Film Korea Sedih Tentang Ayah Dan Anak






Film Korea Sedih, Miracle in cell no 7. Foto: Just Watch

Jakarta

Selain drama Korea, film Korea pula bisa menjadi atraksi menarik buat sira momen mengisi waktu tahu. Pelir tontonan di ketika harus di rumah saja karena PPKM darurat? Berikut rekomendasi komidi gambar Korea tersentuh perasaan.

Film Korea bergenre horor setakat percintaan berikut ini juga bisa membuat kamu meneteskan air mata saat menontonnya. Layar lebar yang bisa menguras air ain ini dibintangi sederet aktor dan aktris Korea ternama seperti mana Gong Yoo, Park Shin Hye, So Ji Sub, Son Ye Jin setakat bintang muda seperti D.Udara murni. EXO.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Berikut deretan film Korea trenyuh:

1. A Werewolf Boy

Film Korea SedihFilm Korea Sedih Foto: Dok.IMDB, Instagram

Film A Werewolf Boy bercerita tentang seorang wanita tua bernama Kim Kecupan-yi, berusia heksa- puluhan yang tinggal di AS. Dia mendapat telepon dari Korea Daksina yang menginformasikan kalau flat keluarganya akan dijual.

Akhirnya sira juga ke Korea Selatan dan berlanggar dengan cucu perempuannya, Eun Joo. Sang cucu mengantarnya ke rumah musim remajanya nan berada di desa terpencil.

Ciuman-Yi bersama ibu dan adiknya mengimbit ke desa tersebut untuk mengerjakan penyembuhan selepas mengalami masalah dengan paru-parunya.

Saat itu Sun Yi remaja menemukan seorang pria mulai dewasa berwajah liar di pelataran rumahnya. Si pria muda tidak bisa bersuara atau mengaji. Balasannya Sun Yi mengajari semua peristiwa dan ibunya mengadopsi anak itu. Si pria muda itu mereka namai Chul-soo.

Ciuman Yi awalnya sebal mematamatai perilaku Chul-soo. Semata-mata kemudian keduanya semakin dekat seiring Ciuman Yi mengajarkan Chul-soo berbagai hal dengan panduan ki akal mengajari kera. Solidaritas itu menciptakan menjadikan keduanya kembali ubah terbujuk.

A Werewolf Boy tayang pada 2012. Tertulis dalam deretan film Korea trenyuh, layar lebar ini dibintangi Song Joong Bopeng dan Park Bo Young.

2. Hope

Film Korea SedihGambar hidup Korea Sedih Foto: Dok.IMDB, Instagram

Sinopsis komidi gambar Korea, Hope, mengisahkan seorang perempuan kecil bernama So-won yang mempunyai semangat abstrak bersama kedua orangtuanya, Dong-hoon dan Misoa-hee. Hingga suatu hari anda diculik, dipukuli, dan diperkosa oleh seorang pria asing.

So-won menderita trauma di pemimpin dan harus menjalani aksi. Sendiri ahli bedah menjatah luang Dong-hoon bahwa So-won harus menggunakan kantong kolostomi sepanjang hidupnya. Dengan bantuan Jung-sook, seorang psikiater, anda boleh mengenali pelaku pemerkosaannya.

Pemerkosa So-won ditangkap di rumahnya. Peristiwa tersebut membuat tanggungan dan teman-temannya bingung dan menjadi atensi media. Ketika para jurnalis antuk di rumah sakit, Dong-hoon mengapalkan So-won ke kolom lain dan menyembunyikannya dari liputan media.

3. Salut D’Amor

Film Korea SedihFilm Korea Sedih Foto: Dok.IMDB, Instagram

Sinema Korea Salut D’Amor berkisah akan halnya Sung-chil, pria berusia 70 tahun yang rewel dan tinggal sendiri di supermarket lokal sebagai pekerja paruh masa. Jang-soo si pemilik supermarket dan presiden proyek rekonstruksi wilayah tersebut. Dia mengepas untuk mendapatkan paraf Sung-chil untuk proyek pemulihan tersebut. Sung Chil menjadi satu-satunya insan nan memerosokkan rekostruksi.

Sung-chil dengan keras pembesar menuju setiap transisi dalam kecondongan hidupnya. Kemudian dia antuk Geum-nim, tetangga barunya, seorang purnawirawan wanita yang penuh semangat namun menghilangkan. Geum-num mengoperasikan toko bunga di sebelahnya. Sung-chil menyukai Geum-nim. Hanya putri Geum nim tidak menyetujui hubungan itu.

4. Be With You

Be With YouBe With You Foto: landasan. Lotte Entertainment

Sinema Korea cak bagi sedih berikutnya berjudul Be With You. Layar tumpul pisau yang dibintangi So Ji Sub dan Son Ye Jin ini dijamin membentuk penontonnya banjir air indra penglihatan.

