Drama Yang Dibintangi Oleh Lee Min Ho

Brilio.net –
Mentah-baru ini,
Lee Min-ho
akan segera bertindak internal drama Pachinko, sebuah sandiwara tradisional Amerika yang berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Min Jin Lee. Karya tersebut yakni buku terlaris New York Times yang mengobrolkan tentang harapan dan impian keluarga imigran Korea catur generasi saat mereka menjauhi lahan air mereka privat pencarian untuk bertahan nyawa dan mengembangkan pekerjaan mereka.

Kehadiran Lee Min-ho bak anak ningrat utama menarik perasaan drama ini. Sejak anak bungsu kali tampil kerumahtanggaan The King: Eternal Monarch (2020), Min-ho sukar sekali tampil di dunia drama Korea. Min-ho yakni salah satu aktor Korea yang patut dikenal di berbagai ragam negara dan waktu ini sudah mulai memainkan peran untuk drama di luar Korea, terjadwal Pachinko.



Lee Min-ho dikenal banyak orang saat sukses memainkan perannya dalam drama City Hunter (2011). Sebelumnya, ia kembali berperan bak pemain utama dalam Boys Over Flowers (2009) dan membuatnya mendapatkan pujian Aktor Hijau Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-45. Selain itu, cak semau banyak film atau reality show yang turut mengutarakan dirinya perumpamaan peran utama.

Dirangkum
brilio.jejala
dari berjenis-jenis sumber, Minggu (27/2), berikut 11
drama Korea
Lee Min-ho terbaik, mencuat adv amat City Hunter.



1. The King: Eternal Monarch (2020).


foto: imdb.com

The King: Eternal Monarch yakni ketoprak Korea Lee Min-ho yang mengisahkan Lee Ji-hun (Lee Min-ho) yang menjadi penasihat di dunia paralel Korea. Sandiwara tradisional ini mengisahkan Lee Gon (Lee Min-ho), Kaisar Kekaisaran Korea zaman berbudaya, mencoba lakukan melampaui pengempang ke realitas alternatif saat Republik Korea ada sebagai pengganti Imperium.

Dia menemukan detektif Jung Tae-eul (Kim Go-eun), yang dikenali mulai sejak kartu identitas nan diperoleh selama titik balik periode kecilnya: pembantaian ayahnya. Paman tiri Lee Gon, Lee Lim (Lee Jung-jin), yang membunuh raja sebelumnya, Lee Ho (ayah Lee Gon), bersembunyi dan mengumpulkan pasukan sementara melangkahi bolak-balik antara dua dunia paralel.

2. The Legend of the Blue Sea (2016-2017).

drama Korea Lee Min-ho berbagai sumber

foto: imdb.com

The Legend of The Blue Sea yakni sandiwara Korea Lee Min-ho yang berkisah momen Shim Cheong (Jun Ji-hyun), koteng putri duyung hinggap ke daerah tingkat dan bertemu dengan Heo Joon-Jae (Lee Minho), sendiri pria nan terlihat persis sebagai halnya bangsawan yang menjadi caruk pertamanya dan satu-satunya berbunga era Joseon. Saja, Shim Cheong tidak memiliki medan lewat di daerah tingkat dan akhirnya beliau sangat bersama Joon-Jae.

Saat Shim Cheong yang naif berseregang terbit dunia modern nan rumit dan keras, drama ini pula memperlihatkan kisah cinta Shim Cheong dari era Joseon. Selain plot dan romansanya, The Legend of The Blue Sea lagi menyuguhkan humor renyah yang boleh membuat kali juga tertawa.

3. 7 First Kisses (2017).

drama Korea Lee Min-ho berbagai sumber

foto: imdb.com

7 First Kisses ialah drama Korea Lee Min-ho yang mengisahkan tentang pengalaman percintaan seorang amoi nan sesekali tak jalinan cak berpacaran. Min Soo-jin (Lee Cho-hee) adalah karyawan toko Lotte Duty Free yang belum wasilah menjalin hubungan sebelumnya. Satu hari, dia bertemu dengan bidadari kencan ( Choi Ji-woo) yang memberinya upaya bagi memilih pasangan yang sempurna cak bagi ciuman pertamanya di antara tujuh laki-laki. Pilihannya adalah miliarder teknologi religius (Lee Joon-gi), bos serius, tetapi romantis (Park Hae-jin), agen rahasia menggiurkan (Ji Chang-wook), teman adam mulai dewasa yang menghampakan (Kai), pewaris chaebol yang tak bersalah. Selain itu, ada (Ok Taec-yeon), idola K-pop terkenal (Lee Jong-suk) dan, jadinya, perekam perjalanan berjiwa bebas (Lee Min-ho).

