Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Redmi Note 8

Cara Menyembunyikan Permohonan Di Xiaomi
– Demi beberapa alasan membuat kita sewaktu-waktu mau menyembunyikan beberapa permintaan di smartphone. Alasan terdahulu seseorang menyembunyikan tuntutan di smartphonenya yaitu kerjakan menjaga privasi. Alasan privasi ini lah nan kemudian banyak berpangkal kita terutama Mi Fans mungkin mencari smartphone yang mamiliki fitur menyembunyikan permintaan.

Riuk satu smartphone yang memiliki fitur bikin menyembunyikan aplikasi merupakan Xiaomi. Dimana secara spesial Xiaomi memiliki fitur tersebut, Dengan adanya fitur tersebut pasti sahaja akan menciptakan menjadikan kita lebih praktis lakukan menyembunyikan beberapa aplikasi di HP. Selain menggunakan fitur di HP Xiaomi ada juga loh beberapa tuntutan maupun software yang bisa menyembunyikan aplikasi.

Hadinrya Fitur Hide App alias
App Invisible
sreg HP Xiaomi rasanya menjadi bukti bahwa Xiaomi memang dahulu responsif terhadap Konsumennya. Fitur yang mampu menyembunyikan aplikasi tertentu ini. Fitur ini tentunya akan sanagt signifikan bagi pengguna HP xiaomi karena tidak usah-usah menginstal petisi pihak kedua.

Dengan tujuan tertentu memang sekali-kali kita teradat ondok tuntutan. Teoretis semata-mata bagi menghindari teman nan usil, atau tambahan pula untuk menyembunyikan beberapa permohonan bermakna nan gandeng dengan uang. Maka dari itu penting sekali bagi sobat bagi mengarifi cara ondok tuntutan di HP. Berikut adalah Kaidah sepenuhnya.

Urutan Cara Menyembunyikan Permintaan Di Xiaomi

Tikai versi MIUI nyatanya selisih juga pendirian menyembunyikan permintaan nya. Maka pecah itu pastikan Mi Fans buat memperhatiakan langkah-langakah yang diberikan XiaomiDev kali ini agar nantinya bisa mengaplikasikan Ondok aplikasi di HP Xiaomi dengan benar.

1. Menggunakan App Lock

XiaomidevCara yang pertama merupakan dengan menggunakan App Lock, cak bagi pemakai smartphone Xioami dengan User Interface MIUI 10 kebawah masih bisa menjumpai fitur ini pada HP mereka. Belaka bagi konsumen HP Xiaomi dengan MIUI 11 telah tidak mendapatkan fitur ini. Saja tidak menutup probabilitas akan mendapatkan Update fitur tersebut. Berikut adalah Titorial Selengkapnya.

  • Masuk Ke menu Setting
  • Lanjutkan Ke Menu App Lock
  • Buat Sandi Kerjakan Masuk Ke Menu App Lock
  • Setelah berhasil masuk ke menu app lock, maka klik icon dengan
  • Lalu pilih aplikasi mana yang akan di sembunyikan
  • Jika sudah lalu ketemu aplikasi mana yang akan di sembunyikan maka tekan di fitur hide app
  • Saat nanti akan menggunakan aplikasi tersebut, maka Mi Fans habis kembali ke fitur tersebut dan tekan permintaan yang tadi di sembunyikan

2. Menggunakan Urat kayu Kedua

Tutorial XiaomiLangkah lebih jauh takdirnya mi fans hendak menyembunyikan tuntutan maka boleh menggunakan pangsa kedua nan di sediakan maka dari itu Xiaomi. Fitur ini bisa di jumpai di MIUI 11 kebawah, Fitur ira kedua di HP Xiaomi memungkinkan sobat mempunyai ruang yunior yang tersebunyi dan boleh di gunakan untuk menginsatal beraneka rupa diversifikasi tuntutan di satu smartphone. Berikut Caranya :

  • Ikut ke Menu Setting
  • Lanjutkan ke bawah menu Fitur Spesial
  • Pilih Ruang Kedua
  • Lalu buat password bakal masuk ke ira kedua
  • Susun semua petisi yang di inginkan di ruang kedua

3. Aplikasi Hide Apps

Langkah seterusnya adalah dengan menggunakan aplikasi Hide Apps, dimana permintaan nan satu ini akan sangat signifikan buah sobat laksa fans yang hendak menyembunyikan beraneka ragam dokumen privasi lain namun Permintaan doang. Aplikasi yang satu ini bisa dengan mudah di pahami dan di jamin akan cukup aman.

Hide Apps

Hide Apps

Untuk menggunakan permohonan ini Mihun Fans saja perlu Mendowload dan menjalankan aplikasi diatas. Nantinya Mihun fans akan diminta untuk mewujudkan password beberapa aplikasi nan akan di sembunyikan. Cara ini sangatlah mudah dan bisa di cak bagi di semua HP tanpa harus HP Xiaomi.

Itu ia beberapa cara yang kelihatannya bisa membantu kwetiau fans bikin melindungi Privasinya. Dimana cara tersebut sangatlah mudah kerjakan di aplikasikan. Namun beda serial Number MIUI pastinya akan beda pula caranya, meskipun pada intinya seimbang. Demikian ulasan Xiaomidev kali ini menggenai
Cara Menyembunyikan Tuntutan Di Xiaomi
Sepatutnya bisa bermanfaat.







Source: https://www.xiaomidev.com/cara-menyembunyikan-aplikasi-di-xiaomi/




banner

×