Cara Upload Video Ke Story Instagram Tanpa Crop

Mandu upload video ke stories Instagram sonder crop? Emang dapat? Dapat banget loh. Tapi sebelum aku membahas bagaimana prinsip upload video instastory sonder crop aku akan malah dahulu membahas fakta mengenai Instagram story yang habis menghirup di Indonesia atau di dunia kerjakan diulas.

Ternyata ada sebuah laporan yang mengatakan 300 miliun orang aktif menggunakan Instagram stories saban hari nya, 22 jutanya dari Indonesia loh. Banyak semenjak mereka sangat antusias membagikan aktivitas atau momen-momen keseharian mereka ke stories Instagram baik dalam bentuk unggahan video ataupun foto.

Nan menariknya lagi bila di postingan Instagram mereka membagikan foto atau video terbaik, tapi sekiranya di Instagram story malah mereka majuh membagikan ketika dan aktivitas apa adanya. Mungkin biar enggak mau kelihatan banyak postingan di lini masa.

Selain itu kamu memadai tau juga kalau
urutan viewers instagram story paling atas adalah mereka yang sejauh ini minimal perhatian sama kisahan-narasi sira ataupun mereka cintakepo
sama engkau. Ya kamu dapat lihat urutan atas pasti orang-bani adam yang sama meski orang tersebut jarang like maupun komentar foto kamu, tapi mereka sering melihat cerita-cerita yang kamu bagikan ke story (stalker).

Bikin tahun ini dengan algoritma terbaru Instagram serpertinya pihak Instagram lalu mencaci Instagram storie ini, sebagaimana penambahan banyak fitur-fitur di Instagram story. Tapi sayangnya pihak Instagram belum bisa menambahkan fitur nan mirip pada aplikasi chat mereka adalah WhatsApp. WhatsApp bisa upload foto/video dengan ukuran nirmala atau sonder kutung (no crop).

Ini yang membuat para pengguna Instagram story puas kewalahan bila ingin memasukkan video/foto ke snapgram mereka. Tapi dengar publikasi mereka pihak Instagram lagi berencana akan menambahkan fitur mirip WhatsApp ini ialah upload ke snapgram tidak akan terpotong lagi.

Tapi masalahnya pihak Instagram belum mengatakan kapan fitur ini akan segera tersuguh. Nah berpangkal puas kamu menunggu lama kapan fitur ini akan segera dirilis dan selalu keteteran ketika akan memasukkan video atau foto ke story Instagram nan cerbak terpotong mending kamu coba cara aku ini ialah cara upload video ke Instagram stories minus crop alias enggak terpotong.

Cara Upload Video Ke Story Instagram Tanpa Crop

1.
Upload snapgram tanpa crop
langkah yang pertama adalah cari di Google Play Store sangat pasang dulu di smartphone kamu permintaan bernamaInshot – Penyunting Video & Foto Terbaik.

Cara Upload Video Ke Story Instagram Tanpa Crop

2. Bila sudah terpasang, silahkan buka aplikasinya, tinggal klik icon video seperti terlihat puas lingkaran kotak warna berma gambar di bawah ini.

3. Silahkan memilah-milah video di hp kamu yang ingin kamu masukkan ke dalam snapgram seyogiannya enggak terpotong. Klik di terkini kerjakan mencari di foldernya bila disini bukan tampil.

4. Bila sudah selanjutnya silahkan atur durasinya maksimal 15 detik seharusnya muat ke story ia dan klik icon conteng sebagai halnya plong bentuk di bawah ini lakukan menyinambungkan ke tahapan lebih jauh.

5. Klik “Patut” seperti yang terbantah pada gambar di bawah ini.

6. Klik di “RASIO 1:1”.

7. Klik di rasio “9:16” lampau klik conteng untuk menyimpan dan masuk ke tahap selanjutnya.

8. Klik conteng juga buat menyimpan lagi seperti yang tampak plong rang di sumber akar ini. Tapi sira bisa atur lagi videonya mau tampil di paruh, dasar alias atas.

9. Klik icon “LB Tulangtulangan” sama dengan nan terbantah pada gambar di asal ini.

10. Silahkan atur tingkat transparannya apakah mau terlihat bertambah buram atau tampak lebih jelas latar belakangnya. Bila latar belakangnya tidak kepingin terlihat transparan sejenis ini dan ingin steril saja silahkan klik icon (X) saja.

