recode.ID

– Whatsapp dilengkapi dengan fitur indikator pesan turut dan telah dibaca yang ditandai dengan centang. Namun, internal beberapa kasus ada pengguna nan cak hendak WA nya tetapi menunjukkan centang 1 hanya. Berikut kaidah agar WA centang 1 yang bisa Beliau simak.

Begitu juga kita tahu, permintaan perpesanan
WhatsApp
dilengkapi fitur tanda terima dan baca. Fitur ini terdiri dari beberapa merek baca ialah centang satu, centang dua tepung-serdak, dan centang dua biru.

Ketika tanda tersebut menyerahkan info koteng-sendiri. Centang satu, menandakan bahwa pesan belum timbrung ke pemakai WA yang tidak.

Centang 2 serbuk-serdak adalah tanda bahwa wanti-wanti mutakadim masuk namun masih belum dibuka dan dibaca oleh akseptor. Terakhir adalah centang 2 biru nan artinya adalah wanti-wanti sudah lalu timbrung, dibuka, dan mutakadim dibaca makanya penerima pesan.

Sahaja, sebagian kerdil pengguna tersebut menginginkan seharusnya WA menunjukan contreng satu meskipun medium online. Alasan tersebut riuk satunya yaitu untuk menjaga privasi.

Beberapa sosok memiliki alasan tersendiri yang berkaitan dengan privasi mereka kok menginginkan WA centang 1.

Oleh karena itu, jika Anda mau mencoba buat membuat sentral ini, redaksi
recode.ID
akan memberikan tips bagaimana prinsip melakukannya. Silahkan di baca, dipahami adv amat dipraktekan apa yang suka-suka di artikel ini.

Cara Agar WA Centang 1

Fitur Baru WhatsApp, Admin Grup Bisa Hapus Pesan Anggota

Ada beberapa yang bisa Anda coba agar WA tetap centang satu, start dari mengaktifkan tanda baca hingga menonaktifkannya. Berikut ulasannya

  • Mengaktifkan Mode Airplane ( Kecenderungan Pesawat)

Salah satu kaidah yang bisa Anda bagi kiranya WA konstan centang 1 meski mengaktifkan tanda baca adalah membebastugaskan data seluler atau mode pesawat. WA akan centang satu meski Anda mengaktifkan logo baca.

Keadaan ini Karena wanti-wanti nan dikirim belum masuk karena tidak ada koneksi internet. Cara agar WA centang 1 ini bisa Anda lakukan momen ingin puasa pecah medsos, khususnya ialah WhatsApp dalam beberapa waktu.

  • Memperalat Tuntutan YoWA

YoWa atau YOWhatsApp adalah aplikasi untuk membuat pesan menjadi centang 1 meskipun pengguna sedang online. Langkah permulaan yang bisa Anda lakukan ialah mendownlaod dan memasang aplikasi tersebut, kemudian masukkan nomor WA.

Setelah itu, bagi pengaturan dengan menekan tombol tutul tiga pojok kanan sreg jerambah YoWA dan pilih Privacy. Sembunyikan merek baca dengan menekan pilihan sembunyikan centang biru dan dua dalam opsi Perkariban. Dengan cara ini, Anda terlihat offline karena wanti-wanti yang masuk hanya centang 1.

  • Menggunakan Aplikasi GB WhatsApp

Cara berikutnya untuk membuat pesan WA centang 1 adalah menggunakan aplikasi GBWA. Permohonan ini mirip dengan permintaan WA sreg galibnya, namun punya beberapa fitur lain seperti otoritas centang 1 dan kukuh dapat mengaram wanti-wanti maupun status nan telah dihapus sebelum 24 jam.

Awalan permulaan bagi menggunakannya adalah mendownload, memasang, dan mengegolkan nomor ke permohonan tersebut.

Tekan titik tiga di kanan atas dan memilah-milah Centang Dramatis dan Sembunyikan dari Kawin plong pilihan Privasi. Selepas itu, kembali lagi ke Privasi dan pilih Centang Dua dan Sembunyikan berasal Nikah, terus Ok.

  • Menunggangi Aplikasi
    Unseen

Cak bagi menerapkan metode ini, Dia bisa mendownload dan memasang aplikasi tersebut. Memilah-milah aplikasi WA dalam Unseen kemudian klik Enable Accesbility dan membeda-bedakan Izinkan. Dengan cara itu, semua pesan yang ikut di WA bisa Dia lihat di Unseen.