Cara Menonaktifkan Fitur Pingbacks di WordPress

Kaidah Menonaktifkan Fitur Pingbacks di WordPress
– Interlinking atau mengaduh kata sandang satu dengan posting artikel bukan dalam blog Ia sendiri memang n kepunyaan manfaat yang lampau bagus cak bagi SEO WordPress. Namun dengan pingbacks yang diaktifkan pada situs Sira, interlinking posting bisa menjadi menjengkelkan karena WordPress secara otomatis membuat pingbacks mentah cak bagi posting itu.

Pingbacks ini unjuk di bagian komentar posting Dia. Sementara banyak pengguna WordPress menganggap fitur seperti ini tidak berharga dan mengganggu. Jika fitur ini tidak Anda nonaktifkan maka saban-saban Anda mengaitkan artikel ataupun takhlik internal link antar kata sandang akan muncul sampah di komentar dan Beliau harus mengapusnya secara manual secara terus menerus.

Intern kata sandang ini, saya akan menunjukkan mandu buat menonaktifkan pingbacks di WordPress. Tapi sebelum kita berlanjut ke tutorialnya, mari kita pahami apa itu pingbacks tambahan pula adv amat.

Baca : Mandu Mudah dan Cepat Melakukan Ping Website dengan Pingler

Apa itu Pingbacks?

Pingbacks menerimakan software (WordPress) kemampuan bikin berkomunikasi antara website. Yang hampir begitu juga komentar. sebagai model :

Saya menulis posting di blog centerklik.com, Kemudian Anda menggambar posting di blog Anda dan menyebutkan mata air / menghubungkan ke artikel saya dengan link aktif. Perangkat lunak blog Dia (WordPress) secara otomatis akan mengirimkan pingback pada situs centerklik.com. Software blogging saya yang juga menggunakan WordPress akan menyepakati ping. Hal ini kemudian akan secara otomatis masuk ke blog saya dan memberitahu darimana pingback berasal.

Kemudian saya kembali bisa menampilkan pingback dari situs lain misal komentar pada posting yang mendapatkan tautan link. Dan ini akan saja terlihat link ke situs yang mencantolkan link tadi.

Pingbacks juga berkarya dalam situs Anda. Kaprikornus jika salah satu postingan Anda mempunyai link ke postingan insan lain, maka WordPress akan menugasi pingback pun kesitus Anda. Dan ini tentunya sungguh-sungguh mengganggu karena setiap terserah pingback kita harus menghapus notifikasi tersebut di komentar.

Ada beberapa cara lakukan dapat menonaktifkan pingback di situs WordPress Anda. Saya akan menunjukkan Anda dengan metode menggunakan Plugin dan juga yang praktis melalui menu dominasi.

Baca : Mandu Menyejukkan/Nonaktifkan Trash di WordPress

Nonaktifkan Pingbacks Melalui Yuridiksi

WordPress memungkinkan Anda bikin menonaktifkan fitur pingbacks di situs Anda dengan mudah melalui jerambah kontrol komentar.

Caranya silahkan masuk ke menu

Settings » Discussion
. Dibagian Default article settings, hapus centang peti di jihat “Attempt to notify any blogs linked to from the article” dan “Allow link notifications from other blogs (pingbacks and trackbacks)“.

Jika sudah menghilangkan kedua centang tersebut, silahkan klik tombol ‘Save changes‘ untuk menyimpan perubahan pengaturan Ia.

Dengan cara mudah diatas sekarang Sira sudah tidak akan mendapat notifikasi mendongkolkan berpokok pingbacks nan masuk ke kolom komentar Anda.

Baca : Cara Nonaktifkan Klik Kanan Puas WordPress

Menonaktifkan Pingbacks WordPress Menggunakan Plugin

Ada plugin nan bernama plugin Disabler. Silahkan download, install sangat aktifkan plugin disables tersebut, selanjutnya masuk ke halaman

Settings » Disabler

untuk melakukan konfigurasi plugin.

disable pingbacks wordpress

Pada halama pengaturan Disabler Anda akan mengawasi plugin ini memiliki sejumlah kemampuan untuk menonaktifkan sejumlah fitur WordPress. Silahkan scroll ke episode Back End Settings dan centang kotak di samping untuk menonaktifkan pingbacks dan trackbacks. dan klik kenop save changes.

Selepas itu coba untuk link ke artikel Anda nan lain, dan Beliau tidak akan melihat lagi keterangan dan pingbacks pada pekarangan comments situs Sira. Guna menunggangi plugin Disabler ini, Sira mendapatkan banyak sekali fitur cak bagi menonaktifkan beberapa fungsi yang enggak begitu utama terwalak di WordPress, berikut beberapa fitur bersumber Disabler :

Front End Settings

  • Texturization (including Smart/Curly quotes, EM dash, EN dash, and ellipsis)
  • The automatic capitalization of the Pin WordPress (WordPress 3.0+ only)
  • The that is automatically inserted paragraph html code

Back End Settings

  • Self Ping
  • Autosaving of posts
  • Post Revisions
  • RSS Feeds
  • XML-RPC

Privacy Settings

  • Outputting WordPress version in your blog headers
  • Sending your blog URL to WordPress when checking for updates on core/theme/plugins

Baca : Daftar Update Services URL Ping WordPress dan Kegunaanya

Berikut diatas adalah dua cara membebastugaskan pingbacks di WordPress, kalau Ia memang cuma cak hendak menonaktifkan pingbacks, saya sarankan lakukan memperalat cara permulaan, karena tidak perlu menginstal plugin mentah dengan fitur nan tidak terdepan.

Namun jika Anda ingin mendapatkan fitur sesak pecah Disabler, Anda bisa menginstal plugin Disabler, karena plugin tersebut mempunyai banyak fitur menonaktifkan tak nan makin lengkap.

Catatan
: Sekarang plugin Disabler sudah enggak diperbarui sekali lagi, kaprikornus pastikan bakal tidak menggunakan plugin ini cak bagi menjaga agar tidak disusupi malware yang membahayakan situs WordPress Anda.

Anda Tertolong artikel ini? Silahkan berintegrasi dengan centerklik di Twitter dan Google+.

Daftar isi Kursus WordPress Terlengkap Cuma-cuma

Source: https://www.centerklik.com/cara-menonaktifkan-fitur-pingbacks-di-wordpress/

Posted by: hoqki.com




banner

×