11. Klik “LT BELAKANG” bagi menukar corak latar belakangnya.

12. Silahkan diskriminatif warna segala apa yang ingin kamu kasih lakukan satah belakangnya, jika aku pilih warna hitam saja meski videonya lebih terlihat. Bila sudah klik conteng.

13. Silahkan klik “SIMPAN” bila kamu telah selesai mengeditnya, merupakan tidak ingin mengegolkan apa-apa pula kerumahtanggaan videonya.

14. Pilih kualitas paling tataran agar videonya terlihat jelas dan tidak pecah musim di upload ke Instagram story.

15. Video sudah berdampak di simpan internal memory hp beliau. Silahkan di cek.

16. Buka aplikasi Instagram, selanjutnya masuk ke Instagram story bagi memasukkan video nan telah di edit memperalat aplikasi inshot tadi.

17. Saat kamera sudah nyala geser cucur ke atas bagi memasukkan video/foto ke snapgram yang tersimpan di memory hp. Silahkan masukkan video nan telah di edit tadi.

17. Sudahlah selamat video nya sudah lalu tidak terpotong lagi.

Bagaimana tidak terlalu sulit cerek cara upload video ke Instagram stories sonder crop. Terimalah bila anda memasukkan video ke Instagram story tanpa mengeditnya lagi seperti mana cara di atas maka video yang kamu upload akan bintang sartan begini seperti gambar di bawah ialah video akan terpotong sreg episode kidal dan kanan. Jadi sangat jelek kan karena videonya tidak tampil lengkap padahal mutakadim susah payah dia membuatnya.

Oh ya dengan aplikasi Inshot ini sira tidak semata-mata bisa mengedit video/foto agar muat masuk ke snapgram, akan tetapi aplikasi ini memiliki fitur lainnya yang dulu keren.

Dengan petisi Inshot ini kamu bisa upload video janjang di Instagram story dengan cara menyela-motong videonya berdurasi 15 detik. Selain itu kamu pula dapat menggilir musik latarnya, menggabungkan beberapa video, mengegolkan teks, menambahkan stiker, membuat kolase foto dan lain-tak. Gimana keren kan?

Itulah kaidah upload video ke story Instagram sonder crop

. Selain video kamu lagi bisa mengegolkan foto ke stories Instagram sonder terpotong pula dengan mengeditnya terlebih dahulu menggunakan aplikasi
Inshot
ini.

Instagram stories tidak belaka umpama ajang pamer, eksis, atau bagaikan tempat curhat panjang lebar saja, kamu juga bisa menggunakan fitur Instagram ini nan bisa berharga untuk makhluk lain, seperti membuat story-story nan bisa menginspirasi cucu adam, sebagaimana cak bagi kisah keseharian kamu yang positif alias share biaya siluman dan taktik.

Apakah Instagram story ini dapat menghasilkan duit? Jawabannya bisa! Jadi tidak tetapi artis alias selebgram doang yang boleh mendapatkan duit dari postingan iklan di snapgram mereka, kamu lagi dapat cak kenapa dengan cara mepromosikan produk atau jasa dia.

Yuk gunakan Instagram story ini dengan bijak. Siuman, bukan semua momen dalam jiwa ia harus kamu bagikan ke story Instagram.

Kiranya kata sandang cara upload video instastory tanpa crop ini boleh bermanfaat bikin engkau. Jangan lupa untuk share dan meninggalkan komentar di bawah bila ada yang belum dipahami. Terimakasih!

Update:

Kabar gembira ternyata pihak Instagram mutakadim meluncurkan fitur upload video atau foto ke Instagram Stoties tanpa crop. Pendirian menggunakannya memadai gampang, bila mutakadim memasukkan video atau fotonya, kamu sepan cubit sambil menahan layar hp kamu dan secara kodrati foto alias video nan kamu masukkan ke instastory atau snapgram tak akan terpotong lagi.

Nah corak satah belakangnya akan otomatis mengimbangkan dengan corak foto atau video beliau. Tapi bila sira tak senang dengan latar belakangnya, kamu bisa kerjakan sendiri sesuka beliau dengan aplikasi diatas, dan juga ia bisa menaruh musik di video snapgram sira. Silahkan update aplikasi Instagram di hp kamu bikin menikmati fitur ini. Terimakasih 🙂

Artikel lainnya:

Source: https://www.musdeoranje.net/2018/03/cara-upload-video-ke-story-instagram-tanpa-crop.html




banner

×