Dalam Mempelajari Sejarah Kita Memerlukan Konsep Berpikir Yang Tepat

Jawaban:

konsep berpikir yang tepat berikut ini yg termasuk konsep berfikir dalam memori yakni
Sinkronik dan Diakronik.

Berikut jawaban yang paling bermoral dari cak bertanya:
Kerumahtanggaan mempelajari Sejarah, kita memerlukan konsep nanang yang tepat. Berikut ini nan termasuk konsep berpikir intern ki kenangan yaitu?

  1. Monokronik dan kronik
  2. Kronik dan polikronkk
  3. Sinkronik dan diakronik
  4. Polikronik dan sinkronik
  5. Monokronik dan diakronik

Jawaban: . 1453

Menurut Variansi.com, internal mempelajari sejarah, kita memerlukan konsep nanang yang tepat. berikut ini yang termasuk konsep berpikir kerumahtanggaan sejarah adalah 1453.

Secara ringkas, jawaban dari pertanyaan Dalam mempelajari Album, kita memerlukan konsep berpikir nan tepat. Berikut ini yang terdaftar konsep berpikir privat sejarah ialah? lain ada penjelasan pembahasannya.

Cuma, saya bisa memasrahkan kepastian bahwa jawaban mengenai cak bertanya Dalam mempelajari Sejarah, kita memerlukan konsep nanang yang tepat. Berikut ini yang termasuk konsep berpikir internal ki kenangan adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang soal
Dalam mempelajari Album, kita memerlukan konsep nanang yang tepat. Berikut ini yang termasuk konsep berpikir dalam-dalam dalam sejarah adalah?
diambil dari berbagai mata air referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas soal Dalam mempelajari Rekaman, kita memerlukan konsep berpikir dalam-dalam yang tepat. Berikut ini yang tertera konsep berpikir internal sejarah ialah? sebelum dipublikasikan dilakukan testimoni makanya para tim pengedit.

Pembenaran jawaban pada pertanyaan Dalam mempelajari Sejarah, kita memerlukan konsep berpikir nan tepat. Berikut ini yang tercatat konsep berpikir privat sejarah yakni? melalui sumber buku, kata sandang, harian, dan blog nan terserah di internet.

Kaprikornus, jawaban berasal pertanyaan
Kerumahtanggaan mempelajari Sejarah, kita memerlukan konsep berpikir dalam-dalam nan tepat. Berikut ini yang tercatat konsep berpikir dalam memori merupakan?
tidak terlazim diragukan lagi.

Kerumahtanggaan mempelajari sejarah, kita memerlukan konsep berpikir nan tepat berikut ini yang termuat konsep berpikir dalam-dalam privat album adalah?

  1. monokronik dan kronik
  2. harian dan monokronik
  3. sinkronik dan diakronik
  4. polikronik dan sinkronik
  5. monokronik dan sinkronik

Beralaskan seleksian diatas, jawaban nan paling bersusila adalah:
C. sinkronik dan diakronik.

Dari hasil voting 987 orang sepakat jawaban C sopan, dan 0 orang setuju jawaban C salah.

Dalam mempelajari memori, kita memerlukan konsep berpikir nan tepat berikut ini nan termasuk konsep berpikir dalam-dalam intern sejarah adalah sinkronik dan diakronik.

Pembahasan dan Penjelasan

Jawaban
A. monokronik dan kronik
menurut saya sedikit tepat, karena kalau dibaca bermula pertanyaanya jawaban ini tidak nyambung sekali-kali.

Jawaban
B. kronik dan monokronik
menurut saya ini 100% salah, karena sudah melenceng jauh berusul segala apa yang ditanyakan.

Jawaban
C. sinkronik dan diakronik
menurut saya ini yang paling kecil benar, karena kalau dibandingkan dengan pilihan yang lain, ini jawaban nan paling kecil layak tepat, dan akurat.

Jawaban
D. polikronik dan sinkronik
menurut saya ini salah, karena bersumber segala apa yang ditanyakan, sudah lewat jelas jawaban ini tidak saling berkaitan.

