Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Iphone


Seperti yang diketahui, banyaknya konten video yang dapat dinikmati dengan ragam variasi membentuk YouTube berlimpah di elus paling atas dengan jutaan klik per harinya.

Sayangnya, untuk menikmati konten video konsumen harus mempunyai koneksi internet yang stabil. Terlampau bagaimana jika kita tak memiliki perpautan internet, tidak suka-suka koneksi seluler tanpa susunan wifi?

Ia bisa mendownload videonya. YouTube seorang memang menyisihkan fitur download video yang bisa dilihat secara offline. Namun bikin menikmatinya kamu harus tetap terkoneksi ke internet.

Sebelumnya Pricebook pernah mewujudkan kata sandang mengenai pendirian download video Youtube bakal laptop dan hp Android. Dan masa ini akan di ira kaidah download video Youtube di iPhone atau perangkat berbasis iOS.

Caranya lagi bisa dilakukan dengan mudah, sahaja dengan beberapa langkah saja. Tapi harus diingat, saat proses mendownload video tentunya ia harus terlebih dahulu terkoneksi ke internet (gayutan data atau wifi).

Setelah itu video yang sudah terunduh bisa ditonton kapan hanya dan dimana doang meski hp n domestik kondisi offline. Yuuk simak langkah-langkahnya.

Download Video YouTube di iPhone

Download Video YouTube di iPhone
Bagi mendownload video Youtube di iPhone, pemakai bisa menggunakan permintaan pihak ketiga. Karena tak suka-suka fitur menyimpan video YouTube kerjakan iPhone atau iPad yang boleh dinikmati secara offline.

Tapi tidak mamang, karena beliau bisa menggunakan tuntutan gratis di Apps Store untuk mendownload video di YouTube. Berikut caranya :

  • Download aplikasi Documents 5 di App Store
  • Urai aplikasi YouTube di iPhone, lalu cari video nan mau di unduh dan klik ‘share’ sangat ‘copy link’
  • Bentang aplikasi Document 5, silam pilih icon kompas di kanan pangkal
  • Setelah unjuk web browser, ketik ‘savefromnet’ lalu pilih id.savefrom.net (paling kecil atas)
  • Masukkan link URL dari YouTube yang sudah di copy lega ancang kedua
  • Pilih resolusi video nan diiinginkan, lalu tekan ‘unduh’
  • Biarkan proses download selesai

Hasil unduhan video tadi secara default akan tersimpan di dalam aplikasi Document 5 dan tidak akan terlihat di folder Photo. Tapi engkau bisa memindahkannya ke galeri iPhone.

Berikut cara menyimpan video dari Youtube ke galeri iPhone melalui Document 5 :

  • Beber aplikasi Document 5, masuk ke download > Edit > Move (pilih folder nan diinginkan)
  • Berikan akal masuk aplikasi ke Photo, ikut Settings > Documents > Photos and allow Read & Write access

Dengan menggunakan pendirian download video YouTube di atas, pengguna Android dan iPhone dimungkinkan untuk menikmati video Yotube tanpa asosiasi internet. Jadi sira dapat menikmatinya kapan belaka dan dimana saja.

Source: https://www.pricebook.co.id/article/tips_tricks/10171/cara-download-video-youtube-di-iphone




banner

×