Founder dan CEO Qlue Rama Raditya mengembangan system teknologi digital melalui tahap analisis.

by -19 views

Jawaban & Penjelasan:

Perencanaan analisis dalam mengembangan teknologi digital Qlue ini dimulai dengan memafhumi 2 kategori utama komunikasi dan zona musim.

Komunikasi Sedarun

Jika semua pihak dalam komunikasi mengambil adegan internal pertukaran lega masa yang sama, komunikasi itu serempak. Panggilan konferensi telepon atau Skype adalah pola komunikasi sinkron. Berikut ini merupakan contoh komunikasi sinkron:

Pertemuan langsung: Pertemuan anggota skuat di lokasi yang setimbang

Panggilan konferensi: Panggilan telepon di mana beberapa orang berpartisipasi

Konferensi audio: Begitu juga panggilan konferensi, tetapi dilakukan secara online menggunakan perlengkapan sabar seperti mana Skype

Konferensi dengan pertolongan komputer: Konferensi audio dengan koneksi antar komputer yang dapat menampilkan dokumen atau spreadsheet nan dapat diedit oleh kedua belah pihak

Konferensi video: Mirip dengan konferensi audio tetapi dengan video langsung dari para pesuluh. Sejumlah komputer jinjing laptop memiliki kamera built-in cak bagi memfasilitasi konferensi video

IM (instant messaging): Pertukaran pesan teks atau suara menunggangi jendela pop-up pada jib komputer jinjing pesuluh

SMS: Pergantian pesan teks antara ponsel, pager, atau asisten digital pribadi (PDA)-perlengkapan nan menyimpan almanak, daftar perkariban, daftar tugas, dan program pendukung lainnya

Pulang ingatan Zona Waktu

Terdahulu untuk memahfuzkan zona musim dan menghitung perbedaan antara zona Kamu dan rekan kerja Anda dengan ter-hormat moga tidak melewatkan persuaan atau tenggat musim nan berharga. Kota-kota dan negara-negara di sisi paksina maupun selatan satu setara lain, semuanya mengamati periode lokal yang sama.

Komunikasi Asinkron

Menyatukan tim pada masa yang sama dapat menjadi tantangan-terutama jika mereka tersebar di seluruh zona tahun. Banyak macam komunikasi nan tidak mengharuskan para pihak hadir pada waktu nan sama. Jenis komunikasi ini adalah asinkron. Terserah beberapa pilihan komunikasi asinkron.

Pengiriman Sahifah dan Pak

Banyak firma lebih suka bahwa sewa penghabisan ditandatangani secara pribadi maka itu perwakilan resmi terbit masing-masing pihak dalam perjanjian. Jika diperlukan sejumlah tanda tangan, ini bisa gado musim berminggu-minggu buat mendapatkan semua tanda tangan jika kontrak ditransfer melalui layanan pos. Jika proses ini membendung dimulainya proyek, Anda bisa menggunakan layanan pengangkutan semalam buat meminimalkan hari yang dihabiskan bagi mentransfer dokumen.

Faksimile

Mesin faks telah ada sejak lama dan memiliki tingkat tangan kanan yang tinggi kerjakan mengirimkan surat secara akurat. Meskipun siapa tampak historis untuk masih menggunakan gigi faks, di banyak negara, faks berpunca kontrak yang ditandatangani merupakan sah, tetapi gambar yang dipindai komputer tidak.

Email

Dokumen elektronik (email) digunakan secara luas kerjakan mengoordinasikan proyek dan lakukan berkomunikasi di antara anggota tim. Email memiliki bilang karakteristik yang berharga buat penyelenggaraan pesanan:

Permakluman boleh dikirim ke daftar anggota tim.

Pesan bisa disimpan kerjakan mendokumentasikan proses jika terjadi kesalahpahaman maupun miskomunikasi.

File boleh dilampirkan dan didistribusikan.

Blog Proyek

Blog merupakan harian online yang bisa bersifat pribadi, dibagikan dengan ajakan, ataupun tersedia bagi mayapada. Beberapa manajer antaran membuat jurnal di mana mereka menyadur tantangan dan kesuksesan hari itu dan keputusan nan mereka buat. Mereka kembali ke buletin ini di kemudian masa lakukan meninjau kembali proses pengutipan keputusan mereka setelah hasil keputusan tersebut diketahui lakukan melihat apakah mereka dapat belajar semenjak kesalahan mereka. Banyak keputusan dalam pengelolaan bestelan dibuat dengan pengetahuan yang tidak transendental, dan merenungkan keputusan sebelumnya untuk meluaskan ketangkasan pemungutan keputusan ini terdahulu buat pertumbuhan sebagai manajer pesanan.

Sindikasi Sangat Tersisa (RSS)

Bilang kiriman secara sewaktu dipengaruhi maka itu faktor eksternal seperti pemilihan politik, tren ekonomi, merger perusahaan, terobosan teknologi atau ilmiah, alias kirana. Untuk tetap mendapatkan embaran tentang faktor-faktor ini, Anda bisa berlangganan sumber berita online. Teknologi yang memfasilitasi proses ini yakni Really Simple Syndication (RSS). Halaman web dengan umpan berita RSS memiliki tautan berlabel.

Jika konsumen mengklik RSS feed, berita berusul situs web secara otomatis dikirim ke pembaca berita pengguna, begitu juga Google Reader. Pembaca berita dapat diatur untuk menyaring berita lakukan kata-kata trik guna mewatasi berita yang relevan dengan proyek.