Jawaban
E. monokronik dan sinkronik
menurut saya ini salah, karena setelah saya cari di google, jawaban tersebut lebih tepat digunkan untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, boleh disimpulkan pilihan jawaban yang benar yaitu C. sinkronik dan diakronik

Sekiranya masih mempunyai cak bertanya lain, kalian bisa menanyakan melalui rubrik komentar dibawah, terimakasih.

Dalam mempelajari Album, kita memerlukan konsep berpikir nan tepat. Berikut ini yang tersurat konsep berpikir dalam-dalam n domestik sejarah adalah?

  1. Monokronik dan kronik
  2. Surat kabar dan polikronkk
  3. Sinkronik dan diakronik
  4. Polikronik dan sinkronik
  5. Monokronik dan diakronik

Jawaban: C. Sinkronik dan diakronik

Dilansir mulai sejak Encyclopedia Britannica, internal mempelajari sejarah, kita memerlukan konsep berpikir yang tepat. berikut ini nan termasuk konsep nanang dalam album ialah sinkronik dan diakronik.

Kemudian, saya adv amat mensyurkan sira untuk membaca soal selanjutnya yaitu
Gambar 7 menunjukkan temasya Sukan Malaysia (SUKMA) yang diadakan dua hari sekali Apakah kepentingan sukan tersebut terhadap Malaysia?
beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.


jelaskan latar belakang terjadinya perang manjapada


halo, tolong bantu aku mecahin pw privatter ini dongg:((​hint tambahan : awalnya huruf h


ringkasan ki kenangan dakwah Nabi dan para dewa terdepan yang terjadi pada perian dakwah utusan tuhan di Madinah beserta tahunnya​


2 kerajaan nasional sebelum indonesia merdeka yaitu?


Tokoh yang duduk bagaikan Wakil KNIP perwakilan dari Indonesia bagian Barat dan beliau wasilah Wapres adalah… * a. Ahmad Subardjo b. Margono c. Laki-laki M …

alik d. Latuharhari e. Muh. Sutardjo ​


keterkaitan peka perseptif mentah dieropa dengan lahirnya gerakan chauvinisme bangsa asia afrika​


Apa saran engkau momen sejarah detik ini menyadari adanya covid 19?


Amaliyah maupun faham keagamaan menurut madzhab syafi iyah dilingkungan kita boleh dikemukakan dibawah ini, kecuali​


quiz 1 siapakah presiden permulaan Indonesia? ​


Sebelum masuknya pengaruh Hindu-Buddha, bangsa Indonesia telah mengenal seni bangunan internal bentuk bangunan-bangunan besar dari tahun Megalithikum, yai …

tu gedung yang tercalit dengan pemujaan dan penghormatan terhadap kakek moyang. Pada masa Hindu-Buddha kita mengenal konsep candi. Perbedaan utama antara candi Hindu dan candi Buddha terdapat pada …. *a.fungsinyab.reliefnyac.atributnyad.arsitekturnyae.kuantitas patungnya​

Jawaban: C

Ilmu memori memiliki dua cara berpikir sejarah adalah sinkronik dan diakronik. Akal pikiran sinkronik merupakan cara berpikir mengenai satu hal privat tahun yang relatif panjang dan kian meluas dalam ruang. Cara nanang sinkronik biasanya mengikutsertakan pertolongan mulai sejak ilmu-guna-guna sosial bukan sepeti ilmu dagang, sosial, maupun politik. Prinsip berpikir dalam-dalam diakronik ialah akal pikiran sejarah secara mendunia kerumahtanggaan runtutan hari yang panjang. Tujuan dari konsep berpikir diakronik yaitu untuk mengawasi perubahan yang terjadi dalam proses perkembangan peristiwa album tersebut.

Source: https://apayangkamu.com/dalam-mempelajari-sejarah-kita-memerlukan-konsep-berpikir-yang-tepat




banner

×