Mentransfer foto dan video dari iPhone, iPad, atau iPod touch ke Mac atau PC

Dengan app Foto dan kabel USB, Anda boleh mentransfer foto dan video ke komputer. Anda juga boleh membentuk foto tersedia di semua perangkat dengan Foto iCloud.

Memperalat Foto iCloud

Foto iCloud menjaga foto dan video Ia ki ajek aman, terbaru, dan tersaji secara otomatis di semua perangkat Apple, di iCloud.com, dan bahkan di PC Anda. Saat memperalat Foto iCloud, Anda tidak perlu mengimpor foto mulai sejak satu perangkat iCloud ke organ enggak. Foto iCloud majuh mengunggah dan menyimpan foto asli dengan resolusi munjung. Engkau dapat menyimpan foto kudus dengan resolusi munjung di setiap perangkat atau menghemat ruang dengan versi yang dioptimalkan cak bagi perkakas. Apa pun pilihannya, Anda boleh mengunduh foto sejati kapan pun Engkau membutuhkannya. Barang apa persilihan atau pengeditan organisatoris nan Kamu untuk akan selalu diterapkan di semua perangkat Apple Ia. Pelajari cara mengatur dan menggunakan Foto iCloud.

Foto dan video yang disimpan di Foto iCloud akan menggunakan penyimpanan iCloud. Sebelum menyalakan Foto iCloud, pastikan ulas penyimpanan di iCloud cukup buat menggudangkan seluruh himpunan Anda. Anda boleh mengaram total pangsa yang diperlukan dan meningkatkan paket penyimpanan jika perlu.

Mengimpor ke Mac

  1. Sambungkan iPhone, iPad, ataupun iPod touch ke Mac dengan benang kuningan USB.
  2. Buka app Foto di komputer jinjing.
  3. App Foto akan menampilkan layar Impor dengan semua foto dan video yang cak semau di perangkat tersambung. Jika layar Impor tidak unjuk secara faali, klik nama perangkat di bar samping Foto.
  4. Jika diminta, bentang sentral perangkat iOS atau iPadOS menggunakan kode sandi. Seandainya Ia melihat permintaan di perangkat iOS maupun iPadOS yang berbunyi Percayai Komputer Ini, ketuk Percayai buat menyinambungkan.
  5. Memilah-milah lokasi kerjakan mengimpor foto. Di samping “Impor ke”, Beliau dapat memilih sejarah yang ada alias membuat album hijau.
  6. Pilih foto nan cak hendak diimpor dan klik Impor nan Dipilih, maupun klik Impor Semua Foto Baru.
  7. Tunggu hingga proses selesai, tinggal rampas alat dari Mac.

Mengimpor ke PC Windows

Sira dapat mengimpor foto ke PC dengan menyambungkan alat ke komputer dan menggunakan app Foto Windows:

  1. Perbarui iTunes ke versi terbaru di PC Anda. Mengimpor foto ke PC memerlukan iTunes 12.5.1 atau versi terbaru.
  2. Sambungkan iPhone, iPad, atau iPod touch ke PC dengan kabel USB.
  3. Jika diminta, bentang kunci gawai iOS atau iPadOS memperalat kode sandi.
  4. Jika Anda melihat permintaan di perkakas iOS atau iPadOS yang berbunyi Percayai Komputer Ini, ketuk Percayai atau Izinkan lakukan melanjutkan.

Kemudian, kunjungi situs web Microsoft buat mempelajari pendirian mengusahakan foto ke app Windows Photos di Windows 10.

Seandainya Foto iCloud dinyalakan, Anda harus mengunduh foto tahir dengan resolusi penuh ke iPhone, iPad, atau iPod touch sebelum mengimpor ke PC.

Detik Anda membisniskan video dari alat iOS atau iPadOS ke PC, beberapa video mana tahu dirotasikan dengan tidak bersusila dalam app Foto Windows. Engkau bisa menambahkan video tersebut ke iTunes buat memutarnya dalam habituasi yang moralistis.

Jika Anda ingin memastikan foto berbunga perangkat iOS ataupun iPadOS memiliki kompatibilitas terbaik dengan Windows 10, coba langkah-langkah berikut:

  1. Di peranti iOS maupun iPadOS Beliau, bentang app Pengaturan.
  2. Ketuk Kamera, lalu ketuk Dimensi.
  3. Ketuk Paling Kompatibel. Berangkat sekarang, tustel Anda akan membuat foto dan video privat format JPEG dan H.264.

Kunjungi situs web Microsoft untuk mempelajari mandu mengimpor foto menggunakan Windows 7 atau Windows 8.

Informasi mengenai dagangan nan tidak diproduksi Apple, atau situs web independen yang tidak dikendalikan atau diuji Apple, diberikan sonder rekomendasi atau persetujuan. Apple lain bertanggung jawab atas pemilihan, pengejawantahan, maupun penggunaan situs web atau produk pihak ketiga. Apple tidak memberikan pernyataan terkait keakuratan ataupun keandalan situs web pihak ketiga. Hubungi vendor buat pesiaran suplemen.

Rontok Dipublikasikan: