Cara Menyimpan Video Offline Youtube Ke Galeri

Sebagai mimbar video paling luas sedunia masa ini youtube memang semakin populer di halangan masyarakat nan digunakan oleh semua galangan usia dari momongan muda hingga anak adam tua. Hal tersebut dikarenakan banyak konten video yang menghirup, tidak saja dari segi musik tetapi pula banyak sekali video yang kebal informasi berjasa.

Ketika menyukai konten video tersebut pastinya ingin mengetahui cara menggudangkan video youtube ke galeri dengan cepat, tanpa aplikasi.

Youtube sebenarnya sudah lalu menerimakan fitur cak bagi menggudangkan video secara offline sehingga dapat mendownloadnya lebih-lebih dahulu kemudian bisa menontonnya lagi dengan membuka aplikasi youtube kemudian membuka menu offline sehingga tidak akan menghabiskan data buat menonton berbagai video dengan konten nan dianggap menarik.

Cukuplah, masa ini ini memang sudah terwalak cara pengunduhan video youtube serempak ke galeri tanpa menggunakan petisi sehingga tidak akan menambah produktivitas penyimpanan di ponsel Kamu.

Dengan menyimpan video youtube ke galeri sonder aplikasi jauh lebih simple, Sudahkah Beliau memahami bagaimana cara menggudangkan video youtube sambil ke galeri tanpa menunggangi aplikasi? Bagi bertambah mengetahui caranya maka ketahui penjelasan yang terdapat di bawah ini sehingga tanpa apk dan tidak perlu memperalat aplikasi ketiga.


1. Urai Youtube

Langkah purwa yang harus dilakukan dalam cara menyimpan video youtube ke galeri merupakan urai aplikasi youtubenya. Apabila di hp android Anda tidak terdapat aplikasi tersebut maka sebaiknya bisa membuka situsnya di website. Ketika Anda sudah membuka website maka lebih jauh Anda bisa memilih video nan akan didownload cak bagi serentak disimpan ke dalam menu galeri.

Ketahuilah bahwa Anda harus mendedahkan videonya malah dahulu kemudian mentah dapat menyimpannya langsung ke galeri tanpa menggunakan aplikasi ketiga sehingga proses penyimpannya sangatlah mudah. Terlebih, Anda sekali lagi boleh menggudangkan videonya dalam jumlah lebih dari satu.

Makanya karena itu, tak heran apabila sekarang ini memang semakin banyak basyar yang semakin mudah mendownload video terbit aplikasi youtube dalam barang apa resolusi sesuai yang diinginkan agar lain memenuhi kapasitas pangsa penyimpanan di ponsel Anda.



2. Pilih Video Atau Sekali lagi Bisa Klik Icon Noktah Tiga di Bagian Pojok Kanan Atas


Perlu diketahui bahwa mandu menggudangkan video youtube ke galeri dengan aplikasi sebenarnya memang dulu banyak karena saat ini ini memang telah banyak permintaan yang sengaja dibuat untuk mendownload video di youtube. Tetapi mendownload menggunakan aplikasi pastinya cukup ribet karena harus mendownload aplikasinya bahkan dahulu.

Untuk anju mendownload video youtube serentak ke galeri tanpa tuntutan maka Anda harus membuka video yang diinginkan kemudian klik icon tiga di bagian pojok kanan atas buat memafhumi link berasal video tersebut. Memang ketika mengklik fragmen pengudakan webnya tidak boleh sinkron menemukan link video tersebut.

Doang, saat Anda telah menemukan titik tiga dibagian kanan atas maka akan lebih memudahkan bikin mendownload video tersebut.

Apabila sudah lalu menemukan link dari video tersebut maka Ia bisa melanjutkan pendirian menyimpan video youtube nan tidak bisa di download dengan mengsharenya sederum ke sebuah browser yang terwalak kerumahtanggaan sebuah android maupun smartphone Anda. Ternyata saat Sira menaksir sebuah video di youtube kemudian tidak dapat menyimpannya secara offline maka dapat langsung menyimpannya ke gallery.

Tetapi, Sira memang harus menemukan menu share copy link berpunca video tersebut. Cukuplah, manfaat share ini bisa digunakan untuk membagikannya ke orang lain melampaui bilang alat angkut sosial. Dengan demikian tentunya akan semakin melicinkan Anda kerjakan memiliki video unggulan dari beraneka macam konten yang sangat menjujut di youtube.



4. Copy Link / Salin Link


Langkah berikutnya nan harus Beliau lakukan sebagai salah suatu kaidah menggudangkan video youtube di android tanpa aplikasi yaitu mengcopi linknya agar nantinya dapat dicopy dalam sebuah situs ataupun website  buat lebih mudah dalam mendownloadnya ke laptop. Dengan demikian maka tak heran apabila waktu ini kerjakan mendownload lagu di youtube memang tak perlu menggunakan aplikasi.

