page hit counter

Cara Upgrade Kartu Axis 3g Ke 4g

Axis adalah salah satu provider yang secara mengejutkan sejumlah tahun lampau unjuk ke meres dengan tiba-tiba.

Axis rasi itu yang muncul secara tiba-menginjak dengan warna ungu nya yang mentereng, kesatria-beraninya mengganjar kedigdayaan provider-provider besar seperti Telkomsel nan identik dengan warna merahnya, Indosat nan identik dengan warna kuningnya, serta XL nan identik dengan warna birunya.

Saat itu belum suka-suka tarif-tarif kelongsong nan n kepunyaan harga murah layaknya paket-selongsong yang bertebaran intern beberapa perian belakangan ini, sahaja Axis mampu memberikan harga yang kala itu dinilai sepan murah dan kualitasnya pun dapat diperhitungkan, meskipun tak sebaik XL, Indosat, tambahan pula Telkomsel.

Axis sekali lagi di masa sekarang enggak ingin ketinggalan provider-provider segara tersebut untuk meluangkan jasa telekomunikasi nan tanpa henti.

Riuk satu pengumuman terbarunya yang paling menyenangkan bikin Engkau para pelanggan setia Axis yakni sedikitnya intern 1 tahun terakhir Axis telah mampu menyisihkan USIM yang membantu jaringan 4G LTE. Artinya Sira akan boleh mengakses internet dengan jauh lebih lancar, lebih mudah, maupun lebih kencang.

Pertanyaan utamanya adalah, bagaimana cara upgrade 4G Axis? Ambillah kami sudah lalu menyiapkan artikel ini eksklusif bagi Engkau para pelanggan lama provider Axis yang mutakadim menggunakan jaringan 2G ataupun 3G nya dan ingin melakukan upgrade alias migrasi kartu menjadi kartu USIM yang mendukung kerjakan jaringan 4G, yuk disimak!


Prinsip Upgrade 4G Axis: Bagaimana Kalau Mula-mula Kali Baru Membeli?

Nah artikel ini kami khususkan bakal pelanggan lama Axis. Jika Anda baru purwa bisa jadi membeli, seperti yang sudah lalu kami jelaskan di atas bahwa sejak sangkil-asa satu tahun nan lalu Axis sudah “4G Ready” sehingga ketika Dia mentah membeli tiket perdana Axis sekarang, secara kodrati Kamu sudah lalu boleh menikmati layanan 4G milik Axis ini, dan Ia pula tak perlu repot-repot mengaji kata sandang tentang prinsip upgrade 4G Axis ini.


Prinsip Upgrade 4G Axis: Awalan Sebelum Melakukan Upgrade Karcis SIM Axis Ia

Cara upgrade 4G Axis ini sekali lagi kami tekankan khusus bagi Anda para pengguna Axis lama. Anda yang sudah menggunakan karcis SIM Axis 3G dapat melakukan prinsip upgrade 4G Axis yang akan kami jelaskan ini secara gratis.

Selain itu bagi Ia yang baru melakukan upgrade ini maka Anda akan mendapatkan kuota internet 500 MB untuk perian berperan 14 tahun saja. Terimalah tapi sebelumnya Anda harus memenuhi sejumlah syarat nan akan kami jelaskan lega paragraf selanjutnya.

Lakukan kemudian melakukan upgrade atau migrasi kartu SIM Axis, pertama-tama Kamu tentu wajib memastikan bahwa ponsel cerdas yang momen ini Anda gunakan telah membantu sistem jaringan 4G, jika lain mungkin Sira bisa mulai menabung untuk membeli ponsel cerdas yang sudah mendukung sistem jaringan 4G nan kami maksud.

Poin terdahulu kedua adalah Anda harus memastikan bahwa distrik domisili Beliau tersurat ke dalam cakupan jaringan 4G hak Axis. Selama ini menurut pihak Axis sendiri cakupan jaringan 4G LTE milik mereka sudah terserah di 87 kota-kota besar di Indonesia, hanya cuma mayoritas berada di pulau jawa.

Di Sumatera Axis hanya mencengam 7 kota saja, di Kalimantan 3 kota saja, dan di Sulawesi belaka di 1 kota saja. Di pulau lainnya Axis belum berada memasrahkan layanan 4G LTE mereka, jadi membeda-bedakan-pilih ya!

Syarat terdepan berikutnya adalah Engkau harus memastikan bahwa kartu Axis lama yang Anda miliki sedikitnya mutakadim afiliasi aktif internal kurun waktu 1×24 Jam. Selanjutnya Anda juga harus membeli kartu Axis terbaru yang sudah kontributif sistem jaringan 4G, sehingga Anda terlampau melakukan mobilisasi sahaja.

