page hit counter

Cara Menyimpan Video Alight Motion Tanpa Watermark

Cara Menggudangkan (Memperniagakan) Video di Alight Motion Sonder Bayar

Mana tahu masih banyak makhluk yang belum tahu bagaimana cara menggudangkan atau mengusahakan video di Alight Motion. Penasaran bagaimana caranya? Yuk baca kata sandang ini sampai tuntas bikin mengetahuinya.

Permintaan edit video cukup berlampar di media sosial. Keadaan ini tentu belaka mewujudkan pengguna dapat memilih aplikasi secara leluasa sesuai dengan kebutuhan editing yang diperlukan.

Bukan tanpa alasan, beragam tuntutan edit video sendiri mulai berserakan menghafal jalan teknologi dan kemunculan berbagai platform video sama dengan Tiktok, Youtube, Instagram dan tidak-tak.

Sudah terdapat beragam aplikasi edit video yang menjadi pilihan banyak manusia. Misalnya saja petisi Kinemaster, Capcut, atau permohonan Alight Motion yang akan dibahas bisa jadi ini.

Aplikasi Alight Motion

Permintaan Alight Motion merupakan salah satu aplikasi video editing sreg ponsel pintar. Tuntutan ini tersaji dan bisa diunduh secara prodeo maupun berbayar melalui Google Play Store maupun App Store.

Fitur-fitur yang tersuguh n domestik aplikasi ini bukan kalah menarik dengan permohonan-aplikasi video editing lainnya. Sreg aplikasi ini, Anda dapat menemukan berbagai fitur menarik didalamnya.

Sejumlah fitur tersebut merupakan efek atau filter, keyframe animation, pilihan font nan teoretis, atau matra video yang patut bervariasi. Namun, versi berbayar sendiri memadai adv minim.

Bikin itu, tidak jarang sejumlah sosok memintal bagi mengupgrade aplikasinya alias menggunakan jalan pintas dengan memilih buat mengaryakan aplikasi Alight Motion Cak membela Mod APK.

Pendirian Menyimpan Video di Alight Motion

Meskipun fiturnya memadai eksemplar, bukan cacat pengguna baru Alight Motion yang kepanikan dengan cara menggudangkan video di Alight Motion. Padahal sudah lalu lama-lama merevisi di aplikasinya.

Sudahlah jika Anda merupakan keseleo satu pengguna permintaan Alight Motion nan mengalami ki aib serupa, berikut ini adalah pendirian menyimpan video di Alight Motion dengan mudah.

  1. Pertama-tama, urai aplikasi Alight Motion di ponsel Dia
  2. Kemudian, buatlah project mentah
  3. Setelah editing selesai, tekan ikon kirana yang terwalak di pojok kanan atas
  4. Memperbedakan opsi
    Video
    apabila Anda mau menyimpannya sebagai video
  5. Silam klik
    Ekspor
  6. Pilih Tidak, sambut hadiah, saya suka tanda airnya!, lalu tekan tombol
    Lanjutkan
  7. Terakhir, tunggulah proses pengeksporan sampai selesai.

Cara diatas merupakan pendirian mengekspor video di Alight Motion dengan menggunakan aplikasi secara prodeo. Kelemahannya, Dia akan mendapatkan watermark ataupun etiket air di videonya.

Cara Mengekspor Video di Alight Motion Tanpa Bayar

Kemudian kali banyak yang bertanya-soal, bagaimana mandu menyimpan atau mengekspor video dari Alight Motion minus alias no watermark sepatutnya tampilan video terlihat lebih rapih dan menarik.

Kaidah mula-mula sebaiknya hasil ekspor tuntutan Alight Motion tidak mendapatkan watermark yakni Anda dapat melakukan langganan aplikasi. Karena fitur tanpa watermark hanya tersedia lega pengguna memihak.

Sudahlah, prinsip kedua yakni dengan menunggangi aplikasi pro mod atau aplikasi yang telah dimodifikasi maka itu pihak ketiga sehingga segala fitur nan terletak dalam aplikasi original dapat terbuka.

Dengan demikian, Anda bukan terlazim berbuat berlangganan bikin membuka fitur pengeksporan sonder watermark. Jika tergiring, Anda bisa download Alight Motion 4.0.4 di blog ini.

Kenapa Alight Motion Bukan Bisa Menyimpan Video?

Lain sedikit pengguna nan mengalami kebobrokan dalam mengekspor video dan menyoal-pertanyaan kenapa Alight Motion tidak boleh menyimpan video. Berikut ini adalah kaidah untuk mengatasinya.

1. Reboot Ponsel

Awalan mula-mula yang biasa dilakukan ketika ponsel mengalami kebobrokan adalah dengan merestart maupun mereboot ponsel. Cobalah reboot ponsel Anda adv amat lihatlah perubahannya.

2. Mengevaluasi Kembali Prestasi Codec Video

Berikutnya, masuk ke menu Yuridiksi di permintaan Alight Motion. Masuk ke menu Akan halnya, kemudian tekan noktah tiga di pojok kanan atas, lalu pilih Mengevaluasi kembali performa codec video.

3. Download Varian Terbaru

Jika kedua cara di atas tadi tidak bisa bekerja juga. Dia bisa mengepas memperbaru alias mengunduh permintaan Alight Motion varian terbaru. Untuk update aplikasinya Ia boleh menemukan di blog ini yaaa.

Penutup

Cukup mudah kan bagaimana cara menyimpan atau mengekspor video di Alight Motion dengan alias tanpa bayar? Namun ada baiknya jika Anda berlangganan ya untuk kontributif pengembang aplikasinya.

Source: https://sabilia.id/cara-menyimpan-mengekspor-video-di-alight-motion/




banner