Sinopsis Be With You mengisahkan wanita bernama Soo-ah yang sebelum meninggal manjapada membentuk taki pada suaminya Woo-jin dan anaknya Jung Ji-ho, bahwa anda akan kembali di semula perian hujan angin. Keajaiban bersusila-bermoral terjadi. Pada semula musim hujan angin, Soo-ah datang kembali pada momongan dan suaminya, namun beliau bukan mengingat mereka.

5. A Moment To Remember

Film Korea SedihFilm Korea Sedih Foto: Dok.IMDB, Instagram

Komidi gambar Korea A Moment To Rember mengarang tentang sendiri wanita bernama Su Jin (Son Ye Jin) yang tidak sengaja antuk Chul Soo (Jung Woo Sung). Mereka sempat mengalami salah tafsir ketika Su Jin salah mengambil minuman perunggu di minimarket. Takdir juga mendudukkan mereka kembali dan menjalin hubungan. Sebatas terserah keadaan ytang takhlik hilangnya ingatan.

6. Ode To My Father

Film Korea SedihFilm Korea Sedih Foto: Dok.IMDB, Instagram

Ode To My Father ialah film Korea sedih akan halnya keluarga yang dirilis pada 2014. Film Korea bikin sedih ini mengangkat narasi pemindahan Hungnam 1950 n domestik Perang Korea, di mana beribu-ribu penduduk sipil yang mudah-mudahan menjadi warga Korea Utara dipindahkan ke Selatan makanya AS. Pada masa itu koteng bocah bernama Deok soo kehabisan saudara perempuannya bernama Mak-soon. Ayahnya berusaha mencari Mak-soon.


Sang ayah lamar pada Deok-soo untuk membawa sang ibu dan dua adiknya ke Busan. Di kota itu, bibi Deok-soo mengoperasikan toko barang impor. Sang ayah meminang Deok-soo berjanji bahwa dia harus menjadi superior keluarga di rumah tersebut.

Pada tahun-tahun semula, Deok-soo harus berkreasi mencari tembolok bakal menopang keluarganya. Plong 1960-an, engkau terpaksa pindah ke Eropa karena kebutuhan ekonomi bersama dengan sahabatnya Dal-goo. Ia bekerja sebagai penambang batu bara di Jerman.

7. Harmony

Film Korea SedihBioskop Korea Trenyuh Foto: Dok.IMDB, Instagram

Film Korea Harmony mengisahkan tentang Moon Ok, seorang dosen musik dari universitas kawasan yang menjadi terpidana mati karena melakukan karas hati yang ditimbulkan dari kekerasan maka dari itu laki dan ibu mertuanya. Dia menghadapi koteng wanita naif, bernama Jeong-Hye (Kim Yunjin) di penjara, yang membunuh suaminya karena bidasan fisik. Jeong-Hye menengah hamil pada saat penangkapannya, dan bayinya kemudian lahir di kerumahtanggaan tahanan.

Delapan belas bulan kemudian, kanak-kanak anyir Jeong harus ditinggalkan bikin diadopsi. Jeong-Hye mengorganisir perkumpulan senyawa suara sengkeran lakukan menghabiskan satu hari di asing penjara bersama bayinya.

Film Korea bikin sedih ini dirilis puas 2010 dan dibintangi maka dari itu Kim Yunjin serta Na Moon-Hee.

8. Hearty Paws

Film Korea SedihFilm Korea Sedih Foto: Dok.IMDB, Instagram

Film Korea sedih tentang keluarga yang bagi nangis berikutnya yakni Hearty Paws yang bercerita tentang dua plasenta, anak suami-laki berusia 11 tahun, bernama Chan-Yi (Yoo Seung-ho) dan adik perempuannya, So-Yii. Mereka ditinggalkan oleh ibunya.

Chan-Yi setuju kerjakan menjatah adiknya anak asuh anjing untuk dies natalis ke-6. Dia menyelinap ke rumah pasangan wreda dan mencoket seekor kera yang baru lahir yang telah sira tunggu-tunggu. Mereka bahagia, lamun mereka mengalami kehidupan yang berpenjaga. Namun, selepas peristiwa yang menakutkan, semuanya berubah; So Yi meninggal. Chan-Yi menyalahkan anjingnya bagi keadaan itu dan pergi untuk mengejar ibunya. Kamu tidak mengetahui bahwa satu-satunya keluarga yang dipunya detik itu yakni anjingnya.

KLIK Pelataran Seterusnya bagi mengetahui apalagi sinema Korea terharu lainnya.










Source: https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-5629778/12-film-korea-sedih-siap-siap-banjir-air-mata




banner

×