Menurut website milik Axis, Anda bisa membeli kartu-kartu bau kencur di retail outlet kepunyaan Axis terdekat di kota Kamu. Bungsu sebelum Dia melakukan migrasi tiket 3G menjadi USIM 4G Axis, Kamu juga harus mengamalkan
backup
kontak alias
phonebook
yang ada di tiket SIM lama Anda agar ketika sudah menggantinya dengan kartu nan baru Anda bukan akan kehabisan kontak-kontak tersebut.


Cara Upgrade 4G Axis: Ayo Berangkat Meng-upgrade!

Untuk  3 langkah mudah dengan upgrade SIM CARD ke 4G tanpa menafsirkan nomor Anda

1. SIAPKAN SIM CARD LAMA Anda

Akal masuk *123*46# lalu pilih opsi upgrade tiket ke 4G. Setelah mendapatkan testimoni pendaftaran cabut SIM CARD lama Anda

2. Tukar DENGAN SIM CARD AXIS 4G YANG Bau kencur

Masukkan karcis baru AXIS 4G Anda, akses *123*46# dan memilah-milah opsi konfirmasi setelah upgrade

3. RESTART HANDPHONE ANDA

Restart Smartphone 4G Kamu dan ganti jaringan ke 4G. Dia dapat mengecek gengsi upgrade melangkahi *123*46# dan membeda-bedakan opsi info nomor.

Sehabis Anda melewati semua yang harus dilakukan, itu artinya proses bikin upgrade kartu Axis Anda menjadi 4G telah selesai. Dan saat ini Ia bisa menikmati internet tanpa hambatan dengan Axis.

Nah jangan lalai Anda berbuat reboot ponsel Kamu tentunya cak sambil melakukan penggantian karcis SIM pada ancang sebelumnya. Jika ponsel sudah menyala pula, Abda bisa kembali melakukan panggilan telepon ke nomer *123*46# dan Anda kembali akan memasuki menu yang persis serupa dengan menu sebelumnya.

Kali ini Sira kembali membeda-bedakan menu 1 “Upgrade ke tiket 4G” dan kemudian sehabis masuk ke dalam menu tersebut Anda lagi kembali harus mengetikkan 1 “Ya”.

Jikalau Ia berbuat langkah ini dengan benar seyogiannya dalam waktu yang cukup singkat Ia sudah mendapatkan kembali SMS notifikasi yang mengharuskan Kamu cak bagi mengerjakan
restart
ponsel Engkau. Setelah itu tentu Beliau harus melakukan
restart
ponsel Anda.

Segera setelah ponsel Engkau selesai melakukan
restart
Anda dapat langsung sekali lagi melakukan panggilan ke nomer *123*46#. Hanya saja mungkin ini sehabis memasuki menu di pekarangan paling utama, Anda harus mengetikkan poin 5 untuk mengetahui apakah nomer yang Anda miliki sudah tepat.

Takdirnya seluruh proses ini Sira bikin dengan baik dan benar, tentunya kemudian Beliau akan mendapatkan notifikasi yang menyatakan bahwa nomer yang Anda miliki sudah bermartabat. Selamat! Anda sudah bisa menikmati beragam layanan 4G nasib baik Axis!


Cara Upgrade 4G Axis: Hal Lain nan Perlu Anda Cermati

Sesudah seluruh proses ini berhasil Beliau bakal tentu Engkau jangan lupa bikin melakukan kontrol jaringan di ponsel Anda menjadi jaringan 4G.

Selain itu ada pula beberapa ketentuan yang terlazim Anda ingat privat mengamalkan upgrade 4G Axis ini. Purwa tentunya kartu Axis lama yang Anda miliki telah harus teraktivasi minimal 1 x 24 jam. Selain itu Kamu harus melakukan upgrade kartu 4G Axis lega satu slot SIM nan setolok.

Kodrat bukan merupakan bahwa jalinan-kontak lama yang Anda simpan di dalam SIM lama Engkau tentu akan hilang dan kartu USIM 4G Axis baru Anda akan kosong melompong.

Nah itulah sepenggal cara upgrade 4G Axis yang dapat Anda sekalian, pelanggan konsisten Axis, lakukan. Jangan lalai ya! Karena dengan melakukan ini tentunya Dia dapat terus menikmati layanan Axis secara maksimal.

Source: https://www.sepulsa.com/blog/cara-upgrade-4g-axis




banner