4. Line Romance (2014).

drama Korea Lee Min-ho berbagai sumber

foto: imdb.com

Line Romance yakni drama Korea Lee Min-ho bersama Bea Hayden. Sandiwara radio ini mengisahkan seorang turis amoi Cina bernama Ling Ling, nan menjauhi ke Korea dan jatuh cinta dengan Min-ho, seorang produser musik dengan bakat dan ketampanan. Karena kendala bahasa mereka, kedua sosok tersebut menggunakan permohonan mobile messenger LINE bikin berkomunikasi satu sama lain.

Min-ho merupakan seorang musisi yang berlaga Ling Ling di jalan dan mendapat inspirasi bikin menulis lagu baru. Min-ho kemudian membentuk kesalahan konyol dengan mengirimkan wanti-wanti teks nan mengatakan bahwa kamu mencintai Ling Ling.

5. The Heirs (2013).

drama Korea Lee Min-ho berbagai sumber

foto: imdb.com

The Heirs merupakan ketoprak Korea Lee Min-ho yang mengisahkan penolakan Kim Tan (Lee Min-ho) saat hendak dijodohkan dengan Rachel Yoo (Kim Ji-won). Kendatipun sama-setolok berasal dari batih konglomerat. Perjodohan tersebut menjadi pelecok satu langkah keluarga besar untuk menyelamatkan dan mewarisi kekaisaran bisnisnya.

Namun, sejak Kim Tan menolak, hubungan ini lagi tak berlanjut dan mempunyai kisahan yang lain. Mereka berdua sama-setolok mempunyai khalayak bukan yang dicintainya.

6. Faith (2012).

drama Korea Lee Min-ho berbagai sumber





foto: imdb.com

Faith merupakan sandiwara boneka Korea Lee Min-ho nan mengisahkan tentang sendiri tukang bedah plastik beradab nan diculik dan dibawa pun ke zaman Goryeo, 700 musim yang lalu. Detik hidup pada masa itu, dia terpincut dengan penculiknya, koteng pejuang yang merupakan pemimpin mat kodak kekaisaran.

Yoo Eun-soo (Kim Hee-sun), seorang pandai bedah plastik nan jiwa pada 2012 yang mengkhayalkan punya praktik bedah operasi plastik sendiri. Suatu waktu, ia bertemu dengan manusia pria aneh yang dikira bak anak komidi sandiwara boneka kolosal. Namun, pria tersebut membawanya ke era Goryeo dan ia dipercaya serta dikenal sebagai pandai bedah tenar Cina bernama Hwata. Prajurit yang menculiknya adalah Jenderal Choi Young (Lee Min-ho), pengawal Baginda Gongmin pecah Dinasti Goryeo .

7. City Hunter (2011).

drama Korea Lee Min-ho berbagai sumber

foto: imdb.com

City Hunter merupakan drama Korea Lee Min-ho nan diadaptasi dari serial manga karya Tsukasa Hojo dengan titel nan sama. Drama ini mengisahkan Lee Yoon-sung, lepasan MIT berbakat yang bekerja sebagai tentara yang ada di skuat komunikasi jagat di Blue House.

Dia berencana membalas antipati pada lima politisi yang menyebabkan kematian ayahnya, Lee Jin-pyo. Dia kesudahannya menjadi “Pemburu Ii kabupaten” nan takkan menyingkirkan targetnya serupa itu tetapi. Namun, detik menjalankan misinya, dia bertemu Kim Na-na yang menjadi pengawal anak presiden sekaligus sosok pujaan hatinya.

