Fisika Adalah Ilmu Yang Mempelajari Tentang

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Hobatan jasmani
adalah penelitian ilmu kimia dan fisika di alam. Berpokok ki perspektif pandang materialis dan fungsionalis, guna-guna fisik boleh dingkit dengan ilmu hayati yang mempelajari ilmu lingkungan dan bukti dari fakta sejarah dan evolusi. Ilmu alam menjembatani fenomena ilmu fisik dan aji-aji hayati.

Fondasi dari ilmu badan berada sreg konsep dan teori, nan menjelaskan dan/atau memodelkan aspek tertentu semenjak sifat alam.

Prinsip dasar fisika

[sunting
|
sunting sumber]

Fisika bersama dengan ilmu hitung dan kimia yaitu satu bermula ilmu fundamental karena mantra lainnya seperti biologi dan ilmu bumi berbimbing dengan sistem yang patuh terhadap hukum dari ketiga hobatan tersebut. Syariat fisika materi, energi, dan gaya fundamental mengatak interaksi antar zarah dan antar entitas fisik (planet, molekul, anasir, elemen subatomik).

Prinsip dasar astronomi

[sunting
|
sunting mata air]

Ilmu perbintangan adalah ilmu mengenai benda luar angkasa dan interaksinya di luar angkasa. Astronomi tidak sebagaimana astrologi yang membayangkan perpautan dan tujuan hidup insan ditentukan dari posisi ilmu falak benda langit di angkasa. Astronomi memiliki metode ilmiah, padahal astrologi tidak.

Kaidah dasar kimia

[sunting
|
sunting sumber]

Ilmu pisah dibangun berpangkal konsep fisika, yang menganalisis fenomena terkait struktur, komposisi, dan energetika dari satu materi serta perubahan nan dialaminya. Kimia menambat syariat sumber akar fisika dengan teknik dan sekali lagi hobatan lainnya seperti biologi, geologi, astronomi, dan guna-guna bahan.

Prinsip bawah ilmu bumi

[sunting
|
sunting sumur]

Ilmu dunia yakni ilmu yang mempelajari planet bumi, satu-satunya planet nan diketahui mempunyai nasib.



Source: https://id.wikipedia.org/wiki/Ilmu_fisik




banner

×