page hit counter

Cara Pasang Gps Di Hp Suami Tanpa Ketahuan


Ilustrasi WhatsApp. shutterstock.com

Ilustrasi WhatsApp. shutterstock.com


TEMPO.CO, Jakarta –
WhatsApp
ialah petisi penyampai pesan nan sangat tersohor bagi konsumen
android
dan sudah diunduh kian berpunca 1 miliar kali di play store. Salah suatu keunggulan berbunga aplikasi ini yaitu tersuguh berbagai fitur keren nan dapat digunakan kiranya tampilan pesan yang dikirim kian keren dan enak bakal dibaca.

Riuk satu fitur berpunya di
WhatsApp ialah fitur berbagi lokasi yang memungkinkan para penggunanya mengirimkan lokasi tempat mereka saat itu juga baik kepada jodoh, anak bini, atau kepada nan lainnya.

Dalam fitur ini pengguna dapat berbagi lokasi sepanjang 15 Menit, 1 Jam atau 8 Jam, doang metode ini semata-mata akan bekerja secara efisien jika individu lain tidak menolak aplikasi berbagi lokasi.

Terimalah, kerennya pula melalui fitur berbagi lokasi ini memungkinkan Engkau bisa melacak lokasi di WhatsApp seseorang sonder diketahui. Dilansir dari laman stereotip wethegeek.com, berikut ini beberapa solusi nan dapat beliau terapkan bikin melacak lokasi WhatsApp seseorang tanpa mereka sadari:

1. Menggunakan aplikasi KidsGuard Cak membela

KidsGuard Prob merupakan aplikasi pihak ketiga nan dapat dimanfaatkan untuk melacak lokasi seseorang dengan mudah minus diketahui pemiliknya.

Bagi hasilnya anda sekali lagi tidak wajib khawatir pasalnya aplikasi ini didasarkan sreg teknologi lokasi GPS tercanggih, sehingga boleh menemukan identifikasi lokasi yang akurat dan telah terhidang bagi pengguna Android & menawarkan berbagai fitur berangkat berpangkal lacak lokasi dari jarak jauh bermula dasbornya nan sederhana tanpa memberi tahu konsumen.

Karena KidsGuardPro disembunyikan di perkakas bulan-bulanan, pelacakan lokasi menjadi mudah dan akurat. Kemudian dapat memeriksa lokasi secara real-time dan memeriksa kembali medan-arena yang dikunjungi sebelumnya. Bagi cara pemakaiannya anda sahaja cukup instal aplikasi seperti mana aplikasi biasa lainnya dan konfigurasikan dalam sekali jalan.

2. Menggunakan permintaan mSpy

Selain aplikasi KidsGuard Prob, permintaan mSpy pun cukup digunakan cak bagi melacak melacak lokasi cucu adam yang Anda cintai. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android & iPhone. Dengan mSpy, Dia dapat dengan mudah melacak lokasi ponsel dari jarak jauh.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan wawasan nan luar protokoler tentang beberapa aspek perkakas. Untuk menggunakan mSpy WhatsApp Tracker, Kamu harus memiliki perangkat nan sudah lalu di-root. Sebagian besar Aplikasi pencari GPS berkarya dengan cara yang sama, jadi Anda dapat menggunakan mSpy seperti Anda menggunakan KidsGuard Cak membela.

3. Menggunakan Aplikasi Command Prompt

Sama halnya dengan kedua
aplikasi
sebelumnya, aplikasi pihak ketiga ini juga berfungsi untuk melacak lokasi seseorang tanpa harus diketahui makanya pemiliknya. Namun lakukan tuntutan ini saja akan diperuntukkan melalui WhatsApp Web dan Ia harus sangat paham teknologi cak bagi menerapkan awalan demi anju dan menghindari penipuan.

Panjang hati ALIANSYAH PANJAITAN

Baca juga:
Tips Teknologi: Melacak Smartphone Android berpunca Jarak Jauh

Source: https://tekno.tempo.co/read/1481606/trik-menemukan-lokasi-seseorang-melalui-whatsapp-tanpa-diketahui




banner