Makara, momen tadi Anda memperalat menu share maka sebaiknya boleh share ke whatsapp kemudian bagikan ke teman Anda. Setelah itu, Anda boleh kontan mengcopy situs youtube tersebut. Dengan demikian tentunya memang akan semakin melajukan Engkau lakukan mendownload video dari youtube dengan proses cepat.



5. Beber Browser Seperti mana Chrome Opera Mini dll


Kemudian pendirian menyimpan video youtube hp android yaitu bentang menu browser adv amat salin alias paste di kolom pencarian. Setelah Anda mempaste link video youtube tersebut maka bisa melanjutkannya dengan mengetikan “ss” sebelum alamat link  video tersebut. Namun, keadaan yang harus diperhatikan yaitu hapus terlebih lewat tulisan https://.

Apabila Ia sudah lalu mengkliknya maka bisa berbarengan tekan enter maka secara otomatis akan sedarun unjuk video yang akan didownload. Metode ini bisa pun melalui browser safari iphone karena sejajar sekadar caranya.

cara menyimpan video youtube di android tanpa aplikasi



6. Beber https://savefrom.net atau dapat


Lakukan cara menggudangkan video youtube suntuk android yang lebih mudah maka bisa sedarun membuka situs save from yt maupun lebih dikenal dengan
https://id.savefrom.net/. Apabila sudah muncul halaman websitenya maka Dia boleh spontan mempaste URL yang telah copy. Sehabis dicopy maka Engkau dapat kontan tekan enter agar dapat melakukan tahap berikutnya.

Ternyata download video memang dapat dilakukan dengan mudah bukan? melalui website savefromnet ini memang sudah sekaligus otomatis ke simpan di menu gallery sehingga akan kian memudahkan Kamu cak bagi mengaksesnya.

Atau juga bisa melalui situs
https://y2mate.com/id
caranya kembali sama kok tinggal tempel atau paste link video youtube.



7. Tunggu Thumbnail Video Muncul


Dalam beberapa detik maka thumbail video nan diinginkan akan spontan muncul sehingga dengan cara tersebut memang akan lebih mudah untuk mengintai video nan tepat untuk didownload. Dengan kaidah simpan video youtube ke android tersebut memang sangatlah mudah, jadi Kamu dapat meneruskan download dengan mengklik tombol klik di sebelah kanan.

Oleh karena itu, Beliau akan lebih mudah untuk mendownload video sesuai dengan yang diinginkan. Tetapi, biasanya video ini akan cepat unjuk apabila koneksi internet Anda laju, sebalikinya apabila koneksi internetnya tidak lancar maka akan membentuk video akan sulit muncul.

Baca juga :



8. Membeda-bedakan Ukuran MP4


Berikutnya cara menyimpan video youtube ke hp android adalah Anda boleh memilih matra download MP4, WEBM, dan 3GP. Ketahuilah bahwa Anda dapat memilih format videonya sesuai dengan kapasitas ruang telephone nan Anda miliki, rekomendasi sih pilih yang MP4.

Dengan demikian tentunya memang sepatutnya memilih yang berkualitas bagus tetapi dengan dimensi nan lebih besar sehingga dapat menepati ruang kapasitas telephone pastinya. Oleh karena itu, pastikan android Sira masih memiliki kapasitas ira nan layak besar.



9. Memintal Resolusi Yang Diinginkan


Untuk langkah nan terakhir privat  cara simpan video youtube di android tanpa aplikasi maka Anda harus memilih resolusi video sesuai dengan yang diinginkan start dari 360p sampai 720p. Dengan ukuran file yang kecil maka akan mempercepat proses download dan sebaliknya jikalau memilih resolusi 720p maka membutuhkan waktu lama untuk mendownloadnya.

Mulai sejak penjelasan di atas maka dapat dipahami bahwa cara simpan video youtube di android memang sangatlah mudah yang boleh langsung disimpan ke galleri dengan format ataupun resolusi nan diinginkan.


Kesimpulan

  • Buka youtube
  • Cari video yang disukai
  • Share/Bagikan
  • Salin link
  • Bentang browser
  • Pada ruangan pengudakan google ketikkan youtube downloader
  • Pilih situs fasilitator fitur downloader misal save from yt
  • Klik dan buka situs tersebut
  • Paste lega boks url
  • Klik Ok atau Pergi bisa Enter
  • Tunggu tulang beragangan thumbnail unjuk
  • Pilih unduh

Begitulah tips mengunduh video youtube ke galeri dahulu mudah, bisa kalian coba di hp secara langsung.

Source: https://caramiaw.com/cara-menyimpan-video-youtube-ke-galeri-tanpa-aplikasi/




banner

×