jadi ini bisa mewujudkan hasil bidikan anda lebih gemuk dan variatif.

Erat mirip dengan kamera DSLR, namun satu perbedaan yang paling menonjol adalah kanta pemotret Prosumer tidak bisa diganti-ganti maupun dibuka maaf sebagai halnya peristiwa tustel DSLR. Karena itu tidak heran banyak yang mengistilahkannya sebagai lensa sapu sejagat karena boleh dipakai bagi memotret intim segala saja yang anda inginkan.

Dipersenjatai dengan sensor kamera beresolusi 16 MP, pengawasan CCD (1/2.3-inchi) serta prosesor pengolah gambar  DIGIC 4, Kamera Canon Powershot SX 400 IS ini dahulu mumpuni untuk mengabadikan setiap momen yang ada dalam semangat dia. Lensa kamera telah dibekali dengan kemampuan zoom hingga 30x optical zoom.

Bakal urusan video, kamera Canon Powershot SX 400 IS ini hanya berada mencekit video dengan resolusi HD (High Definition) 720p puas kecepatan 25 frame per ketika (1280 x 720 piksel). Bagaimana dengan urusan harga? Kamera Canon nan satu ini dibanderol dengan harga hampir 2 miliun maupun 1.999.000. Terpincut?

Demikian
review 10 kodak Canon dengan harga dibawah 2 juta
yang layak anda pertimbangkan.

Anda yang mempunyai dana terbatas tapi ingin memfilmkan momen-momen indah dan istimewa anda bersama individu – orang terdamping yang ada intern umur engkau dengan pemotret yang bertambah baik, layak mempertimbangkan bagi memiliki satu diantara kamera – kamera tersebut.

Source: https://foto.co.id/daftar-lengkap-10-kamera-canon-harga-dibawah-2-juta/




banner

Γ—