8. Personal Taste (2010).

drama Korea Lee Min-ho berbagai sumber

foto: imdb.com

Personal Taste merupakan drama Korea Lee Min-ho yang diadaptasi dari novel Lee Se-in yang terbit puas 2007 dengan judul nan sama. Drama ini mengisahkan tentang seorang desainer furnitur, Park Kae-in, nan silam bersama dengan arsitek Jeon Jin-ho di bawah dugaan keliru bahwa anda gay.

Jeon Jin-ho (Lee Min-ho), seorang cowok nan dahulu beraksi dengan penampilan yang sempurna. Jin-ho dikenal egois dan punya obsesi dengan kebersihan. Jin-ho kemudian bertumbuk Kae-in Park (Son Ye-jin), sendiri wanita yang ketaton maka itu selalu dan saat ini mencari padanan sekamar atau teman gay. Jin-ho ingin tinggal bersama wanita itu, habis berpura-pura menjadi pria gay.

9. Boys Over Flowers (2009).

drama Korea Lee Min-ho berbagai sumber

foto: imdb.com

Boys Over Flowers merupakan ketoprak Korea Lee Min-ho yang mengisahkan tentang Geum Jan-di (Koo Hye-sun), seorang upik yang bersumber dari batih formal. Jan-di memiliki toko laundry yang terletak di dempet sekolah Shin Hwa, sekolah minimal bergengsi di Korea Selatan dan mendapat beasiswa bersumber sekolah tersebut. Anda kemudian harus berurusan dengan geng F4 nan suka melakukan perundungan kepada siswa enggak setelah mengantar baju laundry salah suatu korbannya.

Sejak saat itu, Jan-di berjumpa dengan Yoon Ji-hu (Kim Hyun-Joong), salah suatu anggota F4 yang kelak jatuh gegares kepadanya. Saja pada kesannya, Jan-di justru tercantol Gu Jun-pyo (sreg Lee Min-ho). Sorotan penting drama ini sekali lagi akhirnya lega lika-liku hubungan Jan-di dan Jun-pyo. Selain itu, setelah Jan-di cukup intens bersama geng anak individu kaya tersebut, F4 perlahan tidak mengerjakan perundungan kepada murid tidak.

10. I Am Sam (2007).

drama Korea Lee Min-ho berbagai sumber

foto: imdb.com

I Am Sam merupakan sandiwara radio Korea Lee Min-ho yang berperan bagaikan putra kepala sekolah. Dalam drama ini, diceritakan Yoo Jae-gon (Park Jun-gyu), pembesar organisasi gangster terkenal, menjadi terganggu maka dari itu prospek tahun depan putri satu-satunya, Eun-byul (Park Min-young), yang menyorong untuk belajar. Kemudian kebetulan atau takdir mengesakan Eun-byul dan guru sekolah semenjana yang terlihat konyol Jang Yi-san (Yang Dong-geun) intern situasi yang agak runyam.

Sehabis mengetahui bahwa Yi-san betul-betul dapat menginspirasi putrinya yang bermasalah cak bagi fokus lega studinya. Jae-gon menawarkan kesepakatan kepada Yi-san: menjadi temperatur n domestik putrinya dengan imbalan suatu juta won.

11. Mackerel Run (2007).

drama Korea Lee Min-ho berbagai sumber

foto: imdb.com

Mackerel Run yakni drama Korea Lee Min-ho yang mengisahkan Cha Gong-chan (Lee Min-ho) dapat timbrung ke sekolah medium swasta terbaik di Distrik Gangnam yang makmur, SMA Myoung-mun, karena kelincahan sepakan bolanya . Namun, ketika berhenti berpokok olahraga, kamu mendapati dirinya tersingkir dan mulai menyela kelas.

Suatu perian, seorang gadis baru yang cantik bermigrasi ke sekolah, dan ketika anda masuk ke kelasnya, Canang-chan langsung kasmaran padanya. Engkau akhirnya bersemangat lakukan pergi ke sekolah, tetapi administrator sekolah memberi tahu bahwa ia akan dikeluarkan seandainya beliau bolos satu hari lagi. Mungmungan-chan bersumpah bahwa anda tidak akan menyerah pada nyawa sekolahnya atau belalah pertama yang ditemuinya.

(brl/kaleng)

(brl/tin)

Source: https://www.brilio.net/korea/11-drama-korea-lee-min-ho-terbaik-mencuat-lewat-city-hunter-220227t.html




banner

×