Cara Menonaktifkan Password di Windows 10


[Sendang: Flickr]

Gadgetren – Sistem password maupun pin ialah bentuk perawatan purwa mudah-mudahan data-data privasi pengguna dapat terlindungi.

Laptop atau komputer yaitu keseleo suatu radas nan punya banyak data-data beraroma privasi properti penggunanya. Mengingat hal tersebut, beberapa sistem usaha menawarkan fitur pelestarian untuk mencegah akses data oleh orang tidak yang tidak dapat kita percaya.

Sistem operasi Windows 10 riuk satunya. Sistem buatan Microsoft ini merupakan sistem nan cukup berusaha untuk mencagar data-data privasi penggunanya. Lebih-lebih, sonder kita aktifkan, sistem operasi ini akan mensyurkan opsi perawatan pada saat penginstalannya.

Bagi sebagian individu, proteksi ini sangat berharga. Doang, untuk beberapa orang, perlindungan ini akan menjadi sangat ribet, karena harus memasukan sandi atau pin secara berulang-ulang.

Takdirnya pengguna terlanjur memarakkan opsi preservasi ini sreg ketika menginstal sistem Windows 10, maka tidak perlu lopak-lapik. Sebenarnya terdapat banyak keadaan yang dapat dilakukan sistem operasi ini, tertera pengguna dapat menonaktifkan sistem password di Windows 10 dengan cara di bawah ini.

Cara Menonaktifkan Password di Windows 10

  1. Ketuk
    tombol Windows
    bersamaan dengan
    tombol R
    di keyboard lakukan mengekspos
    Run
  2. Kemudian ketikkan
    netplwiz
    pada ruangan yang disediakan diikuti mengimpitkan
    cembul Enter
  3. Setelah layar User Accounts Terbuka, bunuh centang pada opsi
    Users must enter a user name and password to use this computer
  4. Sesudah itu, pilih tombol
    Apply
  5. Jika muncul layar Automatically sign in, akuisisi sandi yang digunakan pada rubrik
    Password
    dan
    Confirm Password
  6. Kemudian pilih
    OK, dan restart gawai komputer jinjing

Cara Menonaktifkan Password di Windows 10

Secara default, ketika menghidupkan laptop dengan sistem operasi Windows 10, pengguna akan disuguhkan pada tampilan pekarangan login screen. Pada tampilan ini, pengguna akan diminta memasukkan password, pin, atau sosi pengaman lainnya agar dapat masuk ke privat sistem utama.

Walaupun demikian, sebenarnya pengguna dapat menyejukkan pengaman tersebut dengan prinsip seperti mana yang disebutkan sebelumnya. Dengan menyejukkan password maupun proteksi lain, pengguna tak akan menjumpai kembali petisi memasukan password alias pengaman lainnya di pekarangan login screen.

Doang, sebelum melakukan hal tersebut, pemakai mudah-mudahan siap dengan apa resikonya. Sekiranya pengguna memiliki banyak hal yang lewat privasi, data-data tersebut akan sangat mudah diakses orang lain ketika pemakai membebastugaskan opsi perawatan tersebut.

Jika sudah terlanjur menonaktifkan opsi pengamanan di perangkatnya, konsumen dapat mengeset opsi proteksi tersebut pula melangkahi menu yang sama saat akan membebastugaskan opsi tersebut. Pengguna dapat masuk ke menu User Accounts, kemudian mencentang kembali opsi Users must enter a user name and password to use this computer.

Source: https://gadgetren.com/2018/02/20/cara-menonaktifkan-password-di-windows-10/

Posted by: hoqki.com




banner

×